Merinding, Pengakuan Mbah Moen pada Syekh Abdul Somad, Bikin gregel hingga sebegitunya

Komentar

  1. Kiki Semil

    Kiki Semil12 hari yang lalu

    santri ppdu

  2. Kiki Semil

    Kiki Semil12 hari yang lalu

    gus awis

  3. Kiki Semil

    Kiki Semil12 hari yang lalu

    ada gus dari ponpes darul ulum jombang yang dampingi uas,

  4. CHEIMOL SR

    CHEIMOL SR14 hari yang lalu

    Kalo bikin video itu jangan cuma gambarnya doank, tapi video asli rekamannya njiiir, cari duit gak kek gini caranya

  5. Muhammad Shobrian

    Muhammad Shobrian13 hari yang lalu

    Sudah dibikinkan otorecord nya masih masih aja ngaco,

  6. Susi Susi

    Susi Susi18 hari yang lalu

    Semoga di tempat kan di sisi Allah

  7. Rong Corong

    Rong CorongBulan Yang lalu

    Yeallah lindungilah smua para ulamak" yg peduli pada bngsa n tanah airq ini... Amin.... Smg khusnul khotimah almarhum mbahmun afateha...

  8. Ray Naldi

    Ray NaldiBulan Yang lalu

    Judulnya gausah dilebih lebihin, abdul shomad itu bukan syech tapi ustad.

  9. Annisa Reza

    Annisa RezaBulan Yang lalu

    EMANG SELAMA INI UAS TD MENGHARGAI PERBEDAAN? BG UAS BAGIKU AGAMA KU BAGIMU AGAMAMU SDH MEWAKILI SEBUAH PENGHARGAAN PD PERBEDAAN, BUKTINYA BANYAK FANS UAS BANYAK YG DR NONMUSLIM, BANYAK YG GAGAL PAHAM DG UAS PANTAS PENGAJIAN BELIAU DI PERSIKUSI OLEH ORMAS YG MENGAKU PALING TOLERAN ...

  10. GOOD MORNING

    GOOD MORNINGBulan Yang lalu

    HOAX

  11. Ahmad Fahri

    Ahmad FahriBulan Yang lalu

    Perlu ustad muda belajar sm yg sepuh yg sdh bisa tawadhu biar ga gmpang terpengaruh politik

  12. Kasbi Akupresure

    Kasbi AkupresureBulan Yang lalu

    Mending disuarakan daripada tertulis, jd bisa didengar yg kurang awas melihat tulisan maaf sekedar masukan

  13. Sugeng Lukito

    Sugeng LukitoBulan Yang lalu

    Luar biasa benar2 kelas tinggi. Musuh adalah kawan dsn juga bagian dari takdir. Luar biasa mbah moen. Salam hornat.

  14. Ramadhan Azizi

    Ramadhan AziziBulan Yang lalu

    Itulah kenapa Orang yang Ber-adab lebih mulia Di banding orang yg hanya ber-ilmu. Sebab Orang BER-ADAB sudah pasti tinggi ilmunya. Kalau Orang Ber-ilmu belum tentu punya adab. Kalau hanya ttg ilmu, Jin lebih tinggi ilmunya ketimbang manusia. Tapi mereka tidak punya adab. Alhamdulillah sesepuh Kita ini yaitu MBAH MAIMUN ZUBAIR adalah pribadi yang sangat baik Adabnya. Maka wajar saja beliau mempunyai tempat sendiri di hati umat islam. 😇

  15. Mirasantika a

    Mirasantika aBulan Yang lalu

    sata bekerja dgn orang kafir tetapi saya juga tidak ketinggalan melaksabakan perintah Allah, hanya mencium batu hajar aswad yg blm karena BLM ada rezeqi cukup buat berhaji atsu umroh ingsaallah bisa

  16. dirin jon

    dirin jonBulan Yang lalu

    Semoga habaib & ulama jangan ribut terus.

  17. MR media TV

    MR media TVBulan Yang lalu

    Duka ALhabib Umar Bin Hafidz Untuk #mbahmoen Dan Kesaksian Proses Pemakaman Mbah Moen. Maqbaroh SAYKHUNA KH MAIMOEN ZUBAIR di pemakaman ma'la Makkah Al Mukaromah, kompleks 70 nomer 151 urutan 4. Telah Dimkamkan Semoga kita bisa ziaroh ke makam beliau suatu hari kelak. Jelang penyampaian kajian rutin dengan bahasan kitab KH Hasyim Asy'ari bersama Live Streaming Alhabib Umar Bin Hafidz Kemarin Sore 7 Agustus 2019 dikantor PBNU Pusat Jakarta, Alhabib Umar sebelumnya menyampaikan duka yang mendalam kepada KH Maimun Zubair dan selalu ditempatkan ke drajat yang tiggi disisi Allah SWT. Juga memberikan motivasi semangat kepada rakyat Indonesia dan keluarga yang ditinggalkan dan selalu di beri ketabahan serta beliau berpesan agar meneruskan perjuangannya. Saksikan Kesaksian langsung dr Makkah Lengkap Seputar Laporan Pemakaman KH Mbah Maimun #mbahmoen Like & Share idreporter.net/v/video-nDWbg_qkQ1s.html

  18. Bu sry Bu Sri

    Bu sry Bu SriBulan Yang lalu

    Udah bisa dakwah sedikit" sindir sana sini tuh lihat mbah moun sangat mnhargai perbedaan karna perbedaan itu indah kita saling mngisi kekurangan 1 sama lainnya

  19. Denie Ervan

    Denie ErvanBulan Yang lalu

    Masih bersyukur jg ada hikmahnya d jajah belanda.coba kalo spanyol kaya philipina kita entar.sudah d takdirkan

  20. Rad Eno

    Rad EnoBulan Yang lalu

    Ilmu ahklak tingginya ky hj maimoen zubair ( mendalam) menjadi suri tauladan dibumi nusantara dalam bermasyarakat beragama berbangsa bernegara 🙏❤🇮🇩

  21. Syarifudin Ahmad

    Syarifudin AhmadBulan Yang lalu

    Bisu

  22. Marno Sama

    Marno SamaBulan Yang lalu

    Semoga dia senang di dalam surga

  23. Pak Sabar

    Pak SabarBulan Yang lalu

    Namaku bpk sabar asal desa ginggang gubug grobogan...saya Adalh oencinta mbah mun sejak kecil waktu itu usiaku baru. 14TH.sata pernh melihat mbah sowan di tempat kyauku. Yg bernama.:Almaghfurlah romo kh. Nahrowi Ali..mereka akrab sekali. Waktu itu sekitar.th1990 belio mbh mun bawa mobil kijang warna hijau tua..tpi sayang saya tidak bisa berjabat tangan...selamat jalan mbh mun...surga menantimu...

  24. tpq alihsan

    tpq alihsanBulan Yang lalu

    Uas Uah Prabowo Kh Maimun Habib Lutfi Jokowi Silahkan lihat jejak rekamnya Ada jejak digitalnya Dan menilai sendiri sendiri Tanpa harus menyalahkan Apa lagi merendahkan

  25. roger mamen

    roger mamenBulan Yang lalu

    sip maha benar anda +maha sombong.. saran aja kalo mau merasa lebih pintar dr byk orng?minimal jgn bego lah jls2 team sukses non TKN RISET DL SONO wkwkwk

  26. Indah Sri Wahyuningsih

    Indah Sri WahyuningsihBulan Yang lalu

    @roger mamen wkwk lucu sekali anda. Kagak tau apa2 tapi bisa komen begitu. Uas Uah udah pasti bela prabowo tapi kalau mbah moen sama habib lutfi ngga pernah ikut2an masalah politik. Ngaji makanya sowan langsung tabayyun

  27. roger mamen

    roger mamenBulan Yang lalu

    @sri keberpihakan mereka bgitu nyata apanya yg bkn terkait lg?mkin yg di dibela bkn jokowinya lngsung,tp nilai islamnya demi melawan paham islam kubu prabowo (fpi,hti,dll)

  28. Indah Sri Wahyuningsih

    Indah Sri WahyuningsihBulan Yang lalu

    JANGAN KAIT2KAN HABIB LUTFI DAN MBAH MOEN KE ARAH POLITIK!!! BELIAU NETRAL. DASAR CEBONG DUNGU!

  29. ragil lia

    ragil liaBulan Yang lalu

    jian2,,,judul bikin merinding nggreweli beneran,tk kiro nek hsil rekamane mbah yai dewe ro abdol somad saat silaturahmi ke mbah yai,,trnyt oh trnyta,,,mok rangkuman tulisan ,,yongalh jan lek golek2

  30. Yusuf Echodono

    Yusuf EchodonoBulan Yang lalu

    merunding baca ny...andaykn petuah itu di smpaykn kpada para HTI dan para pemimpin FPI apakh mereka akan sadar..ats perbedaan di indo ini.

  31. Poetra Bopas

    Poetra BopasBulan Yang lalu

    mug0 khusnul kh0timah mbah m0en

  32. zainal r

    zainal rBulan Yang lalu

    Salam kenal

  33. Awan Indonesian

    Awan IndonesianBulan Yang lalu

    Mari kita luangkan waktu sejenak untuk mengirimkan Alfatihah untuk Mbah Moen, 😭🤲

  34. dodol es

    dodol esBulan Yang lalu

    Alfatiha

  35. CAK OJOL

    CAK OJOLBulan Yang lalu

    husnul khotimah mbah mun❤️

  36. Ssulii Mussulii

    Ssulii MussuliiBulan Yang lalu

    Saya pribadi tidak begitu klop dengan dakwah UAS, di mana dia ada pertanyaan seorang muslim menikah dengan non muslim beliau menjawab dengan ketus 'pernikahan itu tidak sah, sama sj dengan zina' dan tak beri penjelasan sebab musabab, krn saya sendiri suami saya non muslim, dan saya islam yg sangat taat, jodoh Allah yg beri dan yg ngatur, klu pernyataan UAS begitu berarti saya berzina selama 20 thn, subhanallah, hanya Allah yang tau takdir hidup saya

  37. BAYU ALFATIH

    BAYU ALFATIHBulan Yang lalu

    Ma"af ya klo saya komen klo saya dengar ceramah ustat abd somat masih mempermasalahkan perbedaan tp klo dengar ceramah mbah mun perbedaan ttp saling menghargai beliaulah ulamak kita .

  38. Fad Lan

    Fad LanBulan Yang lalu

    Coba jawan..dmn perbedaan ny ceramah uas?kayak enggak ada tuh..hati anda aja kali yg sakit melihat ada ulama diluar NU tenar..mbh moen aja gk mmpersalahkn itu.justru sejak ada uas wahabi trdiam..slm ini kmna aja kiyai2 NU?thlilan dikatakn bd'ah..diem semua NU..kecuali habib riziek ama uas ja yg brni lantang memtahkn argumen wahabi

  39. lintasjateng r2b

    lintasjateng r2bBulan Yang lalu

    Kisah mobil Kiai Maimoen Zubair kena tilang, bagaimana respon beliau ? idreporter.net/v/video-3HWtjQ3sn1g.html

  40. Andi Paisal

    Andi PaisalBulan Yang lalu

    Sungguh beruntung bertemu langsung KH Ulama besar pulau Jawa..yg sangat disegani...

  41. Amen Tamvan

    Amen TamvanBulan Yang lalu

    s somad bkn syekh

  42. Aries Ss

    Aries SsBulan Yang lalu

    Begitu bijak ulama NU.biarpun ilmunnya sdh tdk diragukan lagi tapi beliau selalu merendah...sangat beda jauh dgn yg berkunjung...yg sukannya mencela...seperti paling suci dan paling benar saja

  43. muhamad yakup

    muhamad yakupBulan Yang lalu

    UAS ahli sunah beliu NU

  44. BOCAH GAMING

    BOCAH GAMINGBulan Yang lalu

    tobot x

  45. Dodom Saepulrohman

    Dodom SaepulrohmanBulan Yang lalu

    Assalamualaikum Wr'wb,,subhanalloh

  46. Nanda Handayani

    Nanda HandayaniBulan Yang lalu

    Sehat selalu ya para Ustadz 😢

  47. fajar Tusnanto

    fajar Tusnanto2 bulan yang lalu

    Subhanallah ,itulah yg berilmu tinggi ,justru menghargai perbedaan rahmat itu bener , makanya rekan rekan ,semua perlu kita tiru ,bahwa allah mentakdirkan islam berkembang pesat ,justru dari indonesia ,islam ,tokeran ,islam yg sejuk .............yg mampu menerjemahkan alquraan ,dan hadist ,dan mempratekanya dalam kehidupan ya para ulama ,indonesia ,tidak kaku ,rahmatan lil alamin .

  48. rizal fahlevi

    rizal fahlevi2 bulan yang lalu

    semoga sehat selalu kakek kyai maimun dan selalu di tuntun oleh malaikat amin😉?

  49. Trisno17 17Onsirt

    Trisno17 17Onsirt2 bulan yang lalu

    Mbah mun dari sarang Rembang bukan Rembah

  50. Sebengkok Tiram

    Sebengkok Tiram2 bulan yang lalu

    Sosok 2 ulama hebat

  51. Al Aziz

    Al Aziz2 bulan yang lalu

    Alhamdulillah

  52. Abdol VDS

    Abdol VDS2 bulan yang lalu

    Text doang, Hanya karena searah lansung percaya 😅

  53. Cahaya Lurus

    Cahaya Lurus3 bulan yang lalu

    UAS adalah penyeru persatuan dalam Islam.

  54. bay x Loocos

    bay x Loocos3 bulan yang lalu

    Mbah Mun kulo nyuwon berkah doa pengecut panjenengan mbah

  55. MATARAM SANDJAJA NUSANTARA TIJITIBEH

    MATARAM SANDJAJA NUSANTARA TIJITIBEH3 bulan yang lalu

    Mbah Maimun pernah bertemu dengan putra MR.SOEKARNO raja atas nama raja raja Nusantara di Internasional(pengakuan internasional an.MR.SOEKARNO) BELIAU PAHAM SIAPA PENYATU NUSANTARA KEMBALI.

  56. Songgo Langit

    Songgo Langit3 bulan yang lalu

    Jadi ustad dulu yng bener...n berhenti jadi salah satu tim lambe turah prabowo brow😂😂😂😂😂

  57. Zamaludin Sayit

    Zamaludin Sayit3 bulan yang lalu

    Masya allah..., Inilah pegangan Islam yg sebenarnya. Mudah2an fahaman mbah Mon dapat di wariskan kepada ummat penyambung warisan Islam seterusnya. Amin

  58. Luhut Tamba

    Luhut Tamba3 bulan yang lalu

    UAS. Gmna tuh...pak JOKOWI tuh yg MENANG.. kg nya sdh nemuin semua kyai" besar...kt nya Prabowo.. sampe ke mimpi" Prabowo...hahahha...skr bgmn tuh...???

  59. Samudra Islam

    Samudra Islam3 bulan yang lalu

    Mnggangu Org Sj Somad Licik dri cra pnrimaan y sj sdh bs bc klo Mbah tdk sreius bgt jg Alhbib Luthfi bn Y Bliau itu Tau Niat Bsuk mad,trbukti 5x mmpi Dgn uah yg mrsa pny sorga akhir ya dpt glar ADIDAS merk Spatu bgt klo hny pncrmh biasa,mw tets WaliAllah.

  60. Roban Kamulyan

    Roban Kamulyan3 bulan yang lalu

    Lalu uas itu siapa......ini tamparan bagi uas......kokui yo looooor...

  61. Roban Kamulyan

    Roban Kamulyan3 bulan yang lalu

    Salam dulooor....sebetolnya saya amati ..ketika bib lutfi ....memberi gelar pada abdul somad....syeh.....itu tamparan bagi uas.....agar sikap dalam cramah nya...jangan merendahkan kyai2....nu...... jadi ...benar habib lutfi.....tambahi saja nama syeh....biar tambah bangga.....karna banyak kyai ...yg lebih hebat dari uas...sowan habib lutfi ...nggak ada yg di ..beri nama syeh....lalu ada apa uas.....aku yakin ini cara bib lutfi ....beri pelajaran pada uas... ...tinggal uasnya sadar atau nggak ....kalau nggak sadar pasti kualat ....lihat saja nanti.....mbah mun saja yg luar biasa.....ngakunya ...orang bodoh bukan kyai

  62. Abdul Mufid

    Abdul Mufid3 bulan yang lalu

    Mantul

  63. mutiara waluyo

    mutiara waluyo3 bulan yang lalu

    Kenapa ya, sy lihat sorot matanya ust abdul somad kok rasanya bkn seperti sorot mata ustadz bnr an....padahal terkenal banyak jamaah nya tp pribadi sy mengatakan " don' t like him "

  64. Nunu Adjie

    Nunu Adjie3 bulan yang lalu

    Betul..para ulama dulu arif dan bijaksana dalam berdakwah..👍.Patut dicontoh..sama para Ustadz sekarang. SEMUA ITU TAKDIR ALLAH...

  65. Eko Sujarwanto

    Eko Sujarwanto3 bulan yang lalu

    Alhamdulliah

  66. A H

    A H3 bulan yang lalu

    Ini lah yg di sebut Islam sejati.... Bukan yg radikal .... Semoga Allah SWT memanjang kan umur Mbah....