Merayakan Kemenangan di Wisuda Akbar Hafiz Indonesia 2019 | KAHFI

Komentar

  1. Hotimah Azahrah

    Hotimah Azahrah3 hari yang lalu

    ๐Ÿ‘‘๐Ÿ‘‘

  2. Keyna Arthya Larasati

    Keyna Arthya Larasati3 hari yang lalu

    Subhanallah Annisa

  3. Keyna Arthya Larasati

    Keyna Arthya Larasati3 hari yang lalu

    Selamat ya untuk Annisa yg juara 1 emang wajar kalo dia juara1 suaranya merdu banget yak ALLAH

  4. Ijem Imut

    Ijem Imut3 hari yang lalu

    Selamat buat kalian

  5. Sandi Bmx

    Sandi Bmx3 hari yang lalu

    Wajar humairoh juara 2 karena 7 jus bagiku humairoh suara paling the best

  6. AHMAD FAIZIN

    AHMAD FAIZIN4 hari yang lalu

    selamat untuk pemenang

  7. juhana 000

    juhana 0005 hari yang lalu

    Selamat ta

  8. herawati susetyo

    herawati susetyo6 hari yang lalu

    Gpp deh arim juara 4 dari malang tapi arim sudh membangakan kota malang tahun lalu aida dari malang juara 1 semua bangga sama kalian " soalnya aku sendiri dari malang"

  9. Bimbim Adzkia

    Bimbim Adzkia6 hari yang lalu

    Subhanallah mereka lah yang akan memenangkan dunia dan akhirat

  10. Kopka Rahayu

    Kopka Rahayu6 hari yang lalu

    Alhamdulillah annisa juara 1 dan humaira juara 2 dan zuhro juara 3 selamat ya semoga sehat selalu amin ya bobbalalamin

  11. ijal ijallali

    ijal ijallali6 hari yang lalu

    bang

  12. ninda widyaningsih

    ninda widyaningsih6 hari yang lalu

    Selamatya untuk anisa humaira dan juga jura like ya

  13. Irpan Hidayat

    Irpan Hidayat7 hari yang lalu

    Ak dri awal nton udah piling annisa yg akn jd juaray๐Ÿ˜Š

  14. Keysa Fadhillah

    Keysa Fadhillah7 hari yang lalu

    Selamat untuk pemenang hafiz Indonesia Anisa Humaira zuhrah dan juga arim

  15. Keysa Fadhillah

    Keysa Fadhillah7 hari yang lalu

    Selamat untuk pemenang hafiz Indonesia Anisa Humaira zuhrah dan juga arim

  16. Wan Ramli

    Wan Ramli7 hari yang lalu

    Assalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh Barakallahu fikum Hafizahullah

  17. Endro Wahyono

    Endro Wahyono8 hari yang lalu

    Semagat juga Annisa dan Zuhra ya

  18. Endro Wahyono

    Endro Wahyono8 hari yang lalu

    Semagat Humaira

  19. Oon Onasih

    Oon Onasih8 hari yang lalu

    aku pendukung setia annisa humaira naja zuhrah arim

  20. Yumna & Rayya

    Yumna & Rayya8 hari yang lalu

    Aku suka kamu annisa hi

  21. Yumna & Rayya

    Yumna & Rayya8 hari yang lalu

    Annisa cantik banget sih aku suka annisa woww...... emmah๐Ÿ˜—๐Ÿ˜™๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜š annisa hihi annisa kamu cantik banget sih hihi

  22. Syakila Amanda

    Syakila Amanda8 hari yang lalu

    Alhamdulillah. Selamat para pemenang!!๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ’–๐Ÿ’–

  23. rizkinar__

    rizkinar__8 hari yang lalu

    Dr awal, Anisa Zuhrah Humaira dan Arim emng udh keliatan paling menonjol xD

  24. Bang Irfan

    Bang Irfan8 hari yang lalu

    Annisa juara ๐Ÿ˜„1 Humairahjuara๐Ÿ˜„2 Zuhrah juara ๐Ÿ˜„3 ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ Selamat semuanya ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ

  25. Bang Irfan

    Bang Irfan8 hari yang lalu

    Saya menyukai annisa ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ

  26. Lala batam wdg

    Lala batam wdg8 hari yang lalu

    Yo mugo mugo dadi bocah pinter

  27. Roysi Roysi

    Roysi Roysi8 hari yang lalu

    mohon maaf ya

  28. Carissa Julianaputri

    Carissa Julianaputri8 hari yang lalu

    Aku suka banget sama HAFIZ INDONESIA aku suka banget ke semua peserta hafiz semangat ya peserta hafiz

  29. Carissa Julianaputri

    Carissa Julianaputri8 hari yang lalu

    Aku suka banget sama HAFIZ INDONESIA aku suka banget ke semua peserta hafiz semangat ya peserta hafiz

  30. Regita Dwiaulia

    Regita Dwiaulia8 hari yang lalu

    Selamat ya anisa,humairah,dan zuhro sdh jadi juara di hafiz Indonesia 2019

  31. Dio AB

    Dio AB9 hari yang lalu

    anak anak yg hebat, dan ak tunggu anak anak hebat berikutnya di tahun depan ๐Ÿ‘

  32. Nova Sofiatul

    Nova Sofiatul9 hari yang lalu

    Aku suka tapi kadang aku iri melihatnya

  33. rochmatul ummah

    rochmatul ummah9 hari yang lalu

    subhanAllah calon para penghuni surga๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  34. Wina Na

    Wina Na9 hari yang lalu

    Annisa๐Ÿ˜

  35. Abhet Pabeangi

    Abhet Pabeangi9 hari yang lalu

    Selamat ya adek hafizah ka irfan ter utama naja ya

  36. Ahmad Sofyan Sofyan

    Ahmad Sofyan Sofyan9 hari yang lalu

    Good job buat para penghafal al-qur'an

  37. Hafidz Mawardi

    Hafidz Mawardi9 hari yang lalu

    Yahhh arim udah trreleminasi , tp gpp kok,,,

  38. Shabrina Dzaqiyyatun nasihah

    Shabrina Dzaqiyyatun nasihah9 hari yang lalu

    Juara satu dua tiga semoga jadi anak Sholehah ya yang dukung like ya

  39. Youssouf N'diaye

    Youssouf N'diaye9 hari yang lalu

    ู…ุงุดุงุก ุงู„ู„ู‡ ุงู„ู„ู‡ู… ุตู„ ุนู„ู‰ ู…ุญู…ุฏ ูˆุนู„ู‰ ุขู„ู‡ ูˆุตุญุจู‡ ุฃุฌู…ุนูŠู† ุงู„ุญู…ุฏ ู„ู„ู‡ ุนู„ู‰ ู†ุนู…ุฉ ุงู„ุฅุณู„ุงู… ุจุงุฑูƒ ุงู„ู„ู‡ ููŠูƒู… ูˆุฌุฒุงูƒู… ุงู„ู„ู‡ ุฎูŠุฑุง โ™ฅ๏ธ๐Ÿ‘ุฃุฎูˆูƒู… ู…ู† ู…ุงู„ูŠ ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡ฑ ุฅูุฑูŠู‚ูŠุง

  40. Khairul Iswandi

    Khairul Iswandi9 hari yang lalu

    Alhamdulillah bangga dua putri dari Riau tanah kelahiran jadi juara dan satu dari Sulsel tempat saya sekolah dan tempat org tua saya lahir

  41. anwar arifin

    anwar arifin9 hari yang lalu

    selamat untuk annisa humaira zuhra

  42. Zahra Rameiza

    Zahra Rameiza9 hari yang lalu

    Wahh jagoan aku menang๐Ÿค—

  43. Nessaulia:v oficial

    Nessaulia:v oficial9 hari yang lalu

    Humaira,arim,anissa kesukaanku

  44. siti sofiah mulyani

    siti sofiah mulyani9 hari yang lalu

    Masyaa Allah semoga Allah menjagamu wahai pencinta Alquran

  45. Dani Bedeng

    Dani Bedeng9 hari yang lalu

    anisa juara1

  46. Salmi Susanti

    Salmi Susanti9 hari yang lalu

    Anisa dan humaira sudah membanggakan riau

  47. Adeki Ibnu

    Adeki Ibnu9 hari yang lalu

    selamat ya anisa oh iya aku syifa aku mengucapkan selamat lahir & batin bye๐Ÿ˜Š๐Ÿ™

  48. you yey

    you yey9 hari yang lalu

    Untuk yg non. 1 Juz itu 9 Lembar bolak balik.

  49. Megy Aja

    Megy Aja9 hari yang lalu

    selamat untuk dua putri riau

  50. Abdul chanell

    Abdul chanell9 hari yang lalu

    Acara paling bagus yang ada di indonesia..

  51. Vietha 29

    Vietha 299 hari yang lalu

    Padahal aku berharap banget arim bisa masuk wisuda akbar๐Ÿ˜ข

  52. Teguh Nuansah

    Teguh Nuansah9 hari yang lalu

    Selamat yah untuk juaranya 1,2,atau pun 3

  53. Hasan Ajalah

    Hasan Ajalah9 hari yang lalu

    YA ALLAH

  54. Khairul Hafidz

    Khairul Hafidz9 hari yang lalu

    Subhanallah cantiknya suara Arim

  55. Abas Tiara

    Abas Tiara9 hari yang lalu

    Masyaa Allah luat biasa aq mah 9 tahun kelas 3 masih 2 juz

  56. Naja Ulin

    Naja Ulin9 hari yang lalu

    Selamat anisa kamu bisa juara 1 Juga selamat dengan Humaira dan Zuhra kalian bisa mengikuti sampai wisuda akbar๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘juga aku mengucapkan sama arim walaupun arim gak bisa masuk wisuda akbar tapi arim hebat 4 besar๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ˜˜

  57. hadijah marjuna2

    hadijah marjuna29 hari yang lalu

    jagoanku arim salwa annisa humaira dan zuhrah

  58. Endang Handayani

    Endang Handayani9 hari yang lalu

    Annisa,humairah,zuhrah semangat ya.....

  59. Aqil Aqil

    Aqil Aqil9 hari yang lalu

    Top bagihafiz

  60. Sagna Kaya

    Sagna Kaya9 hari yang lalu

    Slmat ya Adek Anise imut....zuhra Dan humaira ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜...kliattt hebattt

  61. Heryadi Putra

    Heryadi Putra9 hari yang lalu

    Nntn finalx jd kurg seru krna dt4 sy suara rcti fix hilang dr awal acra. Slmat bwt anak2 sholeh sholehah penghafal alquran

  62. Elka Krisna

    Elka Krisna10 hari yang lalu

    Humairah ๐Ÿ˜

  63. Syeika Madina islami

    Syeika Madina islami10 hari yang lalu

    Masya Allah ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  64. Wiratama Junior

    Wiratama Junior10 hari yang lalu

    Tabarokallah Annisa ๐Ÿ’“๐Ÿ’“๐Ÿ’“

  65. Lidya Alya Hanfiah

    Lidya Alya Hanfiah10 hari yang lalu

    Semoga Humaira menjadi anak Sholehah ... Amin ya rabbal alamin

  66. diyan ahdiyani

    diyan ahdiyani10 hari yang lalu

    Full videonya ada tidak min

  67. Mimin Sumiati

    Mimin Sumiati10 hari yang lalu

    Aku kira yg bakal juara 1 humaira ๐Ÿ™

  68. ASFHN Rauf

    ASFHN Rauf10 hari yang lalu

    Allahuakbar... semoga semua penontonnya juga menjadi pencinta Qur'an

  69. fadli candra

    fadli candra10 hari yang lalu

    selamat annisa qiuuu

  70. channel cinta

    channel cinta10 hari yang lalu

    Selamat buat annisa, humairah, dan.zuhroh

  71. Billy Argenta

    Billy Argenta10 hari yang lalu

    Tayangan Ulang lagi Grand final Hafiz INDONESIA hari ini sampai 12 syawal di all MNC CHANNELS sampai syawal tamat pada juli 2019

  72. Ashifa Bjm

    Ashifa Bjm10 hari yang lalu

    Udah selesai?atau besok masih ada?

  73. Yuyun Karsidi

    Yuyun Karsidi10 hari yang lalu

    Selamat buat mereka yg juara 12dan3 tapi bagi saya Naja lah yg terbaik kami masyarakat Indonesia mencintaimu Nak Naja.kau lah yg terbaik na.

  74. Yuyun Karsidi

    Yuyun Karsidi10 hari yang lalu

    AssalamuAllaikum selamat ya buat Naja dia juara juga anna ahebik naja jagoanku.habibi Naja

  75. artis channel Indonesia R. amanda

    artis channel Indonesia R. amanda10 hari yang lalu

    selamat untuk dukunganku annisa

  76. Farisah channel 11 Annisa

    Farisah channel 11 Annisa10 hari yang lalu

    Selamat buat Annisa,Humairah,Dzuhrah

  77. Rahmad Pmk

    Rahmad Pmk10 hari yang lalu

    2018 2019 1.Aida 1.annisa 2.muslim 2.humairah 3.aisyah 3.zuhroh semuanya hebat

  78. Rahmad Pmk

    Rahmad Pmk10 hari yang lalu

    selamat annisa, humairah, dan, zuhroh

  79. Najib ghazali

    Najib ghazali10 hari yang lalu

    Wow annisa juara 1 semangat annisa semoga dapat berkah y

  80. yuli elviyani

    yuli elviyani10 hari yang lalu

    Selamat untuk annisa humaira dan zuhra kalian semua hebat dan untuk 23 peserta juga bener2 hebat๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜# HI 2019

  81. yuli elviyani

    yuli elviyani10 hari yang lalu

    27 peserta ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  82. Hizaji Muhamad

    Hizaji Muhamad10 hari yang lalu

    Arim๐Ÿ˜‚โค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธ

  83. Harraz Azzura

    Harraz Azzura10 hari yang lalu

    Alhamdulillah...Anisa luar biasa

  84. Rust inah

    Rust inah10 hari yang lalu

    Masya allah tabarakallah,semoga kedepannya tambah bagus

  85. Joe Awal

    Joe Awal10 hari yang lalu

    Selamat Anissa... Semoga Kelak muncul Anissa2 yang lain yg lebih hebat..

  86. Syafira Adinda

    Syafira Adinda10 hari yang lalu

    Slamat Anissa,Humaira,Zuhra.. Meskipun jagoan ku Humaira juara2tpii sya Ttp bangga sm mrka..Merinding Liatnya

  87. Samsung Bedjo

    Samsung Bedjo10 hari yang lalu

    Selamat ya untuk : Annisa:1 Humairah:2 Zuhra:3 Annisa suarannya keren banget Humairah dan zuhra suarannya juga keren TETAP SEMANGAT YA DALAM MENGHAFALKAN AL-QUR'AN NYA SEMUANNYA๐Ÿ‘๐ŸปKEREN ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  88. pra Dua

    pra Dua10 hari yang lalu

    Naja dan annisa dan anak''hebat lainnya sunguh luar biasa

  89. Nurul Vat

    Nurul Vat10 hari yang lalu

    Dan zuhra juara 3๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„. Semuanya bagus dan layak mendapat juara . Semoga menjadi inspirasi semua anak . Amin......

  90. Nurul Vat

    Nurul Vat10 hari yang lalu

    Selamat juga Humairah juara 2๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

  91. Nurul Vat

    Nurul Vat10 hari yang lalu

    Selamat ya untuk annisa juara 1 ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

  92. Mochatma Wiguna

    Mochatma Wiguna10 hari yang lalu

    Semua juara ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘

  93. Miasofwah Miasofwah

    Miasofwah Miasofwah10 hari yang lalu

    Selamat untuk (Annisa)๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜

  94. Sukir Upara

    Sukir Upara10 hari yang lalu

    Srlamat untuk annisa humaira zuhra arim Annisa juara 1 Humaira juara 2 Zuhra juara 3 Dan Arim juara 4

  95. angklung harmoni

    angklung harmoni10 hari yang lalu

    Luar biasa...semua MENANG,...

  96. afifa peshek

    afifa peshek10 hari yang lalu

    Slmt untuk annisa juara 1,Humaira juara 2,zuhrah juara 3, dan juga Arim juara 4 Slmt untuk semuanyaโคโคโค

  97. suhemi suhemi

    suhemi suhemi10 hari yang lalu

    Pertahankan hafalan nya lagi ya ,jangan pantang menyerah untuk menghafal Al-Qur'an ya Anisa, Humairah dan Zuhra ,dan semoga cita-cita kalian dan doa kalian bisa terkabul ya amin

  98. suhemi suhemi

    suhemi suhemi10 hari yang lalu

    Selamat buat Anisa , Humairah, dan Zuhra kalian bertiga hebat ๐Ÿ‘๐Ÿคญ

  99. Meisya sya

    Meisya sya10 hari yang lalu

    Annisa ama arim is the bast bngtโค

  100. Silvia_ nuraini

    Silvia_ nuraini10 hari yang lalu

    Assalamualaikum, sukses terus buat RCTI, selamat buat para pemenang semoga bisa menjadi inspirasi buat semua anak indonesia โคโคโค Tahun depan hafiz 2020, jurinya syekh ali jaber dong, dan ngundang syekh mishari rasyid alfasy pada saat wisuda akbar๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  101. Natalia Timpal

    Natalia Timpal10 hari yang lalu

    Posting dahsyatnya si doel the movie 2 dong