Merayakan Kemenangan di Wisuda Akbar Hafiz Indonesia 2019 | KAHFI

Komentar

  1. Rihadhatul 'Aisy

    Rihadhatul 'Aisy9 hari yang lalu

    Semoga lancar

  2. Riza Nur Syamsu

    Riza Nur Syamsu11 hari yang lalu

    Akumasuksitu

  3. Abdul Rafiq

    Abdul RafiqBulan Yang lalu

    May Allah bless them All including me and bring out more children like them

  4. Dwi Erwanto

    Dwi ErwantoBulan Yang lalu

    Wah selamat ya para juara annisa humaira dan zuhra dan umi umi nya dan juga abi nya tapi abi humaira kaya sedih

  5. muhamad aris

    muhamad arisBulan Yang lalu

    Selamat untuk ketiga peserta wisuda akbar semoga bisa semangat lagi . Jadi kan indonesia negara hafalan alquran terbanyak didunia.dan juga untuk semua peserta hafis indonesia saya doakan untuk semangat lagi๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚

  6. Zaenun Jhanuardy

    Zaenun JhanuardyBulan Yang lalu

    zuhra kenapa menanggis

  7. mulyatri dahlan

    mulyatri dahlanBulan Yang lalu

    Selamat ya..hafidz Indonesia semoga makin bertambah anak2 yg hafidz Al Qur'an...

  8. mulyatri dahlan

    mulyatri dahlanBulan Yang lalu

    Selamat ya..hafidz Indonesia semoga makin bertambah anak2 yg hafidz Al Qur'an...

  9. Mirwan Syah

    Mirwan SyahBulan Yang lalu

    Buat yg bilang....humaira lebih pantas juara 1... ohh tidak..annisa lebih pantas.... juri lebih tau timbang kelen2.. hahha...annisa tu ferpect..suara ok, hafalan full 30 juz... tajwid bagus..cerdas...dan masih banyak lagi......humaira hanya unggul di suara... hafal masih 7 juz..... annisa yg pantas menyebet juara 1 .......๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  10. Mirwan Syah

    Mirwan SyahBulan Yang lalu

    Dan saya tambah kan lagi...humairah ada kurang tepat menjawab soalan..di fast question.....yg masih ngeyel besok kelen jadi juri 2020 wkkwkw

  11. Julaeha Leha

    Julaeha LehaBulan Yang lalu

    Alhamdulilah annisa juara 1

  12. Mimi Salsa

    Mimi SalsaBulan Yang lalu

    Mashaallah,,alhamdulilaah saya ikut bhgia melihat para anak2 hafizdoh, ,,

  13. Totok Gmb

    Totok Gmb2 bulan yang lalu

    G sabar sama HI taun depan

  14. Wawan Sah

    Wawan Sah2 bulan yang lalu

    ุณุจุญู† ุงู„ู„ู‡ุŒ ูˆุงู„ุญู…ุฏ ุงู„ู„ู‡ุŒ ูˆู„ุงู„ู‡ ุงู„ู„ู‡ุŒ ูˆุงู„ู„ู‡ ุงูƒุจุฑ ุงู†ุดุง ุงู„ู„ู‡ Meraka kelak akan dikumpulkan oleh ุงู„ู„ู‡ disurga, bgmana dgn kita2. Mari kita merenugkan utk hari esok yg panjang dan tak berujung

  15. Yani Imus

    Yani Imus2 bulan yang lalu

    Anisa sangat bagus saat membaca

  16. Gildan Kurniawan

    Gildan Kurniawan2 bulan yang lalu

    Semuanya hebatlah

  17. Gildan Kurniawan

    Gildan Kurniawan2 bulan yang lalu

    Humairah hebaattt juara 2 hafiz ,,,juara 3 tarteel se internasional hebatttt

  18. Hotimah Azahrah

    Hotimah Azahrah2 bulan yang lalu

    ๐Ÿ‘‘๐Ÿ‘‘

  19. Keyna Arthya Larasati

    Keyna Arthya Larasati2 bulan yang lalu

    Subhanallah Annisa

  20. Keyna Arthya Larasati

    Keyna Arthya Larasati2 bulan yang lalu

    Selamat ya untuk Annisa yg juara 1 emang wajar kalo dia juara1 suaranya merdu banget yak ALLAH

  21. Ijem Imut

    Ijem Imut2 bulan yang lalu

    Selamat buat kalian

  22. Sandi Bmx

    Sandi Bmx2 bulan yang lalu

    Wajar humairoh juara 2 karena 7 jus bagiku humairoh suara paling the best

  23. AHMAD FAIZIN

    AHMAD FAIZIN2 bulan yang lalu

    selamat untuk pemenang

  24. juhana 000

    juhana 0002 bulan yang lalu

    Selamat ta

  25. herawati susetyo

    herawati susetyo2 bulan yang lalu

    Gpp deh arim juara 4 dari malang tapi arim sudh membangakan kota malang tahun lalu aida dari malang juara 1 semua bangga sama kalian " soalnya aku sendiri dari malang"

  26. Bimbim Adzkia

    Bimbim Adzkia2 bulan yang lalu

    Subhanallah mereka lah yang akan memenangkan dunia dan akhirat

  27. Kopka Rahayu

    Kopka Rahayu2 bulan yang lalu

    Alhamdulillah annisa juara 1 dan humaira juara 2 dan zuhro juara 3 selamat ya semoga sehat selalu amin ya bobbalalamin

  28. ijal ijallali

    ijal ijallali2 bulan yang lalu

    bang

  29. ninda widyaningsih

    ninda widyaningsih2 bulan yang lalu

    Selamatya untuk anisa humaira dan juga jura like ya

  30. Irpan Hidayat

    Irpan Hidayat2 bulan yang lalu

    Ak dri awal nton udah piling annisa yg akn jd juaray๐Ÿ˜Š

  31. sinta arima

    sinta arima2 bulan yang lalu

    Selamat untuk pemenang hafiz Indonesia Anisa Humaira zuhrah dan juga arim

  32. sinta arima

    sinta arima2 bulan yang lalu

    Selamat untuk pemenang hafiz Indonesia Anisa Humaira zuhrah dan juga arim

  33. Wan Ramli

    Wan Ramli2 bulan yang lalu

    Assalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh Barakallahu fikum Hafizahullah

  34. Endro Wahyono

    Endro Wahyono2 bulan yang lalu

    Semagat juga Annisa dan Zuhra ya

  35. Endro Wahyono

    Endro Wahyono2 bulan yang lalu

    Semagat Humaira

  36. Oon Onasih

    Oon Onasih2 bulan yang lalu

    aku pendukung setia annisa humaira naja zuhrah arim

  37. Yumna & Rayya

    Yumna & Rayya2 bulan yang lalu

    Aku suka kamu annisa hi

  38. Yumna & Rayya

    Yumna & Rayya2 bulan yang lalu

    Annisa cantik banget sih aku suka annisa woww...... emmah๐Ÿ˜—๐Ÿ˜™๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜š annisa hihi annisa kamu cantik banget sih hihi

  39. Syakila Amanda

    Syakila Amanda2 bulan yang lalu

    Alhamdulillah. Selamat para pemenang!!๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ’–๐Ÿ’–

  40. rizkinar__

    rizkinar__2 bulan yang lalu

    Dr awal, Anisa Zuhrah Humaira dan Arim emng udh keliatan paling menonjol xD

  41. Bang Irfan

    Bang Irfan2 bulan yang lalu

    Annisa juara ๐Ÿ˜„1 Humairahjuara๐Ÿ˜„2 Zuhrah juara ๐Ÿ˜„3 ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ Selamat semuanya ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ

  42. Bang Irfan

    Bang Irfan2 bulan yang lalu

    Saya menyukai annisa ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ

  43. Lala batam wdg

    Lala batam wdg2 bulan yang lalu

    Yo mugo mugo dadi bocah pinter

  44. Roysi Roysi

    Roysi Roysi2 bulan yang lalu

    mohon maaf ya

  45. Carissa Julianaputri

    Carissa Julianaputri2 bulan yang lalu

    Aku suka banget sama HAFIZ INDONESIA aku suka banget ke semua peserta hafiz semangat ya peserta hafiz

  46. Carissa Julianaputri

    Carissa Julianaputri2 bulan yang lalu

    Aku suka banget sama HAFIZ INDONESIA aku suka banget ke semua peserta hafiz semangat ya peserta hafiz

  47. Regita Dwiaulia

    Regita Dwiaulia2 bulan yang lalu

    Selamat ya anisa,humairah,dan zuhro sdh jadi juara di hafiz Indonesia 2019

  48. Dio AB

    Dio AB2 bulan yang lalu

    anak anak yg hebat, dan ak tunggu anak anak hebat berikutnya di tahun depan ๐Ÿ‘

  49. Nova Sofiatul

    Nova Sofiatul2 bulan yang lalu

    Aku suka tapi kadang aku iri melihatnya

  50. rochmatul ummah

    rochmatul ummah2 bulan yang lalu

    subhanAllah calon para penghuni surga๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  51. Wina Na

    Wina Na2 bulan yang lalu

    Annisa๐Ÿ˜

  52. Abhet Pabeangi

    Abhet Pabeangi2 bulan yang lalu

    Selamat ya adek hafizah ka irfan ter utama naja ya

  53. Ahmad Sofyan Sofyan

    Ahmad Sofyan Sofyan2 bulan yang lalu

    Good job buat para penghafal al-qur'an

  54. Hafidz Mawardi

    Hafidz Mawardi2 bulan yang lalu

    Yahhh arim udah trreleminasi , tp gpp kok,,,

  55. Shabrina Dzaqiyyatun nasihah

    Shabrina Dzaqiyyatun nasihah2 bulan yang lalu

    Juara satu dua tiga semoga jadi anak Sholehah ya yang dukung like ya

  56. Youssouf N'diaye

    Youssouf N'diaye2 bulan yang lalu

    ู…ุงุดุงุก ุงู„ู„ู‡ ุงู„ู„ู‡ู… ุตู„ ุนู„ู‰ ู…ุญู…ุฏ ูˆุนู„ู‰ ุขู„ู‡ ูˆุตุญุจู‡ ุฃุฌู…ุนูŠู† ุงู„ุญู…ุฏ ู„ู„ู‡ ุนู„ู‰ ู†ุนู…ุฉ ุงู„ุฅุณู„ุงู… ุจุงุฑูƒ ุงู„ู„ู‡ ููŠูƒู… ูˆุฌุฒุงูƒู… ุงู„ู„ู‡ ุฎูŠุฑุง โ™ฅ๏ธ๐Ÿ‘ุฃุฎูˆูƒู… ู…ู† ู…ุงู„ูŠ ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡ฑ ุฅูุฑูŠู‚ูŠุง

  57. Khairul Iswandi

    Khairul Iswandi2 bulan yang lalu

    Alhamdulillah bangga dua putri dari Riau tanah kelahiran jadi juara dan satu dari Sulsel tempat saya sekolah dan tempat org tua saya lahir

  58. anwar arifin

    anwar arifin2 bulan yang lalu

    selamat untuk annisa humaira zuhra

  59. Zahra Rameiza

    Zahra Rameiza2 bulan yang lalu

    Wahh jagoan aku menang๐Ÿค—

  60. wibu anjay oficial

    wibu anjay oficial2 bulan yang lalu

    Humaira,arim,anissa kesukaanku

  61. siti sofiah mulyani

    siti sofiah mulyani2 bulan yang lalu

    Masyaa Allah semoga Allah menjagamu wahai pencinta Alquran

  62. Dani Bedeng

    Dani Bedeng2 bulan yang lalu

    anisa juara1

  63. Salmi Susanti

    Salmi Susanti2 bulan yang lalu

    Anisa dan humaira sudah membanggakan riau

  64. Adeki Ibnu

    Adeki Ibnu2 bulan yang lalu

    selamat ya anisa oh iya aku syifa aku mengucapkan selamat lahir & batin bye๐Ÿ˜Š๐Ÿ™

  65. you yey

    you yey2 bulan yang lalu

    Untuk yg non. 1 Juz itu 9 Lembar bolak balik.

  66. Megy Aja

    Megy Aja2 bulan yang lalu

    selamat untuk dua putri riau

  67. muhammad abdul ali

    muhammad abdul ali2 bulan yang lalu

    Acara paling bagus yang ada di indonesia..

  68. Vietha 29

    Vietha 292 bulan yang lalu

    Padahal aku berharap banget arim bisa masuk wisuda akbar๐Ÿ˜ข

  69. Teguh Nuansah

    Teguh Nuansah2 bulan yang lalu

    Selamat yah untuk juaranya 1,2,atau pun 3

  70. Hasan Ajalah

    Hasan Ajalah2 bulan yang lalu

    YA ALLAH

  71. Khairul Hafidz

    Khairul Hafidz2 bulan yang lalu

    Subhanallah cantiknya suara Arim

  72. Abas Tiara

    Abas Tiara2 bulan yang lalu

    Masyaa Allah luat biasa aq mah 9 tahun kelas 3 masih 2 juz

  73. Naja Ulin

    Naja Ulin2 bulan yang lalu

    Selamat anisa kamu bisa juara 1 Juga selamat dengan Humaira dan Zuhra kalian bisa mengikuti sampai wisuda akbar๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘juga aku mengucapkan sama arim walaupun arim gak bisa masuk wisuda akbar tapi arim hebat 4 besar๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ˜˜

  74. hadijah marjuna2

    hadijah marjuna22 bulan yang lalu

    jagoanku arim salwa annisa humaira dan zuhrah

  75. Endang Handayani

    Endang Handayani2 bulan yang lalu

    Annisa,humairah,zuhrah semangat ya.....

  76. Aqil Aqil

    Aqil Aqil2 bulan yang lalu

    Top bagihafiz

  77. Sagna Kaya

    Sagna Kaya2 bulan yang lalu

    Slmat ya Adek Anise imut....zuhra Dan humaira ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜...kliattt hebattt

  78. Heryadi Putra

    Heryadi Putra2 bulan yang lalu

    Nntn finalx jd kurg seru krna dt4 sy suara rcti fix hilang dr awal acra. Slmat bwt anak2 sholeh sholehah penghafal alquran

  79. Elka Krisna

    Elka Krisna2 bulan yang lalu

    Humairah ๐Ÿ˜

  80. Syeika Madina islami

    Syeika Madina islami2 bulan yang lalu

    Masya Allah ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  81. Wiratama Junior

    Wiratama Junior2 bulan yang lalu

    Tabarokallah Annisa ๐Ÿ’“๐Ÿ’“๐Ÿ’“