Merasa Bersalah, Manusia Berlomba Menciptakan Alat Untuk Menyelamatkan Seisi Lautan...!!! #YtCrash

Komentar

  1. dafi alfat

    dafi alfat2 bulan yang lalu

    10 jt subcriber tunjukin muka yang setuju like 👇

  2. pro 2 rri tual

    pro 2 rri tual2 bulan yang lalu

    Mudah mudahan kura kura itu tidak mati

  3. alex minecraft 2019

    alex minecraft 20194 bulan yang lalu

    Tunggu dulu Peanut = the shiny peanut 😰😰😵😵👏 kenapa bisa sama? 👇 like

  4. System 3210

    System 32105 bulan yang lalu

    Ada bang project 4ocean yg ada juga di bali,indonesia

  5. Jay Gaming

    Jay Gaming5 bulan yang lalu

    Kalo gue jadi presiden gue bakal buat peraturan Barang siapa yg membuang sampah sembarang Bakal kena denda 10juta Kalo udh dieringati tetep buang Tembak mati adalah jawabnnya

  6. System 3210

    System 32105 bulan yang lalu

    Misalnya gua buang sampah terus sampah itu ga jatuh ke tempat sampah udah gitu kalau gua lakuin berkali kali ditembak mati?

  7. Addons Tsa

    Addons Tsa5 bulan yang lalu

    6.40 itu bendera indonesia atau polandia

  8. Aing Adek

    Aing Adek5 bulan yang lalu

    😢😢

  9. Fathan 2905

    Fathan 29055 bulan yang lalu

    let's save the earth

  10. Fernanda Gaming

    Fernanda Gaming5 bulan yang lalu

    Manusia yg berbuat ini akan menyesal nanti

  11. Fernanda Gaming

    Fernanda Gaming5 bulan yang lalu

    Kasihan sekali

  12. Kryzentalsim Leader

    Kryzentalsim Leader5 bulan yang lalu

    *le orang sombong Bodo amat, yang penting gua kaya, punya uang, banyak cewe, punya pesawat, mobil dll yang kayak gitu semoga tobat ya

  13. Beni Surya

    Beni Surya5 bulan yang lalu

    Kasihan 😢😢😢😭😭😭😭😭

  14. HapRd

    HapRd5 bulan yang lalu

    Alhamdulillah manusia dh sadar :v harus tranding 1 nih:v

  15. Apa Aja

    Apa Aja5 bulan yang lalu

    Kura kura

  16. CrystaFlower YT

    CrystaFlower YT5 bulan yang lalu

    Untuk Indonesia mantep tuh :v

  17. Kocheng Oren

    Kocheng Oren5 bulan yang lalu

    Robot pemburu plastik tapu bahan dari plastik :v

  18. Dika 1808

    Dika 18085 bulan yang lalu

    ▄︻̷̿┻̿═━一

  19. Andre Bintang

    Andre Bintang5 bulan yang lalu

    Saya suka dengan chanel ini karena chanel ini menjelaskan tentang pengetahuan alam

  20. Dimas rianto cks

    Dimas rianto cks5 bulan yang lalu

    Bagus bro

  21. Tri Junaidi

    Tri Junaidi5 bulan yang lalu

    Semoga rakyat Indonesia sadar atas perbuatannya membuang sampah sembarangan semoga yang menonton video ini sadar 😉

  22. meliyani _p

    meliyani _p5 bulan yang lalu

    Udah 7,2 jt aja nih

  23. MDA GAMING

    MDA GAMING5 bulan yang lalu

    Dasar manusia bandel

  24. besok aja jam 10 pagi khomeini

    besok aja jam 10 pagi khomeini5 bulan yang lalu

    Min nama asli lu siapa nama

  25. besok aja jam 10 pagi khomeini

    besok aja jam 10 pagi khomeini5 bulan yang lalu

    Bang balo

  26. XyozzB V

    XyozzB V5 bulan yang lalu

    Indonesia perlu nih

  27. lusi hanifah

    lusi hanifah5 bulan yang lalu

    😢😢😢😢😢

  28. RG channel

    RG channel5 bulan yang lalu

    Sampah plastik : Di jalanan banyak berjejer Sebanyak-banyak nya plastik di indo masih banyakkan plastik di korea

  29. Muhammad Beni

    Muhammad Beni5 bulan yang lalu

    Manusia Bego Kan Gak Tau Diri

  30. SplashTV MyID

    SplashTV MyID5 bulan yang lalu

    Tanpa ada kesadaran sendiri dalam menjaga lingkungan, semua produk² canggih tersebut tidak akan berguna 😒

  31. Hamba Allah

    Hamba Allah5 bulan yang lalu

    Pulau Gili Ketapang, Probolinggo, Jawa Timur. Hadir.🇮🇩 Selasa,18-06-2019. 08:42.

  32. Muhammad Zaidan

    Muhammad Zaidan5 bulan yang lalu

    moga moga bisa berkurang ya sampah di laut dengan alat alat ini

  33. febry pp

    febry pp5 bulan yang lalu

    Indonesia harus punya tu tempat sampah di dermaga"

  34. EVANS MTV

    EVANS MTV5 bulan yang lalu

    Gmna yaa.. initinya sih gmna kesadarannya masing² aja

  35. Sokhikul Anas

    Sokhikul Anas6 bulan yang lalu

    Ternyata membuang sampah ditempatnya tidak bisa mengurangi sampah di bumi

  36. RRQKYT TV

    RRQKYT TV6 bulan yang lalu

    Lagu pas intronya apa

  37. JUNIOR GAMING

    JUNIOR GAMING6 bulan yang lalu

    Kayak nya bukan suara Arjuna nih...

  38. Nottes Salsabila

    Nottes Salsabila6 bulan yang lalu

    Semoga yang membuang sampah sembarangan sadar apa yang dilakukanya itu salah.... yang setuju LIKE

  39. GUNDALA OFFICIAL

    GUNDALA OFFICIAL6 bulan yang lalu

    Dulu aku lihat YtCras 1,2jt sub eh sekarang 7jt sub suksesya.eh MIN pas anggat diamond play button Perlihatkan wajah mu itu dong

  40. Bang Kiky

    Bang Kiky6 bulan yang lalu

    Iya sih kita mencari cara menanggulangi sampah tapi. Kalo dari kita sendiri tidak mengurangi atau menghentikan penggunaan sampah yang tidak ramah lingkungan ya. Sama saja

  41. Agi Agustus

    Agi Agustus6 bulan yang lalu

    Terima kasih manusia yg sudah membuang sampah sembarangan 👍👍👍