MENYENTUH HATI, KISAH PERJUANGAN GEN HALILINTAR | WOW BANGET (04/03/19) PART 3

Komentar

  1. Taupik Kurniadi

    Taupik Kurniadi8 jam yang lalu

    Keluarga bang atta is the best

  2. Aan Ernawati

    Aan Ernawati23 jam yang lalu

    BANG MINTA SUITER AHHA DONG YANG KECIL

  3. Sjv Achmd

    Sjv AchmdHari Yang lalu

    Merinding gw dgr perkataan abi halilintar

  4. Azizah Bighit

    Azizah BighitHari Yang lalu

    Andai aja punya sodara bnyk kyak gen halilintar yg solid syg gw cm ank 1nya

  5. mancing bali gokil

    mancing bali gokilHari Yang lalu

    Sungguh luar biasa , memang pantas di panggil Abi , Abi yg luar biasa baik nya , abi yg luar biasa berjuang demi istri dan anak" nya , Abi yg betul" mendidik anak-anak nya dengan baik , Abi yg baik itu , Abi yg tau di kapan dan dalam keadaan seperti apa yg di bilang dengan kata sukses, semoga bahagia selalu Abi

  6. ari gunawansamsul

    ari gunawansamsulHari Yang lalu

    emang yang pernah mimpi pengen jadi keluarga gen halilintar kalau keluarga mu itu sampah ya

  7. Sephli Jm

    Sephli JmHari Yang lalu

    Eike di sruh nonton resep asinan. Ada ada gen halilintar buka dlu ah hhaha

  8. Muhamad Rifki Prawira

    Muhamad Rifki PrawiraHari Yang lalu

    6:02 ngakak

  9. Sandy01 Channel

    Sandy01 Channel2 hari yang lalu

    Masya allah banggah dah kluarga halilintar

  10. erin erin

    erin erin2 hari yang lalu

    itu pas prank yg tenagin nya bang saaih

  11. Toto Iskandar weh

    Toto Iskandar weh3 hari yang lalu

    Keluarga besar yg hebat πŸ‘

  12. Zaky Zain

    Zaky Zain3 hari yang lalu

    Ko

  13. Nuzul Denuz

    Nuzul Denuz3 hari yang lalu

    Suka sama cara mendidik org tua ini ke anak2nya, dunia dikejar akhirat jg ga lupa, anak perempuannya smua berhijab, emang si ada bbrpa attitude dri anak ini yg w ga suka, tp ya kayanya krna blm dewasa aja dn msh ngikutin ego nya jdi begitu, tp selebihnya byk yg bsa dipelajari dri kluarga ini, ambil baiknya aja πŸ‘Œ

  14. Yunita Hartanti Hz

    Yunita Hartanti Hz3 hari yang lalu

    Takjub banget sama keluarga ini πŸ˜‡ Banyak pelajaran berharga dari keluarga ini

  15. Umi Kulsum

    Umi Kulsum3 hari yang lalu

    Ini ni baru hidup ,meskipun kita miskin tapi kita juga harus berjuang tapi juga jangan malu dengan kemiskinan kita

  16. Ahmad Ridwan Wanderer

    Ahmad Ridwan Wanderer3 hari yang lalu

    Bagi teman2 yg suka puisi jgn lupa berkujung di channelku yah

  17. muhammafaiz ayman

    muhammafaiz ayman3 hari yang lalu

    sya termotivasi dri bapak hali

  18. Laela Nasir

    Laela Nasir3 hari yang lalu

    Hebat keluarga halilintar sukses terus

  19. Rita Nur

    Rita Nur3 hari yang lalu

    muah muah😘

  20. Appp Rest

    Appp Rest4 hari yang lalu

    Mau beli buku gen halilintar tapi ngga tau bagaimana. Kerna aku dari malaysia.😭

  21. Comel Ayah

    Comel Ayah4 hari yang lalu

    kalo dulu pernah berjualan di lampu merah.. atta pernah makan roti yg udah mau di buang... TERUS YANG BUAT KELUARGA MEREKA SAMPAI KAYA apa? pemulung ama gembel aja kerja siang malem nggak gini" mamat.

  22. Nuzul Denuz

    Nuzul Denuz3 hari yang lalu

    Seriusan w bukn fans fanatik ni kluarga yg suka bela2in mreka mati2an, cuma skedar tahu aja πŸ˜‚πŸ˜… yg prnh w denger jdi ortu mreka tu udh punya jiwa berwirausaha dn itu dia tanamin ke anak2 mereka, nmanya berwirausaha psti ada jatohnya, disaat mreka jatoh itu mreka ga nyerah, si Atta ini awalnya diajarin bapanya jdi makelar mobil, dn ckup berhasil, trus klo g salah ada bisnis jualan apa lagi gitu si Atta smpe akhirnya berhasil dn bner2 ngangkat prekenomian mreka, usaha ortunya jg mulai bangkit tp w lupa ortunya usaha apaan, intinya mreka berbisnis, berani ambil resiko dn ga give up ama keadaan, CMIIW ya klo w ada salah infrmasi

  23. mira maharani

    mira maharani4 hari yang lalu

    The role of a great leader is not to give greatness to human beings, but to help them extract the greatness they already have inside them.. #Bravo to pak halilintar⚑⚑⚑# The inspiring family!πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  24. Halimah New

    Halimah New4 hari yang lalu

    😭

  25. Nana Andriana

    Nana Andriana4 hari yang lalu

    Keluarga yg SAKINAH MAWADAH WARAHMAH..

  26. Laila Rara

    Laila Rara4 hari yang lalu

    Yg mau ketemu gen halilintar like ya

  27. Laila Rara

    Laila Rara4 hari yang lalu

    Hallo

  28. Enriko Patulus Sibarani

    Enriko Patulus Sibarani4 hari yang lalu

    Aku suka sama f....................... Yang penasaran like

  29. Zakariyah Zaka

    Zakariyah Zaka4 hari yang lalu

    paling baik itu sholehah buat saya

  30. Azza Masruroh Nur

    Azza Masruroh Nur4 hari yang lalu

    Kasian banget si umi di prank

  31. NANDA ZAHRA

    NANDA ZAHRA4 hari yang lalu

    Kak atta, jadi pingin beli baju ahha :)

  32. Tri Sulaiman

    Tri Sulaiman5 hari yang lalu

    Itu umi gen halilintar foto sama siapa ya?

  33. Novan Gaming

    Novan Gaming5 hari yang lalu

    Itu

  34. Novan Gaming

    Novan Gaming5 hari yang lalu

    Saya pernah nonton prank

  35. Tiolina Hutapea

    Tiolina Hutapea5 hari yang lalu

    Salut dgn keluarga ini

  36. jihan nur fadilah

    jihan nur fadilah5 hari yang lalu

    Siapa yang pernah bermimpi bertemu gen halilintar

  37. sam_ _music

    sam_ _music5 hari yang lalu

    Kok ngakak yaa keluarga sendiri di wawancara inπŸ˜‚tapi gw salut sama pak halilintar

  38. Dirgahayu Santo Wakim

    Dirgahayu Santo Wakim5 hari yang lalu

    Bener kata Papa... Sukses kalo saat mati kita sudah punya Iman

  39. ella rahardjo

    ella rahardjo5 hari yang lalu

    Hebat ini keluarga terharu

  40. Ghinan Ghivari

    Ghinan Ghivari5 hari yang lalu

    Gua

  41. Aris Mintoro

    Aris Mintoro5 hari yang lalu

    Orang tua yang hebat

  42. Sari Channel

    Sari Channel5 hari yang lalu

    Masya Allah Gen Halilintar luar biasa... Selalu memotivasi banyak orang, Sepertinya keren deh kalau kisah perjuangan gen halilintar di filmkan..

  43. Eka Yunita

    Eka Yunita5 hari yang lalu

    bnr2 salut sm mreka kuota q abs buat liat mreka trus seru bgt umi abi sweet bgt

  44. Vanny Randrss13

    Vanny Randrss135 hari yang lalu

    HATI HATI LU PADE KALO KETEMU GEN HALILINTAR ENTAR LU PADE KESAMBER HALILINTAR WKWKWK

  45. Miftah Hull

    Miftah Hull5 hari yang lalu

    Mumtaz sama qahtan lagi ngapain tuh

  46. Septy Dwi

    Septy Dwi5 hari yang lalu

    Muntaz diem aja di bawah

  47. David Anggara

    David Anggara5 hari yang lalu

    4:19 Saiih garuk garukπŸ˜‚πŸ˜‚

  48. roro tyas

    roro tyas6 hari yang lalu

    ini bener 11 anak

  49. Kholilah Princess

    Kholilah Princess6 hari yang lalu

    Aku bangga banget sama keluarga Gen Halilintar

  50. azza dan lina alwi dan maimun

    azza dan lina alwi dan maimun6 hari yang lalu

    Tayangnya jam berapa bang

  51. sugiono jr

    sugiono jr6 hari yang lalu

    Gila bijak parah ayah ny

  52. Mr.Nobody 97

    Mr.Nobody 976 hari yang lalu

    Mantap,respect for this family

  53. Nisa Anisah

    Nisa Anisah6 hari yang lalu

    Ya ampun Abi Halilintar sama Umi Lenggogeni So sweet bangettt

  54. Maula Assyauqie

    Maula Assyauqie6 hari yang lalu

    baru sadar aku pak hali pakai behel

  55. Maula Assyauqie

    Maula Assyauqie6 hari yang lalu

    XD

  56. Amanda official

    Amanda official6 hari yang lalu

    Ahahahah pateh ngejarnya pake sapu nenek sihir

  57. Amanda official

    Amanda official6 hari yang lalu

    Aku punya tetangga umurnya mas

  58. Muhammad Rizky

    Muhammad Rizky6 hari yang lalu

    Lucu WKWKWK di rampas

  59. Mhafiz Fadillah

    Mhafiz Fadillah6 hari yang lalu

    Aku nonton itu bang

  60. Sri Wahyuni

    Sri Wahyuni6 hari yang lalu

    Yyyyy

  61. Alfi A

    Alfi A6 hari yang lalu

    Jadi nangis karena terharu 😒

  62. ElIN NOVRIA

    ElIN NOVRIA6 hari yang lalu

    Ini terjadi

  63. Ibu Ponsel

    Ibu Ponsel6 hari yang lalu

    Ibuk gen dan pak Ali buat dong kisah hidup nya dong

  64. Muhammad Nazib

    Muhammad Nazib6 hari yang lalu

    Apa cuma gue yang bingung orang yang sudah sukses dan kaya dulunya orang orang miskin

  65. Monica Monica

    Monica Monica6 hari yang lalu

    Ngelihat mereka aku baru percaya kalau banyak anak banyak rejeki

  66. melisa ananda cinra putri putri

    melisa ananda cinra putri putri7 hari yang lalu

    Aku fasn fateh halilintar

  67. Muhammad haikal

    Muhammad haikal4 hari yang lalu

    Bocah

  68. Frayuda Adi Putra

    Frayuda Adi Putra7 hari yang lalu

    Bagi yg islam selamat menunaikan ibadah puasa dan mohon maaf lahir batin

  69. Haha Hihi

    Haha Hihi7 hari yang lalu

    Whaaaaaaa

  70. Sri Anggi

    Sri Anggi7 hari yang lalu

    sukses gen halilintar we love you😒❀

  71. Siti Mahmudah

    Siti Mahmudah7 hari yang lalu

    ❀❀

  72. Ania 1541

    Ania 15417 hari yang lalu

    keluarga yang harmonis πŸ˜πŸ˜€

  73. ALAN OFFICIAL

    ALAN OFFICIAL7 hari yang lalu

    Ra mesak ne

  74. head and rock satrya

    head and rock satrya7 hari yang lalu

    Ada god of war atau di sebut kratos

  75. ChaCha Farrel

    ChaCha Farrel7 hari yang lalu

    Kukira aslinya emg kaya karena mereka lahirnya rata2 di luar negeri tapo ternyata punya masa susah juga ya

  76. Olin Si inces

    Olin Si inces7 hari yang lalu

    Aku salut banget sama keluarga gen halilintar 😘

  77. Olin Si inces

    Olin Si inces7 hari yang lalu

    Jangan meremehkan gen halilintar perjuangan pak hali itu sangat" bersemangat jdi buat kalian yg suka ngata"in yg gak bener ini ceritanya#aku akan sllu mendoakan gen halilintar😊

  78. Tria Kani

    Tria Kani7 hari yang lalu

    Ko w nangis anjirr lemah 🀣

  79. Nora Erika

    Nora Erika8 hari yang lalu

    sangat2 memotifasi hidup.... πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  80. Ninis Hendiary

    Ninis Hendiary8 hari yang lalu

    Anwar sekarang makin bisa bawain acara ni

  81. Fauzan Akbar

    Fauzan Akbar8 hari yang lalu

    😭😭😭😭sedih banget sangat menyentuh hati😫😫

  82. Black SQUAD

    Black SQUAD8 hari yang lalu

    Memek

  83. Black SQUAD

    Black SQUAD8 hari yang lalu

    Firs

  84. SITI IMING TITIN TERCINTA

    SITI IMING TITIN TERCINTA9 hari yang lalu

    Aku suka banget sama acara WOW BANGET πŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

  85. Black SQUAD

    Black SQUAD8 hari yang lalu

    Bacot

  86. alifoo chanel

    alifoo chanel9 hari yang lalu

    Kagum saya sama papa halilintar betul papa yang bijaksana

  87. Yadhit Stars

    Yadhit Stars9 hari yang lalu

    Apa cuma gw liatin saiih karena(kalian bisa tau lah yaa)

  88. Mifta Ulum

    Mifta Ulum9 hari yang lalu

    Sekali-kali gitu ngundang kak ricis...biar tambah rame

  89. Siti Zulaikah

    Siti Zulaikah10 hari yang lalu

    Wahhhh........

  90. Joe Malrb

    Joe Malrb10 hari yang lalu

    Sangat insfitatip

  91. SANCA Sukses

    SANCA Sukses10 hari yang lalu

    Keliatan sifat asli mommy nya, ternyata emang baik bgt ni orang.. Gak marah walau ada insiden, yg bahkan ada sesuatu yg penting bagi dia..

  92. Abdul Kholiq

    Abdul Kholiq10 hari yang lalu

    Hebat Banget Perjuangan Umi&Abi nya LUAR BIASA bisa mendidik ANAK ANAK tercinta Demi membahagiakan anak anak butuh perjuangan yg tidak ada hentinya Hebat semoga selalu sukses,bahagia AMIIN

  93. Elin Herlina

    Elin Herlina10 hari yang lalu

    Wow........... So swit 😍😍😍😍

  94. sri ardhani

    sri ardhani10 hari yang lalu

    Bravo abi Halilintar... Keluarga ini kereeen abis

  95. adly maulana gamimg

    adly maulana gamimg10 hari yang lalu

    Keluarga berbakti kepada orang tua nya gen halilintar i love you sehat semua ya

  96. Betha Anissa Ramadhani

    Betha Anissa Ramadhani11 hari yang lalu

    Salut sama perjuangan gen halilintar.πŸ˜ƒ

  97. Yeyet Herawati

    Yeyet Herawati11 hari yang lalu

    Anwar...tambah keren....

  98. Sa Putra

    Sa Putra11 hari yang lalu

    AMIN GEN HALILINTAR SUKSES TRUS AMIN

  99. Julita Kambuaya

    Julita Kambuaya11 hari yang lalu

    SIAPA YANG FANS GEN HALILINTAR @ ATTA HALILINTAR @ SOHWA HALILINTAR @ SAJIDAH HALILINTAR @ SAIH HALILINTAR @ FATIMAH HALILINTAR

  100. Ani Yin

    Ani Yin12 hari yang lalu

    Keluarga ummi gen halilintar sukses terus sehat selalu Dan selalu dalam lindungan Allah ta’ala Aamiin

  101. Ani Yin

    Ani Yin12 hari yang lalu

    Atta nakal ngerjain ummi 🀣😍

  102. Nami Nasywa

    Nami Nasywa12 hari yang lalu

    Semangat buat keluarga halilintar

  103. yunizar hilman

    yunizar hilman12 hari yang lalu

    Sesuai dng pengorbanannya...tdk bnyk klrga yg memiliki leader yg TOP ky pa hali sukses terus pa smoga kami dpt mencontoh dr kegigihan keluarga halilintar.Amin

  104. GD Thunderstorm 193

    GD Thunderstorm 19313 hari yang lalu

    5:33, Ibu Gen dan Pak Hali pelukan😍πŸ₯°πŸ˜˜πŸ’Ÿβ£πŸ’•β€πŸ’žπŸ’“πŸ’—πŸ’–πŸ’β€