Menjawab pertanyaan kalian! Saraddicts! QnA

Komentar

  1. Nisa Anhar

    Nisa Anhar17 jam yang lalu

    Baru nonton ini ngakak trus bawaannya padahal ga lagi nglawak loh ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  2. rahayu hasanah

    rahayu hasanah22 jam yang lalu

    Mas Wisnu suara speaker nya kurang jelas ๐Ÿ™๐Ÿ™

  3. Ct Min

    Ct Min2 hari yang lalu

    share la akk sara dengan orang MALAYSIA๐Ÿ˜Š๐Ÿ–’

  4. Ct Min

    Ct Min2 hari yang lalu

    suka dgn semua video penelusuran akk sara..banyak bagi pengajaran..siapa shaja yg mulakn benda negatif..akhirnya dpt juga yg negatif..kecuali seseorg itu ubah dirinya dari negatif ke posotif thing..

  5. Anah 1901

    Anah 19012 hari yang lalu

    ka sara brpa bersaudara ka??

  6. tika yulistira

    tika yulistira3 hari yang lalu

    Mas wisnu suaramu gabisa gedean dikit wkwkk

  7. vania rahmah

    vania rahmah3 hari yang lalu

    Kak sarah aku kan kerumah temen ku hah pas di tangganya aku selalu pusing , itu ada makhluk nya atau ngk ya kak , plis jawab

  8. Nadira Sarah

    Nadira Sarah3 hari yang lalu

    @saradict buat kak sara tercinta'' kak sara gimana sih rasanya kalo buka mata bathin ๐Ÿ˜

  9. mila zaida

    mila zaida3 hari yang lalu

    Mau ikut ujinyali juga tapi berdua sama mas wisnu hehehe ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  10. putri NH

    putri NH3 hari yang lalu

    Kak wisnu 2003-2004 udah kuliah. Ku masih tk dong๐Ÿ˜‚

  11. Dian Islamiati

    Dian Islamiati4 hari yang lalu

    Dengerin pake headphone, pas kak wisnu ngomong dikencengin volumenya, pas kak sarah ngomong dikecilin, gitu aja terus ampe videonya abis, untung tombol volume nya gak koyak ๐Ÿ˜…โœŒ

  12. Asmara Family chenel

    Asmara Family chenel4 hari yang lalu

    Kak sarahh aku dlu pernh ngerasa di tabrak sesuatu entah knpa sejak saat itu aku bsa liat dan rsa lebh peka

  13. Rizal Andri Shevchenko

    Rizal Andri Shevchenko4 hari yang lalu

    Apa cuma gua doang yg ngerasa ada yg "lain" di tengah mereka berdua ??

  14. Fitri Indasari

    Fitri Indasari5 hari yang lalu

    Mas wisnu kalo bicara besarin dikit dong volumenya ๐Ÿ˜‚

  15. Rizna Rizna

    Rizna Rizna5 hari yang lalu

    Nyai kali kali butuh asisten saya mau jadi asisten nyai๐Ÿ˜

  16. iis ipot

    iis ipot5 hari yang lalu

    Kak sara coba colab sm ki prana lewu donk pasti makin seru

  17. vano ibban

    vano ibban6 hari yang lalu

    ini kakak adik bisa punya keistimewaan begini turunan dari org tua yah?

  18. Ajeng tyas aryanti

    Ajeng tyas aryanti6 hari yang lalu

    Mau donk ikutan penelusuran sama kak sarah n kak wisnu sukses selalu DMS

  19. Inggryt Nova

    Inggryt Nova6 hari yang lalu

    Berati mas nunu 36 dong.. kog masih muda bgt sih...

  20. Becca Tya

    Becca Tya6 hari yang lalu

    Kak wisnu klo ngmng pelan jg ya.. Wlpn speker hp ku udh di gede in suara nya tetep.kcl...malah suara kak sara yg keras ๐Ÿ˜

  21. kinanti _1999

    kinanti _19997 hari yang lalu

    Helo

  22. Retno Utami

    Retno Utami7 hari yang lalu

    Kaka wisnuuuu iam with youโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธ

  23. Erica Safitri

    Erica Safitri7 hari yang lalu

    Jaketnya dongs nyai๐Ÿ˜‚ segera di luncurkan

  24. Icha Santana

    Icha Santana7 hari yang lalu

    Ka sara sm kyk aku takut bgt sm cicak. ๐Ÿ˜„

  25. Icha Santana

    Icha Santana7 hari yang lalu

    Aduh ka wisnu...bneran deh mendingan kalo pas ka wisnu ngomong, ada translate nya ๐Ÿคฃ. Soalnya volume ngomongnya sgtu kali ya. Ga bisa digedein lg

  26. Icha Santana

    Icha Santana7 hari yang lalu

    Ka sara juga ada takut jg trnyata kirain lempeng2 aja haha

  27. Nurlita Laili

    Nurlita Laili7 hari yang lalu

    lah woi gua deg deg an pas mas wisnu meragain cara jalan nya poci:"(

  28. Nurlita Laili

    Nurlita Laili7 hari yang lalu

    bgm nya woi nyeremin๐Ÿ˜ญ

  29. Anisa Anisa

    Anisa Anisa7 hari yang lalu

    Kaa Wisnu Yangg Gntengg Tolong Dong Suaranya Di Kenncengin๐Ÿ˜โค๏ธ

  30. Nadine Lustre

    Nadine Lustre8 hari yang lalu

    aduuuh Wisnu senyum, makin jatuh cinta ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜

  31. sintia nurjanah

    sintia nurjanah8 hari yang lalu

    Nyai bikin hom tour donk

  32. Octaviana Vee

    Octaviana Vee8 hari yang lalu

    Gemes banget sih mas nunu ketawa ๐Ÿ˜

  33. Epi Wahyuli

    Epi Wahyuli8 hari yang lalu

    Volume dah d besarin tpi msi tetep gg denger suara mas wisnu nya ๐Ÿ˜

  34. Yeni Zubelina

    Yeni Zubelina8 hari yang lalu

    mas wisnuuuuuuu suaranya gk kedengarannnnnn kuatin donk mas kameramen klau pas wisnu yg ngomong. gregetttt tau ๐Ÿ˜

  35. Ayu Ramadhanu

    Ayu Ramadhanu9 hari yang lalu

    Mba sara, suara mas wisnunya kecil bgt โ˜บโ˜บ

  36. Shallom Wuwungan

    Shallom Wuwungan9 hari yang lalu

    OMG, anjingnya ka Sara Lucu banget deh...

  37. stranger things

    stranger things9 hari yang lalu

    Mas wisnu jomblo ga ? :(

  38. Yus Ardi

    Yus Ardi10 hari yang lalu

    Mb sara samamas wisnu saudara

  39. desty eka

    desty eka10 hari yang lalu

    Mas wisnu lopyou๐Ÿ˜

  40. naroh desyawati

    naroh desyawati10 hari yang lalu

    Masyaa allah godaan teradem liat bang nunu tuh ๐Ÿ˜‚๐Ÿ™ˆ

  41. Thomy Ernawan

    Thomy Ernawan11 hari yang lalu

    Mba mau nanya q pernh tidur dikantor n q di dudukin sosok bebulu perak. Kata teman tu piaran yg punya kantor mba. Klo mnurut mba itu apa? Moga dibls

  42. Andienila Dns

    Andienila Dns11 hari yang lalu

    Mulai kapan bisa lihat?

  43. tjantik anindya

    tjantik anindya11 hari yang lalu

    #QnApart2 please. Apalagi bisa feat sama Adinia

  44. A THREE

    A THREE12 hari yang lalu

    Pak Iwan lovers ๐Ÿ˜€

  45. EL Chacha

    EL Chacha12 hari yang lalu

    Mz wisnuuuuuuuu... Your voice looooo ...beeehhhh... Trllu lmbiuuuuutttttttt.... Heee heeeeee..

  46. mawar berduri

    mawar berduri12 hari yang lalu

    kak sara.... jawab dong pertanyaan aku...kenapa kk wisnu ganteng bgt mempesona....ead dahh

  47. Neng Dara Jyngr

    Neng Dara Jyngr13 hari yang lalu

    Kak @Sara coba ke pabrik pt.naintex / pt emi di bandung yg udah kosong bertahun2,katanya ada yg meninggal disitu,bnyak yg diganggu juga,,dulu ada uji nyali dan penelusuran tpi gak di sebar di media..

  48. amahamuh 987

    amahamuh 98713 hari yang lalu

    Ngefens banget sama kak wisnuuuuuuu

  49. Anyra Reyna

    Anyra Reyna13 hari yang lalu

    Di sini aku merasa puas,krna mas wisnu lbih bnyk bicara & ktawa dari biasanya ๐Ÿ˜

  50. Artia Putri

    Artia Putri13 hari yang lalu

    23 menit pandangan tertuju pada mas wisnu ๐Ÿ™ˆ ngeliatnya adem ๐Ÿ˜๐Ÿ˜น

  51. Munirah Mat Nor

    Munirah Mat Nor14 hari yang lalu

    Itu anjing ke???

  52. Puji Astuti

    Puji Astuti14 hari yang lalu

    Coba mas wisnu kita kenalan, siapa tau nyaman wkwkwk

  53. Ari Oke

    Ari Oke14 hari yang lalu

    Salah fokus ke mas nu yg nahan ketawa di detik2 awal shoot ๐Ÿ˜…๐Ÿ’•

  54. Mira Desita

    Mira Desita14 hari yang lalu

    Mbk sarah mau tanya,maksudnya mereka supaya cepet "berproses" itu bagaiamna sih?

  55. NAJMA Belva

    NAJMA Belva14 hari yang lalu

    kak sekali kali nge vlog sama dupak dong soal nya seru bangettttttttt?

  56. Dede Tata

    Dede Tata15 hari yang lalu

    Kak sara mau nanya, mas wisnu kalo gambar sosok itu melihat atau merasakan ?

  57. Joya Winnanda

    Joya Winnanda15 hari yang lalu

    Mba sara agamanya apa ?, maaf sebelumnya gak sopan :)

  58. Dinwahyudin Wahyu

    Dinwahyudin Wahyu9 hari yang lalu

    muslim.

  59. RM๊น€๋‚จ์ค€

    RM๊น€๋‚จ์ค€15 hari yang lalu

    Mas wisnu ganteng bgt ciiii, itu hidung ny mancung bgt๐Ÿ˜

  60. Aliyussman Official

    Aliyussman Official16 hari yang lalu

    Setiap nonton DMS , aku pasti ingat kejadian di kontrakan tahun 2018 yg membuat aku langsung pulang kampung malam itu juga ๐Ÿ˜†

  61. XEnos1

    XEnos116 hari yang lalu

    Saya liat sebuah kntl di salah satu bagian videonya

  62. Rasty Andini

    Rasty Andini16 hari yang lalu

    Ka wisnu gantengnya alami

  63. Tyas Harnando

    Tyas Harnando16 hari yang lalu

    Kasih subtitle indo dong kak. Supaya teman tuli bisa nyimak jga ๐Ÿ˜Š makasih sblm y.

  64. dyah 12345

    dyah 1234516 hari yang lalu

    Gw kok jd demen ame bang inu๐Ÿ˜

  65. Siti Indah awaliah

    Siti Indah awaliah16 hari yang lalu

    Mas Wisnu MasyaAllahโค๏ธ

  66. wardhani restu

    wardhani restu17 hari yang lalu

    Mas wisnu๐Ÿ–

  67. miss onethousand

    miss onethousand17 hari yang lalu

    Kak sara... Anak gukguknya gemes deh liatnya ๐Ÿ˜‰

  68. Nur Chodijah

    Nur Chodijah17 hari yang lalu

    Kaa sarah tolong bilangin ke abang wisnu suaranya gedein dongg kalau ngomong berasa lagi bisikin kaa sarah :v , oiya awal aku nonton youtube kaa sarah itu kemarin sore yg judulnya "CINTA TANPA PAMRIH" pass gambarnya di satuiin langsung ikutan nangiss tapi merinding jugaa :( eh tapi semenjak itu aku truss tonton youtube kaa sarah yg tadinya takut jadi penasaran, seringยฒ updet yaa ka

  69. ashiapp rryy

    ashiapp rryy17 hari yang lalu

    Ka sara ke rumah kentang dong

  70. Ester Virginia

    Ester Virginia16 hari yang lalu

    Udah pernah

  71. Wilda Tanjung

    Wilda Tanjung18 hari yang lalu

    Kak wisnu... Kriteria cwex idaman kk gimana sih? Boleh daftar ๐Ÿ˜๐Ÿ™

  72. watashiwa devidesu

    watashiwa devidesu18 hari yang lalu

    13:03 kak wisnu ketawa ih lucu bat๐Ÿ˜…

  73. Novri Khalisa

    Novri Khalisa18 hari yang lalu

    Ganteng banget wisnu hardana . Salam yah kak

  74. Pupu luandi dewi

    Pupu luandi dewi18 hari yang lalu

    Ka wisnu gantengg bgtt siiii kalem ga pernah bosen deh ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  75. sophie ema

    sophie ema18 hari yang lalu

    kak saraa koleb ama kak bimaarya dunkk... rumahnya full hantuu to๐Ÿ˜ณ

  76. nikma Izzah

    nikma Izzah18 hari yang lalu

    Kak wisnu idaman๐Ÿ˜

  77. maria kilapong

    maria kilapong18 hari yang lalu

    GEMEEESSS AMAAAT GUGUKNYAAAAA๐Ÿ–ค๐Ÿ–ค๐Ÿ–ค๐Ÿ–ค๐Ÿ–ค

  78. nomu kiyowo

    nomu kiyowo18 hari yang lalu

    yaAllah mas wisnu tahun 2003 udah kuliah gue baru masuk playgroup dong :")

  79. Maisarah Umar

    Maisarah Umar19 hari yang lalu

    Kak Sara wijayanto,boleh xbuatkan baju yg kak Sara pakai warna Hitam tu yg ad tulisan Sara aja klo boleh sy mau,nanti jumlahnya dikasi tau sy bank in kan sy Dari Malaysia...

  80. Sumi Sumiyati

    Sumi Sumiyati19 hari yang lalu

    Prtma sy tau Sarah wijayanto wkt jadi bintang tamu di OVJ

  81. tika apriana

    tika apriana19 hari yang lalu

    Ya Allah mas nunu kalem adem bangeeeet

  82. Didik kurniawan

    Didik kurniawan19 hari yang lalu

    Buat tolong gwww