Menjawab Komentar Luhut Binsar Panjaitan Tentang Berita Winarko

Komentar

  1. Wesly Fm Sihombing

    Wesly Fm SihombingBulan Yang lalu

    betul...betul sekali bu..statement pak.Luhut sangat tidk intelek..pernyataan pak.Luhut abu2...

  2. Samsung Samsung

    Samsung SamsungBulan Yang lalu

    Maaf utk yg kristen...mau tanya dan mau menyampaikan bahwa UMAT KRISTEN YG 100% SUDAH MENUHANKAN YESUS SERTA yang sudah bernubuat demi nama Yesus , dan mengusir setan demi nama yesus, dan mengadakan banyak mujizat demi nama Yesus.(WASPADALAH UTK KRISTEN YG BERBUAT TINGKAT LAKU DI ATAS) KARENA ANDA2 ITU BERPELUANG BESAR DI USIR DAN TIDAK MASUK SURGA sama Yesus dan tidak di akui sama Yesus...KATA YESUS HANYA YG MENJALANKAN KEHENDAK BAPANYA (TUHANNYA YESUS) YG DI SURGA YG AKAN MASUK SURGA ..Buktinya. Matius 7:21-23 (TB) Bukan setiap orang yang berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di sorga. Pada hari terakhir banyak orang akan berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan, bukankah kami bernubuat demi nama-Mu, dan mengusir setan demi nama-Mu, dan mengadakan banyak mujizat demi nama-Mu juga? Pada waktu itulah Aku akan berterus terang kepada mereka dan berkata: Aku tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah dari pada-Ku, kamu sekalian pembuat kejahatan!" Itu bukti ayatnya. Apakah Ayat Yesus ini palsu apa bukan. Apakah Ada selain umat kristen yg menuhankan Yesus..hanya Umat Kristen. Menurut Alkitab. Apakah Matius.Yohanes.Markus.lukas dan paulus itu menuhankan Yesus...apakah mereka ini pernah melakukan banya mujizat..seperti bernubuat demi nama yesus dan mengusir setan demi nama Yesus...jika pernah maka bisa2 mereka kekal masuk surga. Apakah Muhammad pernah menuhankan Yesus dan apa pernah bernubuat demi nama Yesus. Apakah ada selain umat Kristen yg melakukan nubuat,mujizat,usir setan dgn nama Yesus...jawabannya Hanya umat Kristen...jadi 100% umat kristen harus waspada krn sudah berbuat demikian yg tdk di suka sama Yesus serta anda pasti 100% akan di usir utk tdk masuk surga. Saya yg Muslim sudah pasti TIDAK BAKALAN DI USIR KRN TIDAK BERBUAT DEMIKIAN. INGAT DAN WASPADALAH TEMAN2 AKAN UCAPAN YESUS ITU...ANDA BISA2 TDK DI IJINKAN MASUK SURGA. Bonus tambahan. idreporter.net/v/video-EdRaTZcYgOs.html Terima kasih. Lanjut . www.sabda.org/sabdaweb/bible/chapter/?b=40&c=17&version=kl_1870โŒฉ=indonesia&theme=clearsky Alkitab versi 1870.....Bukan Tuhan tapi Toewan bacanya Tuan....sama ga Tuhan dengan Tuan. Lihat DAN LIHAT PERBANDINGANNNYA BIAR JELAS Boewah=buah Soewra= suara. Saboewah=sebuah. Toewan=Tuan. Kenapa Alkitab versi dulu kata Tuan sekarang menjadi Tuhan....KENAPA TEMAN2... Bonus bukti Tuhannya Kristen ada 3 yg berbeda muncul di bersamaan. idreporter.net/v/video-yGop6W0I4Wk.html Berikutnya... Maaf.utk yg Kristen saya mau tanya. Apakah alkitab prostestan beda isinya dengan milik Khatolik.. 1.jika beda...kenapa bisa. 2.yg mana yg asli Hasil bimbingan Roh kudus. 3.klo beda pasti ada yg palsu dan bisa2 dua 2nya palsu. idreporter.net/v/video-OY4KsXuhmMs.html (Ini bukti bahwa adanya perbedaan). Silahkan kristen di jawab. Tambahalan lagi 1.apakah berdosa jika kita tdk menyembah Tuhannya Adam. 2.Apakah umat kristen menyembah Tuhannya Adam. 3.Siapa Tuhannya Adam. 4.Apakah Tuhannya Adam pernah menjadi manusi.

  3. Samsung Samsung

    Samsung SamsungBulan Yang lalu

    Maaf.Tuk yg kristen dan terkhusus utk pendeta Mau tanya.... 1.Dari zamannya Nabi Adam sampai sekarang,Apakah ada nabi/rasul palsu yg menuhankan Yesus,yg bisa bernubuat demi nama Yesus dan bisa mengusirkam setan demi nama Yesus...jika ada siapakah nabi/rasul palsu itu 2..Dari zamannya Yesus sampai sekarang...Apakah ada manusia yg bisa melakukan banyak mujizat dgn nama Yesus,mengusir setan dgn nama Yesus....jika ada siapa orangnya. 3.Menurut Alkitab..apakah paulus bisa/pernah melakukan mujizat atau membangkitkan orang mati atau menyembuhkan orang sakit. Silahkan di jawab.

  4. hooman smile

    hooman smileBulan Yang lalu

    Syalom mb Julie, sbnarnya di Indonesia sdh bnyk kelompok radikal yg menyusup ke berbagai tempat, sprti instansi pemerintah, bhkan sbgian ke aparat keamanan jg penegak hukum. Makanya Presiden Jokowi melakukan tindakan pembubaran thd HTI (Hitzbutahir Indonesia ), jg penangkapan thd kelompok radikal dimna2 sprti :bnyak teroris sdh tertangkap, bhkan ada rencana FPI dibubarkan ttpi mmang tdk mudah. Makanya Jokowi dihalang-halangi utk dilantik mnjdi Presiden. Ad sj upaya demo besar-besaran utk menggagalkan pelantikan. Pemerintah sdh bertindak tegas, bhkan ada oknum TNI yg dipecat gara2 istrinya berkata nyinyir ats penusukan Menkopolhukam di Medsos, jg baru2 ini ad pegawai neg yg dipecat gara2 ada indikasi terkait jaringan radikal. Mmang kondisi Indonesia bagaikan orng yg sdang sakit, dokter berusaha mencari cara bgmna menyembuhkannya. Blum lgi mslh korupsi dimna2, bhkan ad yg ingin mengganti Pancasila mnjdi khilafah, jg kemiskinan, masalah lapangan pekerjaan dll, smua mnjdi PR bgi bpk. Jokowi. Aplgi ibukota jg akn dipindahkan ke Kaltim, smua mmang tdk mudah. Membthkan kerjasama yg baik dr berbagai pihak/smua kalangan masyarakat & aparat pemerintah (hrs kompak) Spy tercapai kesejahteraan, kedamaian, & keamanan bgi masyarakat Indonesia shg neg Indo dpt mnjdi neg maju yg disegani oleh neg lain. Smoga ini bukan skdar wacana, angan-angan, atau impian sj. Tuhan Yesus memberkati mb Julie n kk Sam, jg kita smua yg percaya kpdNya....amien

  5. :Truth - Seeker

    :Truth - SeekerBulan Yang lalu

    Hi Julie....it,s me again :) Bahas dong Main Stream Media di Indo bikin statement minyak goreng curah berasal dr minyak goreng bekas? Minyak goreng curah mau dihapuskan 2020.

  6. Dirwan Samosir

    Dirwan SamosirBulan Yang lalu

    Jgn gitulah Pak Binsar, masa bapak bilang itu biasa. Sama mentri aja udah berani gitu, purnawuran jendral lagi. Gimana pula nanti sama kami rakyat jelata ini. Jgn2 betul juga nanti yg mereka bilang... Darah kita halal. Bukan mengajari Tulang Binsar... ๐Ÿ™๐Ÿ™.

  7. Riama Siahaan

    Riama SiahaanBulan Yang lalu

    Syalom Julie, masalah tanggappan Luhut itu memang hanya menutupi kelemahan pemerintahan Indonesia. Thank's infonya Julie โค๏ธโค๏ธโค๏ธ๐Ÿ™๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ Gbu.

  8. P marisi

    P marisiBulan Yang lalu

    SETUJU NYAI JULI MEMANG MULUT INDONESIA INI SUNGGUH TIDAK MIKIR DULU TAPI LANGSUNG KOMEN TIDAK BERATURAN BENAR2 MENTERI SANGAT MEMALUKAN... SALAM NKRI NYAI !

  9. kotakoya Pardede

    kotakoya Pardede23 hari yang lalu

    Maksudnya itu tdk di jadikan pembicaraan yg bisa dimanfaatkan oknum2 gamis. Itu menurut gw adlh jawaban menteri terbaik. Lihat saja sebelum menteri berbicara sdh ada beberapa tentara yg mau di turunkan jabatannya oleh komentar2 hoax. Dn kalo soal di amerika tdk pernah ada penusukan, coba koreksi omongan mba julie, dia sendiri tahu kalo pelaku pembunuha ronald reagan masih di penjara sampai ini detik

  10. samuel sihombing

    samuel sihombingBulan Yang lalu

    salam...klu kita lihat perkataan pak luhut...menurut saya mbak pak luhut coba menenangkan insiden ini agar tdk terlalu dibsr2kan...krn emang itu menyangkut sekelompok golongan dan agar mereka tdk bsr kepala...dan saya yakin bkn berarti pak luhut tdk simpatik....nah klu soal yg dicontohkan Amerika mgkn mksd pak luhut ...negara yg super power aj bs kecolongan dlm hal keamanan,apalj soal intelejen...coba kita lihat kematian presiden jhon f kenedy pd 22 november1963..dan pelemparan sepatu pada presiden G bush oleh wartawan irak..para pengaaman tdk sigap hal penanganan,apalagi skrg sbnrnya kita bs berjabat tangan kepara pejabat negara...tp itu jg suatu kesalahan krn dibiasakan rakyat berjabat tangan sama pejabat para pengaman jd lengah...dan itu suatu pelajaran buat pengaman pejabat...dan pak luhut mencoba tdk menyalah siapa2 yg terang2 para pengaman presiden lengah pada saat penusukan pak wiranto...tp itulah pemerintahan skng yg para pejabat mencoba dkt dgn rakyatnya....salam.

  11. Syntia Diana

    Syntia DianaBulan Yang lalu

    Selalu mengandalkan Tuhan dalam segala hal, biarkan Tuhan yang mengendalikan setiap tindakan kita.sukses selalu untuk kak Julie ๐Ÿ˜Š

  12. oyu inggrid

    oyu inggridBulan Yang lalu

    Mbak Juliet maksud nya pak Binsar ini tidak untuk di explod karena bisa dijadikan sarana adu domba oleh kadrun atau kadal gurun. Mereka bisa bertopeng bak pahlawan maksud gitu. Dan mengenai terjadi di Amerika atau di luar Indonesia maksud nya bisa ada kelalaian sebagai manusia biarpun di Amerika atau di luar negara Indonesia. Jadi khilafah silap itu biasa sebagai manusia biasa dan Pak Binsar ada minta maaf atas kelalaiannya ini.

  13. Azen Siboro

    Azen SiboroBulan Yang lalu

    Bu Yuli, komentar utk bicara pak Luhut, menurut saya ibu kurang faham, krn apapun dikatakan pejabat dlm publik hrs menjadi ketenangan. Jadi apa yg anda katakan, semuanya pak Luhut tau. Jadi jgn sok ngajarinlah. Krn aku tahu cara berpikir pak Luhut itu selalu memikirkan Negara dan bangsa.

  14. Azen Siboro

    Azen SiboroBulan Yang lalu

    Ibu, sya bekas anak buahnya dan pengarahannya selalu meminta kpd stafnya pengabdian kpd Negara dan bangsa ini.

  15. Julie Chaniago

    Julie ChaniagoBulan Yang lalu

    Azen kapan kamu ketemu pak Luhut apa katanya? si Julie hanya berkomen dari jawaban pak Luhut

  16. MAGHDALENA MAGHDALENA

    MAGHDALENA MAGHDALENABulan Yang lalu

    Julie bnr diposisi netral.klo slh mmg dia blg slh.klo bnr mmg dibilang bnr. Bravo buat jalie.kejadian ni sprti sgt memalukan sebegitu lengah dn lemahnya sistem pengamanan para pejabat d negri kita ini.semoga pk wiranto lekas sembuh dn pk bincar kiranya lbh serius dn lbh ketat lg kr malaikat Tuhan berjaga" bahkan berkemah disekitar qt pk.Gbu

  17. PD Martua

    PD MartuaBulan Yang lalu

    Bukan..maksudnya amang Luhut kejadian seperti itu bisa trjadi dimana saja..dicontohkan Amerika..contohnya ya Ronald Reagen..bukan menyudutkan negaranya.. Lalu mengenai knp bisa trjadi penusukan karna kurangnya penjagaan (sudah diakui Polri).knp bisa begitu..karna seperti Bpk.Jokowi,merakyat (lebih dekat dgn rakyat)..karna dgn adanya pengawalan jd utk dekat dgn rakyat (jabat tangan bahkan selfie) tidak mungkin trjadi sbb seperti bodyguard yg menghalau rakyatnya mendekat.. Dibesar2kan..maksudnya supaya jangan diexpose trus menerus karna pemerintah mengakui kecolongan x ini dan pihak mereka senang merayakannya..karna dipikir berhasil..tp Tuhan baik..tidak ada korban.. Lebih baik bahas emak2 yg nyinyir dimedsos (sumpahin mate), bahkan ada kasus yg berkata kasar dgn bpk.Jokowi sudah dibebaskan..itu lebih bahaya. No heart feeling yo mbak e..๐Ÿ‘๐Ÿ˜€

  18. Bayu Lehonsen

    Bayu LehonsenBulan Yang lalu

    Krn skrg di ngr kita vampir2 yg haus drh kluar dari gua mbk

  19. Mama Ku

    Mama KuBulan Yang lalu

    Nggak mutu cuih....!!!!

  20. Binsar Aja

    Binsar AjaBulan Yang lalu

    Kali ini saya kurang setuju dgn mbak yuli,, pak Luhut itu bukan orang sembarangan, tentu ada rencana yg baik tuk kedepannya, bisa saja trik politik ala beliau dlm perang mental, yg paling utama bukan perkataan tapi tindakan tegas dari aparat kepolisian,, namanya juga mantan tentara mbak,, taukan susahnya bertindak apabila berkaitan dgn agama islam,,?

  21. David H Simanjuntak

    David H SimanjuntakBulan Yang lalu

    Apapun jalan hidup kita harus melibatkan Tuhan kita percaya malaikatnya melindungi kita dari marabahaya

  22. richard yus

    richard yusBulan Yang lalu

    mbak yuli, mngkn mskd pak luhut ini adalah kejahatan teroris secara umum spt kekerasan penembakan massal yg bbrpa kali terjadi di sana dan korbannya bahkan anak2 sekolah..intelijen disana kuat sekali toh msh kecolongan jg, peledakan bom jg terjadi bbrp kali..presiden amrik ada yg mati ditembak spt JFK..percobaan pembunuhan thp ronald reagen sampai pengawalnya mati jadi perisai hidup, penyerangan thp george bush dll. semua terjadi disana. Seorang pak wiranto yg pernah diancam dibunuh apalagi dia seorang menko memang akan dgn gampangnya menambah pengawal yg terlatih klw perlu membuat lingkaran berlapis spt presiden korut untuk meminimalisir ancaman tp tdk beliau lakukan krn masih percaya dgn keamanan negeri ini..pak jokowi sj sering merasa risih dgn protokoler pengamanan PASPAMPRES yg terlalu protektif menurut beliau...mari kita ambil hikmah positif dgn kejadian ini. spy rakyat jgn berpikir bhw para menteri kita jgn dikira hidupnya enak, aman dan nyaman selalu ..mereka hidup dan bekerja dlm resiko tinggi demi bangsa dan negara.

  23. Nelly Santy

    Nelly SantyBulan Yang lalu

    Kita doakan pak wiranto oleh kehendak. Bapak sorgawi pak wiranto cepat sehat dan bisa bekerja lagi

  24. Yovita Damanik

    Yovita DamanikBulan Yang lalu

    Maksudnya bukan dibesar2 masalah Bapak wiranto, tetapi berita kejahatan itu yg tdk perlu di besar2kan krn ini sdh menjelang pelantikan Bapak Presiden Jokowidodo.. , msh banyak lg berita2 yg harus di sampekan unt ketenangan dan kedamaian di NKRI terutama menjelang Pelantikan Presiden R.I Bapak Jokowidodo. Mari kita bersama2 mendoakan.. Salam Damai unt kita semua. ๐Ÿ˜Š

  25. Elay Laki

    Elay LakiBulan Yang lalu

    Setuju pendapat Pak Luhut,pemerintah punya strategi menumpas para radikal tampa mengheboh-hebohkan yg smakin membuat kekacauan dimasyarakat...yg penting tetap dukung Jokowi....

  26. Elay Laki

    Elay LakiBulan Yang lalu

    @Julie Chaniago Bukan gak setuju dgn pendapat mbk Julie melawan radikal yg sudah mengurita dlm masyarakat,tapi kali ini saya gak sefaham klo mbk Julie justru memvonis Pak Luhut. Kami masyarakat Batak sangat kecewa pada mbk Julie karna Pak Luhut garda terdepan memberantas Radikal dari dalam pemerintahan. Banyak radikal yg gak suka pada Pak Luhut. Akibat konten mbk Julie radikal akan sangat gembira dan akan membuly Pak Luhut. Mungkin mbk Julie gak mengenal sosok Pak Luhut Panjaitan..dan kami bangso batak bangga dan selalu mendukung pak Luhut mendapingi Jokowi untuk mamusnahkan Radikal.... Pak Luhut adalah sesepuh bangso batak...

  27. Julie Chaniago

    Julie ChaniagoBulan Yang lalu

    Tapi kelihatannya makin rame radikal dari ustad/ulama sampe tukang es keliling. Kalo harus diam diam tidak ada kebersamaan dengan berkoar koar memerangi radikal semua rakyat akan paham karna penduduk indonesia lebih banyak yang tidak pendidikan dan lebih banyak yang hidup miskin mereka gampang sekali terbuai dengan awloh menyangi mereka kalau berradikal ria dan mereka percaya.

  28. Ignatius Wardanu

    Ignatius WardanuBulan Yang lalu

    Peristiwa yang memprihatinkan, disaat saudara kita salah satu pemimpin Indonesia dianiaya bapak Luhut menganggap nggak serius dan santai santai saja.. Nggak papa, yang tegar dan kuat ya pak Wiranto, karena hidup hanya untuk Tuhan Yesus, dan mati adalah keuntungan karena kita dipersatukan oleh Tuhan Yesus di kerajaan Sorga, Amin..

  29. Bunda Syarifa

    Bunda SyarifaBulan Yang lalu

    Pelakunya sdh tertangkap...lanjutkan diproses,dipenjarakan saja,,,sesuai hukum yg ada di Indonesia,,,menikam seorang menteri sungguh memalukan buat sy pribadi...cukup inilah yg terahir sejarah buat bangsa Indonesia..๐Ÿ™๐Ÿ™

  30. Bunda Syarifa

    Bunda SyarifaBulan Yang lalu

    Siang kk juli yg cantik..txs kk yg sll sport kebenaran..sehat sll ka,dan semoga berkat Tuhan sll bersama ka Juli. Amin

  31. Julie Chaniago

    Julie ChaniagoBulan Yang lalu

    Sudah tertangkap bukan berarti didiamkan saja siapa yang suruh ini orang miskin dapet uang berapa dan dari organisasi apa? apa masalahnya?

  32. indra marpaung

    indra marpaungBulan Yang lalu

    Setuju dgn komentar Ibu Juli Chaniago

  33. blkpa0688 Driver

    blkpa0688 DriverBulan Yang lalu

    luhut anggab remeh

  34. tuir bourjor

    tuir bourjorBulan Yang lalu

    Coba Mbak Yuli liat sejarah Amerika serikat !!! Presiden John F Kenny di tembak mati diantara kerumunan orang banyak...dan Pentagon yg merupakan jantung nya keamanan USA bisa kecolongan di bombardir oleh teroris ! Bayangkan berapa korban jiwa yg mati dsana. Itu karena radikalisme utk menghancurkan Amerika. Dan saat inilah mgkn akan nenggentayangi Indonesia dgn berkembang paham radikalisme melalui cuci otak dll. Btw: pak Luhut ini juga ahli di bidang intelijen dan byk belajar dgn para SPY, Intel dari USA, bahkan Intel Mosart ( Israel ) jadi beliau sdh paham apa yang hrs beliau sampaikan biar TDK semakin bias nya situasi menjelang pelantikan presiden.

  35. tuir bourjor

    tuir bourjorBulan Yang lalu

    @Julie Chaniago Yang Jelas Jenderal Purnawirawan Luhut Binsar Panjaitan adalah Putra Bangsa yg T.O.P ๐Ÿ‘๐Ÿ˜‡. Tentara Militer USA pun klo lomba Nembak selalu kalah tuh dgn Baret Merah Kopassus ! hehehe

  36. Gutuneri Tomas

    Gutuneri TomasBulan Yang lalu

    Benar sekali embak Jully

  37. Riste Rya

    Riste RyaBulan Yang lalu

    Kak juli maksudnya benar tapi bapak LBP juga ada benernya,karena kalau kejadian pak wiranto itu terus digoreng2 beritanya habis energi kita dan pihak radikalis pun senang karena merasa perlakuannya menggemparkan indonesia bahkan dunia.tentu saja polisi pasti akan menyelesaikan masalah ini dengan tuntas dan jelas.dan bapak LBP tidak mau juga menyampaikan energi ketakutan karena beliau juga target pembunuhan radikalis.soal amerika juga,amerika itu adalah negara super power yg tiada negara tandingan tapi amerika bahkan presidennya pernah ditembak mati,,WTC di bombardir perisriwa 11/9 koq bisa terjadi kepada sebuah negara yang adidaya? Jadi dimana pun kejahatan bisa terjadi kak julie,,dan kejadian ke pak wiranto kita prihatin sekali...percayalah pak LBP cinta NKRI dan mau indonesia maju.dan polisi pasti bekerja sebaik2nya menyelesaikan kasus pak wiranto.salam sayang kak julie tetap semangat yah

  38. Julie Chaniago

    Julie ChaniagoBulan Yang lalu

    waktu 11/9 itu diceritakan semua dan dibeberkan tidak disembunyikan seharusnya LBP bicara kita akan tuntas semua hal itu tidak bisa terjadi di Indonesia apalagi Winarto seorang petinggi gitu jadi kasih semangat jangan dilempemin.. Jangan takut dengan teroris itu semua kelompok orang orang miskin indonesia yang perlu dibimbing otaknya sudah di guling sama ajaran islam yang mereka sendiri tidak paham dan dijanjikan masuk surga.

  39. Jesse Mozes

    Jesse MozesBulan Yang lalu

    Saya sdh 20 tahun tinggal di Amerika enggak ada tuch, pejabat yang ditusuk, pak luhut mimpi kali yach.

  40. Gustaria Panjaitan

    Gustaria PanjaitanBulan Yang lalu

    goblok dan pembohong kau..di amerika yg katanya negara yg sdh super power dgn intelenjen sdh lebih maju msh kebobolan dgn ditembak tewas presiden jhon f kennedy,percobaan pembunuhan terhdp presiden ronald reagan dan pelemparan sepatu oleh wartawan apakah itu emang ga th...apalg kamu sdh 20 thn tinggal disana yg katamu,ntah bnr atau tdk..klu ditusuk ya emang ga ad,tp mksd pak luhut ya sejenis kekerasan dan percobaan pembunuhan...salam waras.

  41. tito sumarsono

    tito sumarsonoBulan Yang lalu

    Mami tolong deh ada orang yg buat vlog judulnya : "Lawan juli chaniago ban**t ka**r" hahahahahaaa Lucu

  42. tito sumarsono

    tito sumarsonoBulan Yang lalu

    @Julie Chaniago saya paling ga suka orang /ndomplek/ ikut ikutan jiplak /mengcopy ide orang lain Follower

  43. tito sumarsono

    tito sumarsonoBulan Yang lalu

    Iya diam aja lah pusing amat bu Kita liat aja kelanjutan hidup mereka Ikut ikutan aja

  44. Julie Chaniago

    Julie ChaniagoBulan Yang lalu

    Kalu mereka buat video tidak ada latar belakang siapa mereka jangan diladeni. Mereka sebenarnya kesal sebenarnya mereka sendiri ragu tentang agama yang dianut.

  45. tito sumarsono

    tito sumarsonoBulan Yang lalu

    @Julie Chaniago iya mami siap

  46. Julie Chaniago

    Julie ChaniagoBulan Yang lalu

    Mereka itu kelompok orang orang miskin yang bodoh yang tidak paham agama apalagi memahami benar dan salah bilang sama mereka lebih baik pikirkan masa depanmu bantu orang tua dan bantu orang susah dan pelajari agama yang benar siapa muhammad dan awlohnya? apa warna rambut si muhammad biar si Julie bisa mualaf bilang begitu ya.

  47. Florence Sianturi

    Florence SianturiBulan Yang lalu

    Aduhhhhh......Pak Luhut diserang Kk Yuli...he...he...he... Bpk itu cmn menjawab wartawan mkn... tapi mmg org batak begitu cara menjawabnya ...Agar kel.radikal itu tidak merasa menang...itu mkn....Palambok pusu pusumu Akkang LBP ai dang halak batak kk on hurang diattusi maksud politik ni hamuna asa unang puasdo kelompok i dohot monang inna roha kan Abang? he..he..he

  48. Gabriel Barus

    Gabriel BarusBulan Yang lalu

    Saya cukup prihatin atas pristiwa penusukan Bpk MenKoPolkam Wiranto ditikam, semoga cepat sehat kembali, Bpk sangat kami butuhkan. Saya tidak juga menyalahkan komentar bu juli caniago , saya setuju demi perbaikan pada karakter pejabat publik. Tuhan Memberkati Bu Juli Caniago.

  49. Ria Manullang

    Ria ManullangBulan Yang lalu

    I agree with you sista.Gbu

  50. Tia MS

    Tia MSBulan Yang lalu

    ๐Ÿคซ๐Ÿคซ๐Ÿคซ๐Ÿคซ๐Ÿคซ๐Ÿคซ๐Ÿคซ๐Ÿคซ๐Ÿคซ๐Ÿคซ

  51. yanpieter rumbiak

    yanpieter rumbiakBulan Yang lalu

    Peristiwa itu terjadi krn keamanan seorang pejabat negara kurang dikawal aparat

  52. its Suzie

    its SuzieBulan Yang lalu

    Sempat bingung siapa itu winarko haha

  53. Roy Nainggolan

    Roy NainggolanBulan Yang lalu

    Anda gagal paham yuli,ini malah karna politik uni.Jadi yg yuli katakan itu gk nyambung sama maksud binsar. Mungkin uni sudah bisa smakin paham.

  54. Dewi Marbun

    Dewi MarbunBulan Yang lalu

    Mungkin maksud pak luhut bukan begitu kak juli..jadi salah menyampaikan

  55. Nael Alfarasta

    Nael AlfarastaBulan Yang lalu

    Mgkn Perut LBP sdh kebal utk ditusuk x,mangkanya ngomong kok tak bertanggung-jawab.Taek Asulah LBP!!!๐Ÿคฏ๐Ÿคฏ๐Ÿคฏ.

  56. Nael Alfarasta

    Nael AlfarastaBulan Yang lalu

    Klo opini Julie seperti itu,berarti kesimpulanku ttg LBP sdh mengindikasikan Pro Prabowo.saya menilai kasus LBP yg tdk diproses KPK atas Kepemilikkan gedung yg tlh disewa oleh Pertamina.KPK dilarang memasuki gedung tsb utk penyelidikan.itulah kebusukan LBP.