Menjawab Deddy Jadi Mualaf Dan Hidayah

Komentar

  1. Adatta Sembiring Colya

    Adatta Sembiring ColyaHari Yang lalu

    Bukan engkau yg memilih Aku tapi Aku yg memilih engkau sama seperti kita lahir tidak bisa memilih siapa orang tua kita dimana kita lahir

  2. Adatta Sembiring Colya

    Adatta Sembiring ColyaHari Yang lalu

    Benar lingkungan yg baik membawa kebaikan lingkungan yg buruk membuat kita jadi jahat kalau kita bergaul dengan orang baik maka kita menjadi pribadi yg baik itu otomtis tapi kalau urisan iman tidak ada tawar menawar (yhbu)πŸ–’πŸ–’πŸ–’

  3. PRINCESS YES Yes

    PRINCESS YES Yes2 hari yang lalu

    Alasan si Deddy ini hanya cari2 alasan..... Setauku kalau si Deddy ini belum pernah mengalami suatu persekutuan dgn Kristus....tdk..mengalami jamahan Tuhan atau memang si Deddy ini bebal dan tdk peduli lagi dgn akibat 2 nya.....krn dia merasa sdh suksess dan duit banyak .....wow....sdh hampir jadi Tuhan kali....jadi masa bodoh dgn Tuhan _Yesus..... Kita lihat saja semoga si Deddy bertobat.

  4. Maulana 69

    Maulana 692 hari yang lalu

    knapa kau sll mengulilti......kekurangan orang....n kau paksa menuruti pedapatmu..kan yooo lucu.....dia,pnya gak untuk pindah agama ......bgt sebaliknya...kau....itu.....gak usah.......ngomongi orang truuus......itu....sifat orang qurays

  5. Helen Hutahaean

    Helen Hutahaean11 hari yang lalu

    Banyak bacot kau botak tak bilang aja demi memek dan uang kau murtad πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  6. Bambang manurung

    Bambang manurung14 hari yang lalu

    Yes,i love mbak julie,alah lamo ndak basuao mungkin ndak ka basuo juo ntah bilo2 tapi yg penting semangat wartakan selalu kebenaran ,,,, horas

  7. Jericko Juni

    Jericko Juni27 hari yang lalu

    Dede ngak percaya diri Dia sakit hati mangkanya jadi mualaf Untuk dedi u goblok udah jelas Tuhan mu ok ,... Mengapa mualaf mangkanya jangan lemah iman mu goblok untuk menutupi kekurangan kmu permainkan agama dasar botak goblok

  8. Aline Sandra

    Aline Sandra27 hari yang lalu

    Lo ngomong masih belepotan,,,,

  9. Andi Tugiyan

    Andi Tugiyan27 hari yang lalu

    I love you yul,

  10. Alexander Talnoni

    Alexander Talnoni29 hari yang lalu

    Tuhan yg mencari untuk menyelamatkan, bukan manusia yg mencari keselamatan. Kepada org yg tegar tengkuk, akan dipelintirnya, jika Ia berkenan..... Untk apa dipikirn???

  11. Muhktar Kacung

    Muhktar KacungBulan Yang lalu

    Julie walaupun aku gak mungkin masuk kristen,karna nantinya tambah rumit.tapi,melihat vidiomu,vidionya pak bambang norsena,cristian prince.pikiranku jadi tenang.sebab dulunya aku takut neraka,gara2 vidiomu aku gak takut neraka lagi,maka aku menjadi tenang.

  12. Mercedes

    MercedesBulan Yang lalu

    Cina cari duit tapi mau aman pindah agamalaah

  13. Irsanty Kabelen Kabelen

    Irsanty Kabelen KabelenBulan Yang lalu

    Mantap bunda, aku setuju

  14. Aminul Jaafar

    Aminul JaafarBulan Yang lalu

    Julie bodo

  15. Chili Wilie

    Chili WilieBulan Yang lalu

    mbak julie dc sdh kehilangan akal. dan dia sebenenrya jg gak smart2 bgt kok dia cmn pinter bekicau aja tp ilmu pengetahuannya jls gak ada! klo dibanding dng org2 yg pendidikannya tinggi yg punya wawasan luas dc gak ada apa2nyaπŸ˜ƒ

  16. Ida Panesto

    Ida PanestoBulan Yang lalu

    Tambh rame neraka Tambh lgi yg murtad.... πŸ€£πŸ˜‚

  17. Admiral Kunkka

    Admiral KunkkaBulan Yang lalu

    Tinggal di amerika harus kristen lah kan Bunglon, kalau gk ntar di cap terorist kan Amerika gitoh..

  18. Admiral Kunkka

    Admiral KunkkaBulan Yang lalu

    @Julie Chaniago iya karena di akhir zaman setan bekerja keras agar Agama Yg Lurus itu SeakanΒ² serba salah dan di pandang jahat kyk Terorist. Bahkan rela jadi mualaf atau penyebar hoax di internet.

  19. Julie Chaniago

    Julie ChaniagoBulan Yang lalu

    itu hanya pikiran ASBUN. Di Amerika agama tidak dijadikan patokan kang. Tetapi hukum makanya banyak islam KTP disini karna tidak ada yang usil

  20. Ikhsan Arif

    Ikhsan ArifBulan Yang lalu

    Alah gaek sipaik co anjiang

  21. Firul Azis

    Firul AzisBulan Yang lalu

    Nenek ternyata....kirain masih muda

  22. Uni Melia

    Uni MeliaBulan Yang lalu

    Dedi punya akal sehat, makanya dia pindah keyakinan.

  23. Wardhana Hsb

    Wardhana HsbBulan Yang lalu

    Agama itu hak setiap manusia kepada tuhan-Nya, di atur dalam UUD NKRI yang kita cintai, namun sangat di sayangkan ketika seseorang menghantam, meradikalkan dan memprovokasi pilihan orang lain dengan pandangannya yang belum tentu kebenarannya. Saya rasa anda telah melukai NKRI itu sendiri. Coba belajar mencintai Indonesia meski negara ini tak semegah negara tempatmu.

  24. Rusda Nirmala

    Rusda NirmalaBulan Yang lalu

    Hak pribadi orang ya ...ngga usah ngurusin org ...urus aja diri sendiri nya aja belum benar...sok sok an coment urusan pribadi orang...dasar org stress !!! Jangan julid lah jadi org...terserah org masing" & keyakinan masing" aja...suka" org lah...hadeeeeh ni org ampun deh nyinyir bingittts...

  25. Atakarukkuta

    AtakarukkutaBulan Yang lalu

    Dia tu mualaf krna kejar harta,klu dia tk mualaf yg mndkng sopo,,dia tggl di lingkungn muslim,,orgx tkt miskin,dia tk pkr harta sbtas kubur,GBU OF ALLπŸ˜‡πŸ˜‡

  26. Wong Edan

    Wong Edan2 bulan yang lalu

    Haloooo nenek lampir kalau kau percaya bible maka utk membuktikan keimananmu maka minumlah racun supaya sehat wal afiat

  27. Wong Edan

    Wong Edan2 bulan yang lalu

    Halooooo nenek lampir jangan urusi dia mau mualaf atau tidak urusi saja hidupmu apakah kau akan diselamatkan oleh yesus atau tidak krn yesus saja teriak teriak waktu disalib. salam akal sehat nenek lampir

  28. Yosef Junaidi Bifel

    Yosef Junaidi Bifel2 bulan yang lalu

    Syukur deh dedi mualaf,saya harap 1tahun lagi jadi ustad ,kalau bisa jadi ustad rukiyah / mantra atau jampi jampi .

  29. Cindar Muntaha

    Cindar Muntaha2 bulan yang lalu

    Kenapa mata mba Yuli berkedip2mungki tiga tahun lagi Uda buta Bru Uda tua lagi

  30. IZRYAN.CHANNEL IZRYAN CHANNEL

    IZRYAN.CHANNEL IZRYAN CHANNEL2 bulan yang lalu

    Pemahamanmu terlalu bodoh dan tolol.iblis betina lo

  31. Julie Chaniago

    Julie Chaniago2 bulan yang lalu

    Pemahaman yang tidak bodoh yang bagaimana tante izrayan?

  32. Gajah Mada merah

    Gajah Mada merah2 bulan yang lalu

    PUJI TUHAN IBU JULI

  33. Cherry Unicorn

    Cherry Unicorn2 bulan yang lalu

    Eh Juli kafir daripada lu ngoceh jelek2in agama islam..jelek2in ustad2 moslem...mending lu isap kontol gua dah...

  34. indah. Bbid

    indah. Bbid2 bulan yang lalu

    Sok tau

  35. Agustina Gustin

    Agustina Gustin2 bulan yang lalu

    kalau itu hidaya sy mau tantang dia.... anaknx jga hrs dia islamkan...

  36. Agustina Gustin

    Agustina Gustin2 bulan yang lalu

    kalau bukan org katolik pasti tdk tau jwban...dedi tau dia tdk mukin kwn lgi menurut katolik... cmn 1 jln yaitu islam yg bisa dia kwn lgi ok...

  37. Sjeline Lukiman

    Sjeline Lukiman2 bulan yang lalu

    Marketing gimmick lah krn popular itasnya sedang menurun m

  38. Sahala Sianipar

    Sahala Sianipar2 bulan yang lalu

    CAPEK X BAHAS DEDI CORBUZIER, begitu lah CARA HIDUP NYA AJA SUDAH PAKAI TOPENG , TENTU AGAMA BAGINYA MENJADI TOPENG JUGA, TAPI SAYA BERSYUKUR DEDI JADI MUALAF, KARENA SANGAT MENYEDIHKAN TUHAN YESUS, APABILA ANAK-ANAK TUHAN SEPERTI DEDI CORBUZIER YG SELALU BERTOPENG DALAM MELAKUKAN SULAP, BAHKAN MENCERAIKAN ISTRI NYA, SEDANFKAN DI KRISTEN DILARANG BERCERAI, JADI SURUH AJA DI URUS SI DEDI BITAK NYA ITU

  39. Mak Encik

    Mak Encik2 bulan yang lalu

    Mukanya serem kayak mak lAMPIR

  40. Rapmauhur Purba Purba

    Rapmauhur Purba Purba2 bulan yang lalu

    Dedy pindah agama biar bisa bebas poligami kali...

  41. Armadi Sujono

    Armadi Sujono2 bulan yang lalu

    Ngapain sih mba Julie ngurusin Deddy, ngga ada nilai plusnya tahu ngga.........!!! cowo genit pake operasi plastik segala, ich....najong

  42. Mair Tua Simanjuntak

    Mair Tua Simanjuntak2 bulan yang lalu

    Pilsafat = kebimbangan dan induk Segala ilmu pengetahuan = pendidikan kalau kita gagal dlm pendikan, maka harus kembali ke pilosofinya, maka nya kita renungkan kembali πŸ‘πŸ™πŸ–οΈ

  43. hamdan bintan

    hamdan bintan2 bulan yang lalu

    Lama lama Juli yg akan di kutuk...