Menikmati Makanan di Pasar Kuliner Padang Panjang, Jangan Pernah Lewatkan Warung Nasi ini

Komentar

  1. Om Gundala Putra Bala

    Om Gundala Putra Bala29 hari yang lalu

    Dari Balikpapan menyimak, survey nasi padang di Balikpapan, OM GUNDALA PUTRA BALA

  2. Samsudin Mohamed

    Samsudin Mohamed2 bulan yang lalu

    Air hangat ' READY FAST DRINK' @

  3. afgan rr

    afgan rr5 bulan yang lalu

    Jadi laparp

  4. AGUNG P2N

    AGUNG P2N5 bulan yang lalu

    RM Tanpa Nama ya bang..mantap..

  5. Yacmar Yama Niagoko

    Yacmar Yama Niagoko6 bulan yang lalu

    Budaya Ampera sangat menjamin kuliner selalu fresh bagi setiap pelanggan.... KARENA TAK ADA LAUK YG BOLAK BALIK kayak budaya hidangan itu.... AMPERA YES...πŸ€πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  6. elisabeth sianipar

    elisabeth sianipar6 bulan yang lalu

    mantaappp uda...nasi padang is the best..favoritkuuuu

  7. Herman Syah

    Herman Syah6 bulan yang lalu

    Masakan nya ngk masalah enak mantap meskipun aq org brunei ..di brunei pun ada restoran nasi padang

  8. Lulu Pratiwi

    Lulu Pratiwi6 bulan yang lalu

    Nasi padang mkanan faforitku😍

  9. Mega Iskandar

    Mega Iskandar6 bulan yang lalu

    Mantap da..kuliner taruih da...πŸ‘πŸ‘

  10. christain Pratomo

    christain Pratomo6 bulan yang lalu

    semua makanan yg ada unsur minyak, santan, lemak ya pasti lemaklah ha ha ha. hati2 saja kolesterol dijaga

  11. Zai Nal

    Zai Nal6 bulan yang lalu

    Yo bana taragak ambo makan ko..

  12. Ari Wecky's

    Ari Wecky's6 bulan yang lalu

    Masakan se gitu enaknya...eeeh ada kelompok org yg mau boikot nasi padang.... Mana tahaaaaan

  13. Bambang Sutedjo

    Bambang Sutedjo6 bulan yang lalu

    Bu Tri Rismaharini, semestinya tempat TAMAN WISATA dikota Surabaya harus dilengkapi dengan makanan KULINER KHAS SURABAYA YG ENAK ( yg tidak enak dilarang jualan makanan kuliner disini ) sepdrti Lontong Balap, Lontong mie, Tahu campur, Rujak Cingur Nasi goreng jawa, Lontong kikil, Sate ayam, es degan, Lontong kupang, Rawon, Sayur bening, Sayur sop, Nasi Bali, dan lain lain, Lengkapi dengan tempat duduk yg nyaman, permanen, Gado gado, Tahu Tek,

  14. doni indrawan

    doni indrawan7 bulan yang lalu

    Ikan Mas itu

  15. ahmad lahera

    ahmad lahera7 bulan yang lalu

    Makanan spt ini mau diboikot hanya org dungu dan org yg gak punya lidah dan org yg gak punya duit yg bisa boikot nasi padang

  16. Parjinem Raharjo

    Parjinem Raharjo7 bulan yang lalu

    Mantul ....bro...pingin deh ke pdg ...jln ..jln ke tpt kuliner..mkn rendang..nyo...lamak nian.

  17. rianda arsal

    rianda arsal7 bulan yang lalu

    Trick nih, anak kost atau yang jajan pas pasan, mending bungkus. 3x lipat lebih besar bro porsinya.

  18. Adioz Varez

    Adioz Varez7 bulan yang lalu

    Cebong di larang makan nasi Padang😁

  19. Eddwar Eddwar

    Eddwar Eddwar7 bulan yang lalu

    Memang keren, kebetulan pernah makan disitu, mantap masakan padang

  20. Firman Mulyadi

    Firman Mulyadi7 bulan yang lalu

    Anaknya malu2 ya..! Da kalau di pdng panjng ada hotel nggk da? Brapa se malam

  21. Topikini

    Topikini7 bulan yang lalu

    Banyak pilihan hotel di Padang Panjang, mulai harga 150 sampai 550rb ada.

  22. Randi Junaidi

    Randi Junaidi7 bulan yang lalu

    Masakan padang itu paling enak sedunia.salam dr ambo dr pessel

  23. Jarwo Ok

    Jarwo Ok7 bulan yang lalu

    rindu masakkn padang sedap nya masakkn nya..

  24. Avia rina

    Avia rina7 bulan yang lalu

    itu namanya nasi kapau bd banget dg masakan2 padang yg ada dmana mana diluar sumbar.my family asli padang and bukittingi sumatra barat.nasi kapau dg nasi padang bd rasa.klao nasi kapau bumbu ato kuahnya agak kental and boros bumbu itu makna di mana mana jarang bangt ada nasi kapau karna agak sulit buatnya..cara penyajiannyapun bd.nasi kapau yg ada itu di ps senen jakarta pusat yg buka stiap sore jam empat

  25. Bariroh 2018

    Bariroh 20187 bulan yang lalu

    Favorit pak jokowi

  26. Adioz Varez

    Adioz Varez7 bulan yang lalu

    cebong di larang makan nasi padang!!!

  27. Aldilla wp S,E

    Aldilla wp S,E7 bulan yang lalu

    Hehehe maklum lah pak jokowi emg suka makanan padang.tapi jngan sering hina ya.

  28. Olina Elin

    Olina Elin7 bulan yang lalu

    Tensi naiak πŸ˜“πŸ˜“πŸ˜“

  29. Aldilla wp S,E

    Aldilla wp S,E7 bulan yang lalu

    Walaupun tensi naik kurangi makan dlu walaupun nasi padang gak apa jadi aturan dokter obat pun buahan dan sayur dapat kurang tensi jadi.bisa kamu makan nasi padang.makan nasi padang jgn terus ya sesuai 2 hati aja gak apa koq

  30. Nor Wati

    Nor Wati7 bulan yang lalu

    masakan padang itu tak terhingga enaknya....tp mengapa nanda2nya itu seperti enggak bersemangat masa makan....

  31. Gila Mancing

    Gila Mancing7 bulan yang lalu

    Saya suka videonya om Sudah saya kirimkan subscribenya Di tunggu ya subscribe baliknya Salam urang awak Awak dari payakumbuah

  32. Rokiah Mahat

    Rokiah Mahat7 bulan yang lalu

    Depan rejeki kita kena senyum adik2..😊

  33. Kilometer 0

    Kilometer 07 bulan yang lalu

    Enak 8ni, bisa dicoba kalau ke sana

  34. yuli chomychomy

    yuli chomychomy7 bulan yang lalu

    aku suka bangettt masakan padang

  35. Franky Awuy

    Franky Awuy7 bulan yang lalu

    Ampe ngiler

  36. Hedra saputra

    Hedra saputra7 bulan yang lalu

    Aku suka kalu maskana padang itu gulai jange.dan rawon Sambel campur"mantap

  37. Rika Aulia

    Rika Aulia7 bulan yang lalu

    masakan padang di mana mana ada porsi banyak .. mantap bang di bali banyak tempet kuliner

  38. Hilda Desriza

    Hilda Desriza7 bulan yang lalu

    Pasar salero.mantap bana ko nsanak.awak lah pernah kamari.lamak bana.masakan di sinan😊😊😊

  39. ita Fitria

    ita Fitria7 bulan yang lalu

    Kapan yaa aq ke padang

  40. Aldilla wp S,E

    Aldilla wp S,E7 bulan yang lalu

    Ada gajian gak kalo ke padang

  41. Ivan 19

    Ivan 197 bulan yang lalu

    itu yg sdang mmbungkuih nasi d blkan s ade tu ..ampera tanpa nama

  42. Yusuf Fadhilah

    Yusuf Fadhilah7 bulan yang lalu

    Bapak makan ketika lapar makanya terasa terlalu enak🀭

  43. Topikini

    Topikini7 bulan yang lalu

    Ha ha ha, kondisi itu berlaku utk semua makanan bro

  44. Mz Cuenk warwers

    Mz Cuenk warwers7 bulan yang lalu

    Rame bener tuh psar mlmy

  45. bang ihsan

    bang ihsan4 bulan yang lalu

    Habis magrib atau isya...makin rame...kota hujan jd warganya doyan makan2. Kota kecil tp tempat makan2nya banyak πŸ˜‚

  46. Olda Nainggolan

    Olda Nainggolan8 bulan yang lalu

    Aku di padang panjang...... Pasar kuliner memng keren 😊

  47. ARIE PALI

    ARIE PALI8 bulan yang lalu

    Alhamdulilah...Tahun baru yg lewat...sudah kesana...

  48. Ami lia

    Ami lia8 bulan yang lalu

    MANTAP