Menikah Cukup Lama, Jenita Janet Diam-diam Gugat Cerai Suami? - Cumicam 06 Desember 2019

Komentar

  1. Afdol Gaming

    Afdol GamingBulan Yang lalu

    Biasa cari sensasi . Biar nongol lagi tv . Dia lagi sepi job

  2. laela juwint

    laela juwintBulan Yang lalu

    Fokus hidunge kok miring2 piye gitu๐Ÿ˜

  3. Kang java

    Kang javaBulan Yang lalu

    artis apaan

  4. YUNIAR HILYAH

    YUNIAR HILYAHBulan Yang lalu

    mirip ya suami istri..

  5. Avela mardanilla

    Avela mardanillaBulan Yang lalu

    Suami cakep

  6. Mita Az

    Mita AzBulan Yang lalu

    W pikir janda ga tau nya sudh brstatus se org istri trs si bule nya gmn ka janed kasian dia

  7. Ida Saida

    Ida SaidaBulan Yang lalu

    Aku kita belum nikah .ternyata udah .aku bru .tau .itu pun karna ada gosip percerain

  8. HERMIN ZAA

    HERMIN ZAABulan Yang lalu

    Nikah nya sepi kaya di kuburan pas ceray rame nya kaya di pasar malam

  9. Ajeng Formoza

    Ajeng FormozaBulan Yang lalu

    Jenita janet kirain msih single

  10. imam riska rozali

    imam riska rozaliBulan Yang lalu

    Ku kra msih gadis

  11. BOKEP TERBARU PIJAT 18plus

    BOKEP TERBARU PIJAT 18plusBulan Yang lalu

    Lah nikahnya ga ngundang, cerainya Curhat dimedia

  12. Nanik Sularto

    Nanik SulartoBulan Yang lalu

    Gemuk skrg mbk janet

  13. Santi Astuti

    Santi AstutiBulan Yang lalu

    Bkn nya dr dl janda..pansos lg dah...soalnya uda jarang nonggol di tv...kalah sama artis br di indosiar..nikah ga ada kabr..cerai rame..hadeuh ..

  14. Puput Put

    Puput PutBulan Yang lalu

    Oo Jenita janet uda nikah yaa Baru tau aku

  15. kainah dastiri

    kainah dastiriBulan Yang lalu

    lihat aja endingnya gimana

  16. Vony Elvianti

    Vony ElviantiBulan Yang lalu

    Kpn nikahnya ..tau tau cerai ...

  17. Lisna Pbm

    Lisna PbmBulan Yang lalu

    Kyak x hidung x agak miring y satu x

  18. aliya astuti

    aliya astutiBulan Yang lalu

    *mungkin cuma buat sensasi kali kan si janet jarang.nongol di tv skg*

  19. EvinaNadia Channel

    EvinaNadia ChannelBulan Yang lalu

    Bukan cari sensasi.. wartawan yg nyariin

  20. Sang Dewaresi

    Sang DewaresiBulan Yang lalu

    udh lama rumah tangga,tapi Janet jarang bngt ,tampil sama suami ,hebat loh, kehidupnya gk terexpos media

  21. Putra indra Arjuna

    Putra indra ArjunaBulan Yang lalu

    Ningkah yg ke 2,,dlu cerai trs balikn lg sama mntn suami,semoga langgeng,,

  22. Basir Kamal

    Basir KamalBulan Yang lalu

    Mcm giginnx tikus

  23. yuyyun_ nii

    yuyyun_ niiBulan Yang lalu

    Dia nikah gak pamer .dia jg gk ngaku2 gadis kok ..lagian byk yg pamer romantis ..ujung2nya cerai .gara2 ada yg iri ..dan akhiry pingin ambil lakinya ..ini mah santuy ...lakinya jg ganteng ....

  24. eka nova

    eka novaBulan Yang lalu

    artis mah gitu nikah kebykkan diam2 ..kl cerai pasti ramai..udh tdk kaget ah..

  25. Siti Maria

    Siti MariaBulan Yang lalu

    Lebay

  26. cewek solo

    cewek soloBulan Yang lalu

    sesasi entar jg diundangdi tv,

  27. Bella Putri

    Bella PutriBulan Yang lalu

    Gk tau apa apa diem aja.

  28. Ellena Reno

    Ellena RenoBulan Yang lalu

    Pastilah..kan sdh gak ada job

  29. uke 212

    uke 212Bulan Yang lalu

    Rambut asli juga cantik ko imut ky barby kirain saya masih gadis

  30. YT Ngasal Serius

    YT Ngasal SeriusBulan Yang lalu

    Udah ada pendaftaran kok bilangnya hoax... dasar bacot artis. Lagian jelas banget bilangnya HUBUNGAN PRIBADI yg baik2 saja, bukan hubungan hubungan suami istri atau rumah tangga.

  31. YT Ngasal Serius

    YT Ngasal SeriusBulan Yang lalu

    @Um Hayati udah jelas ada pendaftaran peceraian koo bilangnya enggak ada. Bilang aja iya, selesai. Berkata jujur sama mengumbar itu beda.... plis deh... wkwkwjwk

  32. Um Hayati

    Um HayatiBulan Yang lalu

    Bagus masalah pribadi gak harus diumbar

  33. Uchyee Yunia

    Uchyee YuniaBulan Yang lalu

    Sya kira janet masih gadis

  34. Wiie Lade

    Wiie LadeBulan Yang lalu

    salfok gigi ny ๐Ÿ˜…

  35. Rahma ayu

    Rahma ayuBulan Yang lalu

    Settingan LG biar tenar...

  36. Nieza pemilik hati

    Nieza pemilik hatiBulan Yang lalu

    Alhmdulillah cumn hoaxs Iya ka janet semoga jodohnya langgeng trus

  37. Langit gagah Gumilar

    Langit gagah GumilarBulan Yang lalu

    kita lihat ..selang bbrpa waktu nikah lagi

  38. sani jjlovers Malaysia

    sani jjlovers MalaysiaBulan Yang lalu

    Netizen itu maha benar ga disimak main komen budayakan mendengar membaca dgn bijaksana jangan asal keluar ucapan

  39. Indah yulia nailufar

    Indah yulia nailufarBulan Yang lalu

    Cantik klo sama rambut aslinya

  40. Dinda Rahayu

    Dinda RahayuBulan Yang lalu

    Baru tw Jenita Janet udh menikah gara ad brita cerai

  41. Alli Anii

    Alli AniiBulan Yang lalu

    Kirain masih gadis janet

  42. Wiwik Indahlestari

    Wiwik IndahlestariBulan Yang lalu

    Dulu beritanya jenita janet smpat heboh krna ketahuan udha nikah diam2 sma managernya sndiri, truz udha lama berpisah, kok skrng beritanya janet gugat cerai suaminya, pas di tnya soal isu cerai janet membantah . Bikin bingung beritanya .๐Ÿ˜

  43. Saadah Toyyibah

    Saadah ToyyibahBulan Yang lalu

    @Neisya Marchia kalau masih talak 1 dan 2 bisa nikah kembali kecuali talak 3 baru cwe harus nikah dgn yg lain kalau mau rujuk

  44. Wiwik Indahlestari

    Wiwik IndahlestariBulan Yang lalu

    @Neisya Marchia . Iya bener kyaknya seperti itu caranya Klau mau rujuk lagi.. Tpi kyaknya jarang pasangan yg seperti itu tiba2 rujuk tnpa cwe'nya nikah lagi sma orng lain .๐Ÿ˜

  45. Neisya Marchia

    Neisya MarchiaBulan Yang lalu

    Kalau dalam Islam, bukannya kalau dah cerai mau balikan lg si cewek harus nikah dulu sm cwok lain ya?? Ini Jenita pernah cerai, trus nikah lg sm ex suaminya gitu?

  46. Wiwik Indahlestari

    Wiwik IndahlestariBulan Yang lalu

    @LY A . Ohh gtu. Jdi sempat rujuk sama mantan suami. Trus skrng mau cerai lagi .

  47. LY A

    LY ABulan Yang lalu

    Dulu SDH cerai tapi kembali lagi skrg minta cerai lagi

  48. nisa suntil

    nisa suntilBulan Yang lalu

    Wkwk keliatan banget gelagat omongannya boong.

  49. Yuki Nyungsep

    Yuki NyungsepBulan Yang lalu

    Boong gmn mpo

  50. Jane Doe

    Jane DoeBulan Yang lalu

    Gimana nanti yaa reaksinya kalo beneran cereme! Cumi2 tolong video simpan ya, lalu jejerin ama yg adegan nangis2 vs cengengesan skg ๐Ÿ˜‚

  51. Endra Gunawan

    Endra GunawanBulan Yang lalu

    Mampus , nikah2 diam2 cerai hebohhhh

  52. Susi Susanti

    Susi SusantiBulan Yang lalu

    Kapan nikah nya tau tau cerai bukan nya janda

  53. Konco Dewi

    Konco DewiBulan Yang lalu

    Itukan mantan suaminya... Mereka nikah lagi..

  54. Phar Zinie

    Phar ZinieBulan Yang lalu

    Ya kan masalah nikah itu ga semua artis harus di publik kasikan. Apalgi janet kan janda mungkin alangkah baiknya nikah diam diam aja ga harus pamer di publik

  55. Dila Dila

    Dila DilaBulan Yang lalu

    Alhamdulilah

  56. Yanti priyanto

    Yanti priyantoBulan Yang lalu

    Baru tau gue kl dia udh nikah

  57. Muda Wamah

    Muda WamahBulan Yang lalu

    udah lm kan nikah nya

  58. Kang Mas

    Kang MasBulan Yang lalu

    Betul, kirain baru kawin ..

  59. Rin

    RinBulan Yang lalu

    Lah ..gue baru tau klw dia ada suami yah

  60. monica aprilia

    monica apriliaBulan Yang lalu

    Sama

  61. Ana Maria

    Ana MariaBulan Yang lalu

    Hidung nya miring ke atas hehheh

  62. Somm MT32

    Somm MT32Bulan Yang lalu

    miring ke kanan

  63. zeeaisyah Khan

    zeeaisyah KhanBulan Yang lalu

    Berarti dia g oplas..

  64. vivi medhee

    vivi medheeBulan Yang lalu

    Hahahahh...baru ngeh ,ternyata emang mereng hidungnya๐Ÿ˜‚

  65. The Ugly Angel

    The Ugly AngelBulan Yang lalu

    Low suaminya yg mn... Apkh dia balikn sm mantan suaminya dulu

  66. Suharti Arti

    Suharti ArtiBulan Yang lalu

    Arinta ARINTAA Iya blikan sma mntanny