Mengundang Bahaya part 3 (Gunung Sumbing, Jawa Tengah)

Komentar

  1. chris tian

    chris tian9 jam yang lalu

    Mendaki bareng 🙂

  2. Carotslyfe

    Carotslyfe2 hari yang lalu

    "Ganteng² tapi palsu ngapain" Wkwkwkwk

  3. Anak medan Melalak

    Anak medan Melalak5 hari yang lalu

    Ayo dong bg main" ke medan,nyoba gunung" di sumut. Salam lestari dari medan.🙏🙏

  4. rifay com

    rifay com6 hari yang lalu

    Kita tu nggak ada apa apanya sama pencipta alam semesta ini. Allah Al kholiq , ya Robbi.

  5. Fuja Langgeng Yuniawati

    Fuja Langgeng Yuniawati7 hari yang lalu

    Bung saya pernah ngecamp di gajahan bner2 anginnya kenceng banget Mana lagi musim hujan saya ga sampai puncak gara2 sudah smpai pos 3 zoro badai kenceng banget akhirnya turun lagi Tapi smpe situ juga udah cukup bangetttt 🥰

  6. Bang Yogs

    Bang Yogs8 hari yang lalu

    Bang 0:29 back soundnya apa?plis yang tau koment

  7. Tejasukmana's Chanel

    Tejasukmana's Chanel9 hari yang lalu

    diajak mendaki bareng, tapi aku ngak cape hehehe

  8. Jhon Kenock

    Jhon Kenock10 hari yang lalu

    Bang kalau mendaki lagi ikut bang gabung

  9. fathin why!

    fathin why!10 hari yang lalu

    Mau nanya di menit 6.58 suara apa ya saya pake hedset ko kaya ada suara orang ngomong selain bang fiersa

  10. Gamesin gun

    Gamesin gun10 hari yang lalu

    "someone yang sangat chill" haha

  11. Deni Bomber

    Deni Bomber12 hari yang lalu

    Ko w sedih y 😢😢😭😭😭

  12. Saeful Anam

    Saeful Anam17 hari yang lalu

    Gua paling suka kata" pas nyampe puncak nya

  13. nuraini oktaviyana

    nuraini oktaviyana18 hari yang lalu

    Kalau sebut kata dingin dalam bahasa daerah boleh ngga ? Misal lagi kedinginan terus bilang "duh tiris euy"

  14. Uzumaki New

    Uzumaki New19 hari yang lalu

    Bang naik gunung marijen kue matubu

  15. ritch rich

    ritch rich26 hari yang lalu

    Bang info kamera y di pake apa klo boleh tau mksih 🙏

  16. Febby Rizki

    Febby Rizki27 hari yang lalu

    Keren mas bro

  17. Agung Pacul

    Agung Pacul27 hari yang lalu

    Bahayanya mana?

  18. Kampoeng Cartoon

    Kampoeng CartoonBulan Yang lalu

    Ngetes kesetiaan pacar yahh ajak naik gunung.

  19. Hamba _pendosa

    Hamba _pendosaBulan Yang lalu

    Via jalur apa bang

  20. Biki Kurnia

    Biki KurniaBulan Yang lalu

    Bang gimana menurut Abang kalo kita pengen naik gunung tapii orangg tua tidak mengizinkan bang

  21. noor syahidah Ali

    noor syahidah AliBulan Yang lalu

    Beneran gw sampe mimpi hiking..ampe pas bangun rasa cape

  22. Vika Rahma

    Vika RahmaBulan Yang lalu

    Ini anak orang kok ganteng ganteng bwanget:v

  23. Muhammadyusuf Andri

    Muhammadyusuf AndriBulan Yang lalu

    Bang kameranya pakai apa bang fiersa?

  24. dendi zaelani

    dendi zaelaniBulan Yang lalu

    bang muncak gunung raung bang

  25. zainal Abidin

    zainal AbidinBulan Yang lalu

    Betul kali mas menit ke 3:12

  26. Rudi Febri

    Rudi FebriBulan Yang lalu

    Mantap...saya juga barusan dari mt sumbing...saya lewat jalur kali angkrik mas

  27. tiwi Purwasih

    tiwi PurwasihBulan Yang lalu

    Sukaa deh si penonton ikutan daki dgn narasi kak fiersa😍

  28. lia yulitaaa

    lia yulitaaaBulan Yang lalu

    goooodd job 👌

  29. praja tinambunan

    praja tinambunanBulan Yang lalu

    Bang...kmren ak sampe puncak sejati via jalur garung...dan main duo doang...bdw ak jga keceplosan ngomong dingin :(

  30. Aulia Devi

    Aulia DeviBulan Yang lalu

    Aku yg blm k sumbing dn berniat vakum sblm membereskan 1 tahap dr triple S. Penghujung 2k19 ditutup dgn rindu puncak :')

  31. Jo

    JoBulan Yang lalu

    kayanya bukan cuma modal fisik ya untuk naik gunung, ...

  32. Dimas Gamers

    Dimas GamersBulan Yang lalu

    Sulawesi selatan

  33. VICRI AL FARIZI

    VICRI AL FARIZIBulan Yang lalu

    salam buat abangnya yang sudah sama" perna mendaki digunung sumbing dan sindoro, saya asal dari madura, menikah dengan org kaliwiro wosobo,

  34. Res Tu

    Res TuBulan Yang lalu

    Bapak dan ibuku suka mendaki. Dan katanya ketemu pertama sih di gunung sumbing. Tapi kenapa aku kok gak boleh mendaki ya😳. Dan katanya dulu banyak gunung yang didakinya

  35. Dani Hermawan

    Dani HermawanBulan Yang lalu

    Lebih bagus seperti ini bang ngevlog campur narasi, ajib bener👌

  36. Muhammad Iqbal Alviano

    Muhammad Iqbal AlvianoBulan Yang lalu

    Sayang banget gak dipake ramuan yang di kasih penjaga basecamp pas bang ajrin kecapean .. Barang kali ngebantu hehe

  37. Aisyah

    AisyahBulan Yang lalu

    Maaf cuma mau nanya klw tiba tiba mules beraknya dimana? Soalnya gua oengan naik gunung juga hehe

  38. SVG Channel

    SVG ChannelBulan Yang lalu

    Wong Banjarnegara urung pernah munggah 3S, sindoro,sumbing,slamet. Aku

  39. Andi Adenn

    Andi AdennBulan Yang lalu

    Sukses terus bang🔥🔥

  40. Dobered dfjpr

    Dobered dfjprBulan Yang lalu

    Saya sangat takut untuk kembali kesunbing ... Terlalu mistis bagi saya ..

  41. Rangga MAKG

    Rangga MAKGBulan Yang lalu

    Itu lewat jalur pendakian mana bang??

  42. SkullGamingYT

    SkullGamingYTBulan Yang lalu

    Kak FB btw kita semua disini mau mendaki tapi boleh bareng ga? Kami semua dijakarta..

  43. Gloomy Glory

    Gloomy GloryBulan Yang lalu

    Indahnya gunung Sumbing makannya lestarikanlah Alam semesta

  44. brak brek

    brak brekBulan Yang lalu

    ada yang tau lagunya yg awal?makasih

  45. Bang Yogs

    Bang Yogs8 hari yang lalu

    Iya saya juga nyari

  46. Fery valen

    Fery valen2 bulan yang lalu

    Konten nya bagus bang ngga ngebosenin saya juga dapet banyak cerita bahwa kita tidak bolehasal berbicara saat berada di alam bebas Good luck bang sukses terus👍👍

  47. FaJar_ Anoelpat

    FaJar_ Anoelpat2 bulan yang lalu

    Itu orang yg gondrong bukannya ngeteh asu ya

  48. al fathin

    al fathin2 bulan yang lalu

    Sudah vakum 10 tahun dari pendakian serasa terpacu kembali untuk nanjak lagi. Thanks bro Fiersa atas jurnalnya.

  49. Earel Nanlohy

    Earel Nanlohy2 bulan yang lalu

    Bang saya ingin mendaki bareng abang , tapi saya gak tau abang mau apa gak ? 😊

  50. Earel Nanlohy

    Earel NanlohyBulan Yang lalu

    Muhamad Fajri wushiap

  51. Muhamad Fajri

    Muhamad FajriBulan Yang lalu

    Enggak

  52. Fitri Rahayu

    Fitri Rahayu2 bulan yang lalu

    Terima kasih perasaan mendaki nya tersampaikan, untuk aku yg belum menyempatkan waktu bertemu senja

  53. Irt Tuj

    Irt Tuj2 bulan yang lalu

    Konten paling gokil ini… hallo bro fiersa.. Sedikit cerita dari sumbing nich.. waktu itu tepatnya tahun 1999 ak pertama kali naik gunung dengan persiapan seadanya. Kejadian hamper sama dengan anak yg ad di video teman saya kelelahan dan mutah2, cuma dia seakan tidak mau mengakui dengan keadaan sendiri dan akhirnya keluarlah kata2 yang kurang pas ada makian sumpah serapah dan waktu itu dia agak belakangan biarpun sampai puncak terakhir. dan di puncak kata2 Kotor masih aja terucap.lalu tidak lama dia minta turun duluan. saya dan teman temanpun meniyakan krna kami agak kecewa waktu itu.. Singkat cerita sampai di rumah selang 3 hari ada keanehan di temanku yang pulang duluan itu, setiap kali ketawa mulutnya agak aneh seperti kaku, selang hari makin parah iyu mulutnya sampai keadaan normal mulutnya miring (perot=istilah orang jawa). Dan di bawa kedokter kata dokter sarafnya kena..dan terapi untuk beberapa minggu ga ada perubahan. Aku mencoba menyarankan tak suruh ke orang pintar( versi jawa) biarpun saya juga gak tahu tentang hal seperti it, katanya itu pengaruh waktu naik gunung. Dan percaya gak percaya dan itu nyata hari itu juga sembuh, saya ga tahu proses penyembuhan seperti apa. bener closing seperti video ini ''Gunung dan alam mengandung bahaya, ketika kita masuk masuk kedalam hutan kita sedang mengundang bahaya'' persiapkan fisik dan mental juga pengetahuan sangatlah penting.. trimakasih salam puncak, biarpun puncaknya sekarang beda..hahhaaaa

  54. Idham Pakula

    Idham Pakula2 bulan yang lalu

    Camp Gajahan + Tanjakan PHP + Pos Zorro + Tanjakan Siginjel

  55. Fahrul 211

    Fahrul 2112 bulan yang lalu

    Daki gunung kmbar di kosan udahblum😁

  56. Nida Aidah

    Nida Aidah2 bulan yang lalu

    Jadi pengen naik gunung, blum pernah mendaki

  57. Hidden_ Nocturall

    Hidden_ Nocturall2 bulan yang lalu

    Ajak naik gunung dong😅

  58. Rangga Septriansyah

    Rangga Septriansyah2 bulan yang lalu

    Ganteng ganteng tapi palsu ngapain -wira2019

  59. Beti Nur

    Beti Nur2 bulan yang lalu

    Klo ngedaki gunung berapa hari ya?

  60. Chaidar AF

    Chaidar AF2 bulan yang lalu

    Ini serius bang

  61. Chaidar AF

    Chaidar AF2 bulan yang lalu

    Bang temenin ke sumbing

  62. Hendi Abdillah

    Hendi Abdillah2 bulan yang lalu

    konten sama vidio pendakiannya sih oke plus refrensi tentang gunung jga bagus cuma ada satu klu di vidionya ada salam yg gak etis jadi norak ' buat apa salam pake jempol di tengah jari tlnjuk dan jari tengah jadi gak bagus endingnya klu bisa vidio2 daki gunungnya gak usahlah ajak2 orang2 yg gak jelas . sebab bikin kontennya udah bagus ehhh endingnya kaya anak gak sklh soriii ini masukan aja supaya bermutu dari mulai pendakian sampai kembali dgn salam yg sopan jadi enak di tonton ya fir thenks

  63. Finny Elvianita

    Finny Elvianita2 bulan yang lalu

    Sangat , memang berasa ndaki bareng kang terbawa suasana