Mengulas PLTB di Indonesia yang Terbesar di Asia Tenggara bersama Desi Anwar

Komentar

  1. Kak Hiday

    Kak Hiday18 hari yang lalu

    Bau2 korupsi tidak transparan dalam menyebutkan anggaran

  2. mathias nalle

    mathias nalleBulan Yang lalu

    Kalau menurut saya indonesia lebih bagus pembangkit listrik tenaga Surya,,

  3. Siti Senirah

    Siti SenirahBulan Yang lalu

    Nama adek ku bayu

  4. gado gado chanel

    gado gado chanelBulan Yang lalu

    Seperti nya ini milik negara asing? Numpang bisnis ke negara indonesia.

  5. Sendy Kurniawan

    Sendy KurniawanBulan Yang lalu

    WOW 2x SALUT² Terima Kasih Pak JOKOWI Atas Semua PLTB Sidrap,PLTS, DLL,, RAKYAT NKRI Sangat ² Ber Terimakasih Atas Hasilnya !! SALUT²

  6. Ryzen gaming

    Ryzen gaming6 bulan yang lalu

    Haha cebong pada komen di sini padahal itu ide punya pak gubernur sulsel syahrul yakin limpo

  7. Ryzen gaming

    Ryzen gaming6 bulan yang lalu

    Mantap donstoop komandan

  8. krezna fadli

    krezna fadli6 bulan yang lalu

    Trus si Bayu mana ? Koq Gk diwawancarai ?

  9. Venis 12

    Venis 126 bulan yang lalu

    Kok gk knceng ya perputaran kincirnya..? Apa mungkin ini proyek tnpa prtimbangan?

  10. tune up boy

    tune up boy7 bulan yang lalu

    Siapa presiden kitaa???? Ciap pleciden....

  11. batu gambir

    batu gambir7 bulan yang lalu

    Yang nonton 2019 like😉

  12. Selamet Dulrohman

    Selamet Dulrohman8 bulan yang lalu

    Dr sabang sampe meraoke d pikir kan semua dg kerja nyata pak jokowi... Masih ada aj yg suka nyinyir..mau ente2 loe smua itu apa sih..heran nyonge . 5 th kedepan RI sdh sngat maju dg sugnifikan d tangan pak jokowi.. Jd para kampreter tobatlah dr skrng sblum anda2 smakin malu oleh smua kinerja nyata pak jokowi....okay gaes

  13. ali alkadzim

    ali alkadzim8 bulan yang lalu

    Pak Jokowi matur nuwun...

  14. Nightbot

    Nightbot8 bulan yang lalu

    Dekat Rumah gw tuh Kincir angin 🤗

  15. Galih rezah

    Galih rezah8 bulan yang lalu

    nah ini2...

  16. Uni Juke

    Uni Juke8 bulan yang lalu

    Smoga infrastruktur energi terbarukan semakin tersebar ke seluruh daerah di Indonesia.

  17. Rusli Anto

    Rusli Anto9 bulan yang lalu

    banyak sekali pembangunan era jokowi tp masih aja sebagian rakyat tidak menghargai dikarnakan buta dan tuli

  18. Koir Harianto

    Koir Harianto10 bulan yang lalu

    Coba nonton di DW gk salah ada teknologi untuk menyimpan energi listrik dari german

  19. Imah Graf

    Imah Graf10 bulan yang lalu

    The Sexy Killers' counter attack..!! Great, good job of my government. Listrik dari energi terbarukan terus diperbanyak. Next mungkin pemerintah memberi subsidi panel surya / kincir angin untuk rumahan, biar gak terlalu bergantung pada PLN, terutama untuk mereka yang belum terjangkau kabel PLN. Big scenario mungkin juga mempertimbangkan PLTN, tak bisa dipungkiri nuklir adalah energi terbesar yang paling masuk akal kedepannya, asal pemerintah berani saja, kalau mampu pasti lah kita mampu membuat PLTN.

  20. Danish Arrayyan

    Danish Arrayyan10 bulan yang lalu

    Mantap...

  21. WIWID SETYO

    WIWID SETYO10 bulan yang lalu

    Proyek yang dibiayai dengan hutang Indonesia kepada luar negeri. Setidaknya rakyat di sekitarnya bisa merasakan manfaat energi listrik. Adakah pembangkit listrik yang lebih murah dan lebih praktis?

  22. Ruci Nurtyas

    Ruci Nurtyas6 bulan yang lalu

    Tanya aja ke Rizieq Shihab di Arab sono pake pembangkit listrik disana pake energi apa, mungkin pake air kencing onta

  23. Syahrin Ikhwanan

    Syahrin Ikhwanan11 bulan yang lalu

    Mantab jiwa, biar tidak tergantung ke batu bara..

  24. he who must not be named

    he who must not be named11 bulan yang lalu

    di sumba dibuat kayak gitu sepertinya cocok banget, disana soalnya padang savana yg luas memungkinkan angin berhembus sangat kencang karena gaada pemecah angin

  25. Sentot Sumariyanto

    Sentot Sumariyanto11 bulan yang lalu

    Alhamdulillah hasil dari PT. KENERTEC POWER system bisa berguna buat negeri tercinta INDONESIA, semoga makin banyak yg pesan sehingga kami karyawan dpt terus berkarya dan berinovasi... Oh ya lokasi pabrik di Ciwandan - Banten.... " INDONESIA MAJU "

  26. Edi Edi

    Edi Edi11 bulan yang lalu

    Pada nyinyir kalu brangnya dari tiongkok..knp ada masalah? Hp ja yg kmu pkek tiap hri rata2 semua made in tiongkok. Klu ngk korea..klu masih bilang made in tiongkok haram..otakmu dimna?

  27. Sahrul Muslim

    Sahrul MuslimTahun Yang lalu

    Bangga karna turbinnya dekat banget dri rumah

  28. Adito Alfattah

    Adito AlfattahTahun Yang lalu

    Besar Kali Kipasnya Anjay

  29. Adi Mahkota

    Adi MahkotaTahun Yang lalu

    Objek wisata bgus tu ....agr meningkatn kn pendpt daerah...

  30. Bagoes Herdiansyah

    Bagoes HerdiansyahTahun Yang lalu

    D bangun d nganjuk kota angin jdi lmyn tuhh 😆😆

  31. sulawesi racing team srt

    sulawesi racing team srtTahun Yang lalu

    Sya orang sidrap

  32. INDONESIA RAYA

    INDONESIA RAYATahun Yang lalu

    INDONESIA KEREEEEENNNNNNNNNNNNN

  33. mas yadi

    mas yadiTahun Yang lalu

    buset.... kayak gini juga diklaim sama cebong..

  34. Thorro

    ThorroTahun Yang lalu

    Ternyata seperti itu alasan pemerintah berhutang,,,

  35. endy mks

    endy mksTahun Yang lalu

    CNN beritanya membuat kita selalu optimis indonesia kedepan, beda dengan TV berita metrotipi isi beritanya kampanye melulu

  36. Teori Kak Dodhy

    Teori Kak DodhyTahun Yang lalu

    Pas ditanya dessy, klo kincirnya dr mana pak. Direktur malu2 menjawab: hhhgghh dr china.

  37. muhammad AuliaRahman

    muhammad AuliaRahmanTahun Yang lalu

    dari 2012 baru terlaksana sekarang alhamdulillah

  38. Putu Wag

    Putu WagTahun Yang lalu

    Semoga cepat sadar mereka yang hanya cuman menyinyir. Untuk merebut kehebatan indonesia sekarang.

  39. Nano Nano

    Nano NanoTahun Yang lalu

    Jokowi smart...salam 2p ,,,,,yg lain cuma bisa merencanakan dan ngebangun bangunan mangkrak,tp jokwi lah yg punya kerja nyata

  40. Tontho Official

    Tontho OfficialTahun Yang lalu

    Moga ga banyak burung mati akibat itu kincir

  41. Asri Asri

    Asri AsriTahun Yang lalu

    PLTB Sidrap dimulai sejak bln Agustus 2012, msh di jaman SBY. Dana pembangunanx dari investor luar, bukan dari pemerintah.

  42. Mohdfadli dahlan

    Mohdfadli dahlanTahun Yang lalu

    Saya rasa pltb seperti ini sangat efektif bila dapat di pasang dan dibngun di wilayah tau lumbis nunukan untuk menyuplai kebutuhan listrik untuk masyarakat sebagai garda depan negara... saya prihatin,anda .... ??

  43. Muhammad Ali Hambali

    Muhammad Ali HambaliTahun Yang lalu

    mantull = mantap betull

  44. Roderica Setiadi

    Roderica SetiadiTahun Yang lalu

    di sumatera gak sekalian nih?

  45. hardiyanto pitersen

    hardiyanto pitersenTahun Yang lalu

    semoga bermanfaat selamanya....

  46. Tri Atipin

    Tri AtipinTahun Yang lalu

    Setelah energy bayu ,panas bumi,nanti kembangkan energy matahari ,semua energynya gratis,. Masa depan lndonesia H E B A T .

  47. Yudha Nirwanto

    Yudha NirwantoTahun Yang lalu

    kita sebagai masyarakat ikut mendukung dengan cara hidup hemat energi.

  48. depi saputra

    depi saputraTahun Yang lalu

    Sejak 2012 itu presidennya siapa yah

  49. Amry Gaharu

    Amry GaharuTahun Yang lalu

    Save burung langka . Dari banyak penemu indonesia. Kok lagi lagi produk asing yang dipilih

  50. Tin Sofian

    Tin SofianTahun Yang lalu

    So pasti kipas nya dan dynamo nya 100persen dtng dari tiongkok

  51. Fery. knangn wktu sma . 930

    Fery. knangn wktu sma . 930Tahun Yang lalu

    Baguslah... Walupun berhutang tapi bt mmbngun negara gua sih setuju aja... Daripada sblmnya udh ngutang .bngunproyek di korupsi ...trus mangkrak.. kn mubajir. Maju terus jokowi

  52. Ribka Sihite

    Ribka SihiteTahun Yang lalu

    MAJULAH BANGSAKU....LOVE INDONESIA.. AND GOD BLESS SEMUA PENDUDUK INDONSEIA

  53. Agus Hariyanto

    Agus HariyantoTahun Yang lalu

    Mantap dukung terusss pak jokowi biar Indonesia menjadi lebih baik lgiiii...

  54. El Shirazy

    El ShirazyTahun Yang lalu

    selalu di berikan yang terbaik untuk presiden kita,maju selalu bangsaku,,,

  55. Soim Muhammad

    Soim MuhammadTahun Yang lalu

    Ntt bangun tenaga surya ya pak jokowi

  56. Soim Muhammad

    Soim MuhammadTahun Yang lalu

    Klu sudah begini masihkah kita telat membayar pajak

  57. Paulus Tan

    Paulus TanTahun Yang lalu

    Presiden hrus smart kaya jokowi kedepan atau 2 periode soale membangun n jadi dan berguna bagi rakyatt keseluruhan tidak takut membangun infrastruktur n tidak mangkrak jgn salah memilih spt gub jkt yg da telanjur tp kayanya gub jkt yg skrg tidaklah tidak bagus dr ahok cuma punya janji2 politik shg kerjanya agak terhambat krn masi berpolitik walau sudah duduk di pemerintahan coba klw bisa independent kerjanya gk perlu diganggu oknum biar 5 tahun indonesia bisa semakin maju..

  58. Pamili Andre

    Pamili AndreTahun Yang lalu

    Sesudah ini akan di bangun di kabupaten sukabumi jabar

  59. F. Hasan

    F. HasanTahun Yang lalu

    Bakal jd object wisata baru ini....

  60. Solusitani Indonesia

    Solusitani IndonesiaTahun Yang lalu

    sulawesi selatan bisa

  61. Zulkifli Tala

    Zulkifli TalaTahun Yang lalu

    Katanya di Tanah Laut mau dibangun juga ya...?Tanah Laut ,Kalsel...? alhamdulillah,itu kampung halamanku