PUTRA JENGUK BUNDA ASHANTY DAN BERIKAN BUAH TANGAN DARI HASIL JUALAN CILOK

Komentar

  1. Rian Muji

    Rian Muji2 jam yang lalu

    Coba tanya, itu putra punya abang iparr orang nya benerr apa engga tuhh.

  2. anzar fahmi

    anzar fahmi4 jam yang lalu

    Ruben ada betran ,baim ada nenek iroh,asyanti ada putra,nini giliran gue kpan y di jadikan anak angkat ariel noah,hahaha

  3. Indra ar Gultom

    Indra ar Gultom7 jam yang lalu

    Langsung di angkat aja sebagai anak mas.. Kasian..

  4. Anggih Fernando

    Anggih Fernando8 jam yang lalu

    aurel bunda asyanti lophe polll semangat sukses amin

  5. Ahmad Nanang

    Ahmad Nanang10 jam yang lalu

    salut ma kuliarga ini

  6. Algav Algav

    Algav Algav14 jam yang lalu

    SEHAT SELALU KELUARGANYA ANANG DAN ASHANTY , AAMIIN YA ROBBAL ALAMIIN

  7. Algav Algav

    Algav Algav14 jam yang lalu

    BERKAH SELALU UNTUK ANANG DAN ASHANTY

  8. NURUL ILMI

    NURUL ILMI16 jam yang lalu

    dia beliin makanan buat bunda padahal dia sendiri blm makan ya Allah :'(

  9. JA MELL

    JA MELL17 jam yang lalu

    wah jadi salut ya mogga mas anang bisa bantu putra jadi orang yg berpendidikan tinggi dan sukses. amin

  10. Ester Situmorang

    Ester Situmorang20 jam yang lalu

    Putranya sekolah dong mbak asyanti..saya lihat anak ini pembawa berkah..

  11. Linda linda

    Linda linda21 jam yang lalu

    Ya...allah semoga bunda cept sembuh...ya allah angktlah penyktny bunda ya allah ..amin amin...ya allah semoga keluarga mas anang akan slalu menjaga si putra amin

  12. kepo lah

    kepo lah21 jam yang lalu

    Lebih setuju dan seneng sama cara bunda perlakukan putra, dy mengaggapnya anak tp tidak mengistimewakan, ttp membelikan apa" tp tidak memperlakukan dengan berlebihan, seneng bangettttt

  13. Dfff Ggttr

    Dfff GgttrHari Yang lalu

    Keluargaya orang ini cntk2 luar dalam.d gk sombong scntk aurel kcl2 pinter msk..masaalloh syg banget sm anak yatim.alloh membalasya buat contoh kpd orang kaya lain.keluarga ini rejekiya mlmph2 ganda.salamet dunia akherat. Sekeluarga amin yealloh surga menungguya amin2.

  14. Ezi trisna Trisna

    Ezi trisna TrisnaHari Yang lalu

    Msi kcil dsru krja, skolh kn pnting jg Blh si bntu kk tpi skolh jngn di tinggl

  15. mona viona viona

    mona viona vionaHari Yang lalu

    masaallah ni anak dari raut wajah ini anak syg nya tulus

  16. bro asoy

    bro asoyHari Yang lalu

    TUNGGU UPDATE NYA...

  17. Dara Turna

    Dara TurnaHari Yang lalu

    Duuuh pinternya Putra smga jadi anak sukse

  18. Bojes7_ boke

    Bojes7_ bokeHari Yang lalu

    Jadi pengen makan nasgor aurel

  19. Adinda Putra

    Adinda PutraHari Yang lalu

    Sehat ya bunda

  20. anti hariyanti

    anti hariyantiHari Yang lalu

    Ya allah lindunggilah mbk asanti semoga cepat sembuh dan diankat penyakitnya Aamiinn

  21. anti hariyanti

    anti hariyantiHari Yang lalu

    Biyar mbk asanti sehat anak 2 masih kecil semangat untuk menghadapi penyakit ini jangan menyerah lawan penyร kit ini dan selalu banjak2 berdo,a

  22. anti hariyanti

    anti hariyantiHari Yang lalu

    Mbk asanti semoga diangkat penyakinya Aamiinn

  23. Thu Cuplies

    Thu CupliesHari Yang lalu

    2:38 Begitu kah salimnya? Belum smpai nyentuh dahi sudah d lepas

  24. indri akriam

    indri akriamHari Yang lalu

    Auto nangis liat kisahx putra ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ harus kerja buat bantuin kknya

  25. Gitababytha TV

    Gitababytha TVHari Yang lalu

    Seharusnya kk nya ngijinin putra buat maju . Ini malah apa apa gak boleh . Gmna mw naik derajat nya . Kasian putra jadinya. Kakanya kurang wawasan tuh .

  26. JOMBLO WAE

    JOMBLO WAEHari Yang lalu

    Ashanty family ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  27. Pahnel Nazri

    Pahnel NazriHari Yang lalu

    Sungguh luar biasa kebaikan mas Anang dan Ashanty , moga di beri kesehatan dan rezeki keluarga mas Anang dan Ashanty ini oleh Allah ...Amiin

  28. Uus Uusfatim

    Uus UusfatimHari Yang lalu

    Assalamualaiku kak aku tengok vido dokter zainul akbabar kata ny abat ny...seray madu limunipis itu bun

  29. Untung Clinx

    Untung ClinxHari Yang lalu

    Lingkup kluarga baik dan tdak smbong

  30. joy koplakjos

    joy koplakjos2 hari yang lalu

    Luar biasa bunda asyanti dan mas anang serta keluarganya Semoga sehat slalu Banyak rezeki Dan panjang umur Aaaamiiiinnnn ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  31. Resep Bunda Ayu

    Resep Bunda Ayu2 hari yang lalu

    Salfok. .sma Anang ko cium tangan y gtu amat ciy๐Ÿ˜†blm jg kena di Idung putera ko Uda main d lepas aj .kaya yg jijik g mau nempel ๐Ÿคฃ

  32. ู†ูˆุฑ ุงู„ู‚ู…ุฑ

    ู†ูˆุฑ ุงู„ู‚ู…ุฑ2 hari yang lalu

    Sedih bngt liat putra๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ขknpa putra gk ikut bunda di rmh nya aj kasihan๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ขemang ortu putra kmn yaa..???

  33. Tedy Abi

    Tedy Abi2 hari yang lalu

    Mnding si putra drpda betrand

  34. Richaa Richaa

    Richaa Richaa2 hari yang lalu

    ya alloh bahagianya

  35. Saripah Aimaneko

    Saripah Aimaneko2 hari yang lalu

    Bang anang kasih lh abang nya kerja jadi kebun di rumah bang anang biar dia tidak jauh dari keluarga

  36. Eliyana Sari

    Eliyana Sari2 hari yang lalu

    Semoga bonda cepat sehat. .

  37. faizah iu

    faizah iu2 hari yang lalu

    cba klau ank2 yg lain udah mau tnggl dirmh mewah tpi putra sebaliknya.

  38. faizah iu

    faizah iu2 hari yang lalu

    mirip kk anak mukanya putra

  39. listrik djaya

    listrik djaya2 hari yang lalu

    Semangattt pak ANANG..

  40. Vina Nur Fitriana

    Vina Nur Fitriana2 hari yang lalu

    Putra cara bicaranya aku terharu kya ga enakan gitu sama orng nada bicaranya merendah. Semoga km jd ank yg sukses ya put. Aamiin

  41. Vina Nur Fitriana

    Vina Nur Fitriana2 hari yang lalu

    Ya Allah terharu aku๐Ÿ˜ข

  42. Rizal Bim

    Rizal Bim2 hari yang lalu

    Semoga Rezki mas anang,dan mbak Ashanty bertambah, amiiiiiinn

  43. Aris Munandar

    Aris Munandar2 hari yang lalu

    Keluarga bapak Anang baik semua ๐Ÿ˜Š

  44. Emmy Yulianti

    Emmy Yulianti2 hari yang lalu

    Mau di sekolahin mau aja ya biar pinter ..smga kel mas anang makin berkah

  45. Emmy Yulianti

    Emmy Yulianti2 hari yang lalu

    Smga mba ashanti sehat semuanya ..

  46. Ediwong Kla10

    Ediwong Kla102 hari yang lalu

    terharu๐Ÿ˜ lihat keluarga kaya ini baiknya ngk ketulugan

  47. Oman Abdurrahman

    Oman Abdurrahman2 hari yang lalu

    Mas Anang dan Bunda Ashanti tulus banget sama Putra.

  48. Lukas Ratu

    Lukas Ratu3 hari yang lalu

    Smoga Tuhan memberkati kalian semunya๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  49. Arie Putrahirosima

    Arie Putrahirosima4 hari yang lalu

    Mntap bunda ashanty๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  50. rafa Ira

    rafa Ira5 hari yang lalu

    Yaaallah putra knp GK mau tinggal sama bunda Ashanty atau di pesantren bunda Ashanty niat ya kan baik massyaaalllah ๐Ÿค— ... Semoga bunda Ashanty selalu di berika kesehat panjang umur aminnn......๐Ÿค—๐Ÿค—

  51. Armindo De A.

    Armindo De A.5 hari yang lalu

    mantap pa Anang ngomongnya dekat sekali sama putra

  52. Dina Prianti

    Dina Prianti5 hari yang lalu

    Semoga rezekinya berlimpah Bun๐Ÿ˜๐Ÿค— masyaalah baiknya keluarga A

  53. Garage 99

    Garage 996 hari yang lalu

    Ya allah semoga keluarga The hermansyah sehat selalu, terutama bunda di beri kekuatan dan sehat.

  54. afandi malabar

    afandi malabar6 hari yang lalu

    Keren ni si lolly

  55. BKW Project

    BKW Project6 hari yang lalu

    Kayaknya bakalan pinter nih org kalo dah gede:v

  56. Vivo Play

    Vivo Play6 hari yang lalu

    Mas anang tulus bener ni.. Sama kya bunda.semoga mas anng sama bunda lebi bahagia selamnya aminnnnn....suksess buat sekeluarga mas ang

  57. Jaka16 Joko

    Jaka16 Joko6 hari yang lalu

    ya allah semuga di berikan kesehatan keluarganya

  58. Ras Mini

    Ras Mini6 hari yang lalu

    Semoga pak Anang ,dan bunda Asanty terbuka hatinya untuk mengangkat putra jadi anak angkat , dan bisa tinggal satu rumah , Amiinn

  59. DMA farm

    DMA farm7 hari yang lalu

    Orang hebat adalah orang yang bisa berbagi kebahagiaan dengan orang lain.

  60. ronny steel1983

    ronny steel19837 hari yang lalu

    subhanallah semoga sehat terus keluarga anag/asanti๐Ÿ‘๐Ÿ˜€