Mengharukan, Kisah Masuk Islamnya Ust. Ahmad Kainama (Mantan Pendeta)

Komentar

  1. janoko janoko

    janoko janoko8 jam yang lalu

    Sangat rasional ..... !!!

  2. Mar Neeal

    Mar Neeal10 jam yang lalu

    Hikko Mamtakim Dhekhullo Muhammadim, Zeedodi Vezer'i Benoq Yerussalam artinya: "Teramat Manis Tutur Kata Nya; ya, dia adalah Muhammad. Dia adalah kasih ku dan dia adalah teman ku putra putri Yerussalam Alhamdulillah sudah 12 tahun saya simpan kata2 ini yg ada di kitab ibrani.. saya moslem sejati

  3. Yosias Singkosing

    Yosias SingkosingHari Yang lalu

    Mantan pendeta tapi bukan berarti itu adalah sesuatu yang luar biasa.kok di baru aja belajar Alkitab pengenalan akan Alkitab pun sangat dangkal dan bagi saya bukan sesuatu yanh waow.....yudas iskariot murid Yesus aja dia rela menjual Yesus cuma hanya gara2 duit.padahal dia bersama Yesus,tau dan betul2 mengenal tentang siapa Yesus bahkan menyaksikan betapa banyak mujizat yang luar biasa aja dia bisa menghianati Yesus apalagi dia yang cuma hanya baru lahir kemarin mgaku2 pendeta tidak ada yang luar biasa.

  4. Yosias Singkosing

    Yosias SingkosingHari Yang lalu

    Bagi saya iman saya bukan didirikan diatas dasar pendeta, karna pendeta adalah manusia biasa penyambung lidah Allah.namun yang menyelamatkan saya adalah iman saya kepada Firman Allah yaitu Yesus Kristus itu sendiri.karna masing2akan menerimah upah nya masing2 sesuai dengan apa sudah ditentukan oleh yesus sendiri.

  5. Doni Alesandro

    Doni AlesandroHari Yang lalu

    Umat sebelah yang komen disini, pasti ilmu agama kristennya dibawah jauh ama beliau, kalau beliau mendalami agama dengan membaca kitabnya, umat sebelah yang komen disini hanya memdengar dari pendetanya... fakta....

  6. Araz Jimmy

    Araz Jimmy4 hari yang lalu

    Alhamdulillah kebenaran bersama mu ustadz

  7. agung karunia putra

    agung karunia putra4 hari yang lalu

    Orang pintar mualaf

  8. Bruce Leest

    Bruce Leest5 hari yang lalu

    APA KOMENTAR KRISTENER AKAN FITNAH INI USTAD, bilang .....DIA .GAK PERNAH JADI PENDETA, DIA BERDUSTA, DIA MEMFITNAH KRISTEN...ini kan ciri khas kaum wedus klo ada pendeta yg mnjd mualaf ??? silahkan para wedus komentari disini... APAKAH ANDA BEROTAK MANUSIA ATAU BENAR2 WEDUS...???

  9. Dhiggo Dami

    Dhiggo Dami9 hari yang lalu

    Kisa muhamad.idreporter.net/v/video-s7B2MTOQ9jU.html

  10. Susilo 123

    Susilo 12310 hari yang lalu

    Jauh ilmunya mantan pendeta ini d banding pndeta ersra, risuli, d pendeta lainya, alhamdulilah sehat selalu ustadz tegakkan kebenaran islam

  11. azwin mz

    azwin mz12 hari yang lalu

    subahanallah.Sungguh tinggi penegetahuan kristologi Ustad.semoga Allah menyehatkan ustad.

  12. Umat Nabi

    Umat Nabi14 hari yang lalu

    Tidakkah orang kristen yg lainnya bergetar hatinya mendengar penjelasan orang ini..? Tentu tdk.. karna hati mereka telah di kunci mati oleh ALLAH... ad yg berkata.. ALLAH nya orng islam beda dengan kristen ... Ad yg berkata ALLAH nya orng islam adalah dewa bulan ...ini lah bukti bahwa hati mereka telah di kunci mati. sehingga sulit menerima kebenaran,kecuali mereka yg di beri hidayah oleh ALLAH.

  13. Ainun Muhammad

    Ainun Muhammad24 hari yang lalu

    Bpk ini meluruskan niat ,membersihkan hati karna ingin menjaga iman nya yg lurus. Tp beliau tdk menipu memfitnah dan mempelintir islam dgn pemikiran nya, maka nya iya mendpt hidayah allah

  14. JZ N

    JZ N25 hari yang lalu

    Terjemahin lah bahasa aramnya. Jangan karna telinganya mendengar Muhammadin jadi mengarah ke Nabi.

  15. Yohana Yohana

    Yohana Yohana26 hari yang lalu

    Marga Kainama...(asal desa Kamariang pulau Seram kabupaten Seram Bagian Barat/SBB propinsi Maluku) bersyukur anda bkn bagian dari kami lagi...Pendeta yg ambil gelar 3 bulan/tahunan,makanya mental kaleng2,beda kalau ambil titel Pendeta GPM / GKI butuh waktu paling singkat 10 thn,jadi bukan mental krupuk/kaleng2....danke...lai su pilih ale pny jalan hidop sandiri (kherko naraka)

  16. Kancil Borneo

    Kancil Borneo19 hari yang lalu

    Lu tersesat bersyukur Hedeuhhh

  17. Metal Militia

    Metal Militia27 hari yang lalu

    Kebenaran tidak pernah padam sampai ahir dunia ini.. Allahu Akbar.!!

  18. Norman Norman

    Norman Norman28 hari yang lalu

    Alhamdulillah Alhamdulillah Allahu Akbar, beliu seperti ini lebih kuat iman nya dan lebih menguatkan Agama islam Rahmatan lil Alamin.

  19. Rini Ario

    Rini Ario29 hari yang lalu

    Merinding.

  20. Jibrael Stefanus Piga

    Jibrael Stefanus Piga29 hari yang lalu

    idreporter.net/v/video-4ioLnHKheQc.html

  21. Jibrael Stefanus Piga

    Jibrael Stefanus Piga29 hari yang lalu

    Ingat setiap ucapan anda karena pada akhirnya andapun akan diminta pertanggungjawaban. mengurangi atau menambahkan isi firman Tuhan adalah dosa.

  22. Kancil Borneo

    Kancil Borneo19 hari yang lalu

    Jgn biasakn pak, fitnah

  23. il4 Maulana

    il4 MaulanaBulan Yang lalu

    Orang keristen yg genius pasti bersyahadat

  24. robi mesaksanadi

    robi mesaksanadiBulan Yang lalu

    VIRAL. Orang Kristen berterima kasih kepada UAS dan Yahya waloni idreporter.net/v/video-zxn4A4YN1tg.html

  25. Bimbo Zurk

    Bimbo ZurkBulan Yang lalu

    satu lagi bukti pendeta/pastor atau misioner/biarawati apapun nama gelarxa kecerdasanxa diatas rata2 kenapa jadi mualap mereka orang2 super cerdas jadi yg tdk mau jadi mualap LAWAN DARI CERDAS ........!

  26. Muhammad Fadil

    Muhammad FadilBulan Yang lalu

    Esra soru,ikuti dan dengarkan ini dalami bible semoga engkau dapat hidayah seperti ustad kainama ๐Ÿ™

  27. Je

    JeBulan Yang lalu

    Agustinus Kainama teman kecil, saya saksi gimana dulu amat tekunnya dia beribadah dan menjalani kehidupan secara ktistiani, teman yang baik dan penuh keyakinan, bahkan dia beberapa kali ke yerusalem hanya utk memperdalam kekristenannya... Tp saat ini, sebagai teman kecil rasa syukur, rasa haru dan bangga melihat seorang PDt Agustinus Kainama berubah menjadi Ustad Ahmad kainama.. Masya Allah.. Alhamdulillah.. Semoga sahabat dan saudaraku seiman dan seaqidah Ustad Ahmad Kainama selalu mendapat rahmat dan hidayah darimu ya Allah, ya Rahman, ya Rahim...

  28. Ucha DJ

    Ucha DJBulan Yang lalu

    Maaf mau nanya pak ustadz.. APAKAH MUHAMAD DISUNAT.?? Monggo dijawab.!!

  29. Baron alfahrizi

    Baron alfahrizi23 hari yang lalu

    ุนูŽู†ู’ ุฃูŽู†ูŽุณู ุจู’ู†ู ู…ูŽุงู„ููƒู ู‚ูŽุงู„ูŽ: ุฑูŽุณูู„ู ุงู„ู„ู‡ู ุตูŽู„ู‘ูŽู‰ ุงู„ู„ู‡ู ุนูŽู„ูŽูŠู’ู‡ู ูˆูŽ ุณูŽู„ู‘ูŽู…ูŽ : ู…ูู†ู’ ูƒูŽุฑูŽุงู…ูŽุชููŠู’ ุนูŽู„ูŽู‰ ุงู„ู„ู‡ู ุฃูŽู†ู’ ูˆูู„ูุฏู’ุชู ู…ูŽุฎู’ุชููˆู’ู†ู‹ุง ูˆูŽู„ูŽู…ู’ ูŠูŽุฑูŽ ุฃูŽุญูŽุฏูŒ ุณูŽูˆู’ุฃูŽุชููŠู’ โ€œDari Anas bin Malik radhiyallahu โ€˜anhu berkata, bersabda Rasulullah shallallahu โ€˜alaihi wa sallam, โ€˜Termasuk bagian karamahku (kemuliaanku) dari Allah, aku dilahirkan dalam keadaan telah dikhitan, dan tidak seorang pun melihat auratku.โ€

  30. Syam Chandra

    Syam ChandraBulan Yang lalu

    sy aja yg jawab ...sejak lahir beliu sdh d hitan dgn sndirinya .

  31. Bayang Negri

    Bayang NegriBulan Yang lalu

    Ya Allah semoga dengan hadirnya para ustat mualap semoga tambah keimanan kami umat islam semoga ustT ahmad ki nama di berkah dan diberikan keselamatan dunia dan aherat amin ya Allah

  32. Achmad Papua

    Achmad PapuaBulan Yang lalu

    Subhanallah... Nur Berpikir utk Mencari Kebenaran tertumpah kpd Saudaraku Agustinus Kainama. Maha Suci Allah, yg Membukakan Pintu Hati dan Rahmat Nya kpd siapa yg Dikehendaki Nya

  33. Maigolan Icen

    Maigolan IcenBulan Yang lalu

    haha....ngpp klo mau cari sesuap nasi...modal ngaku2 aj

  34. Muhammad Bustami

    Muhammad BustamiBulan Yang lalu

    Cobalah wahai saudaraku yg tdk paham byk ttg Injil coba tanya2 sama mantan kafir ini kalian jgn sampai buta hati kami lebih cinta yesus sebagai utusan Allah melebihi cinta kami kepada kalian yg hatinya masih batu insha Allah

  35. Ade Kurnia

    Ade KurniaBulan Yang lalu

    Klo pendeta dah bljar tentang Bible insyaallah masuk Islam,

  36. Triyono Tegalsari

    Triyono TegalsariBulan Yang lalu

    Subhanallah....mngambil hidayah bpk ini....cerdas sekali

  37. Aku Saya

    Aku SayaBulan Yang lalu

    Tapi dia bodoh sekali...dia x tahu langsung. Kamu kesian bro.

  38. sib cuyan

    sib cuyanBulan Yang lalu

    mumtaz..

  39. Jawara King

    Jawara KingBulan Yang lalu

    Cocok jadi Mentri Agama ๐Ÿ‘

  40. Alfi-Noi Faitceboh Imaby

    Alfi-Noi Faitceboh ImabyBulan Yang lalu

    Elohim Israel Menyertai Bapa Slalu...Bapa Kalau Masuk Islam Itu Haknya Bapa...Bapa Hargailah Agama Orang Lain...Bapa Di Ajarkan Untuk Dusta Ka?? Belajarlah Dengan Baik & Benar..

  41. Dgc A

    Dgc ABulan Yang lalu

    NABI2 ALLAH DARI BANI ISRAEL,,,MUHAMAD DARI ARAB SINKRONNYA DIMANA PAK PENDETA?????๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ LUCU SKALI KALIAN MEMAKSAKAN NAMA MUHAMAD KE DLM ALKITAB ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  42. Yusrina Desy

    Yusrina DesyBulan Yang lalu

    Alhamdulillah...yg membaca dan mengerti akan mendapat Hidayah dari Allah SWT,tapi bagi yg tdk mau membaca dan tdk mau mengerti hidupnya tdk akan berubah

  43. Rafflesia A37

    Rafflesia A37Bulan Yang lalu

    Non muslim itu hny percaya dn mngikuti pmimpin agamanya,tanpa mempelajari isi kitab suci yg mrk ykini..pdhal isi kitab suciny itu mencritakn ttg kedatangan nabi Muhammad Saw(nabi trakhir) pembwa ajaran agama Islam,yg mnyerukn utk mnyembah kpd Allah Swt,Tuhan yg esa..namun sayang..mrk tdk pernah mengkaji ajaran dn kitab suciny secara tuntas,malah ada yg tdk berpedoman pd kitab sucinya,hny mngikuti tradisi leluhurny,atau hny mendengar dn percaya ocehan pmimpin agamany yg sbenarny tdk ada dlm kitab suci yg mrk ykini,yg malah membuat mrk sesat dn jauh dari kbenaran yg hakiki....

  44. Cynthia Malik

    Cynthia MalikBulan Yang lalu

    Heran ane, orang orang macam gini, masih harus banyak belajar ttg islam kok diberi panggung jadi ustad. Sudah pasti orang macam ini asbun dan hanya jelekin agama sebelumnya dan sudah pasti ngarangnya lebih banyak ketimbang benarnya. Tapi orang2 islam senang dibohongi dan merasa bangga sebagai islam.....

  45. Zejhoko Enzo

    Zejhoko EnzoBulan Yang lalu

    Ayo pak ustd kainama iringi ustd yahya waloni dlm menanggapi tantangan dan lurus kan iman nya pdt.esra yg telah termakan oleh pola pikir paulus...

  46. sambarang tampa

    sambarang tampaBulan Yang lalu

    Allahu Akbar, cerdas kau saudarah ๐Ÿ˜˜๐Ÿ‘โ˜

  47. Iyan Sofyan

    Iyan SofyanBulan Yang lalu

    Kaum iskariot, yg di salib adalah iskariot. bukan umatnya nabi isa a.s. karena nabi isa a.s. tdk di salib.

  48. MK11 Scorpion

    MK11 ScorpionBulan Yang lalu

    Kapan2 diduetkan dengan Ustad Yahya Waloni

  49. Ashari S.Sn. Arie

    Ashari S.Sn. ArieBulan Yang lalu

    Hidayah daytangnya dari hal yang tak terduga, subhannallah

  50. Recall Bravo

    Recall Bravo2 bulan yang lalu

    selesai sudah kalian orang2 kristen. menyerahlah. krna agama kalian dibangun atas dasar kebohongan. menyerahlah.

  51. Mirza Alfian

    Mirza Alfian2 bulan yang lalu

    Maasya Allah.....walhamdulillah.....sungguh2 cerdas beliau....

  52. Ambon nona

    Ambon nona2 bulan yang lalu

    SubhanaAllah... Aku sampe nangis pak ahmad... Aku org ambon aku bangga

  53. Adil Ambarita

    Adil Ambarita2 bulan yang lalu

    Untuk yang memakai nama Yoo toob. Mengenai Quran 19: 71, 72, sudah selesai dibahas. Sekarang membahas Qs 5:41 s/d 48. Yang jelas sewaktu menyampaikan Qs 5: 41-48, malaikat tidak memakai jeda waktu, sehari atau lebih. Qs 5: 41 s/d 46, ini mengenai orang Yahudi sebelum kedatangan Isa. Qs 5: 47, ini kedatangan Isa, pengikut Injil haruslah memutuskan perkara menurut Injil. Tidak ada dalam firman Allah Qs 5: 47 mengatakan nanti memutuskan perkara menurut Alquran. Qs 5: 48, dan kami telah menurunkan Alquran dengan membawa kebenaran, membenarkan apa yang sebelumnya yaitu kitab-kitab yang diturunkan sebelumnya ) dan batu ujian terhadap kitab-kitab yang lain. ... Keterangan: Qs 5: 48, Di dalam Alquran bukannya memperbaiki. Tetapi mengatakan kebenaran, membenarkan apa yang sebelumnya, yaitu kitab-kitab ( yang diturunkan sebelumnya ). Pada Qs 5: 48, tidak ada Allah berfirman, pengikut Injil hendaknya memutuskan perkara menurut Al Quran. Berarti Allah tetap pada firmannya Qs 5: 47, yaitu; pengikut Injil hendaklah memutuskan perkara menurut Injil. Bukan dengan Alquran. Pada Qs 5: 48 yang dimaksud Allah itu adalah orang Yahudi bukan pengikut Isa.

  54. ervan darmanto

    ervan darmanto2 bulan yang lalu

    Dan Ingatlah ketika yesus berkata kepada bapak: " pak pak rokok-mu masih ada, minta 1 aj ya pak"

  55. WE mean JAMACKS

    WE mean JAMACKS2 bulan yang lalu

    LUCU ne pendeta... tapi ya sudahlah... mungkin smpai disitu aja yang dia pahami

  56. Hugo Mendez

    Hugo Mendez2 bulan yang lalu

    seorang pendeta yang belajar agama sedari kecil tentu tahu banyak tentang alkitab...tapi kenapa mereka bisa begitu ikhlas menerima islam sebagai jalan hidupnya???

  57. khalid walid

    khalid walid2 bulan yang lalu

    Mashaa Allah, admin, apakah Beliau dulunya seorang guru agama Kristen?? Kalau iya, Allahu Akbar..!!! Saya pernah bersama beliau, dulu saya terpukau ketika beliau bermain piano untuk memperingati Natal kalau tidak salah. Sempat tersirat dalam hati, seandainya Beliau mendapat hidayah, pasti Beliau akan menjadi "Macan Allah" karena saya bisa melihat, kalau beliau belajar dan melakukan sesuatu dengan hati dan bersungguhยฒ.. Alhamdulillah, Mashaa Allah

  58. Ari Kuncara

    Ari Kuncara2 bulan yang lalu

    Semakin banyak para pendeta masuk islam...cuma kristen bodoh dan fanatik buta yang masih belum move on

  59. Maulana siekhan

    Maulana siekhan2 bulan yang lalu

    Shollu Allan Nabi Muhammad

  60. Aku Lali

    Aku Lali2 bulan yang lalu

    Islam itu detil, indah,penuh kasih ga ribet.. konsep jelas.. Semoga mereka saudara kita yg blum mngenal allah dpat d lembutkan hatinya dan mendapat hidayahnya..๐Ÿ™๐Ÿ™

  61. Idris Abdurachman

    Idris Abdurachman2 bulan yang lalu

    semoga slalu istiqomah ...

  62. Mark Borham

    Mark Borham2 bulan yang lalu

    KRISTEN YG CERDAS CENDERUNG MENJADI MUALAF, SEDANGKAN ISLAM YG BODOH MUDAH MURTAD..IMBANG BRO..

  63. Danu Gamerz

    Danu Gamerz2 bulan yang lalu

    Subhanallah

  64. Henry Kasinger

    Henry Kasinger2 bulan yang lalu

    Kitorang basodara stad..

  65. Benny Irawan

    Benny Irawan2 bulan yang lalu

    Saya bingung stad ,luar biasa bingung..sebagsi muslim..kok kalau memang banyak berita tentang nabi terakhir bernama muhamd di dalam bible tapi mengapa umat kristen seperti tidsk mengetahui,dan ada yang seperti membantah dengan mencari2 asumsi lain...okelah kalau gereja atau pendeta menutup2i nya..cukup beralasan.tapi mengapa umatnya tidak penasaran akan hal ini..kok seperti kerbau yang di cocok hidungnya..apakah umat kristen takut kepada pendeta2 nya..karena saya sebagai muslim kami juga menghormati ulama dan para ustad tapi kalau ada sesuatu yg ganjil atau aneh,maka kami tidak segan untuk bertanya bahkan mengkritik atau mengingatkan para guru..kapi juga selalu komparatif terhadap khotbah yang disampaikan..dan syukurnya tidak ada ilmu yg disampaikan oleh para ulama yang bertolak belakang atau kontradiktif..