MENGHARUKAN! FUMI LANGSUNG BISA JALAN! ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ญ

Komentar

  1. ?

    ?4 jam yang lalu

    Subscribe Follow Comment Semoga channel the golden family menjadi lebih sukses kedepannya๐Ÿ™

  2. Brigitta ayudya

    Brigitta ayudya13 jam yang lalu

    Mau nangis tapi lagi dikereta :"""

  3. Apa Ya

    Apa Ya15 jam yang lalu

    Sampe abon pun ga rusuh disini

  4. Maya Cute

    Maya Cute23 jam yang lalu

    Kak bima,klu cheaa udh smbuh jgn dksi kmbli kpda yg punyanya, talut mrka GK bisa urusin lg

  5. Aeri Makeup

    Aeri MakeupHari Yang lalu

    Snowa jadi slow soalnya ngantuk papa.. ๐Ÿ˜‚

  6. Aeri Makeup

    Aeri MakeupHari Yang lalu

    Aku bukan lemah, cuma terlalu lembut aja.. ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ nagis dong.. ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  7. ๊น€๋ฆฌ์Šคํ‹ฐ์•„

    ๊น€๋ฆฌ์Šคํ‹ฐ์•„2 hari yang lalu

    Tiba tiba netes liat fumi :')

  8. diana raeshinta

    diana raeshinta2 hari yang lalu

    Oh GOD nonton vlog tentang fumi bikin air mata terus keluar๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ cepat sehat kembali fumi sayangโค

  9. kukuh Lisdiastuti

    kukuh Lisdiastuti3 hari yang lalu

    Di menit ke 7 bola mata cheeaa kayak aneh. Apa kalo pitbull emang begitu ya?

  10. Caren Wati

    Caren Wati3 hari yang lalu

    Love u all. Dah follow ,subscribe semua ya. Salam dr anak Medan yg mengadu nasib di Malaysia.

  11. Ncusz fantasticsky

    Ncusz fantasticsky3 hari yang lalu

    The golden family the best Ig : ncuzs_93

  12. Anggi Putri Dewi

    Anggi Putri Dewi3 hari yang lalu

    gatahan liat fumi๐Ÿ˜ญ

  13. Muhammad Abdurachman

    Muhammad Abdurachman3 hari yang lalu

    FURY

  14. kanya putri putri

    kanya putri putri3 hari yang lalu

    Kak snowe dan snowa adalah penyemangat fumi .jujur aku dulu pernah punya anjing kayak fumi aku berusaha supaya fumi bisa sembuh tapi fumi gk bisa sembuh cuma bisa tidur aja gk bergerak ,dah beberapa hari anjingku mati dalam kodisi menengasakan

  15. addin purbasari

    addin purbasari3 hari yang lalu

    mewek plsss. energi positifnya ka bima nyampe bgt buat aku yang ntn ini. sehattt trs โ™ฅ

  16. Naila chivas

    Naila chivas4 hari yang lalu

    Ahhh cenowaa sayanggggg

  17. tutur gryalami

    tutur gryalami5 hari yang lalu

    di menit 14:08 momen ketika snowa senyum ngeliat fumi bisa main itu priceless banget... mashaAllah.

  18. cornelius Big

    cornelius Big5 hari yang lalu

    Koq aku telat liat notifikasinya yah ??? But, akhirnya doa gw beberapa minggu yg lalu terjawab.

  19. Ansory Navenzgaa

    Ansory Navenzgaa5 hari yang lalu

    Lanjutin dong video terusannya keadaan si fumi setelah lihat keluarga anak bulu golden fams

  20. mommy caroline

    mommy caroline5 hari yang lalu

    Ganti jd nama molly aja.. molly arti nya anjing yg kuat dan hati yg lembut...

  21. nurzaenab salam

    nurzaenab salam6 hari yang lalu

    owa pinter banget ya... semua jadi tenang gak ada yg rusuh... bayangin hewan aja bisa sangat empaty apalagi manusia ya.. semangat fumiii, suatu saat bsa lari2 main2 sama the golden

  22. Yosafat Kartis

    Yosafat Kartis6 hari yang lalu

    Terharu... Kasihan banget kak bima penyemangat fumi ๐Ÿ˜˜

  23. M.O.E YR_246

    M.O.E YR_2466 hari yang lalu

    Aboooooooonn

  24. Andreas Simbolon

    Andreas Simbolon6 hari yang lalu

    udah saya lakukan bg tpi aku gk usah motor nya bagi anakan anjing kyk anubis aja bg :D :)

  25. Alfath chanel

    Alfath chanel6 hari yang lalu

    Ka bima.. saya alfath dari jakarta cempaka putih.. saya ada anjing yang di tinggal oleh pemilik nya.. tapi saya ada kendala dimana saya tidak boleh memelihara di rumah.. Kalau ada yang berkenan meng adopsi nya bisa wa ke 0818 0681 6777 Atau tlp ke 088809068164

  26. Andi Arvita Aryanti

    Andi Arvita Aryanti6 hari yang lalu

    We love u fumi syg๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜˜

  27. Dewi Dewi

    Dewi Dewi7 hari yang lalu

    Itu fumi dpt dr mn??sakit apa n knp??

  28. Julynyita Fifanindya Sihite

    Julynyita Fifanindya Sihite7 hari yang lalu

    Cpt sembuh fumi โคโค

  29. Celline Mahulette

    Celline Mahulette7 hari yang lalu

    Ka Bims,,,musiknya bikin aq meleleh,,nangis udah kaya nangisin anjing yg mati,,ampe seksekkan,,,, ceper sembuh ya fumi,,dr dulu paling anti commeent,,,perdana comment karena liat fumi,,

  30. Kenneth Miguel

    Kenneth Miguel7 hari yang lalu

    Ka ganti nama fumi jadi happy

  31. Airlangga Ekatama

    Airlangga Ekatama7 hari yang lalu

    The Golden Family, Beemz aryo, Triple S Live, snoweethegolden, anubisthebelgianmalinois, abonellathepoodle... Senang bisa subscribe dengan keluarga ini. Semangat kakak๐Ÿ’ช

  32. Yosellin Nathania Silalahi

    Yosellin Nathania Silalahi7 hari yang lalu

    Halo kak Bima, Kenalin namaku Sellin... Aku Golden famz dari Bandung. Aku selalu nonton video kakak, tapi baru kali ini komen. Karena ada bahas Cerebral Palsy (CP) nya, aku jadi tertarik buat kasih sedikit komentar. Supaya Kak Bima tahu, aku ini seorang insan dengan CP lho Kak.. Jadi, disini aku mau kasih sedikit gambaran tentang apa aja sih yang dialami oleh seorang insan dengan CP. Semoga informasi ini ada manfaatnya buat kakak.. Aku baru tahu lho, kalau ternyata ada kasus Cerebral Palsy yang bisa terjadi pada hewan.. semoga Fumi sehat selalu yaa Kalau pada manusia, Cerebral Palsy (CP) itu emang nggak ada obatnya sampai sekarang. Satu-satunya cara yang bisa dilakukan adalah melakukan fisioterapi terus menerus, seumur hidup. Tentunya dibutuhkan kesabaran extra untuk hal ini. Baik itu kesabaran dari aku sendiri, maupun juga dari para pendampingku untuk terus melatih kemampuanku supaya mampu hidup mandiri. Dulu waktu aku usia balita, aku punya banyak kesulitan untuk beraktivitas sehari-hari. Karena memang untuk menggerakkan tubuh itu sulit sekali. Sekarang, usiaku sudah 27 tahun dan aku untuk saat ini sih sudah 80-90% bisa melakukan aktivitas harianku sendiri. Tapi aku harus melakukan semuanya itu diatas kursi roda, karena aku tidak bisa berjalan. Mungkin itu aja info yang bisa aku berikan untuk sekarang ini. Semoga info ini berguna. Titip salamku untuk Fumi ya kak.. Sehat selalu untuk Fumi...

  33. Alesha Zahra

    Alesha Zahra7 hari yang lalu

    Mommy n papi the golden family. Aku pngen bnget ktemu sparta. N anabul2 yg lain juga๐Ÿ™‚

  34. devin chryssanti

    devin chryssanti8 hari yang lalu

    Athena

  35. devin chryssanti

    devin chryssanti8 hari yang lalu

    Athena

  36. reggy 1495

    reggy 14958 hari yang lalu

    Fumi fighter bagus tuh karena dia melawan sakitnya lama jadi dia lebih cocok jadi anjing yang bersemangat untuk hidup hidup fumi fighter ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  37. Sintike Romita

    Sintike Romita8 hari yang lalu

    "Fumi" diganti aja namanya dengan "Disniey" Kak Bima.. Kan betina thu, biar makin imut

  38. May Makayasa

    May Makayasa8 hari yang lalu

    RAYNE : berarti 'Ratu' dalam bahasa Prancis dan Inggris,bermakna 'Kuat' dalam bahasa skandinavia ๐Ÿ’• Stay strong little oneโ™ฅ๏ธ

  39. ayudewi04 chanel

    ayudewi04 chanel8 hari yang lalu

    Sedih ya allah

  40. Wong Kadhiri

    Wong Kadhiri8 hari yang lalu

    Klo sehat,,kasih nm Waras sj,,biar waras selamanya,,nm Jowo ๐Ÿคฃ๐Ÿ‘๐Ÿ˜

  41. Ratna Danu

    Ratna Danu8 hari yang lalu

    Nama utk Fumi:Gaby,Tabi,Molli,Mimi,Xena,Angel,Cori

  42. KG Azmi

    KG Azmi8 hari yang lalu

    Maximus!! New name untuk fumi

  43. Rio Sugiarto

    Rio Sugiarto8 hari yang lalu

    Xena (petarung wanita tangguh)

  44. Herman Togatorop

    Herman Togatorop8 hari yang lalu

    Max size nama anjing setuju like

  45. ahmad dimas Saputra

    ahmad dimas Saputra8 hari yang lalu

    Hai Fumi

  46. Megawati Soenarko

    Megawati Soenarko8 hari yang lalu

    Kasih Nama BRIA kak, dr bahasa Irlandia yg berarti kekuatan dan Semangat

  47. Megawati Soenarko

    Megawati Soenarko8 hari yang lalu

    Kasih Nama BRIA kak, dr bahasa Irlandia yg berarti kekuatan dan Semangat

  48. Dian Cunenk

    Dian Cunenk8 hari yang lalu

    Pdhl udh lht muter brp x. Tetep nangis. Gak ada yg tak mungkin. Allah maha segalanya. Semngat syng. Sembuh

  49. Veteran Gaming

    Veteran Gaming8 hari yang lalu

    Bang sparta dimana

  50. Mala Latifah

    Mala Latifah8 hari yang lalu

    Love

  51. Amelia Setyowati

    Amelia Setyowati8 hari yang lalu

    Gak bisa nahan nangis ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ fumi lekas sehat lekas pulih kayak snowa snowee abon dll yaa โค

  52. Cekrizt Tina

    Cekrizt Tina8 hari yang lalu

    Apa kabar fumiiii

  53. Ridha Wadillah

    Ridha Wadillah8 hari yang lalu

    kasihan mau nangis.....๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  54. muhammad zain

    muhammad zain8 hari yang lalu

    Sukses trus smoga menjadi amal baik ๐Ÿ™‚

  55. Bocil Gaming

    Bocil Gaming8 hari yang lalu

    Nama baru buat fumi 1 kora

  56. Bocil Gaming

    Bocil Gaming8 hari yang lalu

    This is unpredictble owa meet fumi owa be soft

  57. Nur Yani

    Nur Yani9 hari yang lalu

    Kasian bgt sih fumi nya aku sedih semoga bisa cepat sembuh ya fumi

  58. Chanad dia

    Chanad dia9 hari yang lalu

    Namanya popoww heheh

  59. Chanad dia

    Chanad dia9 hari yang lalu

    Popowww

  60. YJH 1103

    YJH 11039 hari yang lalu

    Glowe aja namanya๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ•๐Ÿ•