Mengenang Masa Lalu, Hotman Paris Cerita soal Meriam Bellina Part 1A - HPS 14/11

Komentar

  1. Fenny Kit

    Fenny Kit3 hari yang lalu

    Gunawan idola ku juga waktu SMP.. Pas bintangi iklan Biore Cool dgn Yuyun

  2. Dian Katemi

    Dian Katemi11 hari yang lalu

    Mas Gunawan msh ganteng ya

  3. Mama Cio

    Mama Cio11 hari yang lalu

    Gara2 ga ada lambe_turah, gw jadi ga tau kelanjutan hotman vs farhat 😂

  4. Melisa Simatupang

    Melisa Simatupang11 hari yang lalu

    Cuma melani yang berani marahin dan ngejek bang hotman. Wkwkwkw,.melani gokil.

  5. Astutik Lisa

    Astutik Lisa11 hari yang lalu

    masya Allah, gunawan seperti kembar deng anaknya..aweeettt bngit mudanya

  6. kiki dinok

    kiki dinok12 hari yang lalu

    Ka mel sekarang badan nya bagus bgt ..tipsnya donkkkkkkk diet alami atau diet kilat

  7. novalina handoko

    novalina handoko12 hari yang lalu

    Asprinya g perlulah bang...uda ganti2 brp kali g 0ernah dpt yg seklik melani jg kan

  8. Erna Erwina

    Erna Erwina12 hari yang lalu

    Undang meriam Bellina dong... Pasti langsung tranding

  9. Kathrin Beauté

    Kathrin Beauté12 hari yang lalu

    Undang mba mer donk

  10. Soraya aya

    Soraya aya14 hari yang lalu

    Guna cewe satunya di sana ngapain. Capek bukkkk berdiri ajah

  11. Regina Destia

    Regina Destia16 hari yang lalu

    Ganteng nya gak kira2

  12. Lisa Ariesta

    Lisa Ariesta17 hari yang lalu

    Ini gunawan gantengnya awet banget, kayak aktor luar negeri yang gantengnya awet

  13. Astutik Lisa

    Astutik Lisa11 hari yang lalu

    sama anak lakinya seperti kembar,,

  14. Desi Denni sitinjak

    Desi Denni sitinjak17 hari yang lalu

    Apa yg membuat istri hotman mampu bertahan saat hotman bersama meriam belina

  15. Gadis Desa

    Gadis Desa10 hari yang lalu

    Desi Denni sitinjak MONEY 💰

  16. Restu Warata

    Restu Warata16 hari yang lalu

    Uang yg ngalirnya deras kek aer terjun..... bodo amat dia ama cemceman....dirumah uang jiga berlimpah....coba kalo hotman punya cemceman trua pelit ama yv dirumah dijamin dah digrebeg si meriem ma istri bang hot

  17. Rany Hindayasih

    Rany Hindayasih17 hari yang lalu

    Mas gunawan sampai skrng mash ganteng sekali Aku fansx dr kecil Mukax awet muda banget ky masih umur 30tahun

  18. Rafles irc

    Rafles irc17 hari yang lalu

    46 thn wowww mukanya muda banget...

  19. Mei Chan

    Mei Chan18 hari yang lalu

    Undang Merriam Belinda dong

  20. Nila Satchwell

    Nila Satchwell18 hari yang lalu

    Host kedua nya kayak laler. Gak guna bang

  21. iin andriana

    iin andriana19 hari yang lalu

    pengen meriam bellina jadi bintang tamu....

  22. kiki revival

    kiki revival19 hari yang lalu

    Gunawn emang awet bgt gantengnya...😍😍 Ampe sekarang aja masih mupeng...wkwkwk..

  23. Nurul Aaulia

    Nurul Aaulia20 hari yang lalu

    Hotman Kl ceritain Meriem bellina kyk lagi cerita cinta sejati 😅😅😅

  24. Nurul Aaulia

    Nurul Aaulia12 hari yang lalu

    Nn Ch ter wow Cewek cantik byk n muda2 Tapi seorg Meriem bellina kan bukan artis sembarangan

  25. Nn Ch

    Nn Ch12 hari yang lalu

    Mungkin cewe tercantik yg pernah mau sm dia.

  26. Muhammad Sebastian

    Muhammad Sebastian20 hari yang lalu

    Dasinya disempilin bang

  27. Sweet Manis

    Sweet Manis20 hari yang lalu

    Hotman orang stres, lelaki beristri tp sllu mbahas dan memuji sang mantan simpanan nya... Hargai lah hati dan perasaan istrimu, jgn Mentang2 kamu orang kaya harta mu berlimpah tp belajar lah bgaman menjaga perasaan istrimu, jgn bljr tentang hukum pidana terus karma hukum alam juga perlu di waspadai ,, bgaman Anak2 mu kelak kalo di jadikan simpanan / di duakan pasangan nya

  28. Edwin Solokana

    Edwin Solokana9 hari yang lalu

    @Kotak In bisa ku bayangkan muka meriam sambil bilang najis yg ekspresinya antagonis

  29. yolie d

    yolie d10 hari yang lalu

    blom kena batunya dia..jijik banget 🤮🤮

  30. Krucil's World

    Krucil's World11 hari yang lalu

    Iya... kayak gak punya hati ya. Kalo bokap gw kayak gini, udah gw masukin mesin cuci, rendam pake bayclin biar bersih dikit. Dia pikir duitnya bisa beli semuanya... geli gw

  31. Kotak In

    Kotak In13 hari yang lalu

    Mungkin skrg kalo meriam liat video ini dia sambill nyebut2 najis 😅😅😅

  32. Anna Laksana

    Anna Laksana19 hari yang lalu

    Bintang tamu gunawan, tp yg dibahas mba mer. Merasa paling kaya kali, semua cewe suka dy

  33. winda yulistika

    winda yulistika20 hari yang lalu

    Bang hotman panggil melani nenek, melani panggil bang hotman opung 😃😃😃

  34. maria chelz

    maria chelz20 hari yang lalu

    Undang meriam belina dong

  35. Dea Rizki

    Dea Rizki21 hari yang lalu

    Karen bangettt Msyaallah

  36. samarinda keren

    samarinda keren21 hari yang lalu

    Mer sm gunawan beda angkatan, Mer berjaya di era 80an di dunia perfilman, pas awal dekade 90an saat perfilman indonesia kolabs, mer tidak main sinetron, stlh 3thn vakum dr dunia akting, br thn 93 Mer main sinetron lg.

  37. kamal azmi

    kamal azmi21 hari yang lalu

    Melanie 😂

  38. Dessy Kurnia

    Dessy Kurnia21 hari yang lalu

    Mas gunawan kok ttp ganteng aj ya

  39. ayana ary

    ayana ary21 hari yang lalu

    Kapan tuh merriam bellina jadi bintang tamu bang..😘😘

  40. Ju lia

    Ju lia21 hari yang lalu

    Yah ampun dari tahun 90an nonton Gunawan main sinetron, mukanya ga berubah, awet banget, badannya juga tetep langsing

  41. Nn Ch

    Nn Ch12 hari yang lalu

    N ga pernah ada kasus itu yg penting. Jd pantes bgt jd public figure seorg artis

  42. Matt Ken

    Matt Ken21 hari yang lalu

    Melanie always the best partner of HPS👍😇

  43. Mykid me

    Mykid me21 hari yang lalu

    Melaney kocaknya gk ada duanya😁 Gunawan awet muda bgt

  44. Anam Skingraft

    Anam Skingraft22 hari yang lalu

    Njirrrrr Melanie, bikin gw ngakak sendiri an Di kamar.... Gokil... Lope u mell

  45. Magda Lena

    Magda Lena22 hari yang lalu

    Yg gantengnya masih awet gunawan sahrul gunawan anjas mara primus klo yg udh berubah bgt jeremy thomas

  46. prima sutra

    prima sutra12 hari yang lalu

    Jeremi thomas masih keren koq

  47. Team Phoenix

    Team Phoenix12 hari yang lalu

    Ari wibowo jg masih awet muda

  48. Yesa Lintia

    Yesa Lintia15 hari yang lalu

    Krn penampilan jeremy thomas yg brewokan mkax kelihtn tua

  49. Magda Lena

    Magda Lena19 hari yang lalu

    @Nurul Aaulia gantengan dlu si klo menurut ak mh mgkn krn ketutup sm brewok putihny kli ea

  50. Nurul Aaulia

    Nurul Aaulia20 hari yang lalu

    Magda Lena jeremy Thomas 40an kyk 60 thn tapi ganteng bgt

  51. Sadam Pro

    Sadam Pro22 hari yang lalu

    Coba bang hot man undang meriam belinah gih ahhaha

  52. benedicta maria

    benedicta maria22 hari yang lalu

    gunawan ,ya ampunnnn kok g berubah... masih tetap charming..... idolaku jaman sd....

  53. Purba Gultom

    Purba Gultom23 hari yang lalu

    Hajar aja bang Hotman, itu si farhat sama si andar yg suka iri dan nyinyir itu.

  54. Bhakti Prajantiwi

    Bhakti Prajantiwi23 hari yang lalu

    Ya allah. Masih ganteng juga. Ga ilang"

  55. ernis susilowati

    ernis susilowati23 hari yang lalu

    Istri bang Hotman apa gk tersinggung bang hotman bahas tante mariam belina

  56. veronica tan

    veronica tan22 hari yang lalu

    Udah keballl...

  57. Pingki Miridianti

    Pingki Miridianti23 hari yang lalu

    Melani sebutin paramitha nah itu gunawan kan mantan suami nya paramitha 😁