MENGEJUTKAN! Ternyata Seperti Ini Sosok Sebenarnya KAPOLRES KARAWANG Yang Akan Dimutasi

  • 12 Mei 2018
  • 52 760
  •  64
Komentar

  1. Andre Permana

    Andre Permana19 hari yang lalu

    Bajingan

  2. Ruslan Tanjung

    Ruslan TanjungTahun Yang lalu

    Manusia durjana

  3. Ruslan Tanjung

    Ruslan TanjungTahun Yang lalu

    Jangan percaya sama berita HOAAAAAKKKK ini vidio cuma pencitraan masyarakat gak bodoh bro klo lo bejat ya bejat aja gak usah sok sok baik taiikk

  4. Heri Purnomo

    Heri PurnomoTahun Yang lalu

    hidup TNI..... bravo TNI....

  5. jey Muntaha

    jey MuntahaTahun Yang lalu

    Preet cari pencitraan niehhhhh...

  6. AD AJ

    AD AJTahun Yang lalu

    wedus....wedus...wedus...

  7. Nunuk Sabariyah

    Nunuk SabariyahTahun Yang lalu

    Muka janlay pantura

  8. Taufik Nurdin

    Taufik NurdinTahun Yang lalu

    Nyimak aja

  9. Yogi S Suharto

    Yogi S SuhartoTahun Yang lalu

    Merasa "Super Body"... Alam bawah sadarnya "mengecilkan" sebuah kekuatan besar yang seyogianya telah banyak membantu korps-nya saat korps-nya sendiri sudah tak mampu, semoga menjadi pelajaran buat kedepan, menjadi Perwira dan walau sudah menembak mati banyak penjahat bukan artinya bisa meremehkan korps lain... Belajarlah lagi !.

  10. aan murdianto

    aan murdiantoTahun Yang lalu

    Hanya 1 kata buat yg upload. TAI SAMA KAU....

  11. Ma Mun

    Ma MunTahun Yang lalu

    ya pastilah semua orang pasti sangat sayang terhadap ibu dan bpknya, Pak Hendi ini wajahnya kaya gemayu, tapi mulutnya kaya comberan, untung ajja ga dipecat sama Pak Tito.

  12. aa angga

    aa anggaTahun Yang lalu

    Sy seh..okeh ..

  13. Baz gaming

    Baz gamingTahun Yang lalu

    Tai ledig

  14. kucing garong

    kucing garongTahun Yang lalu

    Video dodol Ini... tidak Usah kapolres, anak TK jg klo ditanyain Siapa yg Disayangi jawabannya SDH PASTI IBU KANDUNG.

  15. Chairul Fuad

    Chairul FuadTahun Yang lalu

    vidio,gk bermutu,maluuuuuu.

  16. SepulturA SepulturA

    SepulturA SepulturATahun Yang lalu

    Ayam keok..lu pajang lagi.keok keok keok..jadi nga tuh lu gulung marinir ama kopasus. ...jng ngemenk doang ..buktikan. .klo lu punya nyali....ayam sayur.

  17. Donatelo Aliando

    Donatelo AliandoTahun Yang lalu

    Bukan tegas...dia homo dan gay..

  18. Donatelo Aliando

    Donatelo AliandoTahun Yang lalu

    Goblok yg menshare..diapit tentara kayak tikus kecebur got

  19. Harka Denggol

    Harka DenggolTahun Yang lalu

    pidio g bermutu

  20. Mensi Mensi

    Mensi MensiTahun Yang lalu

    Kalau dia respect TNI, kondisi apapun dan kapanpun dia tidak akan ngomong seperti itu....superioritas dan arogancy itu yg tertanam di alam bawah sadarnya/ subconciusness nya....tinggal masalah waktu terucapkan....semoga jd penbelajaran bagi polisi lainnya.

  21. astu astungkare

    astu astungkareTahun Yang lalu

    *MULUTMU...* *HARIMAUMU* *deket dgn wrtwan biar populer...* *dan skrg terlaksana*

  22. ghea dan andien Enza

    ghea dan andien EnzaTahun Yang lalu

    Klo waktu kecil mulutnya gak dilatih kya begini nih orang asal ngomong,,baru jabatan begituan udah sombong,, pak tito aja ngomongnya gk gitu2 amat,,makanya ngopi ngapa ngopii supaya gk asal ngomong,, gw gulung gw gulung lo pikir tiker digulung.

  23. Veni Saputri

    Veni SaputriTahun Yang lalu

    Sdhlah gk ush jd teroris bos

  24. Dadan Ramdani

    Dadan RamdaniTahun Yang lalu

    Selama saya hampir 1 tahun di Karawang yg sudah 2 kali ganti kapolres, untuk lalu lintas ada sedikit perubahan di jaman nya pak Hendy.....gak terlalu sperti waktu saya pertama ke Karawang. Apa yg dilakukan Pak Hendy mungkin salah satu sikap tegas sebagai polisi dlm menghadapi LSM, karena Karawang kan lumayan cukup banyak LSM nya......hanya saja caranya menyinggung instansi yg besar.

  25. Chairul Fuad

    Chairul FuadTahun Yang lalu

    itu dia yg tak disadari..semua penyakit berasal dari mulut.menelan rakus,mengeluarkan rakus,jd gk dipilih2 asal masuk asal keluar..baru AKBP..belum jendral..gimana klo jendral nntny habis semua di gulungnya karpet

  26. Chairul Fuad

    Chairul FuadTahun Yang lalu

    itu dia yg tak disadari..semua penyakit berasal dari mulut.menelan rakus,mengeluarkan rakus,jd gk dipilih2 asal masuk asal keluar..baru AKBP..belum jendral..gimana klo jendral nntny habis semua di gulungnya karpet

  27. Amphi biuz

    Amphi biuzTahun Yang lalu

    Tampang pecundang

  28. ghea dan andien Enza

    ghea dan andien EnzaTahun Yang lalu

    Jelasssss ini sich pencitraa aaaannn...pengen keliataan bagus lgi kli namanya,,gak ngaruh..makanya mulut tuh harus dilatih dari kecil supaya gk asal ngomong.

  29. Udin Saefudin

    Udin SaefudinTahun Yang lalu

    jangan gulung tni,nanti kamu menang lho!!! tilang aja sepeda motor malah asyik

  30. Ari Cinta

    Ari CintaTahun Yang lalu

    Nasi udh jadi kupat

  31. Arifin Latif

    Arifin LatifTahun Yang lalu

    Video kampret

  32. Adrenalin Susilo

    Adrenalin SusiloTahun Yang lalu

    Belagu

  33. Waloyo Blitar

    Waloyo BlitarTahun Yang lalu

    kutu kurappp wajah pengecutt gak sama dengan kata2 nya yg mau gulung kopassus sm marini ternyata wajah nya pucaaattttt brooo

  34. Aditya Borneo

    Aditya BorneoTahun Yang lalu

    terus kalo deket sama wartawan sudah hebat ????????????????????

  35. Prana tv

    Prana tvTahun Yang lalu

    Yang koment pada jahat...kalian tidak tau aslinya. Yang kalian tau baru beberapa hari aja.....aslinya keren bro

  36. AD AJ

    AD AJTahun Yang lalu

    prana tv kampret

  37. Alisyak Oke

    Alisyak OkeTahun Yang lalu

    huh orang kyak gt di kagumi apany tuh jga tu kata2 jgn asal jeplak aj TNI di gulung emg kasur ya pak..

  38. run way

    run wayTahun Yang lalu

    Gw gak kagum tuhhh, biasa2 aja, kyak gak tau aja shhhh, baiknya kalo lg diliput, sdh biasa itu

  39. Fahri Davi

    Fahri DaviTahun Yang lalu

    Oalah, ksh 3 kata Pret Pret Pret

  40. Karniko Putra

    Karniko PutraTahun Yang lalu

    Telor... Yg punya video nih.. Mau nya apa sih.. Pencintraan utk dia... Adeeehhh hahahaha....

  41. Sukabumi Ro

    Sukabumi RoTahun Yang lalu

    Kalian tau kan kasus cebongan yg di acak2 kopassus ? Untung saja bapak ini ga seperti preman cebongan yg di brendel peluru. Hati2 pak klo berbicara. Jgn menganggap enteng TNI. Hati prajurit mana yg tidak terluka dengan kata2 bapak tempo hari.

  42. Hermawan Gojek

    Hermawan GojekTahun Yang lalu

    TAI

  43. adnan kedoya

    adnan kedoyaTahun Yang lalu

    kena getah ya

  44. Sugeng Suryanto

    Sugeng SuryantoTahun Yang lalu

    Selalu dekat dengan wartawan, karna pencitraanya, sehingga over acting saat di depan kamera wartawan, yg kemudian menunjukkan sifat aslinya

  45. Alamin Icha

    Alamin IchaTahun Yang lalu

    muka pengecut hahahaha

  46. Ray Haris

    Ray HarisTahun Yang lalu

    waduh wajahnya mirip mas viki nitinegoro alias vikinisasi.

  47. Rudal Armok76

    Rudal Armok76Tahun Yang lalu

    mukax rakus sm duit..byk tipu daya d tipu muslihat

  48. Rudal Armok76

    Rudal Armok76Tahun Yang lalu

    mukax muka idiot..sombong ni org'pgn prestasi tp di paksakan