MENGEJUTKAN !! Terbongkar Resep Nasi Telur Langsung Dari Penjual Nya - Nasi Telor Nex Carlos

Komentar

  1. Nanena Nana

    Nanena Nana11 jam yang lalu

    Tangannya kebal panas eh

  2. Eddie Kobayakawa

    Eddie KobayakawaHari Yang lalu

    Bg Evan??is that you??

  3. Natsu Dragneel

    Natsu Dragneel2 hari yang lalu

    9:57 fokus mna tu๐Ÿ˜‚

  4. Ani Maya

    Ani Maya4 hari yang lalu

    Kepo

  5. Pur Ayam

    Pur Ayam4 hari yang lalu

    Putus cinta itu tidak sakit. Yang sakit itu putus tapi tetap cinta

  6. Kapten Remjas

    Kapten Remjas6 hari yang lalu

    ๐Ÿ bajunya keren...๐Ÿคญ๐Ÿ˜

  7. Ge Te

    Ge Te7 hari yang lalu

    mana resepnya katanya terbongkar

  8. Aillena Aillena

    Aillena Aillena7 hari yang lalu

    Ehh megang wajannya pake tangan lngsong:v๐Ÿคฃ

  9. Mul Yati

    Mul Yati8 hari yang lalu

    Itu wajan kok dpegangi gt aja..ga pake alas apa2 ..๐Ÿ˜€๐Ÿ‘

  10. Joni Trian

    Joni Trian8 hari yang lalu

    Ce yg pakek seragam bank mandiri cakep

  11. Frederik Riki

    Frederik Riki9 hari yang lalu

    Pelafalan "cek" nya kurang enak ya... Benernya itu lafalnya "ek" seperti menyebutkan "becek" dengan K yang tajam Bukan K yang dalam...

  12. ender nineone

    ender nineone9 hari yang lalu

    Pakek daun ganja ITU bang kyk yg di baju nya si acek. Xixixiix

  13. supersoulrythim

    supersoulrythim9 hari yang lalu

    Si om kaosnya keren

  14. John Smith

    John Smith11 hari yang lalu

    Bagus cek ada anak penerus biar rasanya berlanjut

  15. Tyo Tyo

    Tyo Tyo12 hari yang lalu

    Yg tinggal di pontianak like

  16. Adulano

    Adulano12 hari yang lalu

    Perempuan mikro Mandiri disenter lokasi BH nya.. wkwkwk... Mantap tuh.

  17. primadewi fajarrany

    primadewi fajarrany14 hari yang lalu

    Angkat wajannya pake tangan gitu aja ๐Ÿ˜๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป berasa tahan panas ๐Ÿคฃ

  18. Citra Kumalasari

    Citra Kumalasari14 hari yang lalu

    Nih efan ni kyk nya ๐Ÿ˜

  19. Bellahaini Haini

    Bellahaini Haini17 hari yang lalu

    Molah seorang lh kame... ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚...blum turun k ptk nih

  20. Junie Junie

    Junie Junie17 hari yang lalu

    Gak salah rame.. Org nya ramah si engkoh. it modal utama org jualan hrus ramah trhadap pembeli...

  21. Vincent wijaya

    Vincent wijaya21 hari yang lalu

    Kaos nya acek ayong keren...

  22. Imron Al ghazali

    Imron Al ghazali22 hari yang lalu

    Maknyuuisssssss

  23. anime sep

    anime sep23 hari yang lalu

    Wajannya lgsg d pegang tangan gengs

  24. Suba Lafendi

    Suba Lafendi24 hari yang lalu

    Mantap interviewnya

  25. Agoes Benk

    Agoes Benk24 hari yang lalu

    Itu tangannya kuat banget, apa tidak panas ya.. hahaha

  26. BLUE BIRT

    BLUE BIRT25 hari yang lalu

    10:00 ditunggu kan ,lucky

  27. Arifin Ilham

    Arifin Ilham28 hari yang lalu

    Pegang wajan gk pakek jampel ,,,waw,,,apa gk panas itu tangan,,,๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  28. Mas Manap

    Mas Manap29 hari yang lalu

    Tidak akan mungkin resep rahasia dijawab yg sebenernya

  29. Arie Pramartya Hardjono

    Arie Pramartya Hardjono29 hari yang lalu

    pegang penggorengan panas pake tangan kosong......kereeennnn..

  30. Damar Pratama

    Damar PratamaBulan Yang lalu

    Salfok sama tangan pegang wajan, itu ga kerasa panas apa gimana dah

  31. Shika Kasa

    Shika KasaBulan Yang lalu

    Mirip sby

  32. heri pibowo

    heri pibowoBulan Yang lalu

    Ada orang bank mandiri yg beli

  33. Suhaimi Shaari

    Suhaimi ShaariBulan Yang lalu

    Kami rakyat Malaysia tak pernah makan di kedai orang kafir

  34. Dommy Amery

    Dommy AmeryBulan Yang lalu

    Ini SUARA bang Evan yaaaaa !!!! Ayo ngaku bang ...

  35. Rafly Daud

    Rafly DaudBulan Yang lalu

    Kenapa Kalau orang tionghoa mau usaha apa pasti laris... Ditempatku jualan nasi kuning larisnya minta ampun. Sampe buka 4 cabang.

  36. Hakan Giant Ibrahim

    Hakan Giant IbrahimBulan Yang lalu

    Orang chinese memang jago dagang, mereka juga lebih suka menabung aset daripada menabung untuk beli beli motor, mobil mangkanya pada sukses. Itu yg harus ditiru bukan malah dimusuhi

  37. Maz nurry

    Maz nurryBulan Yang lalu

    Cece2 yg pake kaos pink.. ๐Ÿ˜

  38. risky wa12

    risky wa12Bulan Yang lalu

    Salfok Sma MbakNya Yg Berhijab 5:10 Wkwkwk

  39. Izzuman Bayu

    Izzuman BayuBulan Yang lalu

    Pantes pake minyak bawang........ maknyuslaaa ittuuu.... wangi semerbak, lalu nasi nya pera' ... lengkaplah sudah

  40. Novie Suaharyono

    Novie SuaharyonoBulan Yang lalu

    Gk panas tuh tangan megang wajan

  41. Mutik Atun

    Mutik AtunBulan Yang lalu

    Semoga kaldunya khalal.

  42. yosep adi

    yosep adiBulan Yang lalu

    ramah banget yang jual

  43. H. Schuhmacher

    H. SchuhmacherBulan Yang lalu

    Mantap๐Ÿ‘

  44. meike Yulianty

    meike YuliantyBulan Yang lalu

    Hebaaaattt berani banget nanya dan buka rahasianya apa. NEKADZ...COOL.. Koko Ace nya ramah dan humble, sukses selalu ko telah berbagi resep ๐Ÿ˜š๐Ÿ˜™๐Ÿ˜—๐Ÿ˜˜

  45. roy aldila

    roy aldilaBulan Yang lalu

    Ini kliatan sedap

  46. artan ggwp

    artan ggwpBulan Yang lalu

    Salam dari surabaya kakak๐Ÿ˜€

  47. Napi Seruni

    Napi SeruniBulan Yang lalu

    Dimane tmpt nye ni bg ?

  48. Media Makan

    Media MakanBulan Yang lalu

    Jl.gajah mada, gg.gajah mada 15

  49. choirudin abdulgani

    choirudin abdulganiBulan Yang lalu

    Bagaimana bisa disebut halal kalau masak satu dapur dengan makanan yg di sebut halal , minyak umum nya pakai lemak babi di goreng sama minyak goreng

  50. Viki Evendri

    Viki EvendriBulan Yang lalu

    Anda tau rahasia enak masakan Chinese yang benar-benar halal itu terletak pada minyak bawang dan minyak wijen

  51. Doncol ON

    Doncol ONBulan Yang lalu

    Kalo dari cengkareng jauh gk?

  52. Denst Cocoa

    Denst CocoaBulan Yang lalu

    Salfok sama tulisan baju putih ,kata kata nya๐Ÿ˜ข

  53. Hanazawu Rui

    Hanazawu RuiBulan Yang lalu

    Cina indon mmg friendly. Klu di malay tny psl mnyk halal ke tk. Atau pn tny psl mskn mereka halal atau gag. Mgkin bisa gaduh berantem.

  54. teja oktaprian

    teja oktaprianBulan Yang lalu

    Beda culture bang. Mungkin di sana kata2 itu menyinggung

  55. M O N O T O N

    M O N O T O NBulan Yang lalu

    Mantapkoh rastamen

  56. i Gusti putu Farhan Pratama

    i Gusti putu Farhan PratamaBulan Yang lalu

    Bajunya ganjaaa

  57. Ferri Fernadi

    Ferri FernadiBulan Yang lalu

    Ini klo pesen di online nama restoran nya apa ya...?

  58. sam bodhiwan

    sam bodhiwanBulan Yang lalu

    Semua makannan Halal nyong.yg ga halal yg keluar dr hati jamban&mulut jamban nyong.

  59. Yoyo Yoyo

    Yoyo YoyoBulan Yang lalu

    Kecap y beli dimana JK,di supermarket kagak ade

  60. meike Yulianty

    meike YuliantyBulan Yang lalu

    Yoyo Yoyo pesan di Toped atau Shoope

  61. Ivan Rahmawan

    Ivan RahmawanBulan Yang lalu

    Yg bikin heran itu tangannya megang wanjan dng tangan kosong padahal panas itu

  62. Fat Boys

    Fat BoysBulan Yang lalu

    Itu gagang wajan dipegang lgsg kaga panas apa yaak ๐Ÿ™๐Ÿ™

  63. Nabilla Khanza Azzahra

    Nabilla Khanza AzzahraBulan Yang lalu

    bukan "tacik" kalau pria berumur itu, pakainya "hasyuk"

  64. Citra Febriantika

    Citra FebriantikaBulan Yang lalu

    Di pontianak bilang acek. Abang itu panggil penjualnya acek ayong ๐Ÿ˜

  65. angga akbari

    angga akbariBulan Yang lalu

    itu tangan nya megang wajan nya apa nggak panas tangannya