MENGEJUTKAN.! TERBARU BOCORAN KABINET MENTERI JOKOWI BERITA TERBARU HARI INI 17 Oktober 2019 TERKINI

Komentar

  1. Adi 23999 Haierul

    Adi 23999 Haierul24 hari yang lalu

    Makanya jgn serakah

  2. Bambang Prasetiyono

    Bambang Prasetiyono24 hari yang lalu

    Hahaha... C&N ketahuan NGAWURNYA! πŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Ž

  3. Mustama Damal

    Mustama Damal24 hari yang lalu

    Posisi Wagub jatim sekarang mantap .masih banyak waktu berkarir krn masih muda.

  4. Dyah Dwi winarti Dwi winarti

    Dyah Dwi winarti Dwi winarti25 hari yang lalu

    Pret kemeruh , smuanya g cocok kabeh prett

  5. Herman Subandi

    Herman Subandi25 hari yang lalu

    Apa hanya orang2 di pulau Jawa yg layak jadi Mentri, apa di propinsi lain dn suku suku lain GK berhak menduduki posisi di kabinet.

  6. Fahmi Azani

    Fahmi Azani25 hari yang lalu

    goblok salah bos bocor dari mana dari mimpi di senja kelabu salah semua

  7. Efendi Ktb

    Efendi Ktb26 hari yang lalu

    TUTUP.BUKU LAMA, BUKA LEMBARAN BUKU BARU... KRIDIT MOBIL BARU, ALJAMDULLILAH...AMIN

  8. Nufa Nufa

    Nufa Nufa26 hari yang lalu

    Apa sie grace di jadiin mentri?????????? Emang gak ada pilihan laen apa????

  9. Herman Subandi

    Herman Subandi25 hari yang lalu

    Akur,, Aq gk setuju sie grec dijadiin Mentri,

  10. Lesman Ketaren

    Lesman Ketaren26 hari yang lalu

    Ahy putra sby yg gila jabatan dipakai jadi mentri Jokowi Amin, he he he .

  11. djoko setiyono

    djoko setiyono26 hari yang lalu

    Cuma AHY yang gak pas

  12. Su Harti

    Su Harti26 hari yang lalu

    Yenni Wahid apa tidsk ada pilihan yang tetbaik selain beliau ?

  13. fafa fff

    fafa fff27 hari yang lalu

    klo menurut sy pribadi sangat cocok sekali dolor q

  14. Syamsul Maarif

    Syamsul Maarif27 hari yang lalu

    Yenni Wahid suruh ngapain kerja apa ?

  15. Durian Montong

    Durian Montong27 hari yang lalu

    Kenyataannya satupun nggak ada yg dipanggil pak De. Cuma boss Gojek yg bener.

  16. Diar Akaba

    Diar Akaba27 hari yang lalu

    Mas emil org nya sederhana,istri mendukung,pendidikan nya ga diragukan .insya Alloh karir mas emil naik terus..karna dia anak bangsa yg potensial,dan berprestasi..semangat mas emil...sehat terus..semoga bisa jadi partner yg terbaik bt pak Joko Wie,kyai Ma'ruf amin...

  17. Diar Akaba

    Diar Akaba27 hari yang lalu

    Alhamdullilah ..mas Emil layak jadi menteri untuk membangun negri tercinta ini..dah jelas prestasi dan pengabdian nya ..

  18. Hendri Hendri

    Hendri Hendri28 hari yang lalu

    ..

  19. sardiyan katona

    sardiyan katona28 hari yang lalu

    Anak muda layak jadi mentri dibandingkan orang sdh tua yg usia 50 thn keatas

  20. Abdullah Bin Mahmudin

    Abdullah Bin Mahmudin28 hari yang lalu

    Coba diteruskan sekarang sudah Letkol senior yg bakalan jadi Kolonel.

  21. Syaiful Mubarak

    Syaiful Mubarak28 hari yang lalu

    Haha rakyat mh hanya jadi korban politik aja lah

  22. Renis Renis

    Renis Renis28 hari yang lalu

    Meraka semua layak jadi Mentri pak Jokowi

  23. Eti Susilawati

    Eti Susilawati28 hari yang lalu

    Najwa dan AHY πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  24. Toro Kumis

    Toro Kumis28 hari yang lalu

    Ujan kali bocor

  25. Sucipto Doang

    Sucipto Doang28 hari yang lalu

    Yg layak yg saya suka cuman Emil yg pantes jadi mentri

  26. Andreas Paino

    Andreas Paino27 hari yang lalu

    ß

  27. Usman bro

    Usman bro28 hari yang lalu

    Najwa sihab, adalah Wanita yang paling layak untuk jabat mentri dari kalangan milineal, tujuh yg lain perlu belajar lagi.......

  28. Kasri Anto

    Kasri Anto28 hari yang lalu

    Negara putri ratukidul

  29. Yuliarti Solok

    Yuliarti Solok28 hari yang lalu

    Kmi melepadkn diri dr pemrintahan yg brtuhankn jin n dukun ./ kafir yg wajib di bnsakn pemimoin yg tdk beagama tsb hancur nya negara n hancurnya agama krn jwi yg makar thp allah yg melakukn kesyrikn yg dosanya tak diampuni olh allah n allah saking murka nya juga kekalkn pelaku kesyrikn dalm nreka jahannam .mkaotomatis juga mkar kpd rskyat ..allah lbi makar lgi kpd makar nya jwi ..yg smg allah binsakn dia dg org yg mendukung n mrndampinginya .krn memrsekutuk allah dg mrnandingi allah dg tuhan ntya jin m dukun Bila dia mulim pasti ak mrmbunuh dukun .krn dukun musuh islam .mka bgi kmi yg diatas ketaatan kpd allah belepas diri dr pemtntahankafir tsb dmi srlamatkn agama kmk n negara kkmi

  30. Fatimah Abdul Salam

    Fatimah Abdul Salam28 hari yang lalu

    SETUJU DOOONG ILMUNTA DAN PENGALAMANYA SE GUDANG πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  31. Fitria hasanah

    Fitria hasanah28 hari yang lalu

    AHY ngapain ikut ikut.........

  32. Sigit Joko Haryono

    Sigit Joko Haryono28 hari yang lalu

    Grace natali paling tidak layak jadi pejabat publik. Latarbelakang pendidikannya masih kelas ecek2

  33. Robin Kph

    Robin Kph28 hari yang lalu

    sekalian Kaka Bimbim ,Iwan fals di bikin jadi menteri

  34. Miftah Ahmad

    Miftah Ahmad28 hari yang lalu

    Yesss setujuuu..πŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘

  35. Suwarningsih Ningsih

    Suwarningsih Ningsih28 hari yang lalu

    Bagus sekali bpk jokowi selamat bpk negara kita yg kita cintai sudah di lantik lagiπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  36. Gung Antrax

    Gung Antrax29 hari yang lalu

    Emil mantap tu....

  37. Mbah Yatno

    Mbah Yatno29 hari yang lalu

    AHI (MENKO POL HU KAM) oke banget.

  38. Jhon Natan

    Jhon Natan27 hari yang lalu

    Men..pu...yg bagus hrs pngkt jendral bro ahy ms mayor blm ada apa2 nya

  39. Mbah Yatno

    Mbah Yatno29 hari yang lalu

    Saya setuju buuaanget AHI adalah orang cerdas cocok untuk (menko pol hukam) oke banget. Ganteng, gagah, cerdas.

  40. rati katrisnan

    rati katrisnan29 hari yang lalu

    siiip sgt2 se7777 skli pak ahok jd mentri ok smgt pak ahok πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘β€β€β€β€β€

  41. Sindus Altobi

    Sindus Altobi29 hari yang lalu

    sotoy

  42. Tony 78

    Tony 7829 hari yang lalu

    Perkembangan chanel2 yuotube sngatlh pesat skrg..apapun bs jdi bahan cerita dam pemberitaan skrg..

  43. Dulur Sedulur

    Dulur Sedulur29 hari yang lalu

    Mau bocoran kek, mau rembesan kek, gak uruuussss....

  44. Sahat tumpal

    Sahat tumpal29 hari yang lalu

    Yenny Wahid Grace Natali Agis Harimurti Yudhoyono, Makes Shihab Emil Dardak, Saya Sangat Setuju.... Mereka Calon2 pemimpin Indonesia kedepan. Semoga bapak Presidemn Jokowi selalu dilindungi Oleh Tuhan yang mana Esa memimpin NKRI.

  45. Siti Rahayuni

    Siti Rahayuni29 hari yang lalu

    Mampuus

  46. Abah Gaul

    Abah Gaul29 hari yang lalu

    Kalo benar2 mereka terpilih... Good.... Semoga presiden melantik generasi muda yg masih bersih.....

  47. Ghondhil Andika

    Ghondhil AndikaBulan Yang lalu

    Idola sy AHY sama najwa

  48. HARVEST MOON -Back To Nature Fans

    HARVEST MOON -Back To Nature FansBulan Yang lalu

    siapapun bebas. 1.orang wni 2.beragama islam (sholeh/sholehah) Denge

  49. Sayuni Dwi Ningtyas

    Sayuni Dwi NingtyasBulan Yang lalu

    Gres nataly belum layak jdi menteri .....lihat aja nanti rakyat apa tanggapannya

  50. Rahman Man

    Rahman Man27 hari yang lalu

    @Sayuni Dwi Ningtyas Yah muaknya nikmati sendiri sambil meratapi jagonya nyungsep.

  51. Rahman Man

    Rahman Man27 hari yang lalu

    @tri alfath Ini pasti keluarga bani kadrun yg bisanya cuma teriak2 kesurupan. Sdh nenggak kencing onta blum?. Dasar bani dongok bin dogol.

  52. Sayuni Dwi Ningtyas

    Sayuni Dwi Ningtyas27 hari yang lalu

    @Rahman Man wkwkwkwk pimpinan nya spt itu gmn kebijakannya....muak .

  53. tri alfath

    tri alfath27 hari yang lalu

    @Rahman Manmata lu picek",greace Natali anak babi,anak PKI,asu buntung lu,nama aja rahmann pilihan G N,goblok lemot tolol komen

  54. Rahman Man

    Rahman Man29 hari yang lalu

    Wong sy setuju, sesuai dgn pendidikannya n pengalaman profesi yg digeluti. Bukti terakir, dia mampu dirikan n mampu pimpin psi yg kalahkan parte2 lama, sekalipun blum mampu capai parliament treshold. Dibanding tokoh2 muda yg disebut, justru dia paling phenomental dibanding ahy, yeny, najuwa.

  55. Lenk Sule

    Lenk SuleBulan Yang lalu

    Klu mbak Nazwa Sihab udah pantas jd mentri

  56. Mas Opik

    Mas OpikBulan Yang lalu

    Sandiwara ...

  57. Sunaryo

    SunaryoBulan Yang lalu

    Kejutan terbesar itu kalau fahri hamzah diangkat jadi menkopolhukam

  58. Aisyah A

    Aisyah ABulan Yang lalu

    G tertarik broo, matiin ajw

  59. MALAIKAT40LIMA

    MALAIKAT40LIMABulan Yang lalu

    The most suitable for candidate as minister is Najwa sihab vibrant , sharp in her thinking.interlectually strong . her orator skills great and most of all pleasant and knowledgeable in all areas. We looking forward for her new role in building this great nation.

  60. Sugoro SInaga

    Sugoro SInagaBulan Yang lalu

    .......hoaks nya rafih btul....

  61. PEUREUP RUYUNG.

    PEUREUP RUYUNG.Bulan Yang lalu

    Hoak broo

  62. Bimbim Huascar

    Bimbim HuascarBulan Yang lalu

    Kayak nya cuma ibu Yeni Wahid yg pas wat Mensos. Grace Natalie ato Najwa wat men ur wanita.

  63. Samai Samai

    Samai SamaiBulan Yang lalu

    Ndak etis ,presidennya belum dilantik kok ngomong mentri,klu udah pekantikan dong....ndak mengada ada...

  64. Asnani Wijaya

    Asnani Wijaya28 hari yang lalu

    Sekarang ud abdol kan presiden kita ud di lantik...

  65. END ding

    END dingBulan Yang lalu

    Klo crisnatali masuk kabinet entah Indonesia jdi apa nantiny..klo bisa jgn di msukin ke kabinet pak rakyat 90% tdk setuju

  66. sugeng sugeng

    sugeng sugeng29 hari yang lalu

    Apa kamu habis sensus kok tahu 90% rakyat tidak ,andai kamu yg masuk jadi menteri malah 100% rakyat tidak setuju 🀣🀣🀣🀣🀣🀣

  67. Subarno Barera

    Subarno BareraBulan Yang lalu

    Tunggu aja baru bocoran dah pada emosi...tar darah tingginya kumat nyalahin pemerintah g punya bpjs..berobat antri

  68. Omin Ayer

    Omin AyerBulan Yang lalu

    Papua rusuh

  69. Budi YS

    Budi YSBulan Yang lalu

    Lha gusnur gk masuk kandidat ya? Mentri mubahalah tentunya

  70. Warni Sarika

    Warni Sarika29 hari yang lalu

    YG DI PILIH JOKO ITU YG MUJI MUJI GUS NUR KN NGERITIK JADI D BENCI CEBONG PAHAM

  71. Enni Ahmeed

    Enni AhmeedBulan Yang lalu

    Setujulah smoga bisa dipercaya masyarakat seluruh Indonesia buktikan kalau kalian YES I CAN

  72. Abyati Rahmatina

    Abyati RahmatinaBulan Yang lalu

    SY SETUJU YENNY WAHID

  73. Tandi Mareto

    Tandi Mareto29 hari yang lalu

    In syaa Allah Ta'ala pilihanku adalah AHY, aamiiin YR'Aalamiiin

  74. E We

    E WeBulan Yang lalu

    Emil dardak jooooz