Mengejutkan ! Sering Teriak Tak Jelas Lucinta Luna Ternyata Depresi

Komentar

  1. Armand Mahendra Riffai

    Armand Mahendra Riffai7 menit yang lalu

    Makanya klo gak mau dibully jujur aja dah kyk senetron aja lu Ll LakiLaki masih mending milen jujur apa adanya. Cantik dari mana. Inget lu agamanya islam inget sama allah. Milen gitu2 takut sama allah tetep sholad pakai sarung. Luh agama islam kafirun allah juga muak sama lu LL

  2. Ryo Piaggio

    Ryo Piaggio36 menit yang lalu

    Awokawok

  3. Nemo Aditya

    Nemo Aditya38 menit yang lalu

    Udah tau semua ya udah lah jangan bully mulu itu urusan sendiriยฒ Ehh nitijenn -_-

  4. N3 R0

    N3 R039 menit yang lalu

    Semoga yang terbaik.... Diberi kesabaran ketabahan

  5. Martina Weni

    Martina WeniJam Yang lalu

    Akhirnyaaaaa

  6. Tesa Ramadani

    Tesa RamadaniJam Yang lalu

    Dhelon : dhedy salon

  7. Venom Joker

    Venom JokerJam Yang lalu

    MAKANYA APAADANYA DONG BIAR GK DI BULY, DI BULI KAN GARA GARA BENCONG NGAKU WANITA TULEN, KLO JUJUR APAADANYA MUNGKIN DAH GK DI BULY

  8. Venydanila Sari

    Venydanila SariJam Yang lalu

    STOP BULLYING.

  9. Janitra Falvierna

    Janitra Falvierna2 jam yang lalu

    Berani Mengganti Kelamin berarti Berani Menanggung Resiko yang ada

  10. Puji Hartini

    Puji Hartini3 jam yang lalu

    Gk bs byangkan gmn bentuknya Dari udel keatas perempuan Udel kebawah masih ber'manuk??๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™ˆ Duhh...mnjijikan..๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  11. febrina lanatianti06

    febrina lanatianti063 jam yang lalu

    Lah emg dia nya seneng klo di bully gmna sih, katanya kan klo bnyak yg ngebully malah makin dia dpt uang gmna nih ngomong koq bolak balik, ll nya aja yg aneh, knpa emg gk ngaku aja kan kelar masalahnya, ini malah makin mmbela diri pdhl tmen* nya yg udh tw dia dari nol. Hadeeehhhhhhh

  12. RkilleR 1207

    RkilleR 12073 jam yang lalu

    berita LL JADI LADANG UANG BAGI PARA YOUTIBER ....๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™‰๐Ÿ™Š

  13. May Channel

    May Channel3 jam yang lalu

    Stop bullying...

  14. made Kembar jr

    made Kembar jr5 jam yang lalu

    Rasain lo .. gua udah muak liat dia ngoceh nggak jelas di medsos ๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป

  15. samin al attas

    samin al attas5 jam yang lalu

    maka nya hidup di dunia ini jagan sok sombong sekarang gimana nyesel

  16. Alboz SoLo

    Alboz SoLo5 jam yang lalu

    Manudia Yang menyalahi Kodrat

  17. Erny Starweni

    Erny Starweni5 jam yang lalu

    Mampus juga loe anjing ketauan kedok nya

  18. Mai Mun

    Mai Mun5 jam yang lalu

    Hijrah kenapa Lo ๐Ÿ™„

  19. Darni Atty

    Darni Atty5 jam yang lalu

    Pantas halux tinggi kiranti jamu datang bulan aja diminum uwekk๐Ÿคฎ

  20. Julio Lumbansiantar

    Julio Lumbansiantar6 jam yang lalu

    Cwe kh cwo inti x dia baik kok ๐Ÿ˜Š

  21. Cantika Wulandari

    Cantika Wulandari6 jam yang lalu

    Tolong jngan dihakimi kak luna emng saya ga ngefans sm dia tpii cobak kita yg rasakan kita engk boleh nge bully kasiann jdii depresii

  22. yu tub

    yu tub6 jam yang lalu

    Hahahaha ada wartawan yg manggil "bang fataaaahhhh" Pake masker aja... Lu kira ini di wuhan tong?? Hahahaha apa malu kumis ama jenggot udah pada numbuh?? Hahahahah Satu kata buat lu MAMPUSSSSSSS!!!

  23. clara alexandra

    clara alexandra6 jam yang lalu

    Gua aja pernah di bully ama 2 orang traumanya sampe sekarang. Apalagi ni orang dibully para netijen yang maha suci, eh sok suci mksdku. Jelas depresi lah dia. Gua smnjak jadi perawat jiwa juga makin tau, ternyata bullying dampaknya luar biasa parahnya.

  24. Cebong kapundong Cebong

    Cebong kapundong Cebong6 jam yang lalu

    Semoga bertobat dan menjadi pria sejati, karena bencong gak di terima di Indonesia.

  25. Lil Rand

    Lil Rand7 jam yang lalu

    Ya makanya jangan transgender lah udah diberi kelamin sama tuhan maunya yang itu . Kalo lu artis laki2 aja hidup lu mungkin ga depresi

  26. abdul parintang

    abdul parintang7 jam yang lalu

    Wartawan: bang fatah LL : awas lo yaa

  27. Wawan Siagian

    Wawan Siagian7 jam yang lalu

    Media Indonesia ,. Apa gk ada berita yg lebih berkualitas yg bisa di liput??? Belajar ngapa dari media luar,. Yg bisa memberikan edukasi ke masyarakat bkn malah,. Ntah lah,. Payah cakap aku,. ๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ‘

  28. Aulia Febriyanti

    Aulia Febriyanti7 jam yang lalu

    kalo gamau di bully makannya tampil apa adanya, gausah hebring teriak2 gak jelas

  29. Aulia Febriyanti

    Aulia Febriyanti7 jam yang lalu

    ladang ganja bukan ladang duit, suka sebel skrg pemberitaannya acara2 soal artis sampah. artis patut di contoh tuh kaya ruben positif rendah hati gak norak!!

  30. Aulia Febriyanti

    Aulia Febriyanti7 jam yang lalu

    siap2 neraka jahanam menanti

  31. Aulia Febriyanti

    Aulia Febriyanti7 jam yang lalu

    pembohongan publik!!!!!artis2 gak bermutu, ancurrrr negara ini

  32. Ana Elyana

    Ana Elyana8 jam yang lalu

    Gini nih yg bikin tambah depresi, pantes indonesia banyak yg depresi ya gini masalah apa sampe aapa ?

  33. Kambin Kuda

    Kambin Kuda8 jam yang lalu

    Mahu betul tahu hal orang hal diri pun nggak selesai-selesai hal orang pula mahu diselesaikan

  34. adinda pesona

    adinda pesona8 jam yang lalu

    Kasus.nya.LL, kasus.virus corona.... terjadi.bersamaan....jd. pembelajaran.buat.semua.manusia termsk.saya...... jd.manusia.jgn.sombong..... jgn.sombong.....jgn sombong.... krn yg.berhak sombong hanya.Allah krn hnya Dia.lah.Sang.Maha....

  35. US Uswatul

    US Uswatul8 jam yang lalu

    4 thn penjara jenggot nya pasti panjang banget ya , trus jadi bahan santapan

  36. MANCING SAKPOLE

    MANCING SAKPOLE9 jam yang lalu

    Ternyata hode ๐Ÿ˜

  37. anak timur papua

    anak timur papua9 jam yang lalu

    Org indonesia kalau brita soal gini no 1.. gak ibu" bapak" smua kalau gosip no 1

  38. Toebe Ebe

    Toebe Ebe10 jam yang lalu

    Kasian lah, lama2 gue ga tega sama media yg terlalu berlebihan. Terlepas dia suka cari sensasi suka mengundang bullyan dia juga manusia biasa. Sebenernya dia tetep bisa laku karena lucu, kelucuannya menjual. Dahlah udah tau semua orang indonesia lagian kalo dia transgender, ga perlu ditelisik lagi sampe akar2 depresi dia. Mungkin dia ga merasa nyaman dan ga merasa dirinya sebagai laki2 mungkin dia ngerasa jiwanya perempuan, lagian dia bukan penjahat negara, bukan koruptor, apalagi pembunuh berantai. Guys Orang2 kaya gitu harusnya dirangkul biar sedikit demi sedikit sadar kalo itu salah sangat melenceng diingatkan juga nasib masa tua, penyakit, sama kematian yg bisa aja tiba2

  39. Star Musik21 Offcial

    Star Musik21 Offcial10 jam yang lalu

    Menarik ini.

  40. dian murdok21

    dian murdok2111 jam yang lalu

    fatah itu supir aku dulu๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  41. Siska Kahena

    Siska Kahena11 jam yang lalu

    Lucinta = laki Abash = perempuan "Mereka suami istri" Hmmmmmm..... berarti Lucinta tidak pernah operasi KEL**** 100% yes!!!๐Ÿฅถ๐Ÿฅถ๐Ÿฅถ

  42. Lulik Official Channel

    Lulik Official Channel11 jam yang lalu

    kesenengan nh penghuni sel laki2..tiap hari bs perkosa L L hahhaha

  43. Indri Ani

    Indri Ani12 jam yang lalu

    Netizen lucu juga Pas lucinta gak ngaku dirinya cowok netizen pada rame ngolok ngolok Tapi pas media dah ngungkap identitas LL eh malah media ini lah itu lah critain privasi orang dsb hmm emang lucu juga๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  44. Thor 888

    Thor 88812 jam yang lalu

    DUNIA TERBALIK....... bertobatlah..

  45. Diyan Oktavianti

    Diyan Oktavianti12 jam yang lalu

    Laaa dia yg pansos sendiri, dia yg setress sendiri wkwkwk. GAJELAS EMANG

  46. Mia Nn

    Mia Nn12 jam yang lalu

    Kenapa managernya gak brani liat kamera? Jangan" dia juga pemakai? Coba cek managernya juga

  47. Alpin Alpin

    Alpin Alpin12 jam yang lalu

    Wartawan usil Bang Fatah ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜

  48. Nolly tryzz

    Nolly tryzz13 jam yang lalu

    Roda kehidupan itu berputar bro Fattah. Kecuali hartamu dipakai untuk beramal bukan untuk memamerkan n hobby dibully. Contoh Dorce.

  49. KKG LEVEL 2

    KKG LEVEL 213 jam yang lalu

    bagus LL tercyduk ..selama ini wara wiri di program TV ga jelas talk show ga jelas ....aman

  50. Niko Bibi21

    Niko Bibi2114 jam yang lalu

    Kembalilalah kekodratmu ALLAH SLL memaafkan bagi hamba hambanya yg bersungguh Sungguh ingin berthobat...

  51. Edi Gombloh

    Edi Gombloh14 jam yang lalu

    Kbongkar jg knnn,,,??syukuri aja ap yg d ksih Tuhan k kmu,jngan mengingingkn ap yg bkan mjdi tkdirmu,,anggap aja ni buah dri ap yg km tanam slma ini

  52. ayu ibrahim

    ayu ibrahim14 jam yang lalu

    Sbk sma lki2 atau perempuan. Cek aja klo ad rahimnya klo gk ad yah lki2 klo ad yah perempuan. Sush amat.

  53. Arya Grandong

    Arya Grandong14 jam yang lalu

    Banyk yg komen sok bijak...kaya pendukung lgbt aja wkwkkw

  54. RIA CHANNEL

    RIA CHANNEL15 jam yang lalu

    tawakal aja

  55. lee hutapea official

    lee hutapea official15 jam yang lalu

    Kasih kesempatan seseorang buat berubah,, kasian mental dia sudah down, gkda hak kita menghakimi nya biar itu jd urusannya dengan Tuhan.ad banyak kok orang jenis mcm lucinta berubah,,, jgn dibully terus dh cukup dia kan gk minta mkn ma orang"๐Ÿ˜”๐Ÿ˜”๐Ÿ˜”

  56. Adrian Khatrina

    Adrian Khatrina16 jam yang lalu

    KARMA mungkin? Krn selama ini kan seperti apa dy kita smua tahu tempe๐Ÿ˜‚ Baek2 oplasnya,nnty menyon2 Krn ga dpt prawatan ๐Ÿ˜‚ pfffttttttttt Maaf y gaes abis gereget liat dy ngeselin.....

  57. Tiyas Nuari Islamiyah

    Tiyas Nuari Islamiyah16 jam yang lalu

    Ya allahh tanda" Apa ini๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  58. Dwi Ririn

    Dwi Ririn16 jam yang lalu

    Aq gk nyalahin siapa2,wajar banyak yg komen jelek cz kita hidup dasarnya di negara yg adatnya ketimuran,,,,yahhhh,,,walaupun sekaran geser kebarat sihhh,,,,lol,,,,

  59. Ferdy al buqhori

    Ferdy al buqhori16 jam yang lalu

    Bencong ternyata

  60. Liz Rozikhoh

    Liz Rozikhoh16 jam yang lalu

    kalo udah gini kesian juga liatnya..