Mengaku Jawara Nomer Satu Begitu Ketemu Bu Ningsih Langsung Takut

Komentar

  1. KBM• PecelLele

    KBM• PecelLele2 jam yang lalu

    Kok gua ketawa ya😂

  2. Wong Waras

    Wong Waras3 jam yang lalu

    Itu lagi pada nge Prank....

  3. Virya Anavadya

    Virya Anavadya6 jam yang lalu

    Ini ceweknya sama kayak yang leak haus darah bayi gak sih?

  4. Umar Bajri

    Umar Bajri9 jam yang lalu

    Net bego. penipu malah difasilitasi diliput

  5. dhashone palanna

    dhashone palanna10 jam yang lalu

    Bukankah dari jaman Nabi ilmu hitam yang memanfaatkan jin untuk mengerjai manusia, kok masih ada yang gak percaya akan adanya santet. Patut dipertanyakan imannya...

  6. Danang Sulis

    Danang Sulis10 jam yang lalu

    Tipu tipu

  7. Hoerotul Aenihhh7 àh7nĺà2ĺaoqqbqgwjwpwjw

    Hoerotul Aenihhh7 àh7nĺà2ĺaoqqbqgwjwpwjw10 jam yang lalu

    Love you bu ning😘😘😘😘😘😍😍😍😍👏😍

  8. Anas Syahrifudin

    Anas Syahrifudin11 jam yang lalu

    Bagus, diakhir tayangan ada pesan dari bu ningsih 👍

  9. śóbãť_ ġaýęñĝ

    śóbãť_ ġaýęñĝ11 jam yang lalu

    *Jangan sampai anda bermain dengan jin ,walaupun jin islam tapi tetap licik..*

  10. Arman Maulana

    Arman Maulana12 jam yang lalu

    Tumben Net Acara-nya ga mutu kek gini :(

  11. Nanjar Kuswara

    Nanjar Kuswara13 jam yang lalu

    Klo bgini kbnyakan ngibul atau kdang sawan hipnotis

  12. Ryan Palobo

    Ryan Palobo15 jam yang lalu

    Apakah perkataan setan bisa di percaya?

  13. Cerita Nakal21

    Cerita Nakal21Hari Yang lalu

    Acara komedy nya keren

  14. winarti surabaya

    winarti surabayaHari Yang lalu

    Aku suka nonton acara buningsih,

  15. Cahayane Lintang

    Cahayane LintangHari Yang lalu

    Onok" wae

  16. JEFF CHANNEL

    JEFF CHANNELHari Yang lalu

    Hajar terus ...dukun dukun santet yg jahat itu ...Bu Ningsih..👍..sip..

  17. Rizkymbahe channel

    Rizkymbahe channelHari Yang lalu

    Bu Ningsih

  18. savex wonder

    savex wonderHari Yang lalu

    Dislike = sekutu jin 😂

  19. reni

    reniHari Yang lalu

    Wah jin2 harus minta komisi, akting2 mereka jdi laris acara ini,

  20. umroh gib

    umroh gibHari Yang lalu

    SUBHANAULLAH NASEHAT BU NINGSING TOP

  21. Hello Hello

    Hello HelloHari Yang lalu

    Ibu Ningsih perasaan udah orang ini kerasukan leak sekarang lagi orangnya

  22. Rohit Pangestu

    Rohit PangestuHari Yang lalu

    Aku pilih net dari pada tv one

  23. Dika Saputra

    Dika SaputraHari Yang lalu

    hhahhahqhqh lucuuuuu buqngettt

  24. li ahmad

    li ahmadHari Yang lalu

    Ah setingan ini mah chanel t a y

  25. Putro Pratikno

    Putro PratiknoHari Yang lalu

    Ada bu neng supaya BPJS gak tekor

  26. iin mutmainnah

    iin mutmainnahHari Yang lalu

    pesan yg dipetik adalah, setelah sembuh jangan lupa beribadah,,

  27. Beautifultuti Tuti

    Beautifultuti TutiHari Yang lalu

    Dimana alamatnya ini net

  28. revinaa

    revinaaHari Yang lalu

    kok sama ya ky yang leak

  29. Mister Febrian

    Mister FebrianHari Yang lalu

    Paranormal kok didatangi ya paling sembuhnya sebentar

  30. Aris adhen saputra

    Aris adhen saputraHari Yang lalu

    Bisa engga para pejabat obatin kaya begini. Biar tidak merusak bangsa dan negri indonesia

  31. choper oper

    choper oper2 hari yang lalu

    Bu kaka say juga kena bagun tidur tiba2 kaki kana patah tersss gimana cara selusi y

  32. indiraneike meliala

    indiraneike meliala2 hari yang lalu

    ibu ini kayaknya ada 3 videonya.. ada yg nyadar ga? 1.berjilbab(temannya jilbab ijo) 2.baju merah 3.yg ini sama semua,leak dr bali yg merasuk..

  33. indiraneike meliala

    indiraneike meliala8 jam yang lalu

    yg judulnya leak haus darah bayi pake baju merah,kl yg waktu pake jilbab ga ingat judulnya,ga tau bikin link

  34. Kroto Ijo

    Kroto Ijo9 jam yang lalu

    Yg bener bro,,share link yg mna gua pingin lihat

  35. ada deh

    ada dehHari Yang lalu

    Mencurigakan ya... jangan2 settingan

  36. Dark Capricorn

    Dark Capricorn2 hari yang lalu

    Bu Ning mampu melihat lawan yang dihadapi kelak

  37. An Chu

    An Chu2 hari yang lalu

    Pengobatan ala dukun

  38. Say Thia

    Say Thia2 hari yang lalu

    Buk saya gk tahu apa salah ya buk..setiap kali saya bicara keteman2 saya..teman2 saya gk suka..gk ngeladenin gtu..byk yg brjauhan..byk benci saya...apa sbnarnya yg ada di diri saya ini buk..😭😭

  39. Muhammad Irfan Serfia

    Muhammad Irfan Serfia2 hari yang lalu

    wong iki sering kesurupan yo ?

  40. mbelgedest great

    mbelgedest great2 hari yang lalu

    Viral sampe masuk Berita nasional ges

  41. Tesa Dahlia

    Tesa Dahlia2 hari yang lalu

    Leak apa sih? Wkwkw

  42. Persie Bird Farm

    Persie Bird Farm2 hari yang lalu

    Coba Net ngeliput juga pakar Ruqyah Syar'iah dari Kalimantan yg ga pernah meminta pungutan bayaran namanya dr. Indra permana, chanel nya the story of doctor indra.

  43. adam permana

    adam permana2 hari yang lalu

    Kayanya lebih seru dari pada ruqiah trans7