MENEPI - NGATMOMBILUNG | GUYONWATON COVER

Komentar

  1. Renaldi Hidayat

    Renaldi Hidayat53 menit yang lalu

    Mencintai encintai ncintai cintai intai TAI.

  2. Ayu Sintaa

    Ayu Sintaa4 jam yang lalu

    Dear anakku, Yen koe moco iki. Iki bukti pas ibukmu ajur sak ajur e sabar sak sabar e merjuangne bapakmu. -22 Oktober 2019

  3. Radno Subekti

    Radno Subekti6 jam yang lalu

    Cm dapet ampasnya aja....

  4. Eko Fajar Saputra

    Eko Fajar Saputra9 jam yang lalu

    Terkadang keinginan harus tidak sesuai dengan kenyataan ๐Ÿ˜Š

  5. Kampleng Oyoy

    Kampleng Oyoy11 jam yang lalu

    Lagune penak tenan rek:v

  6. herdian kiciit

    herdian kiciit12 jam yang lalu

    Aransemen musik yg penuh warna, marai candu iki lagu ne joss

  7. Khasintu Khasintu

    Khasintu Khasintu20 jam yang lalu

    Jgn lupa subrekk gays

  8. pendekar muda

    pendekar muda22 jam yang lalu

    Setiap denger lagu ini,,nyentuh banget๐Ÿ˜ญ pengalaman terpait dalam bercinta๐Ÿ˜ญ

  9. Lailatul Maulidya

    Lailatul MaulidyaHari Yang lalu

    Mas2 guyon waton tak tunggu nang malang tanggal 15 yo wkwk ๐Ÿ˜

  10. edlyna nisa

    edlyna nisaHari Yang lalu

    mantulllllllllllllllllllllllllllllllll

  11. wikwik wikwik

    wikwik wikwikHari Yang lalu

    Untuk kalian yang liat video ini di tahun 2023 ada salam dari tahun 2019 ๐Ÿ˜

  12. Rahma Ibrahim

    Rahma IbrahimHari Yang lalu

    Kesini gara2 story brylian . Suka bngt lagux ๐Ÿ˜Š

  13. Iqbal Maulana

    Iqbal Maulana2 hari yang lalu

    Ambyar dekkk๐Ÿฅ€

  14. ajeng kurtubi

    ajeng kurtubi2 hari yang lalu

    Ya allah lagunya gua banget. ๐Ÿ˜ซ๐Ÿ˜ซ

  15. Krisna Pratama

    Krisna Pratama2 hari yang lalu

    Jlephโ˜น๏ธ Jeruuuuu pokoke๐Ÿ˜ฌ

  16. Aldira syhila

    Aldira syhila2 hari yang lalu

    Aku suka lagu nya muach๐Ÿฅฐ.

  17. putriy Vy

    putriy Vy2 hari yang lalu

    Sobat ambyar mana suaranya ๐Ÿ˜

  18. SATRIA LAWU INDONESIA

    SATRIA LAWU INDONESIA2 hari yang lalu

    Baper

  19. Anis marsella

    Anis marsella2 hari yang lalu

    Aku ga kuat gusti๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  20. Ngewe Jr

    Ngewe Jr2 hari yang lalu

    Video klip dari awal sampe sekarang lagu nya melow ya. Vokalisnya nya jomblo pa gimana ya....?? ๐Ÿ˜

  21. rr

    rr2 hari yang lalu

    "tiwas ditenani, jebul mung konco gabut" celeh_-

  22. Ran Tini

    Ran Tini2 hari yang lalu

    Mencintai dengan diam dan tersakiti secara perlahan *Pasuruan 20-10-2019*

  23. Fadiah Arifah

    Fadiah Arifah2 hari yang lalu

    Penajam 20 Oktober 2019

  24. Mukhlis Mukhlis

    Mukhlis Mukhlis3 hari yang lalu

    sedih kayak hidup gua udah tau pacaran ama gua eh malah dekat ama temen gua peluk- pelukan

  25. Dhex Tembem

    Dhex Tembem3 hari yang lalu

    Mencintai tak harus memiliki๐Ÿ˜”

  26. Raditya Sumawardana

    Raditya Sumawardana3 hari yang lalu

    Setuju gak nih guyon waton collabs sama cak deny? Yng setuju like dong

  27. Mito Smart

    Mito Smart3 hari yang lalu

    Sukses slalu buat Guyon waton you'are the best๐Ÿ‘

  28. Sadega 666

    Sadega 6663 hari yang lalu

    Gustii ambyar ati kulo ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  29. Widia Kesuma

    Widia Kesuma3 hari yang lalu

    Ambyar tenan cokkk

  30. Ilyas Baedowi

    Ilyas Baedowi3 hari yang lalu

    Baper batss nyeets.. Syahduih.. ๐Ÿคง

  31. HENDRIY PACK

    HENDRIY PACK3 hari yang lalu

    Siapa yg ke sini gara gara tauziah imam besar habib rizieq shihab.

  32. HENDRIY PACK

    HENDRIY PACK3 hari yang lalu

    @cah kenthir karena dzuriat nabi

  33. cah kenthir

    cah kenthir3 hari yang lalu

    Kenapa habib rijik ?

  34. aria rsky ptrs

    aria rsky ptrs3 hari yang lalu

    Ora masalah dadi korban janji , karma bakale tibo mburi ,meskipun koe takkan kembali neng aku lan awakedewe raiso dadi siji tapi koe tetep neng ati . Lungaku sedikit menepi timbang loro ati . Daripada cuman sebatas teman lan koe bakal kena Karma ne

  35. Berlyan Ma

    Berlyan Ma3 hari yang lalu

    Dan rasa sabar mana lagi๐Ÿ˜Œ

  36. Dahlia Purnamasari

    Dahlia Purnamasari3 hari yang lalu

    gagal fokus amby maz e seng gendang hehehehe

  37. Linda Pispot sari

    Linda Pispot sari3 hari yang lalu

    curhat dikit boleh dong ya Taun kemarin waktu masih sama dia aku selalu ga di hargai endingnya di tinggal di sia siakan.udh 1 taun lebih kami putus udh of kontak tapi bulan 5 taun ini dia ngajak balikan dengan bego nya aku nerima dia yg jelas"udh SiaSiakan.. Kami sempat balikan tapi endingnya aku di permainkan lagi dan di tinggal lagi sama dia.. -kalimantan barat-

  38. Rendra Aditya

    Rendra Aditya3 hari yang lalu

    Frogshelter

  39. sutrisno ino

    sutrisno ino4 hari yang lalu

    Motore apik kang

  40. Mirza pkl

    Mirza pkl4 hari yang lalu

    Sukses terus buat guyon wagon๐Ÿ˜€๐Ÿ˜‚๐Ÿ‘Œ

  41. Nanda indah

    Nanda indah4 hari yang lalu

    Suaranya khas banget ๐Ÿ–ค

  42. Desy Nisa

    Desy Nisa4 hari yang lalu

    ngomong e arep fokus masadepan sek. ehh seminggu bar kui jadian mbi wong liyo. wo lha jancuk. aku sadar koe sopo, aku Ki sopo, koe etuk seng luweh sempurna tapi ono seng luweh sempurna soko seng mbok dueni.

  43. siska pratiwi

    siska pratiwi4 hari yang lalu

    "tak ada waktu kembali untuk mengulang lagi mengenang dirimu di awal dulu" 18 Oktober 2019

  44. Ely Kartina

    Ely Kartina4 hari yang lalu

    loveee

  45. yoga fajar maulana

    yoga fajar maulana4 hari yang lalu

    jos

  46. Devi Martini

    Devi Martini4 hari yang lalu

    menepi wsb,18 oktober 2019

  47. Bagas WawYaw

    Bagas WawYaw4 hari yang lalu

    Mntul

  48. Rafli Dharmawan

    Rafli Dharmawan4 hari yang lalu

    paling demen liat vidio clip guyonwaton sangat pas dengan lagu ny ๐Ÿ‘

  49. Ade Pung

    Ade Pung5 hari yang lalu

    Ayo boss.. Bikin album lagi.. ๐Ÿ™

  50. Irfan Putro Biantoro

    Irfan Putro Biantoro5 hari yang lalu

    Ketika dia telah nyaman dengan yg memang jadi pilihannya, itulah saat di mana saya harus menepi dan melepaskan dengan ikhlas walau didampingi rasa amarah

  51. cimin Baper

    cimin Baper5 hari yang lalu

    Suaranya bikin bulu merinding

  52. Dendi Ferdinan

    Dendi Ferdinan5 hari yang lalu

    Sedang mengalami masa menepi!!

  53. CAVELLA Gaming

    CAVELLA Gaming5 hari yang lalu

    Wihh pantai congot deket tempat nenek ku

  54. angga mahendra

    angga mahendra5 hari yang lalu

    Dear anak ku. Bapakmu mbiyen pernah di siaยฒ ke tante kae

  55. Wahyutrihono 09

    Wahyutrihono 095 hari yang lalu

    Cikarang.17 Oktober 2019 Ketahuilah nak,kelak jika kau temukan komentar ini bapak mu sedang memperjuangkan seorang wanita berharga yang kelak kau panggil ibu ;)

  56. Mahar Dian syah

    Mahar Dian syah5 hari yang lalu

    Jajal cover lagu di tinggal rabi... Ben aku nambah baper

  57. Asmara Raras

    Asmara Raras5 hari yang lalu

    Ok

  58. SABRINA MARSANDA

    SABRINA MARSANDA5 hari yang lalu

    Pas bgt karo kisahku, Dee nek lg ono masalah karo yank e teko no aku. Tp nek ro yank e apikan ro aku lali. Wes kakean sabar tp ra kuat mending menepi. ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ข

  59. Natasya Mahendri Kusuma Wardani

    Natasya Mahendri Kusuma Wardani5 hari yang lalu

    Yen pancen, kudu ngene yowes gakpopo, menepi ae

  60. Putri Maureen

    Putri Maureen6 hari yang lalu

    Mencintai dalam sepi Dan rasa sabar mana lagi ๐Ÿ˜ฅ Ya allah calon anakkuu delok en perjuangane ibukmu demi ayahmu nak. Hmm buaperr ๐Ÿ˜“๐Ÿ˜ญ

  61. Nasrudin Alwi

    Nasrudin Alwi3 hari yang lalu

    Sampeyan seng bola bali dilarani, nek tak bahagiakke purun ? Wkw

  62. teguh adit

    teguh adit6 hari yang lalu

    Mirip narji vokalnya

  63. EDITOR PATI SAUDARA NEW PALLAPA

    EDITOR PATI SAUDARA NEW PALLAPA6 hari yang lalu

    Tenang Senajan loro aq iseh sabar kan sayang kro koe, walaupun kenyataannya atiku seng ajor:'"((

  64. Xynost Gaming

    Xynost Gaming6 hari yang lalu

    Magetan Ambyar Mampir Ke Channel ku Cah