MENEGANGKAN!! GREBEK TIGA BIDADARI DI HOTEL

Komentar

  1. Charlie Lessy

    Charlie Lessy3 bulan yang lalu

    Support gua terus ya teman-teman dengan cara LIKE dan SUBSCRIBE. Terima kasih ya semuanya. Salam Baku Dapa :)

  2. Milik urang Urang

    Milik urang Urang2 bulan yang lalu

    Charlie Lessy takbiran

  3. Milik urang Urang

    Milik urang Urang2 bulan yang lalu

    Charlie Lessy

  4. VALDO REVAL

    VALDO REVAL3 bulan yang lalu

    anjay manteeep wkwkkw gua nnton sampai ngakak bg hahahahaha

  5. JK PRANK AMBON

    JK PRANK AMBON3 hari yang lalu

    Subscribe balik ya bantuin sharenya ya channel gua subscribenya mohon bantuannya

  6. Afdhol Gunawan

    Afdhol Gunawan16 hari yang lalu

    Garing

  7. suseno wahyudi

    suseno wahyudi22 hari yang lalu

    borobudur itu di magelang bambang 馃敟馃槤

  8. krisna Saputra

    krisna Saputra23 hari yang lalu

    Itumah bukan grebek bang.tapi mampir wkwkw

  9. krisna Saputra

    krisna Saputra22 hari yang lalu

    Bikin lagi dong bang.tapi sama yg,17+4 bang Wkwkw

  10. Charlie Lessy

    Charlie Lessy22 hari yang lalu

    Mampir bentar, numpang meluk wkwk

  11. DAMIA FAMILY

    DAMIA FAMILY25 hari yang lalu

    14:03 ini yang kalian cari

  12. Gendon brewok

    Gendon brewokBulan Yang lalu

    Waow

  13. Baharsyah Ms

    Baharsyah MsBulan Yang lalu

    Borobudur tuh di MAGELANG loh bukan JOGJA

  14. rafiq aja yakan

    rafiq aja yakanBulan Yang lalu

    Basad di pelukkkkkk

  15. Zahra* Zhero

    Zahra* ZheroBulan Yang lalu

    APA CUMA AKU DOANG YG LIAT HANTU DI VIDEO INI?? CEK MENIT 5:30 Ada Cewe Lari Keliatan Di Kaca

  16. D 234

    D 234Bulan Yang lalu

    Hebat jeli mataNya

  17. rafiq aja yakan

    rafiq aja yakanBulan Yang lalu

    Matalo burem kali

  18. Charlie Lessy

    Charlie LessyBulan Yang lalu

    Itu sih harusnya org kak. Karna memang ada 2 org disana. Tapi agak cepet sih jalannya trs

  19. ponarii sweet

    ponarii sweetBulan Yang lalu

    Aku punya yg hot nih. Pencet aja fotoku langsung terlihat semua yg hot

  20. Zamzam Naja

    Zamzam NajaBulan Yang lalu

    Njirr ekspresi muke lu pas di peluk kek orang sange.

  21. Adi Channel

    Adi ChannelBulan Yang lalu

    borobudur bukan jogja tapi magelang ..kbptn saya

  22. Hairul Basyar

    Hairul BasyarBulan Yang lalu

    Ke pedean lu bang bang馃槀

  23. Hairul Basyar

    Hairul BasyarBulan Yang lalu

    @Charlie Lessy wkwk

  24. Charlie Lessy

    Charlie LessyBulan Yang lalu

    Demi pelukan harus pede bro

  25. Santos Jr

    Santos JrBulan Yang lalu

    Gila pelukan manja

  26. Santos Jr

    Santos JrBulan Yang lalu

    Mantap SUDARA salam semangat

  27. WAK GENG ACEH 210893

    WAK GENG ACEH 210893Bulan Yang lalu

    gring

  28. Muhammad Gufron

    Muhammad GufronBulan Yang lalu

    Borobudur tu magelang bukan jogja

  29. Fahmil Fahmilmil

    Fahmil FahmilmilBulan Yang lalu

    Mantap bang

  30. mhmmd nauval

    mhmmd nauvalBulan Yang lalu

    Menang banyak lu bg kowkwok :V

  31. Charlie Lessy

    Charlie LessyBulan Yang lalu

    Iya dong. Enak dah pokoknya 馃槏

  32. Abdul Aziz 20

    Abdul Aziz 20Bulan Yang lalu

    Anak dua dari gue

  33. hamzah Ahmad

    hamzah AhmadBulan Yang lalu

    segerrrrr,,,,, bening,,,,,,,,

  34. Syamsuddin Juju

    Syamsuddin JujuBulan Yang lalu

    Kampret lo

  35. Hidayat AR

    Hidayat ARBulan Yang lalu

    Pas lo peluk gw pengen tonjok lu? Anjg

  36. Ardi Sm Dot

    Ardi Sm Dot2 bulan yang lalu

    Maen suitnya koyol lo bang馃槀

  37. Aldyyannor Aldyyannor

    Aldyyannor Aldyyannor2 bulan yang lalu

    Berdurasi 5:30 bang dibelakang itu cewe ada kaca di dapur itu coba deh diputar" ulang vidionya

  38. Hamzah Zakiah

    Hamzah ZakiahBulan Yang lalu

    Ie bener sriusan lo puter ulang perhatiin bener" bang..di kaca itu ada yg lari..lo replay deh menit 5 : 30

  39. Charlie Lessy

    Charlie Lessy2 bulan yang lalu

    Itu kamar. Isi nya ada 2 cewek tidur atau sedang bergunjing

  40. Aldyyannor Aldyyannor

    Aldyyannor Aldyyannor2 bulan yang lalu

    Bang di vidio elu yg ini ada penampakan hantu itu

  41. Judah Rabhine

    Judah Rabhine2 bulan yang lalu

    Muka bangsaattt..馃槀

  42. Cuplikan Video

    Cuplikan Video2 bulan yang lalu

    Anjing emng nih chanel ngeselin

  43. hendris hendris setiawan

    hendris hendris setiawan2 bulan yang lalu

    馃槉馃槉馃槉馃槀馃槀馃槀

  44. Ayam Abrar

    Ayam Abrar2 bulan yang lalu

    Judul lgu daerahnya apa bang ?

  45. Dranimel Gaming

    Dranimel Gaming2 bulan yang lalu

    Auweh

  46. James Rionando

    James Rionando2 bulan yang lalu

    bagi jo depe IG 3 cwek itu Bro ??? :) salam kawanua

  47. Charlie Lessy

    Charlie Lessy2 bulan yang lalu

    Ada kok di dalam video

  48. Plonco Conelo

    Plonco Conelo2 bulan yang lalu

    Alay bgt gayamu bro hahaha

  49. Charlie Lessy

    Charlie Lessy2 bulan yang lalu

    gapapa yg penting di peluk cewek cantik

  50. Syukri Sulaiman

    Syukri Sulaiman2 bulan yang lalu

    Bang...lagu intro tu tajuk apa erk? Sedap music dia

  51. Lionel Antonio

    Lionel Antonio2 bulan yang lalu

    Itu lagu ambon bro

  52. Riezha Eka Kurniawan

    Riezha Eka Kurniawan2 bulan yang lalu

    PPC pulang-pulang coli

  53. Charlie Lessy

    Charlie Lessy2 bulan yang lalu

    Coli itu ngapain ya kak?

  54. Iwan ajja

    Iwan ajja2 bulan yang lalu

    gilee. bau terasi tu sepatu

  55. Reza Aminullah

    Reza Aminullah2 bulan yang lalu

    Pacarin aja untk bayar tamparan

  56. Ichigo Kurosaki

    Ichigo Kurosaki2 bulan yang lalu

    sae lu bang di ulang2 terus... jadi menghayal gw

  57. Ichigo Kurosaki

    Ichigo Kurosaki2 bulan yang lalu

    @Charlie Lessy hahaha kagak bang gw orang positif... yg gw pikir cuman kejepitnya itu bang

  58. Charlie Lessy

    Charlie Lessy2 bulan yang lalu

    Buset, jangan menghayal. Sabun abis dah :(

  59. 诇讱 转讝讚讬讬谉 诇讱 转讝讚讬讬谉

    诇讱 转讝讚讬讬谉 诇讱 转讝讚讬讬谉2 bulan yang lalu

    IG si cewek yang membukakan pintu apa ya?

  60. Charlie Lessy

    Charlie Lessy2 bulan yang lalu

    Di menit 4:35

  61. 诇讱 转讝讚讬讬谉 诇讱 转讝讚讬讬谉

    诇讱 转讝讚讬讬谉 诇讱 转讝讚讬讬谉2 bulan yang lalu

    @Charlie Lessy Sudah gw tonton, tidak ada (yang ada cuma cewek-cewek yang di kasur). Akhirnya gw cari sendiri berdasarkan backsound yang diputar pas terakhir. Tolong kalau anda ditanya oleh netizen tuh langsung saja beri jawaban, jangan malah menyuruh menonton lagi. Ini kelakuan manusian Indon yang paling malesin.

  62. 诇讱 转讝讚讬讬谉 诇讱 转讝讚讬讬谉

    诇讱 转讝讚讬讬谉 诇讱 转讝讚讬讬谉2 bulan yang lalu

    @Charlie Lessy Ok gw coba tonton lagi

  63. Charlie Lessy

    Charlie Lessy2 bulan yang lalu

    Nonton sampai habis bang, ada kok

  64. m iqbal basyier 788

    m iqbal basyier 7882 bulan yang lalu

    mantappp cewee nyaa sueee

  65. m iqbal basyier 788

    m iqbal basyier 7882 bulan yang lalu

    bikin cenel pemersatu bangsa bang 馃槀

  66. Charlie Lessy

    Charlie Lessy2 bulan yang lalu

    Jangan ngiler bang wkwwk

  67. Majlis Maklar

    Majlis Maklar2 bulan yang lalu

    Sue lu bang pake di ulang segala馃榿

  68. Majlis Maklar

    Majlis Maklar2 bulan yang lalu

    @Charlie Lessy siap Wak geng,, wkwk

  69. Charlie Lessy

    Charlie Lessy2 bulan yang lalu

    Wkwkw maap ya 馃檹

  70. Kopicleng

    Kopicleng2 bulan yang lalu

    Muka lu pengen bgt gw tonjok dah, apalagi pas adegan pelukan sama yayang gw

  71. Anak Rantau OFFICIAL

    Anak Rantau OFFICIALBulan Yang lalu

    Jombloh kaya nya cemburu ni dasar bocil

  72. Devon Tuhusula

    Devon Tuhusula3 bulan yang lalu

    Hahahah sadap kk

  73. MiLo GAMING

    MiLo GAMINGBulan Yang lalu

    Sadap sekali

  74. Dwinanto Basuki

    Dwinanto Basuki3 bulan yang lalu

    Janis pd do pale tu

  75. Aditya Mediun

    Aditya Mediun3 bulan yang lalu

    Sengaja gue ulang bang biar punya lu ga turun turun haha

  76. Charlie Lessy

    Charlie Lessy2 bulan yang lalu

    Enak bang ga turun2 :)

  77. Pilipus Hoban

    Pilipus Hoban3 bulan yang lalu

    Mauuu

  78. Charlie Lessy

    Charlie Lessy2 bulan yang lalu

    Siniii

  79. ferdy cipel

    ferdy cipel3 bulan yang lalu

    mukanya ngeselin anjay pas di peluk

  80. Saifur RCM

    Saifur RCM3 bulan yang lalu

    Wakakakaka....Baru tau borobudur di jogja,kapan pindah nya borobudur di jogja馃槃馃槂馃槀 Candi Borobudur tu letak nya di MAGELANG bukan di jogja馃槺

  81. ChanChut chanel

    ChanChut chanel25 hari yang lalu

    Charlie Lessy perlu banyak belajar mas

  82. ChanChut chanel

    ChanChut chanel25 hari yang lalu

    Wah ini yg harus dikdtanhui publik. Bahwa candi borobudur masih di wilayah kabupaten magelang jawatengah dan bukan dari diy. Krna itu tanah kelahiran saya

  83. Hardi Anto

    Hardi AntoBulan Yang lalu

    Biar aman bilang aja borobudur di indonesia

  84. Koday channel

    Koday channelBulan Yang lalu

    kan magelang juga masuknya yogyakarta, bukan jateng 馃槀

  85. Saifur RCM

    Saifur RCM3 bulan yang lalu

    @Charlie Lessy Mangkanya buka google biyar gak salah

  86. just viewing video on YT xD

    just viewing video on YT xD3 bulan yang lalu

    wkwkwkwk sueee banget

  87. ajimatoliano channel

    ajimatoliano channel3 bulan yang lalu

    SalamBakuDapa#TernateMalukuUtara馃敟

  88. Kureyna Channel

    Kureyna Channel3 bulan yang lalu

    banci

  89. AL Farizy

    AL Farizy3 bulan yang lalu

    Apa judul lagu nya apa 0:36 ?

  90. ajimatoliano channel

    ajimatoliano channel3 bulan yang lalu

    Goyang Tobelo

  91. RIFKI CHANNEL

    RIFKI CHANNEL3 bulan yang lalu

    Om subs beck om Bt su subscribe 馃憤

  92. Nauval Vahri

    Nauval Vahri3 bulan yang lalu

    Mantap bg

  93. Bang Al Music

    Bang Al Music3 bulan yang lalu

    Auto ngentodd bngsttt

  94. Harul Rusli

    Harul Rusli3 bulan yang lalu

    Rela di tmpar hnya ingin D4 plukan mna harga dri lu sbagai lelaki.

  95. Aldi Saputra

    Aldi Saputra2 bulan yang lalu

    Tolol lu maen berbie aja lu tong

  96. meygulet26

    meygulet263 bulan yang lalu

    Harus Rusli.. Apa kamu fikir cewek mau klu cwok kalah hukumn dicium?? Trus cwok menang cewek dipeluk? Lu mau hukuman gmana seee.. Lu pikir la sendiri..

  97. Harul Rusli

    Harul Rusli3 bulan yang lalu

    @Charlie Lessy kan msih bnyak crah game lain gk hrus di tampar.

  98. Charlie Lessy

    Charlie Lessy3 bulan yang lalu

    Namanya main game, ada perjanjian dan konsekuensi nya. Hukuman nya seperti itu. Sama2 have fun ya ga masalah. 馃檹

  99. setiawan jr

    setiawan jr3 bulan yang lalu

    Mantull , pagi pagi nya kena tamparan dr babeh wokwokwok

  100. Charlie Lessy

    Charlie Lessy3 bulan yang lalu

    WKWKWK HUHU :(

  101. Eksa Purnawan

    Eksa Purnawan3 bulan yang lalu

    Emosih gw pas liat lo di pelukk

  102. Agil Lhaiphousce

    Agil Lhaiphousce3 bulan yang lalu

    Baru lihat kalo kaka bu prankster lai...auto subscribe jua馃憦馃挭

  103. Charlie Lessy

    Charlie Lessy3 bulan yang lalu

    Dankje banyak kak 馃檹馃敟