MENEGANGKAN! Detik2 Hujan Badai Saat Ortu Haji, Mulai dari Wukuf Arafah, Ka'bah & Mina

Komentar

  1. Aprilia. Nurhaliza

    Aprilia. Nurhaliza15 hari yang lalu

    Hujan badai di mekkah

  2. Ani Resnawati Resnawati

    Ani Resnawati ResnawatiBulan Yang lalu

    Subhanalloh hujan nya deras sekali

  3. Marvel Axel

    Marvel AxelBulan Yang lalu

    Sukses Terus Buat Gen halilintar Ya❣aku fens berat kalian

  4. Aisyah Putri

    Aisyah Putri2 bulan yang lalu

    Kak Gen Halilintar Aku Pernah Ke Sana Tapi Waku KecilπŸ˜†πŸ˜†

  5. Awraaa

    Awraaa2 bulan yang lalu

    Ka sohwa. rumah keluarga. Kakak. tolong kasih tau dong

  6. Pratama YunoM

    Pratama YunoM3 bulan yang lalu

    Naik mekkah bukan tujuan untuk membuat vidio bro..kusut bukan vidio

  7. Epi Fikri

    Epi Fikri3 bulan yang lalu

    semoga kalian yang beragama Islam bisa ke sana

  8. Ani Sumarni

    Ani Sumarni4 bulan yang lalu

    Amin

  9. Mr crew Mr crew-86

    Mr crew Mr crew-864 bulan yang lalu

    Semoga di ijabah do'a ummi oleh ALLOH Buat faza punya anak 11 biar ada penerus nya gen halilintar AaminπŸ™πŸ™πŸ™πŸ‡ΈπŸ‡¦πŸ‡ΈπŸ‡¦πŸ‡ΈπŸ‡¦πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ

  10. Mr crew Mr crew-86

    Mr crew Mr crew-864 bulan yang lalu

    Semoga ummi & abi melaksanakan lontar jumbroh nya lancar AaminπŸ™πŸ™πŸ™πŸ‡ΈπŸ‡¦πŸ‡ΈπŸ‡¦πŸ‡ΈπŸ‡¦πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨

  11. Linda sanjaya putri

    Linda sanjaya putri5 bulan yang lalu

    Nonton ini kaya ngerasa bangt disanah

  12. jauhariyan berliansyah

    jauhariyan berliansyah5 bulan yang lalu

    Allah

  13. jauhariyan berliansyah

    jauhariyan berliansyah5 bulan yang lalu

    Hhg

  14. sanusi sulaeman

    sanusi sulaeman5 bulan yang lalu

    Subhanallah...yaa Allah....panggil hamba😭

  15. Satella TheWitch

    Satella TheWitch5 bulan yang lalu

    Alhamdulillah saya gak kehujanan kemarin. cuma maktab di mina nya aja yg kebocoran air hujan.

  16. Suvi Hanifah

    Suvi Hanifah5 bulan yang lalu

    SIAPA YANG MAU NAIK HAJI ?

  17. Rugaya Ohorella

    Rugaya Ohorella5 bulan yang lalu

    Alhamdulillah selama kami di arafah aman aman aja malah bisa mabit di musdalifah ,di mina kami 3 hari ,betul hujan tp gak seheboh yg di beritakan

  18. mila mila

    mila mila5 bulan yang lalu

    Berapa Kali sih genhalilintar umroh

  19. Bambang Ismail

    Bambang Ismail5 bulan yang lalu

    Ya Allah

  20. channel nazwa

    channel nazwa5 bulan yang lalu

    Yang cinta 1. Allah 2. Nabi muhamad 3 . Ibu 4. Keluarga

  21. Dafina Anaura

    Dafina Anaura5 bulan yang lalu

    Nenek ku lagi haji dan besok subuh pylang

  22. Fina Fina

    Fina Fina5 bulan yang lalu

    Ya Allah

  23. NAFIS LEBOY45

    NAFIS LEBOY455 bulan yang lalu

    Hujan badai angin ribut halilintar semuanya 😁

  24. Ganteng ganteng Gaming

    Ganteng ganteng Gaming5 bulan yang lalu

    Semoga tidak apapa

  25. Ganteng ganteng Gaming

    Ganteng ganteng Gaming5 bulan yang lalu

    Hai

  26. Danish prabashwara

    Danish prabashwara5 bulan yang lalu

    Itu seperti nya hujan es

  27. afdal nasir

    afdal nasir5 bulan yang lalu

    Riya

  28. Ads Sfgh

    Ads Sfgh5 bulan yang lalu

    Kasihan akuh jadu nanggis

  29. Parhan Pikri

    Parhan Pikri5 bulan yang lalu

    MasyaAllah

  30. Zaimatul Alifa

    Zaimatul Alifa5 bulan yang lalu

    *Alhamdulillah ortuku naik haji sekarang 2019 bln 08 kemarin tgl 3 kloter terahir dan sekarang mau pulang aku seneng banget makasih ya Allah semoga yg membaca ini ikut nyusul yh*

  31. Tata Aurellia dewanti elvaretta

    Tata Aurellia dewanti elvaretta5 bulan yang lalu

    pengen naik haji

  32. Herawati Wati

    Herawati Wati5 bulan yang lalu

    udah Qahtan

  33. DAFFA MANGGALUPANG

    DAFFA MANGGALUPANG5 bulan yang lalu

    Openingnya itu qathan yang ngomong apa saleha ya

  34. Ujang Wanguk

    Ujang Wanguk5 bulan yang lalu

    YANG CINTA 1AIIAH 2 NABI MUHAMMAD Ibu

  35. Caramel 812

    Caramel 8125 bulan yang lalu

    Papa ku lagi haji

  36. Caramel 812

    Caramel 8125 bulan yang lalu

    Itu apa papa aku di bus asli engak bohong

  37. Keliling Jalan jalan

    Keliling Jalan jalan5 bulan yang lalu

    Konten bermanfaat

  38. Edo Manullang

    Edo Manullang6 bulan yang lalu

    Ini kayaknya tanda" kiamat sdh dekat, semoga semuanya diberi perlindungan dari Tuhan. AminπŸ™πŸ™πŸ™

  39. SPINGT GAMING

    SPINGT GAMING5 bulan yang lalu

    Amin

  40. Rizkia Amelia

    Rizkia Amelia6 bulan yang lalu

    Dari kelompok baitul mu minin

  41. Rizkia Amelia

    Rizkia Amelia6 bulan yang lalu

    Papa aku lagi di situ aku sedih😭

  42. Elmira Pramudyawardani

    Elmira Pramudyawardani6 bulan yang lalu

    YAALLAH AKU PENGEN SEKALI HAJI UMROH BERSAMA KELUARGAKU YAALLAH

  43. Hari Wahyudi

    Hari Wahyudi6 bulan yang lalu

    Suara pak haji aam

  44. Isal Muhammad

    Isal Muhammad6 bulan yang lalu

    Semua keluarga muslim ke Mekah semua amin

  45. Shark playz70

    Shark playz706 bulan yang lalu

    Itu di thumbnailnya mina darurat atau minta darurat

  46. TasyaFayruz 658 fayrus

    TasyaFayruz 658 fayrus6 bulan yang lalu

    Tante ku di sana 🀧🀧😭😭

  47. asyifa pinter

    asyifa pinter6 bulan yang lalu

    ya ALLAH mudahkanlah hambamu untuk berhaji AMIINN

  48. Single Mom

    Single Mom6 bulan yang lalu

    Walaikumsalam...aduh ibu halilintar ini sedikit kesorot di chanel nya kusnadi El Gheswa ya yg ini Masya Allah semoga mnjadi haji hajah yg mabrur mabrura amin...i miss πŸ•‹ Slm santun Riyadh KSA

  49. Rofiq Gaming

    Rofiq Gaming6 bulan yang lalu

    itu karena meninggal nya habib Maimun Zubair

  50. Revan Norman Fahmi R.E

    Revan Norman Fahmi R.E6 bulan yang lalu

    Bapak ku hp nya di curi di meka ??

  51. rizki ep

    rizki ep6 bulan yang lalu

    Saya ketemu ortu Genk halilintar di arafah.lagi tawakup 😘

  52. sania azis

    sania azis6 bulan yang lalu

    orang bkn dzikir malah sibuk bkin vidio astagfirulloh

  53. Fathur Rizky

    Fathur Rizky6 bulan yang lalu

    ortu gua atau guru gua kesana

  54. Nila Janila

    Nila Janila6 bulan yang lalu

    Atta

  55. Mr Mosa

    Mr Mosa6 bulan yang lalu

    Tahun 2015 alhamdulillah sya gak termasuk korban saat kejadian itu Karna subuh sya sudah berangkat k mina Seandai nya pagi hari sya berangkat,kemungkinan saya salah satu korban Jadi kangen pngen berangkat k haramain lagi πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜”

  56. ANGGI NUR CAHYA

    ANGGI NUR CAHYA6 bulan yang lalu

    Semoga semua bisa mengikuti ke mekah amin

  57. Feliana Bahar

    Feliana Bahar6 bulan yang lalu

    Jadi ingat pepatah Sedia Payung Sebelum Hujan...Iya kan Bunda Gen...πŸ˜ŠπŸ’–

  58. Didah Holidah

    Didah Holidah6 bulan yang lalu

    katanya di Mekkah hujan es

  59. jihan offlcial channel

    jihan offlcial channel6 bulan yang lalu

    πŸ˜šπŸ˜‡πŸ˜

  60. nurul akbdkmh

    nurul akbdkmh6 bulan yang lalu

    Baiknya fokus dengan ibadahnya saja ibu dan bpk dr halilintar.. Insyaallah kalau ibu fokus nnti akan di gantikan dengan konten" yg lebih menarik lg.memang masalah baik tdknya lg ibadan di buat di buat konten itu kita kembalikan lg kepada kuasa allah. Semoga ibadah hajinya berjalan dengan lancar dan pulang pergi diberi ke sehatan. Amiinn

  61. ANDHIRA PUTRI GAMING

    ANDHIRA PUTRI GAMING6 bulan yang lalu

    aku dah subscribe and like

  62. Selly Indriani Lihawa

    Selly Indriani Lihawa6 bulan yang lalu

    Semoga sayaa dan keluarga saya bisa naik haji aamiinπŸ˜‡