Komentar

  1. Satella TheWitch

    Satella TheWitch3 jam yang lalu

    Alhamdulillah saya gak kehujanan kemarin. cuma maktab di mina nya aja yg kebocoran air hujan.

  2. Suvi Hanifah

    Suvi Hanifah2 hari yang lalu

    SIAPA YANG MAU NAIK HAJI ?

  3. mila mila

    mila mila3 hari yang lalu

    Berapa Kali sih genhalilintar umroh

  4. Bambang Ismail

    Bambang Ismail3 hari yang lalu

    Ya Allah

  5. channel nazwa

    channel nazwa4 hari yang lalu

    Yang cinta 1. Allah 2. Nabi muhamad 3 . Ibu 4. Keluarga

  6. Dafina Anaura

    Dafina Anaura7 hari yang lalu

    Nenek ku lagi haji dan besok subuh pylang

  7. Fina Fina

    Fina Fina7 hari yang lalu

    Ya Allah

  8. NAFIS LEBOY45

    NAFIS LEBOY458 hari yang lalu

    Hujan badai angin ribut halilintar semuanya 😁

  9. Ganteng ganteng Gaming

    Ganteng ganteng Gaming8 hari yang lalu

    Semoga tidak apapa

  10. Ganteng ganteng Gaming

    Ganteng ganteng Gaming8 hari yang lalu

    Hai

  11. Danish prabashwara

    Danish prabashwara8 hari yang lalu

    Itu seperti nya hujan es

  12. Afdal Nasir

    Afdal Nasir9 hari yang lalu

    Riya

  13. Ads Sfgh

    Ads Sfgh9 hari yang lalu

    Kasihan akuh jadu nanggis

  14. Parhan Pikri

    Parhan Pikri10 hari yang lalu

    MasyaAllah

  15. Zaimatul Alifa

    Zaimatul Alifa10 hari yang lalu

    *Alhamdulillah ortuku naik haji sekarang 2019 bln 08 kemarin tgl 3 kloter terahir dan sekarang mau pulang aku seneng banget makasih ya Allah semoga yg membaca ini ikut nyusul yh*

  16. Tata Aurellia dewanti elvaretta

    Tata Aurellia dewanti elvaretta11 hari yang lalu

    pengen naik haji

  17. Herawati Wati

    Herawati Wati12 hari yang lalu

    udah Qahtan

  18. hu he

    hu he13 hari yang lalu

    Openingnya itu qathan yang ngomong apa saleha ya

  19. Ujang Wanguk

    Ujang Wanguk13 hari yang lalu

    YANG CINTA 1AIIAH 2 NABI MUHAMMAD Ibu

  20. gamers panakal

    gamers panakal18 hari yang lalu

    Papa ku lagi haji

  21. gamers panakal

    gamers panakal18 hari yang lalu

    Itu apa papa aku di bus asli engak bohong

  22. Keliling Jalan jalan

    Keliling Jalan jalan18 hari yang lalu

    Konten bermanfaat

  23. Edo Manullang

    Edo Manullang18 hari yang lalu

    Ini kayaknya tanda" kiamat sdh dekat, semoga semuanya diberi perlindungan dari Tuhan. Amin🙏🙏🙏

  24. BLUE GAMING

    BLUE GAMING16 hari yang lalu

    Amin

  25. Rizkia Amelia

    Rizkia Amelia19 hari yang lalu

    Dari kelompok baitul mu minin

  26. Rizkia Amelia

    Rizkia Amelia19 hari yang lalu

    Papa aku lagi di situ aku sedih😭

  27. Elmira Pramudyawardani

    Elmira Pramudyawardani19 hari yang lalu

    YAALLAH AKU PENGEN SEKALI HAJI UMROH BERSAMA KELUARGAKU YAALLAH

  28. Thank You Official

    Thank You Official19 hari yang lalu

    Semoga saya sekeluarga bisa ke Mekah

  29. azizah azhar

    azizah azhar20 hari yang lalu

    Suara pak haji aam

  30. Isal Muhammad

    Isal Muhammad21 hari yang lalu

    Semua keluarga muslim ke Mekah semua amin

  31. Shark playz70

    Shark playz7023 hari yang lalu

    Itu di thumbnailnya mina darurat atau minta darurat

  32. TasyaFayruz 658 fayrus

    TasyaFayruz 658 fayrus23 hari yang lalu

    Tante ku di sana 🤧🤧😭😭

  33. asyifa pinter

    asyifa pinter24 hari yang lalu

    ya ALLAH mudahkanlah hambamu untuk berhaji AMIINN

  34. موجوع قلبي

    موجوع قلبي24 hari yang lalu

    Walaikumsalam...aduh ibu halilintar ini sedikit kesorot di chanel nya kusnadi El Gheswa ya yg ini Masya Allah semoga mnjadi haji hajah yg mabrur mabrura amin...i miss 🕋 Slm santun Riyadh KSA

  35. Rofiq Gaming

    Rofiq Gaming24 hari yang lalu

    itu karena meninggal nya habib Maimun Zubair

  36. Revan Norman Fahmi R.E

    Revan Norman Fahmi R.E24 hari yang lalu

    Bapak ku hp nya di curi di meka ??

  37. rizki ep

    rizki ep24 hari yang lalu

    Saya ketemu ortu Genk halilintar di arafah.lagi tawakup 😘

  38. sania azis

    sania azis25 hari yang lalu

    orang bkn dzikir malah sibuk bkin vidio astagfirulloh

  39. Fathur Gaming

    Fathur Gaming25 hari yang lalu

    ortu gua atau guru gua kesana

  40. Nila Janila

    Nila Janila25 hari yang lalu

    Atta

  41. meli yanto

    meli yanto25 hari yang lalu

    Kayanya itu tanda tanda kiamat deh

  42. Mr Mosa

    Mr Mosa25 hari yang lalu

    Tahun 2015 alhamdulillah sya gak termasuk korban saat kejadian itu Karna subuh sya sudah berangkat k mina Seandai nya pagi hari sya berangkat,kemungkinan saya salah satu korban Jadi kangen pngen berangkat k haramain lagi 😔😔😔

  43. ANGGI NUR CAHYA

    ANGGI NUR CAHYA25 hari yang lalu

    Semoga semua bisa mengikuti ke mekah amin

  44. Feliana Bahar

    Feliana Bahar25 hari yang lalu

    Jadi ingat pepatah Sedia Payung Sebelum Hujan...Iya kan Bunda Gen...😊💖

  45. Didah Holidah

    Didah Holidah25 hari yang lalu

    katanya di Mekkah hujan es

  46. Sunarto Sunarto

    Sunarto Sunarto25 hari yang lalu

    😚😇😍

  47. nurul akbdkmh

    nurul akbdkmh25 hari yang lalu

    Baiknya fokus dengan ibadahnya saja ibu dan bpk dr halilintar.. Insyaallah kalau ibu fokus nnti akan di gantikan dengan konten" yg lebih menarik lg.memang masalah baik tdknya lg ibadan di buat di buat konten itu kita kembalikan lg kepada kuasa allah. Semoga ibadah hajinya berjalan dengan lancar dan pulang pergi diberi ke sehatan. Amiinn

  48. ANDHIRA PUTRI GAMING

    ANDHIRA PUTRI GAMING25 hari yang lalu

    aku dah subscribe and like

  49. Selly Indriani Lihawa

    Selly Indriani Lihawa26 hari yang lalu

    Semoga sayaa dan keluarga saya bisa naik haji aamiin😇

  50. Kajajaj Bsbshsjs

    Kajajaj Bsbshsjs26 hari yang lalu

    😨😨😨😨😨😨😰🤧🤧🤧🤧🤧

  51. ALDO JULIAN

    ALDO JULIAN26 hari yang lalu

    DI ASMTERDAM LAGI HUJAN HEHE

  52. chairunnisa rangkuti

    chairunnisa rangkuti26 hari yang lalu

    Maqtab brpa kemarin bugen? Aku juga sm keluarga sedang haji alhamdulillah😊

  53. Dela Citra

    Dela Citra26 hari yang lalu

    Semoga selalu dilindungi ya umi abi🥺❤️❤️

  54. Hisham Avialotus

    Hisham Avialotus26 hari yang lalu

    Bru sadar pa hali pke behel 😂

  55. *BOCAH* GAMING*

    *BOCAH* GAMING*26 hari yang lalu

    ada hujan di mekkah

  56. honey bee

    honey bee27 hari yang lalu

    enak pake sofabed di tendanya wkt sy ga ada itu

  57. Masteraa Ahmadd

    Masteraa Ahmadd27 hari yang lalu

    Smga ibadeh hjixa di kbulkan eleh Allah brtanda hjan lebat menyirami kta smuaxa amiiiin

  58. Nelis Nuraeni TvGaming

    Nelis Nuraeni TvGaming27 hari yang lalu

    bokap nya atta antingan yeh

  59. Ayu Rosda

    Ayu Rosda27 hari yang lalu

    Guruku jg disana

  60. blue rose

    blue rose27 hari yang lalu

    Tabungan ku baru 20jt cukup gak ya buat ortu aq Doain ya klo uang q kurang

  61. alif adit ya rasya idayat wattimena

    alif adit ya rasya idayat wattimena27 hari yang lalu

    Mamih hati hati ya