Mendatangi dukun demi kecantikan malah membawa kesialan! | Garis Tangan Eps 6

Komentar

  1. Klik Asik

    Klik AsikBulan Yang lalu

    Hai Kak! Jika kakak-kakak suka dengan program acara ini jangan lupa untuk like dan share video ini. Serta jangan lupa juga untuk nonton video lainnya di channel youtube KLIK ASIK :)

  2. LEGIMAH Imah

    LEGIMAH Imah4 hari yang lalu

    ajara musrik

  3. Voni formosa

    Voni formosa12 hari yang lalu

    Pingin ikut acara ini

  4. Juli Vha

    Juli Vha17 hari yang lalu

    suka she pe tak ada penyelesaian masalah nya...jdi tak enak

  5. Noer Bandy

    Noer Bandy19 jam yang lalu

    ITU COWOK DUA MUNGKIN KARENA PENGARUH ENERGI NEGATIF JADI MEREKA SIAP JADI TUMBAL BUAT ITU PEREMPUAN

  6. sitti fatimma

    sitti fatimmaHari Yang lalu

    Jangan mau meninggal karena buat tumbal kerena matinya bukan ke Allah

  7. Dea Rizki

    Dea Rizki2 hari yang lalu

    Nciney Msyaallah keren bangettt Msyaallah

  8. 陳liayanto

    陳liayanto3 hari yang lalu

    Apa gk ada kelanjutannya ni bos ppa uya

  9. agung prasetyo

    agung prasetyo3 hari yang lalu

    Busana acara cari jodoh kok busana wanitanya kyak cari pelngan esex d hiburan mlm?? Itukh jmn sekarang yg di bilng trand

  10. susilowati susi

    susilowati susi4 hari yang lalu

    Ya Allah Gusti masih ada orang" yg percaya gaib Astagfirullahalazim

  11. RoY MikHaiL

    RoY MikHaiL5 hari yang lalu

    Hadir dari malaysia. .kenapa eya slalu nya tdak habis ceritanya. .??

  12. juriya Udin

    juriya Udin5 hari yang lalu

    Masah allah mba pengen cantik.ko ke dukun.ini contoh orang yg jauh dri allah. Sampe" ke dua orng tua nya buat tumbal astaghfirolh alazim bertobat mba sebelum terlambat.

  13. a aa

    a aa5 hari yang lalu

    kok gk selesai sih mas uya

  14. Salahudin Lahdin

    Salahudin Lahdin6 hari yang lalu

    Mas Uya seharusnyh bilang ke para kandidat baca2 DO'A gituh. Biar semua orang pada inget kepercayaan nyh masing2

  15. Ety Ety

    Ety Ety6 hari yang lalu

    Mas uya bisa ga law pakean nya yg sopan buat peserta cw

  16. Hadi Wijaya

    Hadi Wijaya6 hari yang lalu

    Ini chanel paling banyak makan data, iklan nya banyak habis semua data nya ke iklan S•T•T

  17. channel Generasi anak muda

    channel Generasi anak muda7 hari yang lalu

    Harusnya yg hafal al-qur'an/surat²pendek/shalawat di bacakan supaya setannya kepanasan...

  18. ReTeHuM4n 87

    ReTeHuM4n 877 hari yang lalu

    Sungguh tak ada harga diri cewek di luar sana

  19. Anto Thomas

    Anto Thomas8 hari yang lalu

    Acaranya jdi kayak horor mas uya .jgn di lanjutin takut sya

  20. Anto Thomas

    Anto Thomas8 hari yang lalu

    Jgn trllu serem dong mas jdi takut sya nontonnya

  21. Winda Ribdiyana

    Winda Ribdiyana8 hari yang lalu

    Studionya jadi kacau

  22. Etty. Warsiti

    Etty. Warsiti9 hari yang lalu

    Membodohkan .masyarakt ..orang di luarnegri udah sampy mna udah pd pintr canggih di indonesia nah ini lah orang orang nya ke terbelakangn pd bodoh bukanyn mengejar ilmu. Malah.setan yg.di geluti

  23. Etty. Warsiti

    Etty. Warsiti9 hari yang lalu

    Acara pansos setan.

  24. Etty. Warsiti

    Etty. Warsiti9 hari yang lalu

    Setan setan. Si uya pd keluar

  25. Etty. Warsiti

    Etty. Warsiti9 hari yang lalu

    Jangn mau berhungn sama cewe yg berhubungn dengn iblis nanti kamu ke bawa iblis nerka tempt nya.buat pr.cowo banyk cew di luar san yg ahlaknya.bgus.iman nya kuat .nga seperti perumpuan iblis ini audzhubilah.....iblis

  26. Etty. Warsiti

    Etty. Warsiti9 hari yang lalu

    Aduh bener atow pansos sampy segituny demi kecantik orang tua jd tumbal itu dosa besar sma dukun nya jug kolow memanh benar bahaya orang seperti ini slalu berhubungn dengn setan ya. alloh mudhn orang seperti ini di lenypkn dari dunia bersam dukun nya ..dan api neraka tempyny

  27. Etty. Warsiti

    Etty. Warsiti9 hari yang lalu

    Jangn..mau berhunngn sama cewe seperti ini banyk rosikonya masih banyk cewe ceee di luar ssn yg baik agam.nya..jngn di liat cantik nya . Liat ahlaknya kalow kita ng ingin terjerat dengn lingkumgn setan .adhzubilah.

  28. lynda kendal

    lynda kendal10 hari yang lalu

    Kok sll gak ada kelanjutanya .ni gmn. aq suka acara ini ..

  29. adi joker

    adi joker13 hari yang lalu

    Episode pling menyeramkan pling mistis dn pling unik kisah si pemuja kecantikan ! Rudi ruach mirip saya lo hehehe😁

  30. hery bravo78

    hery bravo7813 hari yang lalu

    Kok gk da klanjutan.a ya..bikin ksell ajh

  31. Siti Khoiriyah

    Siti Khoiriyah14 hari yang lalu

    Bos uya... Sy sangat2 suka nonton acara ini, ( garis tangan) apalgi indigox cakep2.klu bisa nih bos.. Bajux si kandidat cewekx mohon dong... !

  32. Siti Khoiriyah

    Siti Khoiriyah14 hari yang lalu

    Kasihan itu cewek..

  33. Rafii Hamdi

    Rafii Hamdi15 hari yang lalu

    beneran ga sih

  34. Agustina Junaedi

    Agustina Junaedi16 hari yang lalu

    Ko gak ada kelanjutanya setiap di tonton

  35. no name

    no name16 hari yang lalu

    Dtg itu sama Allaah..bkn sama dukun

  36. Lay prasant

    Lay prasant16 hari yang lalu

    Itu lelaki yg pendek kayak nya udh pernah masuk yg Cari jodoh istri nya yg mandul

  37. annie annie

    annie annie16 hari yang lalu

    Endinge gmn ini,,,,la kok g ada kejelasan,,,dpt jodoh pa gak nya

  38. putri kediri

    putri kediri17 hari yang lalu

    Koq gk mas uya yg kesurupan ya kan yg nyuruh2 mas uya

  39. putri kediri

    putri kediri17 hari yang lalu

    Bukanya cewek ini pernah juga datang ke MMB ROY ?

  40. hadi suyitno

    hadi suyitno18 hari yang lalu

    Hampir Gila Diganggu Genderuwo l Garis alyndrana

  41. DIAN GAPEROO

    DIAN GAPEROO19 hari yang lalu

    Mntp..

  42. Thing thing

    Thing thing19 hari yang lalu

    PertanyaannyA kenapa ceweknya harus pakek baju yg sexi ? Baju bebas Harus yg tertutup / sopan lah ... klo kesurupan biar gk kelihatan semua Udah sexi kesurupan parah dah....

  43. Yulia Dewi

    Yulia Dewi19 hari yang lalu

    Yulia dewi

  44. Moijes Da cruz

    Moijes Da cruz19 hari yang lalu

    Mas Uya Timor leste hadir tpi seram pgt ni ya tuhan

  45. Yullia Rachma

    Yullia Rachma19 hari yang lalu

    Up yg full dong kak..

  46. Plung Ahmed

    Plung Ahmed20 hari yang lalu

    Nene lmpir edan bngt

  47. Plung Ahmed

    Plung Ahmed20 hari yang lalu

    Itu ilmu sihir

  48. Plung Ahmed

    Plung Ahmed20 hari yang lalu

    Ya alloh tkut ilmu kayagituh

  49. Plung Ahmed

    Plung Ahmed20 hari yang lalu

    Yaloh takut serembngt ya alloh jago bngt ini lki ini

  50. Mujiyati Yati

    Mujiyati Yati21 hari yang lalu

    Ya Alloh Astahfirlllohahadzim.segiru banyaknya orang g ada yg mau baca al,quran.lgan ko gilap2an sih acaranya.mbk2nya cara berpakaian jg waw....sms

  51. Doni Damara

    Doni Damara21 hari yang lalu

    Talent semua kyk nya .. di audisi ..

  52. Raffi Affi

    Raffi Affi21 hari yang lalu

    Aduh ..bajunya pada sopan2 dong....ni klo ad trjdi kyak gini kan berabe..kasian...keliatan

  53. Mony Jenong

    Mony Jenong22 hari yang lalu

    Ko di singkat"yah

  54. atasumba chennel

    atasumba chennel22 hari yang lalu

    Setan Sama setan ketumu, Dan saling nguji

  55. Voni formosa

    Voni formosa22 hari yang lalu

    Gimana caranya ikutan acara ini ya

  56. Yun Loqman

    Yun Loqman23 hari yang lalu

    Berasa nongton karma

  57. Ida Allen

    Ida Allen23 hari yang lalu

    Ya ampun amit2 ,,, setan Di sembah2 Tuhan Di abaikan itulah kebanyakan orang indo, .., ..,

  58. ahmmad ajil

    ahmmad ajil23 hari yang lalu

    OMG...kakak knp kok mainnx i2 gk sampai selesai?? Lgi seru2nx nonton e....ternyata blum selesai ud hbis💆💆💆

  59. Jesno Limitis

    Jesno Limitis24 hari yang lalu

    Pengamanannya kurang asal bikin acara2 muluk

  60. Elisia Ayu Tantri

    Elisia Ayu Tantri24 hari yang lalu

    Pengin ketawa...tapi takut dosa 😆😆😆😆😆😈😈😈😈😈😈😈akuuuttttt.akuuu lariiiiii

  61. Abdul Rozak

    Abdul Rozak25 hari yang lalu

    1 lgi mas uya bagi sikandidat wanita pakain yg sopan biar seskali ada yg kesurupn gitu ..

  62. Abdul Rozak

    Abdul Rozak25 hari yang lalu

    Seneng bngt lihat acara ini ..wlwpun takut n menegangakn

  63. Mila Khoiri

    Mila Khoiri25 hari yang lalu

    16:26 "hehh kuntilanak" Kayaknya udah biasa banget ketemu kuntilanak

  64. asih wonosobo

    asih wonosobo26 hari yang lalu

    Teruse mna min