MENCEKAM! Mata Batin Dibuka Citra Prima, Hotman Paris: Kok Gua Masih Hidup? Part 2B - HPS 07/02

Komentar

  1. Habsari Yuli

    Habsari YuliHari Yang lalu

    Bisa ga mnta no wa mba citra

  2. Wienda Zha

    Wienda Zha5 hari yang lalu

    Itu si noaomi ngpain lgi

  3. Agues Chalkzone

    Agues Chalkzone6 hari yang lalu

    Widih ngeri bgt mainanya udh cakra ,lama" ngluarin genjutsu nih pa hotman.

  4. Syahroni Moeslan

    Syahroni Moeslan7 hari yang lalu

    Pret. Taik

  5. Moerdiono Dion

    Moerdiono Dion7 hari yang lalu

    Mata batinnya sudah kebuka, tapi roh mistisnya gak berani sama bang hotman paris.. Takut di beli nanti

  6. Alank Putra

    Alank Putra8 hari yang lalu

    TOLONGLAH mata batinnya bpk PRESIDEN jokowi yg terhormat di bukain, biar bisa melihat gimna penderitaan rakyatnya

  7. Anang Mardianto

    Anang Mardianto9 hari yang lalu

    Nih citra sok2an ingat ya km bukan tuhan

  8. Citra Harca

    Citra Harca10 hari yang lalu

    Lolita ni bnyk omongnya tp ngga ada lucu2nya jdnya garing . Ngga kyk si melani ricardo

  9. Rury Chandra

    Rury Chandra10 hari yang lalu

    Mulai pada hitungan ke 5. Gue nungguin ngitung sampe selesai kgak dihitung 😴😴😴

  10. melky hadomuan

    melky hadomuan12 hari yang lalu

    Aku kemarin dibuka cakranya terus bisa kagebunshin no jutsu ama chidori wkwk

  11. Aria Mika Samudra

    Aria Mika Samudra13 hari yang lalu

    Bang Hotma sudah diBaptis sangat sulit untuk dibuka mata batinnya krna sudah terlindungi .

  12. robby bandung

    robby bandung14 hari yang lalu

    wkwkw buka mata batin , sekonyol dan semudah itu.. aktivasi pula macam kartu handphone 🀣

  13. andes chanell

    andes chanell14 hari yang lalu

    Cakra apaan buka mata batin .gk bisa buka mata batin Jangan sok bisa mbak..like bagi yg stuju

  14. Family MotoVlog

    Family MotoVlog16 hari yang lalu

    Pak Hotman Istrinya Boru Marbun Apa Nih?

  15. Peter CS

    Peter CS16 hari yang lalu

    orang atheis bisa dibuka mata bathin nya?

  16. Dennis Suwardi

    Dennis Suwardi16 hari yang lalu

    Kurang bs/mapan..kmampuan spiritualnya citra..

  17. Layli Wuland

    Layli Wuland17 hari yang lalu

    Lebih enk di buka aura nya sprti bang hotman biar cpt kaya drpd dibuka utk liat hantu malah serem toh hantu gak bisa disuruh beres beres rumah wkwkwk buka tutup mata batin emang dipikir rolingdor kali

  18. Penultimo Dos Muerte

    Penultimo Dos Muerte17 hari yang lalu

    the biggest bullshit i have ever heard lol

  19. JEJAK KERAMAT

    JEJAK KERAMAT18 hari yang lalu

    Kenapa Om Hotman Tidak Bisa dibuka Mata Batin NYA ?? Coba lihat di Channel Kami *JEJAK KERAMAT* Jawabannya...

  20. Nusantara TV

    Nusantara TV14 hari yang lalu

    Nonton jg ki hihihi

  21. JEJAK KERAMAT

    JEJAK KERAMAT18 hari yang lalu

    Mantap Channel Om Hotman ini πŸ‘πŸ‘ Sukses ya om

  22. Dianr ian

    Dianr ian18 hari yang lalu

    Mata batin gak bisa dibuka kalau gk orangnya sdr mbk.mata batin itu bisa terbuka bila fikiran kosong

  23. Dianr ian

    Dianr ian18 hari yang lalu

    Buka gombal

  24. Nasuka Nasuka

    Nasuka Nasuka20 hari yang lalu

    Terlalu bannggakan harta hotman

  25. Joenapra tama

    Joenapra tama21 hari yang lalu

    mistis jd bisnis haha

  26. Riski putri amalia

    Riski putri amalia22 hari yang lalu

    Dinar tu g cantik cuma berani

  27. Sugandi Boy

    Sugandi Boy23 hari yang lalu

    Sama aja ini teknik hipnotisme..karena ada teknik mengantar ke alam bawah sadar

  28. Dian Kristanto

    Dian Kristanto24 hari yang lalu

    Mau donk aq dibukak in mata bathin q biar bisa tarung sama magic kiriman dirumah aq,,,

  29. Hanni Hanifah

    Hanni Hanifah25 hari yang lalu

    Dibar candy walaupun dj dn suka berpakain seksi, tapi kalo tampil di tv dia berpakaian sopan πŸ‘

  30. Jajat Jojot

    Jajat Jojot27 hari yang lalu

    Kk aku mau dibuka mata bathinnya

  31. amelia indah sari

    amelia indah sariBulan Yang lalu

    Idola citra prima 😍

  32. Anha Key

    Anha KeyBulan Yang lalu

    Dengar berlian ngakakkk πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  33. Andre Putra Krisna

    Andre Putra KrisnaBulan Yang lalu

    Gw percaya sih sma yg beginian tp blm pernah liat langsung pke mata setannya , cuma suka dpt scene scene aneh gtu di pikiran πŸ˜‚ macem ada gambaran kek foto foto gtu apalah susah jelasinnya Ada yg sama kek gw jg ga ????

  34. papeng persebaya jago persebaya jago arema jancok

    papeng persebaya jago persebaya jago arema jancokBulan Yang lalu

    Setingan anjay:v

  35. Wayan Wiryana

    Wayan WiryanaBulan Yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚... Aktivasi C a k r a .........

  36. Wayan Wiryana

    Wayan WiryanaBulan Yang lalu

    +Sarjana muda Bahasa gaulnya aktivasi.. Ada jg yg bilang Inisiasi. Cuma artinya bisa sedikit berbeda. Bahasa kunonya Shaktiphat. Itu berkaitan dg Cakra2 Utama di lapisan tubuh astral dan jalur energi Utama Susumhna... yg ada di dalam tulang belakang. Tapi tujuan Shaktiphat sebenarnya bukan utk melihat mahluk2 halus... Itu hanya efek kecil saja. Tujuannya adalah utk membuka simpul2 saraf 7 Cakra utama tembus dari Muladara Cakra s/d Sahasra Cakra.... Shg Energi Alam Semesta lebih mudah terakses. Demikian pula Energi Inti Bumi (Kundalini Shakti). Orang yg fokus dlm Yoga.... tidak mau lama2 terbuai dg kesaktian2/kemampuan2 psikis apapun.... Tetapi secepatnya berusaha utk melewatinya.... Waaahhhh.... maaf ngelantur..... Tong kosong nyaring bunyinya.

  37. Sarjana muda

    Sarjana mudaBulan Yang lalu

    Hahaha dikira smartphone kali ya ada fitur aktivasinya, udah macam aplikasi aja πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  38. Arfan Vinessa

    Arfan VinessaBulan Yang lalu

    hadeuuh percya sama dia yg bisa membuat org melihat jin. menduakan tuhan

  39. Mas Dancow

    Mas DancowBulan Yang lalu

    Gak kebuka ahahahah

  40. MGDALENAF

    MGDALENAFBulan Yang lalu

    Deuh bange hotman β€πŸ‡²πŸ‡¨

  41. Mengesta Guest House dikawardika

    Mengesta Guest House dikawardikaBulan Yang lalu

    Bank Hotma kalau dibuka justru sensasinya jadi berfantasi yang cantik2 aja pastinyaaa

  42. Sajak Jiwa

    Sajak JiwaBulan Yang lalu

    Orang Bodoh pasti banyak yang percaya nih

  43. abah craft

    abah craftBulan Yang lalu

    Mau apa buka mata batin orang yang indigo aja gak mau jadi indigo

  44. Najib Rizqian

    Najib RizqianBulan Yang lalu

    Bener cuk

  45. Magalih Galih

    Magalih GalihBulan Yang lalu

    mbk citra makin cantik aja ni.

  46. She Putri zamen

    She Putri zamenBulan Yang lalu

    Mbak citra pucet banget... paling ska pasangan mbak citra dan ki prana lewu...

  47. TRY ROH MADE

    TRY ROH MADEBulan Yang lalu

    Gua fokus pada.................karna terlalu besar,18+ πŸ˜€

  48. Wanua Adventures Sail to Komodo

    Wanua Adventures Sail to KomodoBulan Yang lalu

    Bohong ini. Kagak segampang itu orang buka mata batin.

  49. Nurul Inni

    Nurul InniBulan Yang lalu

    kak Melany dong bpak bos..lebih sopan.gtu.lo...gk ngeyel gini..hehehe sehat sllu bpak bos hotman

  50. Yudha Armansyahputra

    Yudha ArmansyahputraBulan Yang lalu

    Gk caya yg gituan... Yg ada tuh mata hari, mata sapi, mata kaki sm mata pencarian

  51. Tugio Umbara

    Tugio UmbaraBulan Yang lalu

    Kak citraku sayang, aku mau dibukain mata batinnya, makasih

  52. Muid Belyur

    Muid BelyurBulan Yang lalu

    Bag honman kapan undang roy kiosih

  53. Tom Holland

    Tom HollandBulan Yang lalu

    Wahh Kunti nya pada nempel nanti🀣🀣🀣

  54. Ramz Creatif

    Ramz CreatifBulan Yang lalu

    abi

  55. ida rose

    ida roseBulan Yang lalu

    alahhh taiiikkk

  56. thanos

    thanosBulan Yang lalu

    Cantik nya citra..

  57. CMAS SHOP 22

    CMAS SHOP 22Bulan Yang lalu

    Host nya BAWEL , ganti aja bang hotman, suaranya ga enak bawel juga, berisik ga enak didenger, suka cut2 orang bicara

  58. Masro Hutabarat

    Masro HutabaratBulan Yang lalu

    Mbak citra prima uda nikah blom... Kalo blom nikah ati2 loh mbak nnti para lelaki takut pula lagi ditrawang sma mbak prima

  59. Kevin

    KevinBulan Yang lalu

    Ud. Anak mbak citra indigo jg

  60. iki master

    iki masterBulan Yang lalu

    Aq ketawa liat prima sprti ini

  61. iki master

    iki masterBulan Yang lalu

    Prima bisa apaan c,,,

  62. Koko Basyh

    Koko BasyhBulan Yang lalu

    Percaya sama Allah SWT...

  63. Bob Sadiman

    Bob SadimanBulan Yang lalu

    Mana katanya dh di buka

  64. Strawberry Blonde

    Strawberry BlondeBulan Yang lalu

    Semakin jauh dgn tuhan, semakin dekat dgn kebodohan suku mongol pimpinan mongol menyembah dewa tengri dewa peperangan, menyuruh mereka utk membunuh bnyk nyawa, dewa yg mreka sembah itu adalah setan, setan membuat bangsa mongol jadi sadis

  65. Strawberry Blonde

    Strawberry BlondeBulan Yang lalu

    Demi tuhan aku bukan sok suci, tapi berteman dgn jin, syetan, iblis jgnlah mendingan dijauhin

  66. Saif Uddin

    Saif UddinBulan Yang lalu

    Banyak baju yg robek rnggak malu yaa😒😒😒

  67. Yusep Raya

    Yusep RayaBulan Yang lalu

    kita tu jaga keimanan bukan jaga berliannya

  68. gufito festian

    gufito festianBulan Yang lalu

    dulu alm. kakek saya seorg paranormal. Saya sbg cucu nya kok nasib saya aneh bngt? Saya spt dikutuk. Saya sial seumur hidup. Dulu saat saya msh kecil, saya sering sakit sakitan shg otak saya jadi goblok dan badan saya jadi letoy, shg saya kalau sekolah, kerja, olahraga, nyari cewek, bergaul dsb,saya sering jadi bahan ejekan org, dibodohi org, didiskriminasi org dsb. Saya di kampung halaman sering difitnah dan dijelekin tetangga, sering dibenci dan dimusuhi teman, dijauhi kerabat, dikucilkan masyarakat dsb, tanpa sebab yg jelas. Kemudian saya merantau, org2 di sana yg laki2 menghina saya, menipu saya, mencuri uang saya, menghajar saya, memfitnah saya, mengkhianati saya dsb. Yg perempuan menolak cinta saya, meremehkan saya, mempermainkan saya, mengejek saya, memanfaatkan saya dsb. Pdhl saya baik, jujur dan suka menolong. Mungkin krn saya dungu dan loyo. Saya kalau kerja sering dimutasi dan dipecat krn dianggap tdk becus bekerja. Saya kalau kerja badan gampang capek, mata berkunang, nafas sesak, dada sakit dan badan lemas. Saya terpaksa pulang kampung, saya malahan nganggur dan jomblo sngt lama sekali, lbh dari 10 thn sampai skrng, tp tdk ada yg mau menolong saya. Semakin lama rasa nya semakin sulit nyari jodoh dan rejeki krn umur semakin tua. Saya buka usaha kecil kecilan di rumah tp hasil nya tdk seberapa dan akhirnya bangkrut. Saya bolak balik ke perantauan utk nyari kerja gagal terus. Saya sdh beberapa thn agak rajin ibadah tp nasib saya tdk berubah. Kakek saya anak cucu nya bnyk yg mati saat balita. Ada yg idiot, ada yg sulit jodoh dan rejeki dsb. Murid kakek saya, anak nya juga ada yg idiot. Mungkin diganggu jin kakek saya. semua saudara saya sdh nikah, bahkan yg umurnya lbh muda dari saya. tinggal saya dan keponakan saya yg idiot yg blm nikah. umur saya 40 thn msh nganggur dan jomblo krna tdk becus kerja dan nyari jodoh. ngeriiii................. ..

  69. afirtha tube

    afirtha tubeBulan Yang lalu

    Kok di potong akhir2nya

  70. West sumatera Paradise

    West sumatera ParadiseBulan Yang lalu

    Assalamualaikum wr.wb... Mohon maaf sebelumnya.... Karena kemaren tu anak saya sedang sakit ,saya pun kehilangan pekerjaan dan dalam keadaan sangat terdesak, saya memberanikan Diri meminjam uang di pinjaman online...tpi akhirny saya malah terjebak dalam jeratan lingkaran pinjaman online... Saya mohon2 saudara - saudara untuk bantuannya...untuk dapat menyelesaikan masalah pinjaman online...karena didesak terus tidak pernah diberi wktu...dicaci...dihina...dilecehkan...data pribadi saya sudah disebar kemana2 sama pihak pinjaman online.... Saya memang sangat mohon bantuannya.... Jika saudara saudara mau mengulurkan bantuannya ini no rek saya 0710327984...BANK BNI....sedikit dan se ikhlas ny bantuan dari saudara sangat berarti bagi saya... Mungkin saya tidak dapat membalas bantuan dari saudara...tapi semoga allah membalas dan melimpahkan rezeki dan rahmat ny kepada saudara ... Saya bermohon dengan sangat untuk dibantu.....

  71. Boy Kiboy tv

    Boy Kiboy tvBulan Yang lalu

    Tai

  72. bagus aji

    bagus ajiBulan Yang lalu

    Ahhhaaahhhhh....ngantuk....

  73. Fauziah Ibrahim

    Fauziah IbrahimBulan Yang lalu

    Taek citra prima

  74. Ronny Setiamihardja

    Ronny SetiamihardjaBulan Yang lalu

    saya suka jika Abang satu ini sudah mulai dengan caranya.... HORAS

  75. Indah Anwar

    Indah AnwarBulan Yang lalu

    Sekertarisku jagain berliankuπŸ˜‚πŸ˜‚

  76. ardi sanjaya

    ardi sanjayaBulan Yang lalu

    Kok dipotong vidionya

  77. RoDevKenz Phen

    RoDevKenz PhenBulan Yang lalu

    Aku kaget

  78. Susi Susi

    Susi Susi2 bulan yang lalu

    Q jg pngn dibk mta batin..

  79. Freya Chun

    Freya Chun2 bulan yang lalu

    Tipe realist yg terlalu mengandalkan logika emang biasanya susah untuk melihat atau diperlihatkan hal2 ghaib... Tapi kalo yg "bisa" membuka mata agar lebih peka sama hal ghaib itu istilahnya "jago", mau realist dan gapercaya hal ghaib kaya gimana juga, tetep pasti bakalan bisa liat... 😏 Percaya sama adanya hal ghaib beda ya sama menyekutukan tuhan

  80. Benteng Digital

    Benteng Digital2 bulan yang lalu

    Mbak Citra kalau msh single, mau dong dibuka pintu halal nya .... eeaaa 😁

  81. KITA ORANG MOROTAI

    KITA ORANG MOROTAI2 bulan yang lalu

    Assalamualaikum

  82. BATAVIA 78 CHANNEL

    BATAVIA 78 CHANNEL2 bulan yang lalu

    Saya pernah bermimpi Abang berhaji, Alhamdulillah. Aamiin.

  83. BATAVIA 78 CHANNEL

    BATAVIA 78 CHANNEL2 bulan yang lalu

    Saya mendoakan agar bang Hotman, selalu di berikan kesehatan lahir dan batinnya. Dan mendapatkan hidayah Allah SWT. Aamiin.

  84. Naga Wa

    Naga Wa2 bulan yang lalu

    Kok citra semakin kurus ya...

  85. 0 0

    0 02 bulan yang lalu

    guoblokkkkk......buka mata hati bukan sprtivitu tololllll

  86. Putri Green Fashion

    Putri Green Fashion2 bulan yang lalu

    Mantap mbak Citra, mau dong mata batinku dibuka juga. hehe..

  87. SILVIA YULIANTI

    SILVIA YULIANTI2 bulan yang lalu

    G seru main potong huuuu πŸ‘ŽπŸ»

  88. Daniel Wijaya

    Daniel Wijaya2 bulan yang lalu

    Kebanyakan edit,....,,,,,,payah

  89. Singkong Rebus

    Singkong Rebus2 bulan yang lalu

    Knp di edit? Hasilnya ga ada. Sue nih admin..

  90. Rey Udine

    Rey Udine2 bulan yang lalu

    Cantik tp serem

  91. WAKHLUF Music

    WAKHLUF Music2 bulan yang lalu

    Hadir

  92. Bakul Toak

    Bakul Toak2 bulan yang lalu

    Lol

  93. Indonesia Bersatu

    Indonesia Bersatu2 bulan yang lalu

    pak bos cukup ngaca buat buka mata batinnya .. candaa bosss πŸ˜‚

  94. neonlava

    neonlava2 bulan yang lalu

    Dinar mirip Paula Abdul. Lebih cantik malah.

  95. Playboy Gagal

    Playboy Gagal2 bulan yang lalu

    Buka mata batin gitu *lol

  96. Go Dok Indonesia

    Go Dok Indonesia2 bulan yang lalu

    Mau konsultasi Dokter Gratis ? Kunjungi channel IDreporter kami, karena Sehat itu Mudah !

  97. Dika CP

    Dika CP2 bulan yang lalu

    Anjir, nyesal gua nonton

  98. Assamy Kurnia

    Assamy Kurnia2 bulan yang lalu

    kak citraaa 😘😘😘

  99. winda finwin

    winda finwin2 bulan yang lalu

    Bang hotman paris yg terhormat yg baik hati,tolong ada yg minta bantuan anda,mereka lanzia,miskin,mereka tdk mnganiaya pd pncuri,cm menampr krn mncuri trs,tp mreka trdakwa mnganiaya,sekrg dipnjra 10 bln,diperlakukn seperti bnatang,mata bpk jd buta krn dihajr polisi,dn semua laporan di buat rekayasa,tolong bpk hotman bntu mereka,di fbok sabrina barakkala,mereka pd komen pnggil bpk hotman,seblmny trima kasih,mohon keikhlasan bpk hotman membntunyaπŸ˜₯πŸ˜₯

  100. nazila vlog

    nazila vlog2 bulan yang lalu

    wiiiiih bang hotman bisa liat mahluk halus

  101. Indra Pratama

    Indra Pratama2 bulan yang lalu

    Kentang

  102. asrie riri

    asrie riri2 bulan yang lalu

    Pernah dirukyah...dan kata ustadznya...semua orang yg dibuka mata batinnya, dimasukkan jin kebadannya.

  103. Zic_

    Zic_2 bulan yang lalu

    Gede amat duriannya candy

  104. ariel edbert

    ariel edbert2 bulan yang lalu

    Bisa gitu di buka pak bos kan Anak Tuhan...ada Roh kudus

  105. Fajar Nainggolan

    Fajar Nainggolan2 bulan yang lalu

    Itulah fungsi sesungguhnya daging babi pake sayur kol 😎

  106. HIDEAKI CHANEL

    HIDEAKI CHANEL2 bulan yang lalu

    hotman tu sampaaah..... Orang tua sok paling kaya . Anjing kau hotman. .