MENCEKAM! Mata Batin Dibuka Citra Prima, Hotman Paris: Kok Gua Masih Hidup? Part 2B - HPS 07/02

Komentar

  1. Beauty Lovers

    Beauty Lovers6 jam yang lalu

    Mata batin dibuka bang hotman top

  2. sang pengelana

    sang pengelana13 jam yang lalu

    Tidak semudah itu ferguso membuka mata bhatin πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Untung citra pandai ngeles nya good

  3. Rudi aja

    Rudi aja13 jam yang lalu

    Mukanya mbak citra perasaan agak beda dg waktu lihat di acara dunia lain bbrp tahun lalu

  4. achmad maulana

    achmad maulana22 jam yang lalu

    Gw bisa buka baju dan celana mu di saat nanti kita sah menikah....haaahaaaaiiiiiii

  5. Hamba ALLAH

    Hamba ALLAH23 jam yang lalu

    Dan jngan lah kalian mempercayaii tipu daya setan...

  6. Wulan Novianti

    Wulan NoviantiHari Yang lalu

    Maaf setau sy kl d buka mata batinny g semudah itu.. Sy dulu sempat pernah.. Karena sblmny udah ad bakat dr kecil.. Tp karena sy terlalu cuek dn g pengen n g mau ..kl dulu sempat d buka.. Itu g langsung liat begitu aj.. Liatny aj mulai dr bawah.. Kl liat langsung auto pingsan, lari terbirit2..nangis.. Jerit2 n nutup mata pasti takut.. 😁😁...

  7. Taufik Amin

    Taufik Amin2 hari yang lalu

    Halah matabatin opo rapah ,,, ujung ujungnya cuman cari uang

  8. Alivia Naisya 234

    Alivia Naisya 2342 hari yang lalu

    Nyimak

  9. zainal albantani

    zainal albantani2 hari yang lalu

    Wkwk gak mempan.pinter aja ngelesnya tuh paranormal

  10. sonto loyo

    sonto loyo2 hari yang lalu

    Yakin ini di buka beneran. Saya dulu di buka mata batin g begitu reaksinya.. yang ada Seminggu hampir gila. Setelah itu ya berjalan seperti biasa. cuma Apapun yg saya liat semuanya g bisa di jelasin .dimana pun itu berada semua ada ..

  11. Gunk Erika

    Gunk Erika3 hari yang lalu

    Coba buka kaca matanya bang, bs ga liad tembus pandang hehhe

  12. Gunk Erika

    Gunk Erika3 hari yang lalu

    Coba buka kaca matanya bang, bs ga liad tembus pandang hehhe

  13. si billy billy

    si billy billy3 hari yang lalu

    Kok keburu abis videonya

  14. lot rahmat

    lot rahmat3 hari yang lalu

    cewek kontol, sok sok buka mata batin, cari uang kontol lu tolol

  15. Cyra Project

    Cyra Project3 hari yang lalu

    Keliatan ya, sepertinya anda pendidikannya rendah,

  16. Nurul Fithroh

    Nurul Fithroh3 hari yang lalu

    🀣🀣🀣

  17. Arsenal 49

    Arsenal 493 hari yang lalu

    Anak indigo dan sejenisnya tu aslinya menipu. Dia berhalusinasi dengan pikiran dia sendiri.

  18. Yohana Endang

    Yohana Endang2 hari yang lalu

    Arsenal 49 yg bnr loe

  19. Hasan Bawazir

    Hasan Bawazir3 hari yang lalu

    Bukakakakakak, masih aja jaman sekarang 🀣🀣🀣

  20. Juragan Ayam

    Juragan Ayam3 hari yang lalu

    Salah satu seni cari uwang

  21. Erwin Sinatra

    Erwin Sinatra4 hari yang lalu

    Aaah itu mah indigo palsu , cm mnerka2 spy tenar aja dr dlu jg bgtu

  22. Amp Suma

    Amp Suma4 hari yang lalu

    dibuka mata batin tp biar bisa liat tembus pandang gitu ada apa tidak??? Klo kya gtu mau bgt,.

  23. Muhammad Ritdwan

    Muhammad Ritdwan5 hari yang lalu

    Ya ga bisa lah!! Orang cari duit udah macem2 ada yg bilang bisa inilah itulah,kalo ketemu sama orang yg berfikir ya ga mempan teori akal2an kaya gini,apalagi kalo udah paham agama.Karena apa yg merasa dia bilang bisa liat bla..bla..bla..ga bisa dicek kebenarannya dg bukti yg bisa dianalisa,ini cuma trik psikologis aja..Wallahualam.

  24. Fik

    Fik5 hari yang lalu

    Paranormal tukang tipu

  25. Ariz Yanuar

    Ariz Yanuar5 hari yang lalu

    Cantiknya loli. Sekali2 loli donk tampil

  26. isa workzone

    isa workzone6 hari yang lalu

    Tytyd

  27. Rifqi Aji

    Rifqi Aji7 hari yang lalu

    Klo membuka mata bathin sesimpel itu, gak bakal ada orang jahat di dunia

  28. J r s

    J r s7 hari yang lalu

    Ge pengen bang hotman di hipnotis sama ferdinan Coba bisa gkπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  29. Oissy Oisse

    Oissy Oisse7 hari yang lalu

    Jadi penasaran gimana reaksinya pak hotman kalo mata batin nya bener2 kebuka.. dan melihat banyak makhlus halus.. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ pasti langsung insaf dia ya.. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  30. khasan asari

    khasan asari8 hari yang lalu

    Bang.ngundang tim kisah tanah jawa dong. Biar seru

  31. Renda Juniska

    Renda Juniska8 hari yang lalu

    dukun dukun gak ad yg bner

  32. Stephanie G.

    Stephanie G.12 hari yang lalu

    Mata ketiga itu bukan buat main2 loh... Dan kesiapan tiap manusia juga beda2.. (harus dimulai dari cakra paling dasar dulu).. krn mata ketiga itu berkaitan dengan pineal gland (yg banyak manusia gak tau itu fungsinya apa secara spiritual)..

  33. Nicho Isfajar

    Nicho Isfajar5 hari yang lalu

    Apaan sih?

  34. Muhammad Miftah

    Muhammad Miftah6 hari yang lalu

    Emang fungsinya buat apa sih?

  35. Ady Imam Taufiq

    Ady Imam Taufiq14 hari yang lalu

    Hadiiir

  36. Iwan Group

    Iwan Group14 hari yang lalu

    Garing

  37. Iwan Group

    Iwan Group14 hari yang lalu

    Yo jelas gak bisa lawong yg buka gak bisa buka

  38. diah pitaloka

    diah pitaloka15 hari yang lalu

    Sayang, ga ada tayang nya dari dibukanya mata batin bang Hotman! Apa reaksinya? Malah ke different subject!

  39. Al Thaf

    Al Thaf15 hari yang lalu

    Tahayul..

  40. Yuni Putri

    Yuni Putri16 hari yang lalu

    Dibuka mata batin SM di hipnotis sama gak sih

  41. Tyan ngapak

    Tyan ngapak16 hari yang lalu

    Itu udah di kasih tau beda Mata batin utk ngeliat mahluk2 astral Klo hipnotis utk membawa pikiran kealam bawa sadar

  42. Karlina Dewi Maharani

    Karlina Dewi Maharani16 hari yang lalu

    Bang hotman ada oppungitu melindungi

  43. lau hung

    lau hung18 hari yang lalu

    Melaney mana melaney.. Kembalikan oyyyyyy

  44. Dewi Asoka

    Dewi Asoka18 hari yang lalu

    Kak citra bantuin donk tu yg lagi hilang di gunung piramida toriq

  45. Eka Rock

    Eka Rock21 hari yang lalu

    Jangan mau di tipu olh gitu gituan coy saya aja gk percaya klo bener kubuka mata batinnya og bung hotman biasa aja seharusnya bung Hot Man kaget kayak orang stres melihat dunia lain karena udh di bukak matabtinya gk seperti itu namanya juga syuting coy coy maklum lah terlalu bodoh untuk di bodohi

  46. Alit Nurwulandari

    Alit Nurwulandari21 hari yang lalu

    Ka citra aku mau di buka donk mata batin nyah

  47. InAra rani

    InAra rani22 hari yang lalu

    mata batin endas mu Mau aja di bego"in

  48. yogix zoakx

    yogix zoakx22 hari yang lalu

    Paranormal gadungan

  49. yogix zoakx

    yogix zoakx22 hari yang lalu

    Cara membuka mata bathin gk kek gitu

  50. Joho Najat

    Joho Najat22 hari yang lalu

    yang sagne liat lolita like

  51. nur yanah

    nur yanah25 hari yang lalu

    Γ§isadane .

  52. Gray3l3m3nt

    Gray3l3m3nt29 hari yang lalu

    2:30 STUPID FAKE SLUT....WAKE THE HELL UP EVERYONE...STOP BEING FOOL.

  53. Eka Sulis

    Eka SulisBulan Yang lalu

    Hotman punya pegangan kuat tu

  54. b' roll

    b' rollBulan Yang lalu

    Hwuahahahahahaha ga kena....ga kepake....itulah bukti bahwa hal2 begituan/dukun cuma mempermainkan mental2 org lemah aja...klo gw,saat di bukain mata batin,gw lgsg ucapkan dalam nama Tuhan Yesus...,lgsg bs jd gila tuh dukun....hwuahahahaha

  55. kim young

    kim youngBulan Yang lalu

    Mba citra aku mau dong d buka mata batin nyaa...