MENCEKAM! Mata Batin Dibuka Citra Prima, Hotman Paris: Kok Gua Masih Hidup? Part 2B - HPS 07/02

Komentar

  1. tomioka's wife

    tomioka's wife19 jam yang lalu

    Apa kalo mata batin dibuka jadi bisa lihat dunia tembus pandang?

  2. Yati Mulyati

    Yati MulyatiHari Yang lalu

    Klo org pinter kaya gt sama kaya dukun bukan yahhhhhh?

  3. BumbleBee Channel

    BumbleBee Channel2 hari yang lalu

    Ada yg gak senonoh tepuk tangan nya di menit 2:59

  4. Angellica Anjani

    Angellica Anjani2 hari yang lalu

    Gua kurang percaya si ini omong kosong Jgn di buli yah

  5. Alvin Talok

    Alvin Talok6 hari yang lalu

    Wkwkwkwwk hox

  6. Andik Saputra

    Andik Saputra9 hari yang lalu

    Aku yg kebuka dengan sendirinya,, Pengen d tutup biar ga kayak orang gila,, Lhaa ini mnta di buka mata batinnya,, Hadeeh

  7. sudi yanto

    sudi yanto7 hari yang lalu

    ke t4 ningsih tinampi saja andika

  8. Oki Saputra

    Oki Saputra9 hari yang lalu

    trus gimana

  9. Seh Nur

    Seh Nur10 hari yang lalu

    Pret?!

  10. Muh Alam

    Muh Alam14 hari yang lalu

    Gak jelas neh video.

  11. Hafiz Ahoenk

    Hafiz Ahoenk15 hari yang lalu

    Indigo pun ketauan ngibulnya di channel logis..kalo menurut gue, indigo itu anak yang halu atau orang jago ngarang doang..

  12. Agung penjatri

    Agung penjatri9 hari yang lalu

    samaan vro

  13. wisang geni

    wisang geni17 hari yang lalu

    Mata batin kebuka sendiri klo elu sayang pd semua makluk Tuhan ..kecuali setan

  14. Ari Fauzi

    Ari Fauzi18 hari yang lalu

    Bang hotman dibuka mata batinnya....ketemu setan, setannya diajak ke bali...😂😂😂

  15. dedy wijaya

    dedy wijaya18 hari yang lalu

    Saya mau buka mata batin..rumag saya candirejo

  16. Leonard Wetipo

    Leonard Wetipo20 hari yang lalu

    Kepekaan pak hotman kurang trhadap mata batin...karna iman nya kuat dan brgantung percaya dan berharap hanya kpd Yesus Krstus...nama Yesus lebih besar dr segalanya,,,amin

  17. fadhli amerta

    fadhli amerta20 hari yang lalu

    Yang buka mata batin dia kan ikut film mata batin yang ke 1 dan 2 kalau mau liat liat di youtube

  18. Kristina Rumbewas

    Kristina Rumbewas20 hari yang lalu

    Matabatini

  19. Putri Luivi

    Putri Luivi20 hari yang lalu

    Ko dipotong sih kesel ih

  20. Nitnut

    Nitnut23 hari yang lalu

    Ah dinar ngarang haha

  21. chabibur Rohman

    chabibur RohmanBulan Yang lalu

    Gua ga mkst jelek2in ya. Dinar candi itu persis mukanya sma tetanggaku .. jelek centil 🤣🤣🤣 gua mlb ktwa mulu.. liat dinar sok cantik

  22. Arie Setiawan

    Arie SetiawanBulan Yang lalu

    Gk percaya aku sama tu orang, sok sokan bisa buka mata batin..

  23. Edy Wijaya

    Edy WijayaBulan Yang lalu

    buka celana aja

  24. Anggie Lili

    Anggie LiliBulan Yang lalu

    bukannya citra prima paranormal bohongan ??

  25. Adniel Sinaga

    Adniel SinagaBulan Yang lalu

    Yahh lu mahh mah kudett

  26. Funny lilbunny

    Funny lilbunnyBulan Yang lalu

    Buka mata batin nya Lucinta luna dong

  27. Jamela Jamol

    Jamela JamolBulan Yang lalu

    Segampang inikah membuka mata batin ?

  28. pasukan patas malam

    pasukan patas malamBulan Yang lalu

    Tdk bisa itu asal"an wkwkwk

  29. Widyaqu Christyani

    Widyaqu ChristyaniBulan Yang lalu

    Preeetttttt

  30. Muhammad Tegar

    Muhammad TegarBulan Yang lalu

    Bukain mata kaki aja wkwk

  31. Ahmadi safar

    Ahmadi safarBulan Yang lalu

    Kalau pingin lihat mahluk halus ganti sm mata ayam atau dogy

  32. Su Gedel

    Su GedelBulan Yang lalu

    Mata kentut smua

  33. dawod kelana

    dawod kelanaBulan Yang lalu

    Waloupn bang hotman dibuka mata batinnya,, ttep ga bsa liat... Org setannya yg istighfar ktemu bg hotman..

  34. KI NINGRAT PANGGENI

    KI NINGRAT PANGGENIBulan Yang lalu

    Sukses selalu pak bos 👍👍 besuk saya bukakan mata batin lagi pak bos

  35. KI NINGRAT PANGGENI

    KI NINGRAT PANGGENIBulan Yang lalu

    🙏🙏

  36. Dhita Andhika Wijayanti

    Dhita Andhika WijayantiBulan Yang lalu

    Gk jelas

  37. Tiang Alit

    Tiang AlitBulan Yang lalu

    orang cerdas yang percaya logika dan realita gak bakal mempan.

  38. Raf Sloop

    Raf SloopBulan Yang lalu

    Hahaha mantab

  39. Niketut Tirtaningsih

    Niketut Tirtaningsih2 bulan yang lalu

    Maaf mbak apa bisa membuka mata batin jarak jauh ga.kalau bisa.tolong mata batin saya juga di buka kan mbak

  40. andrea sudarno

    andrea sudarno2 bulan yang lalu

    Ka citra prima...di.kehidupan sebelumnya kmu adalah seorng paglima ,jika tidak.salah,mohon maaf

  41. ARA CHANNEL

    ARA CHANNELBulan Yang lalu

    Aku apa 🙄 mba?

  42. Juntak Family

    Juntak Family2 bulan yang lalu

    Susah kalo orang batak, di gituin ...

  43. rinilove11111

    rinilove111112 bulan yang lalu

    Settingan

  44. Singo Menggolo

    Singo Menggolo2 bulan yang lalu

    Tak ada yg namanya buka mata batin..citra..kena batunya..sebenarnya tidak bisa dan tak akan bisa..makanya..bang hotman tak bisa rasakan apa2..yg ada citra berusaha menggiring opini agar yg di buka mata batinnya berusaha untuk menghububgkan setiap kejadian yg ada..bahwa itu hasil..dari buka mata batin...termasuk indigo adalah halusinasi yg di tampilkan seolah2..nyata

  45. Bang Toba 703

    Bang Toba 7032 bulan yang lalu

    *Manusia2 jahil klu ngumpul ya begini*

  46. Aldy nyas

    Aldy nyas2 bulan yang lalu

    Gw pengen di buka mata batin gw ... gw mau tembus pandang liat motif sempak cewek

  47. shinta rina

    shinta rina2 bulan yang lalu

    Susah amat, tinggal pergi aja sono ke toko sempak 😜😅😅

  48. Akun rejeki

    Akun rejeki2 bulan yang lalu

    Saya pengem coba di buka mata batin ya. Gimana ya?

  49. ahmad ayubi

    ahmad ayubi2 bulan yang lalu

    Cukur alis bro

  50. Azroy Cobra

    Azroy Cobra2 bulan yang lalu

    Bodoh stu negara ditipu wanita itu..

  51. solo karier

    solo karier2 bulan yang lalu

    Buka mata batin ngasal aja. Wkwkw. Meskipun ke buka itu ada tingkat kepekaan nya. Di kira pas buka mata batin langsung bisa liat semua alam gaib

  52. Joni 13

    Joni 132 bulan yang lalu

    Kok! mata bathin bisa di buka oleh orang lain. Wong orang nya suka mbela orang salah.

  53. Nurhafifah Harahap

    Nurhafifah Harahap2 bulan yang lalu

    Melanie kemana ya

  54. Rachel Lyrics

    Rachel Lyrics2 bulan yang lalu

    Loli tuh cempreng berisik lagi 😂 omongannya garing lagi hm

  55. Ahez One

    Ahez One2 bulan yang lalu

    Gak kebuka krn emang hoax aja klo bs buka mata batinnya

  56. Fuad Syaifullah

    Fuad Syaifullah2 bulan yang lalu

    Hanya Allah SWT yg punya kunci gaib ngak ada satu manusia pun yg bisa? Kecuali atas ijin Allah

  57. SAYUR BALAP CHANEL27

    SAYUR BALAP CHANEL272 bulan yang lalu

    Belajar mata batin butuh bersihin badan dulu bro klo badan blom bersih y mau ilmu hitampun masuk masih susah

  58. sunan pandan

    sunan pandan2 bulan yang lalu

    tarik nafas hotman dan buang lewat kentut

  59. siti handayani

    siti handayani2 bulan yang lalu

    Paranormal abal2.. 😂

  60. Rio Azis Pratama Simbolon

    Rio Azis Pratama Simbolon2 bulan yang lalu

    Kirain serru

  61. Samsung A10

    Samsung A102 bulan yang lalu

    Ada yg bisa beneran ada yg pakek sihir/hipnotis,la ini buka mata batin/indra ke 6 kayak buka resleting aja,cpt n mudah bener,tipu" buat cari rupiah kayakny😄😄😄🤪

  62. samball tempee__

    samball tempee__2 bulan yang lalu

    Ngebuka mata batin bg. Hotman yg ada malah daleman lo yg dibuka 😂😂😂

  63. Budi Hardiana

    Budi Hardiana3 bulan yang lalu

    Mata bathin = mata hari...bener ga sih..?🤔

  64. HANAAWOOD TV

    HANAAWOOD TV3 bulan yang lalu

    kagak jelassssssss

  65. Gagner Arifin

    Gagner Arifin3 bulan yang lalu

    Indigo Bulshit !!!

  66. Asia Bisnis

    Asia Bisnis3 bulan yang lalu

    Melani nyablak tapi ngetawain diri sendiri.

  67. BOYS Aja

    BOYS Aja3 bulan yang lalu

    emang mbak citra kirana bisa buka mata batin?

  68. agunx squart

    agunx squart3 bulan yang lalu

    Ga jelas palsu