MENCEKAM! Mata Batin Dibuka Citra Prima, Hotman Paris: Kok Gua Masih Hidup? Part 2B - HPS 07/02

Komentar

  1. guess

    guess2 hari yang lalu

    ini bukti kalo orang lebih percaya logika, hal-hal tahayul gitu mah ga mempan,hahaha ... salut buat bang Hotman

  2. ZxL 02

    ZxL 022 hari yang lalu

    Ni kasian ,paranormalnya bang hotman anteng2 ajj

  3. Dhe sy

    Dhe sy3 hari yang lalu

    Mata batin ku udh kebuka dri kecil ..aku suka liat yg serem2

  4. Yudha Payjoe

    Yudha Payjoe3 hari yang lalu

    wkwkekkw gagal

  5. Kesempurnaan Cinta

    Kesempurnaan Cinta4 hari yang lalu

    hal ghoib, jin dan santet itu ada. yg salah adalah skrg banyak orang2 fake ngaku2 indigo

  6. Aris Wija

    Aris Wija4 hari yang lalu

    Bang hotmat ea gak bisa d seting kalau yg lain iy bisa Pesan buat paranormal ny itu liat liat pasien klw orng pintar jangan coba coba klw gagal kan malu tu🤣🤣🤣besok besok coba lagi

  7. Supri Ansyah22

    Supri Ansyah226 hari yang lalu

    Citra prima boleh kenalan?

  8. agunx squart

    agunx squart6 hari yang lalu

    Ga seru mata batin apaan... Ga yakin gue ama tu cw wkwkwk

  9. Castle -

    Castle -7 hari yang lalu

    Hahhaha pembodohan

  10. Alan Raxveno

    Alan Raxveno7 hari yang lalu

    Itu mah hoax aja,, sok pinter itu cewek sok jago bisa buka mata batin

  11. KONTOL AYAM

    KONTOL AYAM7 hari yang lalu

    PARANORMAL ABAL ABAL

  12. ahmad fahmi

    ahmad fahmi7 hari yang lalu

    Berarti selama ini Ngibul tuh... Buka mata batin apaan??? Golongan suka Halusinasi, nggak punya Lifeskill akhirnya ngaku-ngaku indigo

  13. RISUS

    RISUS8 hari yang lalu

    Yang fokus ke tetenya dinar 😅☝️

  14. Muhamad Deva

    Muhamad Deva8 hari yang lalu

    Ngefan sama anda gw bang hotman parisss....

  15. Michael Kasep

    Michael Kasep9 hari yang lalu

    @CitraPrima , mata bathin tu kan bakat, apa bisa dibuka.. ?

  16. masbro anton

    masbro anton9 hari yang lalu

    parapsikolog 😆 sebut dukun aje

  17. PLUS PLUS chanel

    PLUS PLUS chanel9 hari yang lalu

    Ngapusi tok prima..

  18. yulia Limkey

    yulia Limkey10 hari yang lalu

    Bang gak bsa di buka kettup harta, uang, berlian asli brkilauan wkwkwk 👍

  19. agus arifianto

    agus arifianto11 hari yang lalu

    tai

  20. suka sukakoe

    suka sukakoe11 hari yang lalu

    Apanya yg dibuka mata bathin....?? Gagal iya alias ga bs...bang hotman nya biasa aja ga ad yg dia liat dr hasil itu...

  21. Lilput put

    Lilput put11 hari yang lalu

    Kebanyakan orang yg skeptis itu jarang banget bisa liat setan

  22. Cowok Kicau

    Cowok Kicau11 hari yang lalu

    bukak lah kulit pisang dari pada buka mata batin wkwkwkwkwkwkwkw gak berbobot

  23. dian topik

    dian topik12 hari yang lalu

    Dagelan maneh

  24. Mecca Imut

    Mecca Imut12 hari yang lalu

    Setan ketemu setan kwkkkk kwkkkk!!

  25. panji kediri

    panji kediri12 hari yang lalu

    penonton pake hem kotak² biru ... cakep & lucu

  26. Randy Yosua Immanuel

    Randy Yosua Immanuel12 hari yang lalu

    Ya g bisa lah. angka keberuntungan nya doi ajan 666 😂

  27. Bejo banget

    Bejo banget14 hari yang lalu

    Wow D

  28. Kim gokil

    Kim gokil16 hari yang lalu

    Preketek g bisa buka aja sok sok an, artis penipu lo

  29. hendri hardiansyah

    hendri hardiansyah16 hari yang lalu

    Bahaha masih ada 2019

  30. Wartube

    Wartube23 hari yang lalu

    Cara bang Hotman Membuka Mata Bathin Citra,Di ajakin ke toko Berlian... auto ngebathin tiap hari...hahaha

  31. Igo Deoll

    Igo Deoll25 hari yang lalu

    Dopok

  32. Holly King

    Holly King26 hari yang lalu

    Sensasi sex nya citra prima gimana ya, penasaran gua

  33. Rio Alvando

    Rio Alvando27 hari yang lalu

    coba yang buka mata batinya bang hotman ki prana pasti langsung nonggol dah wkwkwkwkkw

  34. Supangat Aza

    Supangat Aza28 hari yang lalu

    Bo,ong angan tu buka mata batin gk mungkin ada

  35. Iwan Krido Tjahjono

    Iwan Krido Tjahjono29 hari yang lalu

    Gedabrusssss

  36. Badut Ancol

    Badut AncolBulan Yang lalu

    Cara menangkal santet dan gaib yg paling efektif adalah berfikir logis

  37. Hafidz Erha

    Hafidz ErhaBulan Yang lalu

    apanya yg mencekam.....😂

  38. K'WULO' alit

    K'WULO' alitBulan Yang lalu

    Hostny yg perempuan hadewwwhhh swaranya ky kaleng. Lg njelasin d potong mulu

  39. K'WULO' alit

    K'WULO' alitBulan Yang lalu

    Hhhhh buka clanaku aja ni ada penampakan ... Malu ya hhhh ga bs kebuka mata batinny bng hotman😀😃😄😁😆😅 Paranormal gadungan

  40. brn prtm

    brn prtmBulan Yang lalu

    Jadi inget temen gw waktu di rukyah sama pak ustad.. Temen gw pas di rukyah ga ada efek apa apa katanya, trs dia bilang lagi gini, "emang di badan gw tuh ga ada setan atau jin nya, emang gw bangsat tuh udah dari dalam diri gw sendiri" 🤣

  41. Kikigibran Gibran

    Kikigibran GibranHari Yang lalu

    🤣🤣🤣🤣

  42. Agus Prasetyo

    Agus PrasetyoBulan Yang lalu

    Jangan tertipu kesenangan duniawi

  43. Wida Maya

    Wida MayaBulan Yang lalu

    Lebih respect sama Melany yg bawa acaranya

  44. Rengga Septian

    Rengga SeptianBulan Yang lalu

    Kak Aku Donk Dibuka mata batinnya Rumah ku Jawa Timur Madiun Sangen Rengga

  45. Fitaloka Fita

    Fitaloka FitaBulan Yang lalu

    Mau doanx di buka mata batin y

  46. pusbaeti pus

    pusbaeti pusBulan Yang lalu

    Gitu doang??!! Ealaaah🤦😵

  47. omTeko

    omTekoBulan Yang lalu

    Awas berlian gur jatoh 🤣

  48. Ira

    IraBulan Yang lalu

    Mana? Ga kebuka kok!!

  49. Hendry Tanzil

    Hendry TanzilBulan Yang lalu

    Coba gunakan akal sehat (logika), ini hanya sugesti. Bila anda tidak labil.... ini omong kosong.

  50. Adi Halilintar

    Adi HalilintarBulan Yang lalu

    Malu kayaknya paranormal nya g bisa buka mata batin bng Hotman (PADAHAL MASUK TIVI) AWOKOAWOKO

  51. The Anomaly

    The AnomalyBulan Yang lalu

    Bang hotman realistis, lu ngomong apa klo gak ada bukti dianggap omong ksong. Titik

  52. Elima Elima

    Elima ElimaBulan Yang lalu

    Hahahaha, bang hotman mana bisa dibuka, dia percaya sama Tuhan Yesus, mknya yg buka tadi mengatakan tidak bisa diterima sama logika, la ya lah, Tiada Mustahil Bagi Tuhan, apa yg dilakukan Tuhan terhadap orang yg punya Iman, tidak bisa dibuat oleh Manusia...

  53. lau I Chen

    lau I ChenBulan Yang lalu

    Setan nggak berkutik dengan orang berlogika dan orang yang berduit tuyul nggak laku

  54. Ary AS

    Ary ASBulan Yang lalu

    Bukan buka mata batin tapi memasukan jin kedalam tubuh sehingga bisa melihat jin.

  55. scorpion 86

    scorpion 86Bulan Yang lalu

    Anaj indigo yg menerawang thoriq meleset

  56. Jack Joe

    Jack JoeBulan Yang lalu

    Dibuka mata batin????..... Emang batin punya mata ???!!!!....citra...citra....ada ada aja lu,cm pengen pegang bang Hotman

  57. wayan bima bima

    wayan bima bimaBulan Yang lalu

    setan memuja setan,, bisanya kebanyakan bohong

  58. fajar nuhara

    fajar nuharaBulan Yang lalu

    Saya di rukiyah pernah , di buka mata batin pernah tapi g ada efek apa2 ,, alasan si paranormal sya kurang relax 😂

  59. hafid purnama

    hafid purnamaBulan Yang lalu

    Anjir, gua pengen lah bisa buka mata batin,, bisa terkenal gitu doang.

  60. Owen Julio

    Owen JulioBulan Yang lalu

    Chakra anjing dah kaya naruto 😂😂😂

  61. deni pamungkas

    deni pamungkasBulan Yang lalu

    Itu cewek mampu membuka dan menutup aliran cakra, mungkin dia dari klan hyuga