MENCEKAM! Mata Batin Dibuka Citra Prima, Hotman Paris: Kok Gua Masih Hidup? Part 2B - HPS 07/02

Komentar

  1. Benteng Digital

    Benteng Digital13 jam yang lalu

    Mbak Citra kalau msh single, mau dong dibuka pintu halal nya .... eeaaa 😁

  2. KITA ORANG MOROTAI

    KITA ORANG MOROTAI14 jam yang lalu

    Assalamualaikum

  3. BATAVIA 78 CHANNEL

    BATAVIA 78 CHANNEL14 jam yang lalu

    Saya pernah bermimpi Abang berhaji, Alhamdulillah. Aamiin.

  4. BATAVIA 78 CHANNEL

    BATAVIA 78 CHANNEL14 jam yang lalu

    Saya mendoakan agar bang Hotman, selalu di berikan kesehatan lahir dan batinnya. Dan mendapatkan hidayah Allah SWT. Aamiin.

  5. Naga Wa

    Naga Wa15 jam yang lalu

    Kok citra semakin kurus ya...

  6. 0 0

    0 016 jam yang lalu

    guoblokkkkk......buka mata hati bukan sprtivitu tololllll

  7. ARI SILVIA YULIANTI

    ARI SILVIA YULIANTI22 jam yang lalu

    G seru main potong huuuu πŸ‘ŽπŸ»

  8. Daniel Wijaya

    Daniel WijayaHari Yang lalu

    Kebanyakan edit,....,,,,,,payah

  9. Singkong Rebus

    Singkong RebusHari Yang lalu

    Knp di edit? Hasilnya ga ada. Sue nih admin..

  10. Rey Udine

    Rey UdineHari Yang lalu

    Cantik tp serem

  11. WAKHLUF Music

    WAKHLUF MusicHari Yang lalu

    Hadir

  12. Bakul Toak

    Bakul ToakHari Yang lalu

    Lol

  13. Indonesia Bersatu

    Indonesia BersatuHari Yang lalu

    pak bos cukup ngaca buat buka mata batinnya .. candaa bosss πŸ˜‚

  14. neonlava

    neonlavaHari Yang lalu

    Dinar mirip Paula Abdul. Lebih cantik malah.

  15. Playboy Gagal

    Playboy GagalHari Yang lalu

    Buka mata batin gitu *lol

  16. Go Dok Indonesia

    Go Dok IndonesiaHari Yang lalu

    Mau konsultasi Dokter Gratis ? Kunjungi channel IDreporter kami, karena Sehat itu Mudah !

  17. Dika CP

    Dika CPHari Yang lalu

    Anjir, nyesal gua nonton

  18. Assamy Kurnia

    Assamy KurniaHari Yang lalu

    kak citraaa 😘😘😘

  19. winda finwin

    winda finwinHari Yang lalu

    Bang hotman paris yg terhormat yg baik hati,tolong ada yg minta bantuan anda,mereka lanzia,miskin,mereka tdk mnganiaya pd pncuri,cm menampr krn mncuri trs,tp mreka trdakwa mnganiaya,sekrg dipnjra 10 bln,diperlakukn seperti bnatang,mata bpk jd buta krn dihajr polisi,dn semua laporan di buat rekayasa,tolong bpk hotman bntu mereka,di fbok sabrina barakkala,mereka pd komen pnggil bpk hotman,seblmny trima kasih,mohon keikhlasan bpk hotman membntunyaπŸ˜₯πŸ˜₯

  20. nazila vlog

    nazila vlogHari Yang lalu

    wiiiiih bang hotman bisa liat mahluk halus

  21. Indra Pratama

    Indra PratamaHari Yang lalu

    Kentang

  22. asrie riri

    asrie ririHari Yang lalu

    Pernah dirukyah...dan kata ustadznya...semua orang yg dibuka mata batinnya, dimasukkan jin kebadannya.

  23. Zic_

    Zic_Hari Yang lalu

    Gede amat duriannya candy

  24. ariel edbert

    ariel edbert2 hari yang lalu

    Bisa gitu di buka pak bos kan Anak Tuhan...ada Roh kudus

  25. Fajar Nainggolan

    Fajar Nainggolan2 hari yang lalu

    Itulah fungsi sesungguhnya daging babi pake sayur kol 😎

  26. HIDEAKI CHANEL

    HIDEAKI CHANEL2 hari yang lalu

    hotman tu sampaaah..... Orang tua sok paling kaya . Anjing kau hotman. .

  27. mike raphael

    mike raphael2 hari yang lalu

    Bang hotman sama kaya gw.. Kuat di logika.. :v

  28. Si-AA

    Si-AA2 hari yang lalu

    ngeri 🀭

  29. MA RK

    MA RK2 hari yang lalu

    *JANGAN CEK CHANNEL GUA TENTANG HOTMAN*

  30. Didik Mriyadi

    Didik Mriyadi2 hari yang lalu

    Acara Hotman tdk mendidik sama sekali. Hanya menghadirkan sensasi dan kesombongan. Naudzubillahimindalik .....

  31. TheRawGAMING TM

    TheRawGAMING TM2 hari yang lalu

    Gak prcya sya

  32. Rahmat Rialdi

    Rahmat Rialdi2 hari yang lalu

    Aku mau donk dibukain, dibukain pintu hati yg belum move on, wkwkkwkwkwk

  33. Scndpncl Art

    Scndpncl Art2 hari yang lalu

    Kurang sakti

  34. Lintang Bagus Sujiwo

    Lintang Bagus Sujiwo2 hari yang lalu

    Hoax wkwk

  35. I Wayan Suryana

    I Wayan Suryana2 hari yang lalu

    Itu cakra dari bawah dibawa keatas.. Cepat sekali..gak masuk akal..

  36. Indrie Gunawan

    Indrie Gunawan2 hari yang lalu

    Baru kali ini liat yg namanya Dinar... Ternyata sok cantik sok imut gtuu gayanya... Prestasi apa aja yaa Dy ???

  37. Riosan di

    Riosan di2 hari yang lalu

    Mata batin ga bisa dibuka tutup njirr,sekali dibuka ga bisa di tutup lagiii,gausah so so bisa loh Citra! pembuktian Lo apah!dari mana ceritanya mata batin bisa di buka tutup,tolol!

  38. Rico Hutama

    Rico Hutama2 hari yang lalu

    Ilmu bullshido

  39. LEKONG LEKONG

    LEKONG LEKONG2 hari yang lalu

    Serem amat

  40. Nazwa Offset

    Nazwa Offset2 hari yang lalu

    GAK.PERCAYA.BANGET.SAMA.CITRA.PRIMA...BOONGAN.TUH....DIA.GAK.BELAJAR.KEBATINAN

  41. Putra Bayu Agung

    Putra Bayu Agung2 hari yang lalu

    Hanya ada 2 alasan orang bisa lihat Jin. Pertama dia berbohong, kedua dia manusia yang ada jin di dalam tubuhnya.

  42. Tri Sukamto

    Tri Sukamto2 hari yang lalu

    Eek kucing

  43. Zulfiqar Fadhil Lubis

    Zulfiqar Fadhil Lubis2 hari yang lalu

    Kirain om Hotman ngeliat hantu

  44. Nanang Hariadi

    Nanang Hariadi3 hari yang lalu

    Sebab itu nyata pengalaman pribadiku

  45. Nanang Hariadi

    Nanang Hariadi3 hari yang lalu

    Coba lihat di IDreporter saya yang berjudul AMALAN MANTRA MEMBUKA INDRA KETUJUH KITA " cocoknya dan sebagai stady banding saja

  46. julia soberr

    julia soberr3 hari yang lalu

    Entah knp lbh seneng kl melany jd co hostnya no hate sm lolita cuman agakk krg pas aja

  47. FUN Video

    FUN Video3 hari yang lalu

    Serius mau dibuka? Yg ketakutan malah dukunnya.. ketakutan ketauan boongnya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  48. Nur diansyah

    Nur diansyah3 hari yang lalu

    Insipirasii banyak orang bang hotman..sllu sehat

  49. Huey Gabus

    Huey Gabus3 hari yang lalu

    Ngapusi....

  50. MrGrumpy Cat

    MrGrumpy Cat3 hari yang lalu

    kocag juga ye si hotman psg

  51. yodinotto 1

    yodinotto 13 hari yang lalu

    aq mau di buka plisss aq pengen melihat dunia lain bantu aq

  52. Nining Supriyati0591

    Nining Supriyati05913 hari yang lalu

    Itu bkn dbuka mata batin..tp dmsukkn jin kdlm tubuhnya..jd bsa ngliat sesama jin..

  53. Peter Na

    Peter Na3 hari yang lalu

    Citra prima bukain dong mata batin gw πŸ˜„πŸ˜„

  54. Adeeva Audio

    Adeeva Audio3 hari yang lalu

    Pengalaman pas waktu saya di buka mata batinya beda banget sm acara ini...,waktu itu ya saat mau di buka matA batinya sy di suruh merem dulu sesudah itu saya di suruh buka mata waooooo sekeliling sy makhluk halus keliatan semua macem2lah pokoknya dan seakan mau menghampiri sy smua,,,depan blkng samping kanan kiri dan atas buaaaanyak kali makhluk halusnya itupun saya buka mata mungkin tdak sampai 10 detik udah ky mau kesurupan...mungkin kalau saya teruskan bisa gila...abis itu sy teriak2 suruh abang sy buat kembaliin normal lagi...ampun dah pokoknya gk mau lagi...

  55. adi putra

    adi putra3 hari yang lalu

    Pinter ngomong

  56. Meliana Ngo

    Meliana Ngo3 hari yang lalu

    Malas dibuka bisa lihat setan spt keponakkanku ke toilet ada yg ngintip dr tembok sebelah sampe ketakutan m8nta ditemani

  57. alynda shelly

    alynda shelly3 hari yang lalu

    Walah opo tedas kui

  58. agam bewe

    agam bewe3 hari yang lalu

    Dancok ko dipotong

  59. PEKANBARU on CAMERA

    PEKANBARU on CAMERA3 hari yang lalu

    pembukaan mata batin itu gak ada, yg ada adalah memasukkan jin di dlm tubuh seseorang sehingga dpt melihat makhluk gaib seakan mata batinnya terbuka. kalau anda muslim yg taat jauhi mereka yg mengaku ahli membuka mata batin.

  60. Yabes Indrawan

    Yabes Indrawan3 hari yang lalu

    Buka celana sekalian

  61. Vizh 90

    Vizh 903 hari yang lalu

    πŒπ„ππ‚π„πŠπ€πŒ! Mata Batin Dibuka Citra Prima, Hotman Paris: Kok Gua Masih Belum Bisa Beli IDreporter? Part99B-HPS 07/02

  62. Ramadani Azza

    Ramadani Azza3 hari yang lalu

    Lebih seruuu melanie

  63. Zaed bawell

    Zaed bawell3 hari yang lalu

    Hotman paris.. hehehe... gendut jelek kok dsukai banyak cwek...hehehe...

  64. muhammad muklis

    muhammad muklisHari Yang lalu

    +Rifki Aditia Iskandar awokawok :v ngakak asw , hotman paris dulu gk terkalahkan jadi pengacara karna terlalu pandai memakai bukti yg ada

  65. Rifki Aditia Iskandar

    Rifki Aditia Iskandar2 hari yang lalu

    Dia cerdas,Kaya,ga Kaya Lu udah jelek bodoh

  66. Rastaf Jo

    Rastaf Jo3 hari yang lalu

    Fuck... Buat lo yang mao dibegoin dukun bangsat berkedok paranormal/indigo atau apalah...

  67. zai nuddin

    zai nuddin3 hari yang lalu

    ngeles ah ngomongny

  68. Awal Bdg

    Awal Bdg3 hari yang lalu

    Bagus s abang mah ga mudah d tipu

  69. kacang panjang

    kacang panjang3 hari yang lalu

    Badannya dimasukin jin biar bisa liat jin

  70. Riduan 890

    Riduan 8903 hari yang lalu

    Hotman Paris

  71. klaz fine art

    klaz fine art3 hari yang lalu

    Aku juga bisa buka mata batin..meski aku bohong ga mungkin ada yg tau hehe

  72. * all' s * Vans' z

    * all' s * Vans' z4 hari yang lalu

    bebby chytra, all' s Percaya ma km ya? all' s Ga lhat km jdi lhat km ya? all' s ok! bebby chytra km Ngapain bawa" Ay" dinnar ya? Ay" dinnar si Cengos' z & si chentill ya? all' s ok! bebby chytra, all' s muach,,,

  73. Bajing Ngan

    Bajing Ngan4 hari yang lalu

    Kena lo dikibulin dinar,semua omongan dia omong kosong

  74. andi ratu salsabila23

    andi ratu salsabila234 hari yang lalu

    jangan saksi kan mata batin

  75. Surya Petualang YT

    Surya Petualang YT4 hari yang lalu

    Tentang logika

  76. Imam Nurdin

    Imam Nurdin4 hari yang lalu

    Pak Hotman d tantang

  77. Hendra Saputra

    Hendra Saputra4 hari yang lalu

    Tontonan beginian mah Alaay.. prcya aj ma hal beginian kayak gk ad kerjaan lain aj

  78. Selow Ae

    Selow Ae4 hari yang lalu

    Gw baru sampe sage mode:v

  79. Abu Najwan

    Abu Najwan4 hari yang lalu

    Inovasi Dukun... Hati2 dengan kemusyrikan.

  80. Dedi apriyanto

    Dedi apriyanto4 hari yang lalu

    Perdukunan

  81. Janardhana Wijaya

    Janardhana Wijaya4 hari yang lalu

    Mata Bathin terbuka kalo kalian peka.. Ga perlu di bukain orang... Peka sama penderitaan orang.. Dan bukan jadi bisa liat setan.. Tapi bisa bedain yg mana tepat dan yg mana tidak tepat unt dilakukan..

  82. Janardhana Wijaya

    Janardhana Wijaya3 hari yang lalu

    Psychic itu lumrah.. semacam perluasan Indra.. Peramal adalah orang yg indra pengelihatan nya meluas.. Kayak tape di tambah ampli.. Celakanya kalo kita berenti disitu.. Sibuk bermain Lupa sama next step nya.. Sama saja seperti membaca kitab tanpa pemahaman yg tepat hanya akan membuat kita mundur.. Belajar dari sejarah atau kitab supaya hal2 buruk tidak terulang.. Dan menemukan sendiri ramuan yg tepat (aturan hidup) dalam hidup kita sendiri secara mandiri.. (Memaknai kembali *ijtihad ) sehingga Membuat kita lebih manusiawi.. Mempermudah hidup.. Berbagi dan Bahagia.. Itulah fungsi jika kita belajar kitab2.. Apapun kitab nya.. Tapi kalo belajar kitab2 membuat kita jadi picik.. Tidak mawas diri.. Kembali kejaman lalu.. Hanya akan membuat jiwa kita kerdil karena takut.. Buat apa ?? Orang tua aja ga suka di takuti.. Mereka lebih suka dihormati.. Dihargai.. Terlebih di cintai.. Pemahaman kita tentang konsep takut neraka harus dirubah.. Menakut2i masyarakat dengan neraka bukan hal bijak.. Hanya membuat kemunafikan merajalela.. Saatnya kita kembali belajar membaca.. Dan memaknai ulang atau ijtihad (hanya bagi pemberani).. Inilah jihad sesungguhnya.. Memisahkan mana yg tepat dan tidak tepat.. bertindak berdasarkan pemahaman tsb... bukan ngebom sana sini supaya orang bisa sepemahaman.. Yg ga sepaham salah.. Bom yg maksudd bukan sekedar bom beneran yg bisa meldak.. Tapi juga termasuk pikiran liar.. perilaku dan ucapan yg meledak2.. Yg membuat diri dan lingkungan ga damai.. Lebih praktisnya.. Lakukan hukum2 dasar aja dulu yaitu Rahman Rahim.. Kasih.. Kasih sayang.. Meta.. Cinta.. Apapun sebutan nya.. Biar kita damai.. Setelah itu kita baru bisa menyebarkan kedamaian.. Inilah salah satu guna nya ilmu2 psychic tadi... Mengevaluasi diri.. Bukan sekedar unt liat2 atau main2 di dimensi lain..

  83. Dess Dolis

    Dess Dolis4 hari yang lalu

    Bank hotman g mungkin kosong x,,,

  84. Han Yoora

    Han Yoora4 hari yang lalu

    Yaisss ada si dinar kampret!!

  85. Syeikh Raden

    Syeikh Raden4 hari yang lalu

    Jelek lah

  86. Small Home Design

    Small Home Design4 hari yang lalu

    Kucluk....

  87. sang penjelaja

    sang penjelaja4 hari yang lalu

    Siippp,,mata batin meman bisa di buka,,tpi mata ke tiga nggk bisa di buka,,kecuali tuhan yg membukakan,,,

  88. Ria Hermina

    Ria Hermina4 hari yang lalu

    Asik ka melly

  89. Copeng Enwin

    Copeng Enwin4 hari yang lalu

    buka mata batin? jejelin JIN kali?

  90. Lastri Lastri

    Lastri Lastri4 hari yang lalu

    Mau dong ka di buka mata batinya

  91. nov vie

    nov vie4 hari yang lalu

    Ka citra kurusan sih πŸ˜’

  92. Mamah GemPus Thea

    Mamah GemPus Thea4 hari yang lalu

    Kak melani kemana,lebih rame host nya kak melani cetarrrr bin glegarrrrr...πŸ˜‚πŸ˜‚

  93. Sri Utami

    Sri Utami4 hari yang lalu

    Idolaku #kakCitraPrimaπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  94. Junkkong Vallentino

    Junkkong Vallentino4 hari yang lalu

    Saya koq gak percaya dg beginian.

  95. Suandi Asun

    Suandi Asun4 hari yang lalu

    ini nama nya reiki

  96. Wulan Sari

    Wulan Sari4 hari yang lalu

    Aku gk pe caya sama sekai mbokk

  97. Wulan Sari

    Wulan Sari4 hari yang lalu

    Harusnya Mata Hari itu melihat kemuliaan Tuhan ,,bukan melihat hantuuuu mbokkk

  98. prasista deta

    prasista deta4 hari yang lalu

    Kapan ke bali lagi bapa hotman

  99. Cowok Kicau

    Cowok Kicau4 hari yang lalu

    gagal... mata batin bg HOTMAN di buka bukan malah keliatan makhluk halus tapi cewe2 cantik xixixixixi #gagalngeles

  100. Raffi Pinung

    Raffi Pinung4 hari yang lalu

    kalo ngomong dah pakai kata kata.kayak.kayak .gak jelas lagi

  101. Maryo Rmd

    Maryo Rmd4 hari yang lalu

    Hotman di bukakan pintu rmh janda aj. Cocok dah kayaknyaπŸ˜…πŸ˜…

  102. Rm0001 003rm

    Rm0001 003rm4 hari yang lalu

    Wkkwkwk dimasukin jin

  103. arman suhendi

    arman suhendi4 hari yang lalu

    Kangen mbak citra prima