MENCARI WARUNG MAKAN TERMURAH DI GILI TRAWANGAN!!!

Komentar

  1. Yessi Kumalasari

    Yessi Kumalasari4 jam yang lalu

    Coba review warungnya abas dunk ko, pacarnya lucinta luna. Liat vlog yg sdh sdh, Tempatnya bersih, murah, tpi kok suepinya kyak kuburan. Penasaran pgn tau review koko, apakah sepi krna menunya dingin ngga fresh, atau sepi krna warga minder dgn tampilan warungnya yg trkesan elit

  2. Gabrial Umar yanto

    Gabrial Umar yantoHari Yang lalu

    Nelen ludah mulu gw bang

  3. Gabrial Umar yanto

    Gabrial Umar yantoHari Yang lalu

    Bang lo naek speda udah percis bet bang bruang sirkus naek speda 🙏🙏🙏

  4. Beby Rudy

    Beby RudyHari Yang lalu

    Gili trawangan hadir mamen

  5. Sexy Boy

    Sexy Boy2 hari yang lalu

    Kurang ajar loe gw dibilang 2 jelas2 gw 3 🤣🤣

  6. Evans Septiano

    Evans Septiano2 hari yang lalu

    Gorengan blm bayar!!!

  7. supitra bj

    supitra bj3 hari yang lalu

    kaosnya ga ganti2 koh nex

  8. Bli Kasep Krishna

    Bli Kasep Krishna3 hari yang lalu

    Ach ada ya ternyata, kalau pas kerja disana susah nyari warung makan, akhirnya gak makan :(

  9. Rety Sweetys

    Rety Sweetys3 hari yang lalu

    3:12 ibu yang jual judes banget 😭😭😭

  10. Ziad azhari

    Ziad azhari4 hari yang lalu

    Depannya warung bu dewi tempat saya kerja!!

  11. aldi putra

    aldi putra4 hari yang lalu

    Mantap

  12. farrell Arbai

    farrell Arbai4 hari yang lalu

    Mantap .. bang.. memajukan usaha orang .. semoga lancar rezeki nya..

  13. Lienglong 87

    Lienglong 874 hari yang lalu

    Ibuknya kayaknya orang jawa ya.. pas bilang "enggeh"..

  14. Ali Melut

    Ali Melut4 hari yang lalu

    Sayang bang,belum nyoba bebalung khas lombok 👌

  15. Pragenjong MR

    Pragenjong MR4 hari yang lalu

    Ya ampun... Bang nex klo ke trawangan lagi biar aku yang jadi guidemu bang.. gratisan wkwk

  16. the avengers

    the avengers6 hari yang lalu

    bang kalo ke lombok lagi makan di warung mbok wayan dong

  17. Jeremy Felix

    Jeremy Felix6 hari yang lalu

    2020??

  18. Ricki rahman Rahman

    Ricki rahman Rahman6 hari yang lalu

    Looo emang keren next carlosss...

  19. Anang Pradipta

    Anang Pradipta6 hari yang lalu

    Lah. Lupa kagak bayar gorengan!

  20. jailani untung

    jailani untung7 hari yang lalu

    Bang kenapa gk cobak sate bulayak di Narmada dan sate rembiga di mataram... Di jamin ketagihan , fani master chef aja ketagihan 😁

  21. Laode Swardin1995

    Laode Swardin19958 hari yang lalu

    Bang rekam nya pake Hp atau kamera ?

  22. Anggi Saputra

    Anggi Saputra9 hari yang lalu

    Emng kuliner lombok enak" banget 5 hari di sana beras kurang

  23. Helmi Dabisz

    Helmi Dabisz10 hari yang lalu

    Bang cobain makanan Kalimantan Selatan di martapura ada yg enak namanya Soto Banjar Amat ayam bakarnya asli gak ad obat

  24. rahmat ramadhan

    rahmat ramadhan10 hari yang lalu

    Kalo ke karanganyar mampir warung mbah mino sama tumpang hitz mas alif nex murah enak 😂

  25. Ustadiyah Asari

    Ustadiyah Asari11 hari yang lalu

    Bebek bakar samping epicentrum ga ada obatnya men 👍👍👍👍

  26. Risky Nopan

    Risky Nopan14 hari yang lalu

    Berbanding terbalik bgt pelayanan nya yg pertama dan kedua wkwkwk

  27. Ahmad Abdurrohim

    Ahmad Abdurrohim14 hari yang lalu

    3.20 Emak2 yang jualan judes amat. Najis Mugholadoh !

  28. Crypto Manor

    Crypto Manor19 hari yang lalu

    barusan kesini hehe

  29. ngr ngurah

    ngr ngurah20 hari yang lalu

    Bang kok kalo buat vidio pake baju hitam terus

  30. Official Zzy22

    Official Zzy2221 hari yang lalu

    2:42 bayar ga tuh si nex

  31. wanda novita

    wanda novita21 hari yang lalu

    Bu Dewi baik banget, ga kaya ibu ibu yang pertama

  32. Icha Ayu

    Icha Ayu28 hari yang lalu

    Wah villanya sama kayak tmp aku nginep di trawangan

  33. Jangan Tan ya

    Jangan Tan ya28 hari yang lalu

    Bang lu dateng dong ke Jakarta selatan banyak bet kuliner

  34. Jangan Tan ya

    Jangan Tan ya28 hari yang lalu

    Bang ko lu suka banget ama gorengan

  35. BAKTI PRASETIO

    BAKTI PRASETIO28 hari yang lalu

    Mantuuuuuuulllll brooooo... 👌👌👌 Ngiler bgt anjaaaaay. 😂😂😂

  36. Kang Repan

    Kang Repan29 hari yang lalu

    Pokoknya Campurrrrrr... 😁 😁 😁

  37. sofyan faridi84

    sofyan faridi84Bulan Yang lalu

    Makasi sudah ke lombok mamen

  38. Rochim agung

    Rochim agungBulan Yang lalu

    Ayam taliwang+abon=30rb Ayam taliwang +abon+rendang+ayam goreng+bakwan=45rb Jadi Rendang+ayam+bakwan=15 rb Mending mkaan ayam+rendang+bakwan wkwkwkwk

  39. Sony Joe

    Sony Joe5 hari yang lalu

    Itu karena di rekam bang, coba kalo ga direkam mgkin semuanya bisa 70-80 ribuan, di gili itu apa2 mahal

  40. Jansen Surya

    Jansen SuryaBulan Yang lalu

    Nex: "Kurang ajar gw diitung dua.. Jelas jelas tiga.. Ngurang2in aja.." Hahahahahaha..

  41. Garox kun

    Garox kunBulan Yang lalu

    Bang gorengan itu tadi dh dibayar?

  42. Devi Ratna Sari

    Devi Ratna SariBulan Yang lalu

    Baru tau warung ini.. pas k Gili makanan asal Nemu Pinggir pantai..

  43. XXI Jember

    XXI JemberBulan Yang lalu

    Bang main ke jember bang.. Banyak makanan khas Dan harga nya juga murah banget bang

  44. Anggoro Ahmad

    Anggoro AhmadBulan Yang lalu

    Hrg makanannya murah,mahalan sewa boatnya.😓😊😊😊

  45. s ᴀ s u κ ᴇ

    s ᴀ s u κ ᴇBulan Yang lalu

    2:40 belum bayar lu bang

  46. mia miut

    mia miutBulan Yang lalu

    Aku ngiler

  47. Wati Herna

    Wati HernaBulan Yang lalu

    Ayam nya/anak ayam ya men..?remaja kecil gitu men...

  48. Huges official

    Huges officialBulan Yang lalu

    Rekomendasi banget cuy...

  49. els dam

    els damBulan Yang lalu

    rendang, bakwan bakwan kkkkk ngakak

  50. widi arto cilacap

    widi arto cilacapBulan Yang lalu

    makan cuiii

  51. Muhammad Muharram

    Muhammad MuharramBulan Yang lalu

    Bang pisang yg di makan yg ayamnya sejam lagi bayar apa kgk

  52. Manusia Pluto terakhir

    Manusia Pluto terakhirBulan Yang lalu

    Udh lu bayar blom bg gorengan nya tuh😂

  53. Chiputra Anasrulloh

    Chiputra AnasrullohBulan Yang lalu

    Gorengngannya udh byr blm

  54. Karimunjawa Explore

    Karimunjawa ExploreBulan Yang lalu

    salam dari surga tersembunyi di Jepara, Jawa tengah ---> Karimunjawa

  55. Joshua Yushua

    Joshua YushuaBulan Yang lalu

    om rifu hefo dong om

  56. Sukma Wati

    Sukma WatiBulan Yang lalu

    Klo yg gk napsu makan liat nexcarlos makan d jamin gk lama pingin makan ...👍😁😁😁😁

  57. Umria Arfi

    Umria ArfiBulan Yang lalu

    Warung yg pertama di tinggal bukan karena ayam nya blm masak, tapi karena orang nya judes.. akhirnya cabut mameeennn..

  58. Ulil Lapendos

    Ulil LapendosBulan Yang lalu

    Bang nek datang ke pontianak di anjongan ada warung makan rangkiang nama disitu enak coba rasa deh bang

  59. fadhill __16

    fadhill __16Bulan Yang lalu

    Bang lebih enak abon2 bugis Yg orng bugis like

  60. mokomokono

    mokomokonoBulan Yang lalu

    Ahh sapa bilangg. Masih enak abon Lombok.

  61. Asty Aguswati

    Asty AguswatiBulan Yang lalu

    Laper gW bang liat elu makan🤤🤤🤤

  62. Benyamin Berti

    Benyamin BertiBulan Yang lalu

    Maaaakaaaan cuuuuyyy