Mencari Kuntilanak [Part.2] end - DMS

Komentar

  1. Sara Wijayanto

    Sara WijayantoTahun Yang lalu

    Ada yang nangis gak? ๐Ÿ˜‚ Saya ngeditnya meneteskan air mata terus ๐Ÿ˜ญ

  2. Devita Sari

    Devita Sari10 bulan yang lalu

    Ya ampun kak sarah aku ngumpulin keberanian buat ngliat ini, dan ternyata aku malah nangis bukan takut. Makasih kak udah ngajarin banyak hal dan pesannya sangat sangat bermanfaat. Terus nglakuin hal kebaikan dengan kelebihan kakak .. ๐Ÿ˜Š

  3. Ulpeh08

    Ulpeh0810 bulan yang lalu

    Sad bgt ceritanya uti ya allah ๐Ÿ˜ญ

  4. Santy Feysha

    Santy Feysha10 bulan yang lalu

    Chanel faporit... Smangat ka sara ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  5. Eigthin Violeter18

    Eigthin Violeter1810 bulan yang lalu

    channel ka sara lebih berbobot โ™ฅ bukan sekedar mencari hantu tapi menolong mereka yg belum sempat menyampaikan pesan dengan hal yg pernah terjadi di masa lalu mereka. thank you ka sara โ™ฅ aku suka channel ka sara โ™ฅ

  6. Baidatun Munawaroh

    Baidatun Munawaroh10 bulan yang lalu

    sapa naro bawang disiniii ๐Ÿ˜ญ

  7. halwaa syakira

    halwaa syakira10 bulan yang lalu

    baru kali ini nonton channel horor ampe kebawa nangis๐Ÿ˜ญ,bikinn nangisss denger cerita utiii๐Ÿ˜ญ

  8. diyah oktarini

    diyah oktarini10 bulan yang lalu

    syedihhhh :(

  9. Yustina Kamilia

    Yustina Kamilia10 bulan yang lalu

    Terpesona dgn sosok fadi iskandar ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  10. yt Official

    yt Official10 bulan yang lalu

    Skrg saya sadar dan lbh bersyukur. Bisa hidup di jaman skrg.. Ksihan mereka saya ikut mendoakan mereka yg ingin berpulang ke tempat yg sewajarnya ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ˜ญkontennya membuat saya lbh bersyukur ๐Ÿ˜ญnyatanya hantu pun memiliki hal yg buruk dan tidak buruk nya sblm mereka meninggal ๐Ÿ˜ญmereka bukan menakut-nakuti kita tpi mereka hanya mengasih tau bahwa mereka ada di sekitar kita ๐Ÿ™๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  11. dianita dydy

    dianita dydy11 bulan yang lalu

    ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ ya allah kasian uti

  12. Nizam Izqm

    Nizam Izqm11 bulan yang lalu

    Kak sara dah gak ada video nya ya ..sebb semua sudah aku liat

  13. Deckypradana

    Deckypradana11 bulan yang lalu

    Terus bikin video seperti ini kak sara wijayanto โ˜บ

  14. R Official

    R Official11 bulan yang lalu

    Aku subs baru mba.. Sekli nnton malah ketagihan nnton video yg lain . semangat buat Tim Diary Misteri Sara... Semoga channelnya berkah ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  15. Nfaa _nlddms

    Nfaa _nlddms11 bulan yang lalu

    Dapet pembelajaran dari kak Sara Wijayanto๐Ÿ˜Špkoknya sukses trus kak Sara dan team๐Ÿ’ช

  16. Rohili Ili

    Rohili Ili11 bulan yang lalu

    Kak sara seru bangat vidio nya aku suka bangatt

  17. Putri Roseyoan Ayu

    Putri Roseyoan Ayu11 bulan yang lalu

    Sedikit tidak percaya tp terhibur juga. Jujur suka sama vidio" kak sara ada rasa takut juga tp selalu mencoba memberanikan diri. Jadi pengin ikut bareng kak sara kalo lagi gini. Hehe

  18. letsa 024

    letsa 02411 bulan yang lalu

    Kren banget kak sara ๐ŸŒน๐ŸŒน๐ŸŒน๐ŸŒน๐ŸŒน

  19. FARRAS 142

    FARRAS 14211 bulan yang lalu

    Makasih kak SARA,,,, kakak udah ngajarin aku menyayangi hidup

  20. betul itu mubazir Magelang

    betul itu mubazir Magelang11 bulan yang lalu

    Wow tim nya kak sarah pada berani banget ya aku aja takut kalo nyari nyari hantu kayak gitu gk berani aku

  21. Rima Grace Eva

    Rima Grace Eva11 bulan yang lalu

    Ihhhhhhhhhhh serem banget hantu nya ternyata beneran ada dikirain cuma boongan

  22. rosita idatikus

    rosita idatikus11 bulan yang lalu

    Kolaborasi dengan adik tersayang (wisnu) & suami tercinta (Demian) ๐Ÿ˜ sukses selalu ka Sara & team

  23. whenty anwar

    whenty anwar11 bulan yang lalu

    tetap smangat mb Sara, smoga sukses slalu

  24. Astari Filzah auliya

    Astari Filzah auliya11 bulan yang lalu

    Aku baper pas denger cerita nya uti :(. Smpe ikutan meneteskan air mata kak ๐Ÿ˜ญ

  25. P.R.O XYVGG

    P.R.O XYVGG11 bulan yang lalu

    Sedih๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  26. Andri Andre

    Andri Andre11 bulan yang lalu

    jujur aja gw orngnya anti bgt melankolis... tp bgtu liat video ini...mata kanan gw netes...(f**k)

  27. Liyaa Lestari

    Liyaa Lestari11 bulan yang lalu

    Baik hantu anak kecilnya..tapi kasian harus pisah sama mama nya

  28. H Natalie

    H Natalie11 bulan yang lalu

    Sedih pas ditanya soal bunda. Dr yg tdinya seneng, mukanya langsung datar:(

  29. Purnawati Yudha

    Purnawati Yudha11 bulan yang lalu

    Hai k sarah sehat or sukses selalu y...aku selalu ikutin acara kk diantv memburu misteri tp syng udah gk ada eeh pas gk sengaja liat diyoutube dpt acara ini diary mesteri sara cakep acaranya.suka bnget klo k sarah lg kemasukan mahluk trus nyeritain kronologi apa yg terjadi sm dia smpai dia meninggal jd ky ikut kebawa kedimensi saat itu.dimenit 38:40 itu mah kru atau siapa y dibelkng k fadli dideket tembok itu bner gk y๐Ÿค”๐Ÿ˜‰.ok sukses terus buat k sarah๐Ÿ‘ป

  30. Valonia Jasmine

    Valonia Jasmine11 bulan yang lalu

    ka sara gak tau knp ya ak jd berani nonton yg mistis begini karna vlog kk. dan ak selalu nangis ka kalo ada hantu yg di siksa apa lg kaya uty dkk. ak jd ngerasain apa yg mereka rasain. pkknya semangad buat kk sara dkk . makasih ka buat vlog vlog nya

  31. Ridwan Hanafi

    Ridwan Hanafi11 bulan yang lalu

    Sumpah gw nangis. Ternyata huntu itu pada gak semua jahat :(

  32. Ky Ky

    Ky Ky11 bulan yang lalu

    uti anak baik bangettt. sedih ampe nangis. kasian:")

  33. Probolinggo Channel

    Probolinggo Channel11 bulan yang lalu

    Hhhhh suci kan nma ku hhhh

  34. oh sehun

    oh sehun11 bulan yang lalu

    โคโคโคโคโค

  35. CHACHA_ _8088

    CHACHA_ _808811 bulan yang lalu

    Kesian uti semoga di bisa baik di alam nya

  36. oliv kp

    oliv kp11 bulan yang lalu

    Gilaa kalo liat ini berasaa gitu klo mrinding ikut mrinding trus pusing juga sih ikut kya ngerasain yg disitu . Bestt bgt dehh ka saraa ๐Ÿ˜

  37. paramitha thamiya

    paramitha thamiya11 bulan yang lalu

    Aku kok sedih kak suci blg mnta maaf ga bs jagain anakยฒ :") khususon ila rukhi al fatekhah...

  38. Suci Milati

    Suci Milati11 bulan yang lalu

    Ini favorite bngt sih yg tdi nya penakut ga suka mistis kya gini tiba" liat ps bgian uti jdi suka aja gtu

  39. paramitha thamiya

    paramitha thamiya11 bulan yang lalu

    Kakk kasih subtitles yaa pas kakak komunikasi biar jelas hehe... Sukses selalu, pertahankan kakk jangan smpe berhenti โคโค loveyou kak

  40. Eka Nurbaiti

    Eka Nurbaiti11 bulan yang lalu

    Sedih ih..

  41. shofatin nikmah

    shofatin nikmah11 bulan yang lalu

    Takut deg deg an juga, tapii sukaa liat chanelnya kak sara

  42. sumitra bagus

    sumitra bagus11 bulan yang lalu

    Uti kasian ya.. Mari kita doakan temen2..

  43. Noob banar

    Noob banar11 bulan yang lalu

    Aku suka nonton ini keren kak semoga sukses rajin apload y serem tapi seru :)

  44. Vina Febrianti

    Vina Febrianti11 bulan yang lalu

    Aku fans mbk Sarah...๐Ÿ˜

  45. Defa Septiani

    Defa Septiani11 bulan yang lalu

    Sedihh merindingg anjiirrr๐Ÿ˜‚

  46. Tr Octvni

    Tr Octvni11 bulan yang lalu

    Episode kali ini nguras air mata namanya. Semangat terus ka sara disini kita banyak dapet pelajaran baru. Yaallah buat mereka semua kembali pada sisimu yaallah.

  47. Valencia A.Y

    Valencia A.Y11 bulan yang lalu

    Endak aku gak nangis kok kak serem doang kaget

  48. Andri Meysesa

    Andri Meysesa11 bulan yang lalu

    Ka sarah saya ingin banget ikut penelusuran saya penasaran dengan makhluk halus ka, semoga saya di ajak penelusuran saya ingin tau dunia ghaib ka

  49. tifa nny

    tifa nny11 bulan yang lalu

    Jd pengen ikut kesana bareng ka sara

  50. Erika Rasyid F

    Erika Rasyid F11 bulan yang lalu

    Uti ngebilangin setan yang Serem namanya suci. Sambil bilang โ€œhuussstttโ€ yaallah allahuma firlaha. Tenangkan Arwah mereka disisimu yaarobb. Aamiin

  51. Rajiv Febiansyah Syaefulloh

    Rajiv Febiansyah Syaefulloh11 bulan yang lalu

    Thanks buat kak Sara Wijayanto yang telah membuat video ini untuk mengobati para penonton setia Memburu Misteri, #Mantullllll

  52. Marsella Andlla Ptri

    Marsella Andlla Ptri11 bulan yang lalu

    Sedih banget kak๐Ÿ˜ข

  53. dedi budi

    dedi budiTahun Yang lalu

    Bagus ,bermanfaat,dan deg degan,tapi bisa ikut jln jln gak...biar tau Dedi apriansyah Budidedi640@gmail.com

  54. Putri Ayu Pratiwi

    Putri Ayu PratiwiTahun Yang lalu

    Kok nntonnya sedih yah ๐Ÿ˜ข

  55. danel lingau

    danel lingauTahun Yang lalu

    Mba sarah semang terus yh kami akan slalu mendukung mba sara

  56. Annisa Laela

    Annisa LaelaTahun Yang lalu

    Nontonnya selalu sampe habis, tp sering lupa like. Tp udh disubscb kooo

  57. Indah Cahya

    Indah CahyaTahun Yang lalu

    Nangis ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  58. Ai Dudu singlefighter

    Ai Dudu singlefighterTahun Yang lalu

    terharu mba betapa kejam yg membunuh uti dan bunda nya sprti itu? sy jujur meneteskan air mata pada detik 9:14 ( uti salah ya uti salah ga jagain bunda) ...bener2 keji dan kejam pembunuhnya?

  59. Priantara Rian

    Priantara RianTahun Yang lalu

    Aq ngefans bgt sama kak sara dan trus ngikutin acaranya yg di antv malam dan skrg tu acara udh ga ada... Dan skrg ketemu disini

  60. akun ini punya aku ya

    akun ini punya aku yaTahun Yang lalu

    kasihan cerita uti bikin nangis