Menanti Kiprah Prabowo Sebagai Menteri Pertahanan Jokowi

Komentar

  1. mahesa dafi

    mahesa dafi5 hari yang lalu

    Prabowo udh gugur gapain coba di bangkit lagi

  2. HarTM4Ever

    HarTM4Ever29 hari yang lalu

    โ™ฅ Pak Prabowo โ™ฅ

  3. Riko Kaliang

    Riko Kaliang2 bulan yang lalu

    Kpd bpk prabowo yg sangat saya cintai..seluruh rakyat indonesia berharap pertahanan darat,laut,udara di indonesia dan perbatasan semakin kuat di segani dunia,dan saya jg meminta agar bpk bpk prabowo mengirim kan pasukan perdamaian ke palestina utk membantu saudara kita di palestina,dan saya ingin indonesia ini bner" kembali ke pangkuan ibu pertiwi,trima kasih.

  4. aku ini

    aku ini3 bulan yang lalu

    Mantabbbbbbb saskeeeehhhh selamat bekerja pak sasuke prabowo!!!

  5. Biman Zoning

    Biman Zoning3 bulan yang lalu

    Negarawan terhebat Bpk Prabowo subianto

  6. amin min

    amin min3 bulan yang lalu

    INDONESIA SEMAKIN SANGAR MAJU TERUS PADE PRABOWO DAN PADE JOKOWI

  7. Ahmad Rozi

    Ahmad Rozi3 bulan yang lalu

    Agak Ambigu dengan Judul nya menteri pertahanan Jokowi bukan mentri pertahanan Indonesia ๐Ÿ˜‚

  8. andripuana purnamasari

    andripuana purnamasari3 bulan yang lalu

    Wajib dibuktikan semuanya yang jadi pemilih

  9. andripuana purnamasari

    andripuana purnamasari3 bulan yang lalu

    Ini baru bagus buat pertahanan

  10. Ahmad Anwar

    Ahmad Anwar3 bulan yang lalu

    Alhamdullilah... NKRI tetap bersatu

  11. Her Yanto

    Her Yanto3 bulan yang lalu

    Apa yg di katanya di buktikan bahwa NKRI segalanya... Semoga sukses jenderal

  12. Gomgom Pasaribu

    Gomgom Pasaribu3 bulan yang lalu

    "Seemingly, Prabowo Subianto is always fickled!"

  13. Arif Basroni

    Arif Basroni3 bulan yang lalu

    Betul. Dan itulah polik. Untuk kepentingan abadi

  14. Fitria Mutiara

    Fitria Mutiara3 bulan yang lalu

    JD wapres moh, jd menteri oye..... Selamat bekerja semoga amanah

  15. Putra Ghanesa

    Putra Ghanesa3 bulan yang lalu

    Pak Prabowo itu bukan orang yang gila jabatan,tapi beliau sesosok orang yang ber jiwa patriot dan nasionalis. Maju terus pak Prabowo.

  16. fahmi hasan

    fahmi hasan3 bulan yang lalu

    Suaranya kaya cowo :(

  17. Nadya Chan

    Nadya Chan3 bulan yang lalu

    Capres buk, bukan cawapres

  18. BECKSLY CIMOL C

    BECKSLY CIMOL C3 bulan yang lalu

    dulu kalau pk prabowo mencalonkan wapres pasti lbh klob lgi sama bpk PRESIDEN JOKOWI ,, keduanya sama" orang HEBAT untuk NEGARA , jdi tdk ada alasan untuk mmbenci pk PRESIDEN JOKOWI ataupun pk prabowo ,

  19. Mohammad Rasul

    Mohammad Rasul3 bulan yang lalu

    Menhan jlan nya gagah.. Presiden nya jlan nya loyo...hhhh

  20. Arsy Mutia Bilqies

    Arsy Mutia Bilqies3 bulan yang lalu

    Wkkwkw bener berarti anak itu

  21. Firmans Jaya

    Firmans Jaya3 bulan yang lalu

    Bpk Prabowo yes

  22. Music Nusantara

    Music Nusantara3 bulan yang lalu

    knpa suara ibu ini suara laki2 ya

  23. yuniaman harefa

    yuniaman harefa3 bulan yang lalu

    kemarin saya pilih prabowo jadi presiden kok menangnya jadi menteri ya ?

  24. hd 8 hd 8

    hd 8 hd 83 bulan yang lalu

    ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  25. Ali Rahman

    Ali Rahman3 bulan yang lalu

    Wih keras ni, pertahanan militer Indonesia semakin di segani dunia

  26. frass TV 25

    frass TV 253 bulan yang lalu

    Menhan rasa presiden bravo jendral ๐Ÿ‘

  27. Nabilah wahyu

    Nabilah wahyu2 bulan yang lalu

    @Samsung A5 luh bisa apa emang kita cuman orang bawahan ngapain ngatain orang ngaca orang mah jangan kayak bocah

  28. Ranting Cemara

    Ranting Cemara3 bulan yang lalu

    Plecident kamplet rasa mencret๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚

  29. Samsung A5

    Samsung A53 bulan yang lalu

    @Robert Ciu Wowo ebong bong bong jilat pantat ebong wkwkwkk

  30. Dicky Subagja

    Dicky Subagja3 bulan yang lalu

    @Samsung A5 lagu lagu lagu lama.. lagu lagu lagu lama..

  31. Robert Ciu

    Robert Ciu3 bulan yang lalu

    @Samsung A5 Komen tolol lagi. Lol ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

  32. Emma Vii

    Emma Vii3 bulan yang lalu

    SeLamat Pak prabowo.

  33. Roy Hans

    Roy Hans3 bulan yang lalu

    Hahaha....politik indonesia kotor...katanya mau mengambil tanah negara yg dikuasai PRABOWO....mau menghancurkan rezim2 orde lama ...mana?....yg ada dijadikan menteri

  34. Roy Hans

    Roy Hans3 bulan yang lalu

    @Arhu Samseng Maduro POLITIK apa lagi...jokowi udah pensiun 5 thn mendatang

  35. Arhu Samseng Maduro

    Arhu Samseng Maduro3 bulan yang lalu

    i politik indonesia udh lumrah.kenapa bpk prabowo diangkat jadi menhan.di kabinet jokow?......itu startegi politik menjelang masa jabatan jokowi 2019:2024.

  36. Laskar Merah Indonesia

    Laskar Merah Indonesia3 bulan yang lalu

    PINTER PAKDE.... BOWO DISIAPKAN UTK BASMI FRONT ANJINK BIBIB BIJIK WKWKWKWK

  37. Laskar Merah Indonesia

    Laskar Merah Indonesia3 bulan yang lalu

    BUNUH FPI NDAN BOWOOOOOOO

  38. Raja Nusantara

    Raja Nusantara3 bulan yang lalu

    Luar biasa pak jokowi bapak pemersatu bangsa. Mega dn sby dulu musuhan berkat jokowi mrk bersatu, skrg semua kabinetnya diambil dari berbagai kalangan dn latar belakang yg luar biasa hebat. Nah skrg siapa yg dl saling caci maki, bermusuhan antar keluarga, saudara, tetangga bahkan baku hantam krn kebodohan diri sendiri akibat terlalu fanatik mendukung calon presidennya. Ini indonesia bung memiliki dasar pancasila terutana sila ke 3. Jgn terbawa emosi dn nafsu. Salam damai indonesiaku Merdeka

  39. VTD Channel

    VTD Channel3 bulan yang lalu

    Coba kita dengarkan suara beliau sambil mata merem.

  40. Wdy Dedy

    Wdy Dedy3 bulan yang lalu

    Kurang baik ap pk jkwi...hmmmm

  41. Putu Suriawan Original Chanel.

    Putu Suriawan Original Chanel.3 bulan yang lalu

    GAJAH MADA.

  42. Aris Rahman

    Aris Rahman3 bulan yang lalu

    Slmt buat bpk prabowo.. kmi bangga memiliki mu...dan kmi yakin bpk pasti akn bisah menjalani tugasnya dgn baik...bpk adlh seorang militer... doa kmi pendukung2 mu sllu menyertai di setiap langkah mu.. prabowo hdup kmi .

  43. Sari Yani

    Sari Yani3 bulan yang lalu

    Pendukung yng vanatik

  44. nurkholis teknisi

    nurkholis teknisi3 bulan yang lalu

    Gajah mada bukan raja tapi mampu menyatukan nusantara

  45. mariya the

    mariya the3 bulan yang lalu

    ibu ini ngomongnya kok tergesa gesa susah di dengar

  46. Eko Bae

    Eko Bae3 bulan yang lalu

    Slmt pak, sukses trus๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  47. Hana Pristiwani

    Hana Pristiwani3 bulan yang lalu

    alhamdulillah....

  48. hery fu

    hery fu3 bulan yang lalu

    Mantap .. Ini yg saya tunggu! Makin cimiwwwww pkknya Indonesia

  49. Mystiq.

    Mystiq.3 bulan yang lalu

    Btw itu yg ngomong mbak2 apa bapak2๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ

  50. Ranting Cemara

    Ranting Cemara3 bulan yang lalu

    Kirain omยฒ tadi eh gak tau nya bude๐Ÿ˜€

  51. Rakha Denian

    Rakha Denian3 bulan yang lalu

    Kalo dengerin radio itu pasti d kira cowo

  52. Teguh Surya

    Teguh Surya3 bulan yang lalu

    Smoga mempermudah jadi presiden di 2024

  53. Zainal Arifin

    Zainal Arifin3 bulan yang lalu

    @JT MG ....emang nya prabowo makan orang sehingga orang asing takut,sekiranya prabowo jadi presiden di masa kan datang,yamg bener aja.aku pun ora wedih..hu hu..

  54. EKO ORANGE

    EKO ORANGE3 bulan yang lalu

    Gak akan mungkin bro* Sudah uzur, kecuali wapres*

  55. Teguh Surya

    Teguh Surya3 bulan yang lalu

    @Ahmad Rizki untuk jadi negara maju tidak cukup hanya menjadi orang yang baik hati lemah lembut tapi harus berani membuat gebrakan terhadap negara lain agar indonesia disegani di dunia itu hanya busa terwujud jika prabowo yg jadi pemimpin indonesia, kalo yg sekarang ini orang amerika melihatnya sambil tertawa

  56. Aya Dhany

    Aya Dhany3 bulan yang lalu

    Kmarin saya kecewa! Tapi saya brharap ada strategi pak prabowo utk memusnahkan para pengkhianat bangsa

  57. Zainal Arifin

    Zainal Arifin3 bulan yang lalu

    Aya Dhany.....mimpi di siang bolong.zaman Suharto prabowolah penghianat bangsa dengan menculik para ulama yang gak sependapat dengan Suharto..hu hu..

  58. Aya Dhany

    Aya Dhany3 bulan yang lalu

    Yg koment pada sampah!

  59. yono alexa

    yono alexa3 bulan yang lalu

    Bacot mu Kaya sampah!!

  60. Dicky Subagja

    Dicky Subagja3 bulan yang lalu

    @X-Modz wah asal ngomong

  61. X-Modz

    X-Modz3 bulan yang lalu

    Kudeta?

  62. Marjono Panasea

    Marjono Panasea3 bulan yang lalu

    semoga prabowo sehebat apa yang digembar gemborkan pendukungnya bukan karena mantu pak harto dan dapat dukungan dari radikal

  63. JT MG

    JT MG3 bulan yang lalu

    Marjono Panasea radikal kepalamu peyang itu...yg radikal tuh OPM dah mmbunuh puluhan org ...polisi sipil...tuh OPM kamu tangkap mereka pengkhianat negara yg sesungguhnya...

  64. warung kopi31

    warung kopi313 bulan yang lalu

    @Anak Kariango ...Betul Itu

  65. Anak Kariango

    Anak Kariango3 bulan yang lalu

    Hati2 bung Prabowo sudah jadi pejabat negara.. Mau di penjara kau bung.. ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜… Tangkap minta ampun2

  66. Mahmudi Syakroni

    Mahmudi Syakroni3 bulan yang lalu

    Salut dengan Probowo, membuktikan diri sebagai sosok gentelman dan Demokrasi. Selamat sukses Pak Prabowo, Semoga membawa Indonesia lebih damai, makmur dan sejahtera

  67. Sari Yani

    Sari Yani3 bulan yang lalu

    Takkan diragukAn,,

  68. Almira Entrita

    Almira Entrita3 bulan yang lalu

    Nah dah jadi menhan, Sudah jinak Wiro sableng nya

  69. dona sabrina

    dona sabrina3 bulan yang lalu

    ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  70. Qudzy Channel

    Qudzy Channel3 bulan yang lalu

    Ditunggu hasil kerja nya pak Prabowo, pak presiden Jokowi memberikan kesempatan untuk anda UNTUK MEMBUKTIKAN kata-kata saat debat kemarin ๐Ÿ˜‰ Kita tunggu aja ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  71. dona sabrina

    dona sabrina3 bulan yang lalu

    Iya ya tni diatas tni Alhmdllh terkabul, q inget wktu nggebrak vodium

  72. Yudhi Prawiro

    Yudhi Prawiro3 bulan yang lalu

    Kalo utk pertahanan negara,militer gua yakin,percaya Pak Prabowo bisa jalanin tugas nya karena beliau dari kalangan militer.

  73. Rimba Lalang

    Rimba Lalang3 bulan yang lalu

    BUKTIKAN KATA2MU SEPERTI WAKTU DEBAT PRABOWO'PUNYA JABATAN STRATEGIS JANGAN2 NANTI UJUNG2 NYA CUMA MAU NGURAS ANGGARAN๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  74. X-Modz

    X-Modz3 bulan yang lalu

    @Rizky Rizky lah sama dengan jokowi kmren

  75. Rimba Lalang

    Rimba Lalang3 bulan yang lalu

    @Rizky Rizky itu lah orang indonesia๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  76. Rizky Rizky

    Rizky Rizky3 bulan yang lalu

    Blom kerja aja udah difitnah nguras anggaran.. hadeh

  77. Rimba Lalang

    Rimba Lalang3 bulan yang lalu

    @Avero Raf oke kita lihat ke depan nya.

  78. Avero Raf

    Avero Raf3 bulan yang lalu

    sudahlah doakan saja, semua sudah melupakan semua sudah damai, Pak Prabowo itu kaya dari Lahir liat duit bnyk sudah biasa bagi dia

  79. Chanel Alam

    Chanel Alam3 bulan yang lalu

    Jendral cocok jadi mentri pertahanan

  80. Miyu Tamvan

    Miyu Tamvan3 bulan yang lalu

    Prabowo yg terbaik diantara semuanya.. Keren abis..pintar cerdas...

  81. rahayu muryono

    rahayu muryono3 bulan yang lalu

    Hasil kerjanya belum nampak bos. Jangan sampai di pecat di tengah jalan ya ๐Ÿ˜‚

  82. Hzmy Res

    Hzmy Res3 bulan yang lalu

    Kerja kerja ..owww

  83. Marwa

    Marwa3 bulan yang lalu

    I LOVE BU SUSI โคโค๐ŸŒน๐ŸŒน๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ NEGARA MILIK PARPOL.

  84. Uni Uda

    Uni Uda3 bulan yang lalu

    Anak kecil diam

  85. Musira Channel

    Musira Channel3 bulan yang lalu

    Bu susi dari awal memang mau 5 tahun...kalo saja mau lagi menjabat pasti di lantik lagi kayak bu sri mulyani dan bu retno...

  86. delly gamank

    delly gamank3 bulan yang lalu

    Bu susi sendiri yg ga mau lagi katanya sih

  87. Yudhi Prawiro

    Yudhi Prawiro3 bulan yang lalu

    Bu susi juga bukan dari kalangan parpol tapi di pilih 5 thn jadi menteri perikanan..hrs nya bersyukur apa yg udh di dapat...Jokowi bukan org bodoh dia milih menteri dari berbagai kalangan dan suku,ada menteri dari suku aceh,batak,jawa,manado,bugis,bali,papua,ntt,kalimantan,sunda Dll Bhineka tunggal ika

  88. oby saputra69

    oby saputra693 bulan yang lalu

    SALAM,, selamat SiANG bossKu ๐Ÿ˜Š๐Ÿ™

  89. Marwa

    Marwa3 bulan yang lalu

    Jangan ngawur lagi seperti kasus OPERASI PLASTIK...JANGAN ASAL MAIN PECAT SEPERTI MECAT 2 ORANG YG JELAS 2 PILIHAN RAKYAT DEMI MULAN JAMILAH BISA MELENGGANG KE DPR...JANGAN BILANG KORBAN DAN BISIKAN .

  90. Neni Setiati

    Neni Setiati3 bulan yang lalu

    btul bngt

  91. SIAP BANGSA 62 INDONESIA

    SIAP BANGSA 62 INDONESIA3 bulan yang lalu

    BIKIN MUAK POLITIK DI INDONESIA

  92. Zainal Arifin

    Zainal Arifin3 bulan yang lalu

    anang Anang....gua sependapat ama lu anang..hu hu..

  93. Sari Yani

    Sari Yani3 bulan yang lalu

    Kecewanieee

  94. Marselina Milla

    Marselina Milla3 bulan yang lalu

    Semangat pribowo Tuhan bersama