Menangkis ISIS: WNI Eks ISIS atau ISIS Eks WNI (Part 3) | Mata Najwa

Komentar

  1. Najwa Shihab

    Najwa Shihab4 hari yang lalu

    Tonton Mata Najwa eps. [Menangkis ISIS] dan episode lainnya di www.narasi.tv atau klik link di bawah. Part 1: bit.ly/37nf9lM Part 2: bit.ly/37hGgPb Part 3: bit.ly/2uHIzxv Part 4: bit.ly/3bqATjM Part 5: bit.ly/31NMJ32 Part 6: bit.ly/2tNAx5M Part 7: bit.ly/2HnG4Db

  2. Debat Aja

    Debat Aja11 jam yang lalu

    Liat isis wives speak out di new york time news

  3. kho yaroh

    kho yarohHari Yang lalu

    AGREED ! dia lebih pantas menata undang undang di dlm rumahnya sendiri

  4. Sangtu Ajus

    Sangtu Ajus2 hari yang lalu

    Mbak najwa, sekedar usul.. klu undang si fadli zon, sebaiknya diblur sedikit mukanya, saya jadi ga enak makan!

  5. Rombeng Semprul

    Rombeng Semprul2 hari yang lalu

    Mbak nana besok2 jgan undang lg fadli zon baru lihat mukanya aja enek pingin muntah. Boleh lah di undang tpi gk usah ngomong...

  6. selfiana mentari

    selfiana mentari2 jam yang lalu

    Gini2 gw aja yg nengahin.. fadli zonk dkk yg ngebela teroris, mw mulangin mreka pulang ke indonesia.. gini aja, ngmg dulu ma para korban ledakan bom teroris dl, bujuk mreka satu persatu keluarga.. kl mreka smua boleh, silahkan pulangkan ke indonesia

  7. selfiana mentari

    selfiana mentari2 jam yang lalu

    Tolak teroris harga mati..

  8. ndoro Dardorez

    ndoro Dardorez3 jam yang lalu

    percuma debat ..pak jokowi bilang tidak akan memulangkan titik hahaha

  9. Brian Bestian

    Brian Bestian3 jam yang lalu

    ketua ham ini tidak punya integritas..gegara tekanan pbb dia mempertaruhkan keselamatan bangsa Indonesia dengan memulangkan teroris

  10. Igst putu Surya kencana

    Igst putu Surya kencana4 jam yang lalu

    Selaen ancaman negara, juga ancaman masyarakat

  11. No Name

    No Name4 jam yang lalu

    Knp si faldi zonnn diundanggg...ga ada yg lain??

  12. Wawan Darmawan

    Wawan Darmawan5 jam yang lalu

    Argumennya sedikit kurang kuat.. tapi cocok juga jika digunakan general... Bagaimana kalo Para Koruptor juga kita Generalisir aja yak, keluarga, anak, istri atau keluarga terdekatnya kita hawatirkan juga terpapar ideologi korup dan kita larang semuanya masuk pemerintahan atau politik. Setidaknya jika hukuman mati di anggap terlalu kejam, hukuman ini juga lumayan ngeri buat para koruptor yang belum berniat.

  13. Andi.agung Mallongi

    Andi.agung Mallongi6 jam yang lalu

    JANGAN MENJADI TUHAN TUHAN KECIL DI MUKA BUMI INI KETIKA SEORANG MAU BERUBAH KENAPA TIDAK. MEREKA BISA JADI KORBAN DENGAN RAYUANKAN DISANA. PAS DISANA MEREKA MAU PULANG TIDAK TAU CARANYA PULANG.

  14. Andi.agung Mallongi

    Andi.agung Mallongi6 jam yang lalu

    SANGAR YAH PIHAK PEMERINTAH SOAL TERORISME. SIAPA YANG SETUJU HAM JUGA TIDAK BERLAKU BAGI PENJAHAT DALAM NEGERI KORUPSI ???

  15. GAIB BKT cianjur

    GAIB BKT cianjur8 jam yang lalu

    Gue rasa model acara ini di ilangin,,harus nya nurut aja kebijakan pemerintah,,yg ga nurut buang dari INDONESIA.

  16. Nyoman Sudiartha

    Nyoman Sudiartha8 jam yang lalu

    Langkah Indonesia tepat jika tidak menerima eks Isis

  17. Wang Files

    Wang Files10 jam yang lalu

    Terimakasih kepada Bapak Profesor Guru Besar Hukum Internasional UI. SAYA PRIBADI SALUT DAN MENDUKUNG SEPENUHNYA PERJUANGAN BAPAK..!!โœŠ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ MERDEKA..!!

  18. R_ Channel

    R_ Channel10 jam yang lalu

    Membawa pulang eks keluarga terorisme sama aja dengan menambah 1 masalah di negara kita ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  19. Wang Files

    Wang Files10 jam yang lalu

    Woyyy..njingg ISIS Eks WNI !

  20. Ricky Ardiansyah

    Ricky Ardiansyah13 jam yang lalu

    Dari komenan rata2 ngga setuju pulang , la ngapain ngotot Mulu .. lu nanya masyarakat juga dong pak .. kalo ada apa2 lu yang tanggung jawab .. orang kebanyakan ngga setuju kenapa masih ngotot ๐Ÿ”ฅ

  21. Muslim Aswaja

    Muslim Aswaja13 jam yang lalu

    Suka video kayak gini, ga ada komen first dst.

  22. Citara Zaku

    Citara Zaku13 jam yang lalu

    Peran Fadli zone itu slalu jadi ANTAGONIS

  23. Yudik kaka

    Yudik kaka13 jam yang lalu

    FADLI ZoN CARI MUKA Manusia kardus kerjaan nooll.. SALAM OCE OCE NYUNGSEP.. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  24. Virdayu Rama09

    Virdayu Rama0914 jam yang lalu

    Fadly Zon ngga beres nis!

  25. Andi Syahputra

    Andi Syahputra14 jam yang lalu

    Nih fadlizon ngotot banget pengen anggota isis ini di pulangin ke indonesia, gua jadi curiga ama dia

  26. Attakin Malii

    Attakin Malii14 jam yang lalu

    Kalau Indonesia takut terpapar ISIS berarti pemerintah ini "TIDAK BECUS" mengedukasi masyarakat nya dalam hal rohani!!

  27. Philip Haddy

    Philip Haddy16 jam yang lalu

    Fadlizon suruh urusin mreka, coba kalau terjadi apa2..mreka ngobom..paling2..si fadlizon ngumpet

  28. ilham putra

    ilham putra16 jam yang lalu

    ISIS ex -WARGA NEGARA INDONESIA, itu yg benar,

  29. Daniel Gun

    Daniel Gun18 jam yang lalu

    Logika sederhana aja Tujuan mereka ke suriah ya mau bunuh org, gitu aja malah didebatin Mana coba tujuan apa coba mereka kesitu, masa gara2 iming2 ini itu gratis tp ga kerja jadi pasukan terror Itu gaji fasilitas sebagai pasukan pembunuh namanya tong... Masa ud kesono cuma mau fasilitas doang ga kerja ga ngedukung aktivitas isis kan minta dibunuh ama isis namanya alias nganter nyawa

  30. Jogja Porang Community

    Jogja Porang Community20 jam yang lalu

    Sibuk mikirin HAM anak2 keturunan eks ISIS, sementara untuk memulangkan kita butuh biaya yang tidak sedikit, kalian "fadli zon cs" lihat tidak, di jalanan ada anak2 terlantar, jadi pengemis, jadi pemulung dll, apakah tidak lebih berfaedah uang untuk memulangkan eks ISIS digunakan untuk mengurus anak2 terlantar itu, mereka itu murni WNI dan mereka tidak pernah berkhianat kepada negara ini.

  31. Jogja Porang Community

    Jogja Porang Community20 jam yang lalu

    ISIS itu niatnya mau membuat negara baru berbentuk khilafah, ketika seorang WNI bergabung kenegara lain apakah masih dianggap WNI, perkara ISIS gagal terbetuk itu urusan mereka, toh jika ISIS itu berhasil terbentuk mereka pasti tidak mau jadi WNI. Contoh simpelnya begini, seandainya ISIS terbentuk semakin membesar, sampai ekspansi mereka ke Indonesia dan terjadi peperangan antara ISIS dan Indonesia, pertanyaanya mereka akan berperang membela ISIS atau Indonesia?

  32. Maman Suparman

    Maman Suparman22 jam yang lalu

    Pulangkan saja kasihan...tp klo udah nyampe indonesia langsung tembak mati kan beres....๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  33. Naro Rifai

    Naro Rifai23 jam yang lalu

    Teroris kok dibela.. sehat?

  34. Mahendra Restu Aji

    Mahendra Restu Aji23 jam yang lalu

    Assalamu'alaikum, Hi Boleh minta jawaban 100 orang WNI yang dihapus kewarganegaraannya pada tahun 1965. Itu kasus apa ya, komunisme-kah?

  35. THOMAS JHONSON

    THOMAS JHONSONHari Yang lalu

    Gimana kalo mereka pulang ke rumah fadli zon saja? Jangan keluar rumah. Siapa yang setuju

  36. Dodik Ari

    Dodik AriHari Yang lalu

    GK USAH ADA KOMNAS HAM..BIKIN KACAU NEGARA..

  37. ericsson manadonees

    ericsson manadoneesHari Yang lalu

    Mr. Putin.. TOLONG di BOM penampungan ISIS di Suriah...

  38. THOMAS JHONSON

    THOMAS JHONSONHari Yang lalu

    HAM.... Bagaimana yang terbakar oleh bom di kallimantan. Bangsat kamu yang pembicara mewakili HAM. TUH BANYAK ANAK2 TERLANTAR DI JAKARTA URUS DULU ITU BRENGSEK KALIAN POLITIKUS.

  39. syandi sudirman

    syandi sudirmanHari Yang lalu

    Saya sebagai warga negara Indonesia yang mempunyai NIK KTP menolak pemulangan ISIS eks WNI

  40. MI Setyarini Widyastuti

    MI Setyarini WidyastutiHari Yang lalu

    Seandainya yg bicara itu jd korban ISIS (korban bom teroris) kira2 omongannya msh spt itu gak ya....๐Ÿค”๐Ÿค”๐Ÿค”

  41. On On

    On OnHari Yang lalu

    Tak ada negoยฒan dgn pengkhianat bangsa... Ada bom yg di salahkan pak jokowi,eeh teroris gk boleh balik msh saja salahkan pak jokowi,otak mereka bodohnya gk ketolong tuh...

  42. tina 117

    tina 117Hari Yang lalu

    Pengen bangt aku bikin sambel cabe y 2kilo trus di oleskan ke muka si zonk manusia dajal

  43. Fendi Rohmawan

    Fendi RohmawanHari Yang lalu

    Orang2 yang bicara saya Pancasila dan radikal radikul udha banyak yg ketangkep maling....

  44. Rama Marjun

    Rama MarjunHari Yang lalu

    Pemerintah mengangkat berita ini untuk menutupi kasus Jiwasraya dgn banyaknya China di Natuna..

  45. Rama Marjun

    Rama MarjunHari Yang lalu

    Saya setuju dgn pak Fadlizon..

  46. Erlans Saleh

    Erlans SalehHari Yang lalu

    Orang jam ini seperti nya membela orang2 yg melanggar HAM..๐Ÿค—๐Ÿค—

  47. Heru Kopral

    Heru KopralHari Yang lalu

    Hai bang Zon Zon NKRI aja gak diakui ngapain belain mereka biyar mereka mati sahid atau sangit disana itu dah jadi cita2 mereka gak usah dikasih ruang

  48. Samsungk J2

    Samsungk J2Hari Yang lalu

    SUUSAH SENANG DI NEG SENDIRI NGAPAIN JD ISIS TRTIPU

  49. Ahmat Taufiq

    Ahmat TaufiqHari Yang lalu

    Berarti menurut pemerintah jika orang sudah jahat selamanya jahat??? Kemanusiaannya mana?? Katanya manusia itu tidak pernah luput dari salah..

  50. Gan Den

    Gan DenHari Yang lalu

    Semoga tuhan ciptakan manusia seperti fadli zong cukup satu ini aja.

  51. Nurul Idha Karmilawati

    Nurul Idha KarmilawatiHari Yang lalu

    Klo ISIS ini masih warga negara Indonesia kenapa mereka bakar passpor kan itu penting buat keluar masuk ke Indonesia

  52. Bggj

    BggjHari Yang lalu

    Paling panas ni

  53. supitra bj

    supitra bjHari Yang lalu

    Sekarang gini,misalnya IYA mereka ga jd teroris, tp JIKA tiba2 ad oknum yg mnfaatin kombatan isis itu untuk tiba2 mlakukan terorisme gimna??? Bisa loh orang2 yg bkn eks ISIS mmpengaruhi mereka jg, yg pnting INDONESIA tidak aman, itu yg ad di otak teroris,, entah kombatan ataupun bkn.

  54. Capibara Dhiki

    Capibara DhikiHari Yang lalu

    Fadli Zon yek opo se,

  55. rosa Naybah

    rosa NaybahHari Yang lalu

    Yg merasa simpati dan ingin mengembalikan isis exs indonesia Silah kan menyusul kesana jangan di kembalikan ke indinesia Kami rakyat Indonesia menolakkkkk

  56. Hendy Supandy

    Hendy SupandyHari Yang lalu

    Lagi pula itu kan pilihan mereka sendiri yg mao bergabung sama ISIS ,,kenapa pemerintah hrs di repotin hrs mulangin mereka yg sdh jadi pengkhianat

  57. Hendy Supandy

    Hendy SupandyHari Yang lalu

    F Z & KOMNAS HAM kalo seandainya udah kejadian ape mao tanggung jawab terhadap korban dari teror ISIS

  58. the ngapakk

    the ngapakkHari Yang lalu

    Yg ditakutkan bukan manusianya, tpi pemahaman mereka yg akn disebarluaskan ke masyarakat, dan akn tumbh2 bibit2 ISIS lainnya. HAM Dancukkk...

  59. Teguh Wiraprakasa

    Teguh WiraprakasaHari Yang lalu

    Bukannya fadly yg bangga selfie bareng donal trump, ni orang mukanya tebel bngt, bermuka 2 ga tau malu

  60. Kartika Sari

    Kartika SariHari Yang lalu

    boleh tau ga gimana caranya fadli zon masih terpilih jadi anggota dpr? siapa sih yang pilih? bingung gw

  61. Bang Dicky

    Bang DickyHari Yang lalu

    Untung ! ! ! Bukan FADLIZON Presiden Indonesia

  62. firda isdianto

    firda isdiantoHari Yang lalu

    Bacot

  63. Marsudi Yudi

    Marsudi YudiHari Yang lalu

    Yg nafsu kali memulangkan exs isis itu satu kata PEKOK

  64. Agus Prayitno

    Agus PrayitnoHari Yang lalu

    Cocoklogi: 3% x 260jt-an= 7jt-an= Monaslimin. ๐Ÿคฃ