Membuat pisau dari piringan cakram (rem cakram)

Komentar

  1. Fika Hakim

    Fika Hakim12 jam yang lalu

    Adakah no pengrajin nya

  2. Rizal Bastian

    Rizal Bastian15 jam yang lalu

    Itu apinya pke apa ya om

  3. Nur Abadi

    Nur Abadi17 jam yang lalu

    keren.

  4. Boss Besar

    Boss Besar19 jam yang lalu

    Hadir ommm.. Jgn lp mampir jg y omku

  5. Teguh Aji Afian

    Teguh Aji Afian22 jam yang lalu

    Buat bunuh orang tajem ga om?

  6. Jimi Adrianto

    Jimi AdriantoHari Yang lalu

    Keren

  7. Ikbal Saputra

    Ikbal Saputra2 hari yang lalu

    Pandai banget buat pisaunya

  8. Nur Hadi Sofiyan

    Nur Hadi Sofiyan3 hari yang lalu

    7:22 MANTAP HASIL SUARANYA PISAUNYA πŸ”₯

  9. Dinar Rizky

    Dinar Rizky4 hari yang lalu

    Mantap, sekalian covernya om. Lebih cakep lagi pasti

  10. nuub game

    nuub game4 hari yang lalu

    Yang setuju hasilnya di give away like

  11. Tubaba Adi

    Tubaba Adi5 hari yang lalu

    Mantap bos Untuk teman2 tukang Las pemula bisa main ke chanel saya idreporter.net/v/video-B0lhjM6OwRA.html

  12. Sandy Yaga

    Sandy Yaga5 hari yang lalu

    Beli di pasar 10 ribu dpt satu gak pake ribet....

  13. omz109

    omz1095 hari yang lalu

    Sippp

  14. Muhammad Zulham Bangun

    Muhammad Zulham Bangun5 hari yang lalu

    idreporter.net/v/video--eaB6cPsb-E.html Tolong sub chanel saya

  15. andre gaming

    andre gaming5 hari yang lalu

    7:21 mksdnya

  16. andre gaming

    andre gaming5 hari yang lalu

    20:21 mksdnya

  17. andre gaming

    andre gaming5 hari yang lalu

    Gw lagi pake headset smpe kaget di menit 2:21

  18. Ramadhan Ceria17

    Ramadhan Ceria176 hari yang lalu

    Kerennnn....kreatifπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  19. 45 SVD

    45 SVD7 hari yang lalu

    Kalo anak banyuwangi nyebutnya fang blade

  20. Bara Bara

    Bara Bara8 hari yang lalu

    Udah tahu

  21. Maxda Ningrum

    Maxda Ningrum9 hari yang lalu

    Udah adek gua duluan yang buat gituan

  22. ronny ghetz

    ronny ghetz9 hari yang lalu

    like dan subscribe sudah meluncur om.. d tunggu balesannya.. thx..

  23. Mas Likin

    Mas Likin9 hari yang lalu

    Musik intro nya namanya apa mas

  24. Agung Yulianto

    Agung Yulianto9 hari yang lalu

    Klu gak ahli,gak bakal bisa bikin pisau seperti itu

  25. Surya Lonsy

    Surya Lonsy11 hari yang lalu

    Bukan orang sembarangan ini

  26. Bapak Gendut

    Bapak Gendut11 hari yang lalu

    wayubimoli

  27. Nanang Kosim

    Nanang Kosim12 hari yang lalu

    Admin bisa peaan kah?

  28. FRITZ GAMING87

    FRITZ GAMING8712 hari yang lalu

    7:22 RIP HEADSET:U

  29. Soit Dotlers

    Soit Dotlers9 hari yang lalu

    FRITZ GAMING87 wkwkwkwk

  30. Junaidi Fivers

    Junaidi Fivers15 hari yang lalu

    Bisa Di Order Ngak Bos

  31. denisa dasar utad gelo Rahmawati

    denisa dasar utad gelo Rahmawati15 hari yang lalu

    Apakah bisa dari rem cakram bikin pisau yg lurus seperti pisau belati kopasus tapi pegangan nya beda tolong di jawab

  32. omz109

    omz10915 hari yang lalu

    Bisa mas dengan cara menempanya dulu di bikin lurus tapi lubang2nya akan tertutup

  33. Mujah Lissa

    Mujah Lissa16 hari yang lalu

    Lagu intro nya apa sih...?????

  34. Pak Banjar

    Pak Banjar16 hari yang lalu

    Apa judul lagu intro nya ya...

  35. MANCING HAPPY

    MANCING HAPPY16 hari yang lalu

    ini baru asik liat pandai besi berkreasi,tambah sukses ya bos

  36. akwan abdullah

    akwan abdullah16 hari yang lalu

    saya sudah subscribe, karena chanelnya konsisten dan menginspirasi.

  37. Krisna Utama

    Krisna Utama16 hari yang lalu

    Lek ngedol piro 1 (siji ) lek ? amit yo takon wae ndesit ?

  38. Ira BGP

    Ira BGP18 hari yang lalu

    Kalo anak Dota nyebutnya BLINK DAGGER 😹

  39. Wil Zain

    Wil Zain14 hari yang lalu

    Sering main dota ya

  40. Bulukumba chanel

    Bulukumba chanel18 hari yang lalu

    Subscribe channel aku semoga masuk surga

  41. Lare Surakarta Hadiningrat

    Lare Surakarta Hadiningrat18 hari yang lalu

    Buat motong daging tajem gk tuh

  42. omz109

    omz10918 hari yang lalu

    Kalau buat daging masih bisa

  43. Untung Selamat

    Untung Selamat18 hari yang lalu

    buat raut bambu tajam gk

  44. hantu rimba

    hantu rimba19 hari yang lalu

    Luar biasa kk

  45. omz109

    omz10919 hari yang lalu

    Trimakasih

  46. Ali Syekh

    Ali Syekh19 hari yang lalu

    Dibuat cerambit bagus itu karna bentuknya melengkung

  47. Supardi Ganteng

    Supardi Ganteng19 hari yang lalu

    Mantap

  48. Putu Rudina

    Putu Rudina19 hari yang lalu

    Mantap kteatifitas tanpa batas, saya bosku

  49. cece

    cece20 hari yang lalu

    boleh pesan pisau nya Gan

  50. dedt_ Squad

    dedt_ Squad20 hari yang lalu

    Bagus Sihh, Mantapp Pisaunya. Cuma Kenapa Ujicobanya Ngga Motong Kayu?

  51. Dafit Sutrisno

    Dafit Sutrisno20 hari yang lalu

    Beli 1 mas

  52. Ropiah Riyas Wanguk

    Ropiah Riyas Wanguk20 hari yang lalu

    Omz.... Tolong SUBRIBE balik yah plaesss

  53. Robi Hanzara

    Robi Hanzara20 hari yang lalu

    Ribet. Mending beli

  54. Agus Agus

    Agus Agus21 hari yang lalu

    Ipin upin

  55. Sultans Rblx

    Sultans Rblx21 hari yang lalu

    Pisau nya kaya amok kukri

  56. Aneka Jaya Mobil18

    Aneka Jaya Mobil1821 hari yang lalu

    Mantap..

  57. tom itom

    tom itom22 hari yang lalu

    Buat kampak cantik dari cakram bang

  58. musik slow

    musik slow23 hari yang lalu

    Pake sepatu mas bahaya kaki nya

  59. Yoga inspiring channel

    Yoga inspiring channel23 hari yang lalu

    luar biasa ,,,,bermanfaat banget.

  60. Riko Kompreng

    Riko Kompreng23 hari yang lalu

    Om cara buat apinya gmna

  61. omz109

    omz10923 hari yang lalu

    Ada videonya masbro idreporter.net/v/video-njcz1hOoWD8.html

  62. Ani Nurayani

    Ani Nurayani24 hari yang lalu

    Mantap,,daerah mana kang?kalo pesen bisa ?

  63. Asgar Asegaf

    Asgar Asegaf14 hari yang lalu

    @omz109 Garut na dimanten kang Sami abi oge garut kang

  64. omz109

    omz10923 hari yang lalu

    Saya di garut

  65. roni fasla

    roni fasla24 hari yang lalu

    Yang pasti lebih tajam dari pada buatan di pasaran tuh baja putih mantap

  66. FERY Channel

    FERY Channel24 hari yang lalu

    Ini daerah mana ya bos

  67. sang pujangga 212

    sang pujangga 21224 hari yang lalu

    mantul kn ku coba mampir balik y

  68. tontonan terbaru

    tontonan terbaru25 hari yang lalu

    Mntap bnget kawan idenya Piso anti karat lgi

  69. Janoko Damai

    Janoko Damai25 hari yang lalu

    Mantap Mas bossss... Tambah ilmu,,,sukses slu

  70. Tarmidi Gd08

    Tarmidi Gd0825 hari yang lalu

    Cuma

  71. prasandipinastiko Hensem

    prasandipinastiko Hensem25 hari yang lalu

    Keren banget

  72. indonesian guppy chanel

    indonesian guppy chanel25 hari yang lalu

    Bahaya tuh jangan sampe anak anak yang suka tawuran nanti dia ikutin lagi bahaya kan

  73. Aan K

    Aan K25 hari yang lalu

    Tes potong kertas dan potong bulu tangan atau kaki. Baru tes di kayu. Sprti channel luar

  74. Wardy Adietya

    Wardy Adietya23 hari yang lalu

    Iya btull...sy prnh nnton channell luarπŸ˜‚

  75. One Channel Amatir

    One Channel Amatir25 hari yang lalu

    Pisaunya untuk potong buah bukan untuk potong kayu.

  76. Sony Sony

    Sony Sony26 hari yang lalu

    Bs psn ga boss....brpa duit...

  77. x craft

    x craft26 hari yang lalu

    Gw lagey ada suara jzjzjzyzjzzjxyxjzjxjzjx

  78. MAZ karya

    MAZ karya26 hari yang lalu

    Aduh om klo lg ngegrinda jgn pake sarung tangan apalagi yg kain kek gtu

  79. Bebek Angsa

    Bebek Angsa20 hari yang lalu

    Knp om?

  80. Hai Dariman

    Hai Dariman26 hari yang lalu

    Bikin kujang juga om

  81. bambang winarto

    bambang winarto27 hari yang lalu

    Klo mau pesan piso gemana kang

  82. hamanru

    hamanru27 hari yang lalu

    Mantap tutorialnya.. ditunggu suubbs baliknya ya

  83. sang pujangga 212

    sang pujangga 21224 hari yang lalu

    ia hehe

  84. Iswahyudi Iswahyudi

    Iswahyudi Iswahyudi27 hari yang lalu

    Klo di jual brapaan om harganya soalnya sy suka lihat bentuknya

  85. Cacang Suryana

    Cacang Suryana27 hari yang lalu

    Ulin bro kadieu. Urang berkarya deui jeung urang.

  86. 313 connection

    313 connection27 hari yang lalu

    Saya suka keren banget, menambah ilmu dan inspirasi.... πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  87. sang pendosa

    sang pendosa27 hari yang lalu

    keren bang, sangat kreatif

  88. Adison Lampung

    Adison Lampung27 hari yang lalu

    Bikin anak om

  89. omz109

    omz10927 hari yang lalu

    Haha siap bro

  90. Fahrudi Effendi

    Fahrudi Effendi27 hari yang lalu

    sama klaher tajaman mana gan ? trim

  91. omz109

    omz10927 hari yang lalu

    Tajam klaher mas, kalau ini sih kurang bagus di pake yang keras2

  92. Bapa Omin

    Bapa Omin28 hari yang lalu

    πŸ‘

  93. JANG KRIK

    JANG KRIK29 hari yang lalu

    Bang buat pedang nabi musa

  94. syarif wazjdi

    syarif wazjdi29 hari yang lalu

    Mas..cakram dipotong ap ngak bahaya..pecah resibon nya.?

  95. syarif wazjdi

    syarif wazjdi8 hari yang lalu

    @Tumbal 7 Resibon piringan buat potong

  96. Tumbal 7

    Tumbal 78 hari yang lalu

    @syarif wazjdi resibon tuh apa

  97. syarif wazjdi

    syarif wazjdi29 hari yang lalu

    @omz109 ooo..okey mas siaapp..makasih mas

  98. omz109

    omz10929 hari yang lalu

    Nggak mas hati hati ajh dan jangan lupa pke kca mata sma masker

  99. FAIZ GAMING

    FAIZ GAMING29 hari yang lalu

    Kalo boleh tau itu, Apinya pake batu bara apa cuman api biasa

  100. FAIZ GAMING

    FAIZ GAMING26 hari yang lalu

    @Sang Petualang Hilang ouhh makasih atas infonya broo

  101. Sang Petualang Hilang

    Sang Petualang Hilang27 hari yang lalu

    Sepertinya batu bara itu bro, karena apinya sempurna dan tidak mudah padam

  102. Okky Hartanto

    Okky Hartanto29 hari yang lalu

    Mau donk bang d bikinin kayak gitu itu berapa harga bang

  103. Ω‚Ω„Ψ¨ΩŒ Ψ·Ψ§Ω‡Ψ±ΩŒ

    Ω‚Ω„Ψ¨ΩŒ Ψ·Ψ§Ω‡Ψ±ΩŒBulan Yang lalu

    i love it so much

  104. John Jude

    John JudeBulan Yang lalu

    Is it good steel? Thanks

  105. Tentang Musik

    Tentang MusikBulan Yang lalu

    yang namanya niat pasti hasil juga bagus

  106. my gaming ch AN

    my gaming ch ANBulan Yang lalu

    Cuma orang yang ga tau aja kalau bikin pisau dari cakram terus di bakar bilah pisau nya itu baja nya sulit muncul lagi jadi harus pakek metode 1 bakar bilah pisau sampe benar benar suhunya tinggi jangan cuma asal merah tapi mendekati putih 2 sewaktu panas maksimal jangan langsung di celup seluruhnya ke air tapi bagian tajam dulu dan jangan langsung di tenggelamkan tapi ulang berkali kali 3 setelah itu panaskan lagi sampai sepeti no 1 ulang lagi celup bagian tajam nya saja sampai bilah mendingin setelah itu panaskan sampai merah dan celup di dalam oli kotor biarkan sampai mendingin

  107. my gaming ch AN

    my gaming ch AN11 hari yang lalu

    @Afandi New di video itu bilahnya ga di bakar jadi ga perlu hardening/sepuh

  108. Afandi New

    Afandi New11 hari yang lalu

    Kl menurut anda video tsb bajanya muncul ga, jd tajam ga pisaunya

  109. my gaming ch AN

    my gaming ch AN11 hari yang lalu

    @Nanang Kosim coba tanya sama yang empunya channel

  110. my gaming ch AN

    my gaming ch AN11 hari yang lalu

    @Mawan Hermawan saya ga tau cuma senang bikin aja sih

  111. Nanang Kosim

    Nanang Kosim12 hari yang lalu

    Bisa pesan kah?

  112. Arum Ami

    Arum AmiBulan Yang lalu

    Hahaha,pisau mantap proses cepat, oh ia kang buat pisau sembelih dari gergaji bekas yang bulet kang

  113. omz109

    omz109Bulan Yang lalu

    Siap masbro πŸ˜€

  114. Moch Faisal

    Moch FaisalBulan Yang lalu

    Mantapp om 🀣 Jangan lupa like dan subscribe gaess

  115. omz109

    omz109Bulan Yang lalu

    Mantul

  116. Ryan Jios

    Ryan JiosBulan Yang lalu

    masih pemula y om, pas mukul pake martil ktaknya kaku amat tanganya...

  117. omz109

    omz109Bulan Yang lalu

    Ia bang heheh ini terlalu lembek bahannya kalau di pukul keras malah susah juga πŸ˜†πŸ™

  118. AHYAT

    AHYATBulan Yang lalu

    Kang d abdi aya kampak. Pami dijantenkeun golok pamor tiasa moal? Pami besi kenging leburan sareng besi baja lempengan sae mana?

  119. my gaming ch AN

    my gaming ch ANBulan Yang lalu

    Bagusan besi biasa tapi kasih karbon atau baja campur besi biasa takaranya 30 70 baja 30 besi biasa 70

  120. Usup S

    Usup SBulan Yang lalu

    Bagus juga mantaaap bro...di jual ngga.?

  121. Satibi Darwis

    Satibi DarwisBulan Yang lalu

    keren bang... ..

  122. omz109

    omz109Bulan Yang lalu

    Trimakasih πŸ™

  123. Ι’ΚŸα΄œα΄‡ 24MAN

    Ι’ΚŸα΄œα΄‡ 24MANBulan Yang lalu

    Wow nice

  124. omz109

    omz109Bulan Yang lalu

    Thanks friend πŸ˜€πŸ‘

  125. Abdul Rauf Oekas

    Abdul Rauf OekasBulan Yang lalu

    Why this advertising? It is good for Mchiver people and also good for criminals, but it is how you look at it . ☯️πŸ’₯πŸ”΄βšͺ️🌈

  126. my gaming ch AN

    my gaming ch ANBulan Yang lalu

    depending on the user in the hands of the creative person it will be a work in the hands of the criminal that will become a weapon for evil

  127. Herman Bligo

    Herman BligoBulan Yang lalu

    Coba bikin pedang yg bagus bang ntar saya sucribe 😁😁

  128. Kelvin Imandika

    Kelvin ImandikaBulan Yang lalu

    Bikin pedang om

  129. Ifit Mj

    Ifit MjBulan Yang lalu

    Ketajamannya bagus ndak bg

  130. Ifit Mj

    Ifit MjBulan Yang lalu

    Emangnya ngak bisa di sepuh bg

  131. omz109

    omz109Bulan Yang lalu

    Kalau untuk benda keras kurang bagus bang karna tidak mengandung baja πŸ˜€

  132. dian nurdiana

    dian nurdianaBulan Yang lalu

    Kang abdi kantos iseng ngadamel peso tina tilas cakram samodel kitu,tapi tos disipuh nganggo oli,cai,bahkan nganggo cai uyah oge tetep wae teu muncul bajana kang...! Cik manawi gaduh solusina supados kaluar bilah bajana nyipuhna nganggo naon...?

  133. 313 connection

    313 connection27 hari yang lalu

    Bang coba bang klo air rendamannya jgn pke air biasa bang, pke air+garam kasar, tpi garamnya agak banyak aduk sampai larut, coba aja bang klo di celupin trus asapnya sisa sedikit berarti bajanya mulai muncul tu bang. 😊

  134. my gaming ch AN

    my gaming ch ANBulan Yang lalu

    Di belem weh kanjat berem kang nah tos eta di ingken kenah tiis tos tiia di belem dei terua di siouh kang

  135. omz109

    omz109Bulan Yang lalu

    Sami abi ge kang tos nyobian kana sagala hasilna masih knh anger, na video nu ieu mah teu di sipuh kang tilas cakram mah emang teu mengandung baja, ieu ge di ango kanu teas mas awon pami kana sayuran saeπŸ˜€

  136. Generasi Gagal

    Generasi GagalBulan Yang lalu

    Apa rahasia nya master pke msin gerinda kok bilah gak lemas/bergerigi klo pke bacok kayu yg keras

  137. omz109

    omz109Bulan Yang lalu

    Saya hanya menggunaka batu gerinda + ampelas ukuran 120, kalau untuk kayu secara terus menerus ini juga sama. Gak mampu bang di video yang satunya saya coba di sepuh tapi hasilnya jga kurang bagus, Jadi kalau untuk pisau dari cakram ini cocoknya biat ngiris sayur2an atau buah buahan karna tidak mengandung baja πŸ˜€

  138. life love

    life loveBulan Yang lalu

    Om bikin pisau damaskus dong, biar tmbah mantul πŸ‘πŸ‘πŸ˜

  139. life love

    life loveBulan Yang lalu

    @omz109 nyari pengalaman skalian bagi ilmu om😁😁😁

  140. omz109

    omz109Bulan Yang lalu

    Wah berat nih 🀣