MELLY GOESLAW DIBULLY TEMAN-TEMAN ARTIS!!! INI CURHATANNYA - GO SPOT 01/11

Komentar

  1. c. Gumilang

    c. Gumilang10 jam yang lalu

    ah alay aja , gitu doang baper . orang emang jelas kalau doi dandan itu aneh .

  2. Dilan Milea

    Dilan Milea12 jam yang lalu

    pesta kaum iblis2

  3. Dilan Milea

    Dilan Milea12 jam yang lalu

    klo BCL sih arogan belagu ..punya suara g enak aja ?

  4. Dilan Milea

    Dilan Milea12 jam yang lalu

    Vidi Aldiano s banci jijik gw liat luh

  5. entol nian

    entol nian12 jam yang lalu

    percuma minta maaf , hati yg tersakiti tak kan sembuh dg maaf

  6. entol nian

    entol nian12 jam yang lalu

    motifnya apa smpai membuly melly spt itu

  7. yeni barokah

    yeni barokah13 jam yang lalu

    Suka BCL yang dulu

  8. sutantra naji

    sutantra naji17 jam yang lalu

    Ohhh gini tingkah laku artis artis indo bener2 kayak tai

  9. Fidya Lutfi

    Fidya Lutfi19 jam yang lalu

    Lagian artis2...ni sok2 an ikut2 orang America..... aq tinggal d eropa saat ini..aq tanya orang dsini apa ada acara Halloween.dsini ..mreka bilang dsini g ada acara Halloween karena bukan budaya kita itu budaya orang America....artis Indonesia halah2....g smua sich

  10. lyricstop 1

    lyricstop 122 jam yang lalu

    Auto ilfeel sama artis indo yg kebanyakan gaya. Publik figur tapi tidam mencerminkan yg baik

  11. Lusi Lin

    Lusi Lin23 jam yang lalu

    Btw, gw besar di Amerika Dan sampe skrg msh di Amerika- wkt Halloween itu gak musti pake costume setan. Di Amerika bnyk yg pake costume yg lain Kaya misalnya SpongeBob atau superhero manapun atau kucing2an atau character dari film apa lah gt...tp gak musti pake costume setan. Org2 di Indo kayanya bnyk yg salah ngerti ttg budaya Halloween yg di celebrate di dunia Barat skrg.

  12. RYAN UTAMA

    RYAN UTAMAHari Yang lalu

    Ini video promosi lagu baru ya??

  13. Maharani Maharani

    Maharani MaharaniHari Yang lalu

    ACARA KAFIR... KERUDUNGMU ADALAH KEHORMATANMU...

  14. Sueb ebs

    Sueb ebsHari Yang lalu

    Itu bukan cuma kostumnya yg mirip setan tapi orangnyapun kayak setan...semoga diazab orng2 begitu

  15. zey f

    zey f22 jam yang lalu

    Kok malah balik ngebully ya? Apa bedanya?

  16. Lukman Atuatutujuh

    Lukman AtuatutujuhHari Yang lalu

    Artis koplak di ktp islam agamanya malah bikis pesta helloween.mending bikin hajat maulud nabi kek .biar bisa di contoh untuk warga net

  17. Tri Sauduran

    Tri SauduranHari Yang lalu

    just want to be a Chatacter Public Figure emng gk bsa liat sisi positif ya ? Baperan bet

  18. m prima

    m prima2 hari yang lalu

    Baper bgt. Halloween kan pesta kostum bukan setan2an lagi. Jadul itu yg setan2an. Skrg kostum halloween gk melulu harus serem. Kostum superhero, makeup anime, karakter film, karakter artis kyk Lady gaga noh yg jg ikonik bisa jd kostum halloween. Cuma buat seru2an.. mau bukan budaya kita kek trgantung kita mau nanggepin negatif apa positifnya. Kl mereka niat ngolok2 ngapain kok berani ngetag akun Melly cb. Jelas2 mereka temen sndri. Mbk melly emg sensian.. jd bsk2 jgn pernah niruin melly deh. Niruin artis lain aja yg gk sensian.. wkwkwk

  19. Reno Intan

    Reno Intan9 jam yang lalu

    @m prima yoiiii

  20. m prima

    m prima9 jam yang lalu

    @Reno Intan ya makanya gue bilang next berarti melly gk ush diimpersonate atau diduplicate krn orgnya gampang tersinggung.

  21. Reno Intan

    Reno Intan9 jam yang lalu

    @m prima setiap orang itu punya batasan masing-masing dalam becanda bro jangan disamain sama yg lain. kyk misal gw bandingin kecerdasan lu sama Habibie ya jelas beda

  22. m prima

    m prima9 jam yang lalu

    @Reno Intan berlebihan gmn? Emng main fisik? Gk tau apa kl bnyak artis yg udh diparodiin ? Syahrini, rhoma irama, inul, nazar, hetty koesendang, candil, mereka gk ada yg marah. Intinya mellynya aja yg sensian. Next gk ush parodiin melly bukan krn kelewatan tp krn mellynya gk suka aja.. Gue bukan tukang bully malah dulu gue pernah dibully.. btw lunbaca komen gue ampe selesai apa cuma kalimat pertama doank? 😂

  23. Reno Intan

    Reno Intan10 jam yang lalu

    Becanda itu jangan berlebih-lebihan,banyak kasus yang terjadi karena becanda berlebihan.biasanya yg komen begini tukang bully nih 🤔

  24. DNL Box

    DNL Box2 hari yang lalu

    yg di bully melly, yg ngebully rossa dkk...yg ribet netijen seindonesia 😂😂

  25. Mata Biker

    Mata Biker2 hari yang lalu

    Udah tua juga baperan

  26. venom anonymous

    venom anonymous2 hari yang lalu

    Iya jelas gak pantes buat candaan Tolong hargai orang yang sudah berhijrah, meninggalkan berpenampilan mengumbar aurot yg kini memilih berhijab Dan tolong dihapus foto2 perempuan2 yg dulu umbar aurot kini sudah berhijab Seperti teh Melly Goeslaw, teh Kartika Putri dan perempuan-perempuan2 lainnya Karena mereka ingin khusuk kepada Allah

  27. susi juwita

    susi juwita2 hari yang lalu

    Budaya setan pun di ikuti

  28. Fadlillah Habibi

    Fadlillah Habibi2 hari yang lalu

    gk da faedahnya pesta halloween.. buat apa sih.. tradisi setan kok dipke

  29. Yoyoh Rodiah

    Yoyoh Rodiah2 hari yang lalu

    Ga ngrti lgi orng muslim udh ada yg umroh ko malh ikut iktan meraykn pesta setan...apa faedhnya

  30. this nov

    this nov2 hari yang lalu

    Mungkin orang" itu gak paham pesta halloween beda ama pesta kostum 😳

  31. Dynasty Kucing

    Dynasty Kucing2 hari yang lalu

    Sy dukung Teh Melly, dan saran saya buat yg mau bikin parodi expesialy teman atau artis tv lainnya, MINTA IZIN dulu sm empunya diri, kalau gak kasih tau aja mau pake kostum ala2 teh melly gitu, KECUALI klu acaranya Kejutan buat si Empunya diri dan ybs berada disana, itu sih hikmah nyaa

  32. AK74 Kurniawan

    AK74 Kurniawan2 hari yang lalu

    BCL siapa sih...

  33. Angling darma

    Angling darma2 hari yang lalu

    Sok2an pesta Halloween .

  34. Donny Damara

    Donny Damara2 hari yang lalu

    B

  35. Ibad Kain

    Ibad Kain2 hari yang lalu

    Rossa ga tau diri banget.. Bcl apalagi luhhh bcl bisssa apaan sih.. Teh melly itu legend lu itu cuma lewat doankk di industry

  36. mraihandaffaap

    mraihandaffaap2 hari yang lalu

    baperan....

  37. xx mrs

    xx mrs2 hari yang lalu

    Baper bener jadi orang....

  38. YUEVO CH

    YUEVO CH2 hari yang lalu

    Mohon maaf nih bukannya Halloween itu dandanannya emang di bikin mirip hantu?kalo dibilang mirip hantu apa sama dengan di puji yah?

  39. Kha Senjaya

    Kha Senjaya2 hari yang lalu

    Ingat hallowen itu bukan budaya kita, budaya kita mahh Bacot Bacot Bacot Bacot Bacot Bacot Dan Bacot!!!!!!!

  40. Aisyah Saddam

    Aisyah Saddam2 hari yang lalu

    Gila mang bukan lelucon sttrs..

  41. Son Goku

    Son Goku2 hari yang lalu

    Hari setan diperingatinn begitu hari keagaman lw lupain..

  42. Maldini Alvian

    Maldini Alvian2 hari yang lalu

    Ngerayain hallowin padahal padahal tiap hari perilaku kaya setan, astagfirullah ak

  43. Soni Kurniawan

    Soni Kurniawan2 hari yang lalu

    Mls nonton tv

  44. Nasihatur official

    Nasihatur official2 hari yang lalu

    loe kan terkenal krn lagunya melly jng songong y bcl😂😂

  45. Nasihatur official

    Nasihatur official2 hari yang lalu

    klu q sih jg g bkln suka...in mereka udh ky bodyshaming...beda klu yg makeup artis bikin mirip deddy corbuzier tdk d bully oleh tmn2ny..at menjelek2an deddy in yg artis mlh bikin bullying🤔

  46. Pajaba MotoVlog

    Pajaba MotoVlog2 hari yang lalu

    Lebay

  47. Himar Wanto

    Himar Wanto2 hari yang lalu

    Denger2 beliau ganti nama jadi Melly gaslow

  48. Marpuah Syalala

    Marpuah Syalala2 hari yang lalu

    Rossa muka lu dlu kya gmna

  49. 3 k

    3 k2 hari yang lalu

    Mita maaf di media sosial wao banget yah 😂

  50. Aree Sandy

    Aree Sandy2 hari yang lalu

    Bcl kok mirip setan

  51. Sartika Le

    Sartika Le2 hari yang lalu

    Laporkan aj teh tu orang2 yg ngebully

  52. lydialee olivia

    lydialee olivia2 hari yang lalu

    Curious apa BCL muslim? Setahu saya husbandnya muslim kan

  53. Redy Suwardi

    Redy Suwardi2 hari yang lalu

    DRAMA MULU ANJING ARTIS2 INDO! JIJIK GW!

  54. Zahwa Evan

    Zahwa Evan2 hari yang lalu

    Bcl ko ga mau minta maaf sih

  55. Dirga Hayu

    Dirga Hayu3 hari yang lalu

    Hal gini aja di bikin heboh lucu,,ninggalin sholat tuh lebih dari heboh

  56. the red devils

    the red devils11 jam yang lalu

    Lo masih mentil aja...asal lo tau melly sudah pernah jadi relawan di jalur gaza palestina

  57. muzikita cover

    muzikita cover3 hari yang lalu

    Sok kebarat-baratan jatohnya NORAK...!!! ARTIS NORAK...! Becanda boleh. Tp mbok yah kudu ngukur, pantas pakagag.

  58. To Official

    To Official3 hari yang lalu

    MellyNya. Aja baperan.

  59. Nur Fitriati Rahayu

    Nur Fitriati Rahayu3 hari yang lalu

    Pernah ketemu sm BCL sumppah yaaa.. Ilfil bgt, arogant .. 😑

  60. dexie 13

    dexie 13Hari Yang lalu

    Trus lu ngemis2 minta foto kan wkwk😂😂😂

  61. aitai sakura

    aitai sakura3 hari yang lalu

    Sya cinta melly goeslow. Dia itu ratu lirik lagu ke semua artis papan atas. Tapi kok sensitif sekali? Mereka cuma story untuk membawa suasana enak dan berbaur. Kalo bully itu melly dikata katain dan dikasarin. Halloween khan emang semua orang dandan untuk dilihat. Terus kenapa marah besar distory doang?

  62. chello ardra

    chello ardraHari Yang lalu

    aitai sakura apa kamu ga tau kostum halloween itu semua yg menyeramkan misalnya setan//monster trus hijabnya melly dianggap setan? lalu ketawain bhkn ada yg bilang anjing itu ok?? bukan sensitif tp emang ga pantes ? mgkn km ga punya sense!

  63. Rar B

    Rar B3 hari yang lalu

    Itulah bentuk artis2 pemanggil bencana didunia indonesia ini,..

  64. Tinmella Plk

    Tinmella Plk3 hari yang lalu

    Heran gue...artis indo tuh ya...suka tempuuuur..

  65. kiranna anah

    kiranna anah3 hari yang lalu

    rosa sudah berumur tapi gayany Dan candany melebihi ank Abg aja sabar ya teh melly

  66. bon Hariadi

    bon Hariadi3 hari yang lalu

    Jangan dikasi lagu lagi orang2 itu teh.biar tenggelam

  67. Cindy Reinke

    Cindy Reinke3 hari yang lalu

    So Amerika or Europa minded bgt...Sesuatu yg mendekati sifat dan budaya Syetan diikuti,padahal kehidupan Artis2 indonesia itu hidup Glamour,hura2 bermewah mewahanan,hidup hedonis ngikutin Artis2 bule2 Amrik,padahal semua itu tdk ada yg langgeng. Saat job byk foya2 hidupnya seakan2 hidup begitu selamanya..,tapi ada masa dimana mrk tdk sadari, sdh tdk laku lagi menjadi Artis,tua dan sakit2an ,habis kekayaan utk membayar Biaya Pengobatan Rumah sakit,langsung kereee mendadak baru nyaho...Noh contohnya byk Artis2 yg tuanya sakit2an Hartanya habis bahkan hidup dari sumbangan Artis2 koleganya utk membiayai Rumah sakitnya...BCL sang Pembuat ide Halloween juga udah kelakuannya kayak Ratu Syaitonirojiim..Astaghfirullah Artis yg dulu sederhana berubah jadi Syaiton😡

  68. AYA SAHIB

    AYA SAHIB3 hari yang lalu

    Teh melly yg sabar yach , pastiii menyakitkan bila sahabat2x terdekat yg mentertawakan sperti itu ...mereka lupa ternyata dr mana asalnya .orang yg tidak membalas akan mendapatkan berkah nantinya ...dan khusus buat Bubha ( bubha itu siapa yach ?? #asli gak tau siapa itu bubha )

  69. Laurhena Salangka

    Laurhena Salangka3 hari yang lalu

    Semangat mbak melly, suport dri K agnes buat mbak melly 💪 'mereka itu bisa dibilang habis manis sepah dibuang' dri video pun it terlihat jelas asli mereka it bgtu rupanya 👎