Melihat Petugas & Malah Menantang, Pas Tertangkap Eh Langsung Diam - 86

Komentar

  1. Faris Prayogo

    Faris Prayogo10 jam yang lalu

    sok sok an ikut geng motor orang tua lo noh ngeloot kangkung

  2. Muhamad taufan 013

    Muhamad taufan 01311 jam yang lalu

    Xtc udah tolol.... Pecun...kebanyakan nenggak sperma jin...

  3. Muhammad iqbal

    Muhammad iqbal11 jam yang lalu

    6:25 Bapak nya nanya "Kenapa kamu lari"? Tersangka jawab"Kan bapak ngejar ya uda saya lari"

  4. N A S H

    N A S H12 jam yang lalu

    XTC ITU EMANG ANJING

  5. alfin Chen

    alfin Chen12 jam yang lalu

    Tampolkan sekali palanya

  6. Agus AGeComp

    Agus AGeComp14 jam yang lalu

    yang membuat ekonomi negara kita ya orang orang ini , berlagak bajingan tapi pengangguran

  7. Ink Store

    Ink Store17 jam yang lalu

    Saya senang dengan adanya komunitas. Banyak sosialisasi, baksos sbg pengamanan juga. Tapi si anjing meni loba oknum, rujit anjing ngajago pisan.

  8. Ismail p r t m

    Ismail p r t m18 jam yang lalu

    guasih ga masalah sama video nya cuma masa iya ngomong astagfirullah alazim kaga boleh itukan juga spontan dia ngucapnya aneh, baru ngeliat sih gua ngomong astagfirullah alazim di marahin sama polisi hehehe trus harus ngomong aapa?

  9. Anas Fauzi

    Anas Fauzi20 jam yang lalu

    3:55 polisinya badannya gede banget tapi suaranya aluuuuuusss

  10. Izhar Yudanka Mufti

    Izhar Yudanka Mufti21 jam yang lalu

    Jaketnya "Stay Death", siap mati nih orang, pantesan kagak pake helm

  11. Zaki Ramdhan

    Zaki RamdhanHari Yang lalu

    Bubar in ajalah geng motor gak jelas, sampah masyarakat

  12. Desi Zahara

    Desi ZaharaHari Yang lalu

    Kalau bisa jank d blur muka nya.. biar qta bisa lebih waspada

  13. terang surya 15

    terang surya 15Hari Yang lalu

    Wahhh geng motor ya seremmm duh. Geng motor gagayaan. TAH INDUNG SIA DAGANG SANGU KONENG. BAPAK SIAAAA TAHHH NGOPI MAKE ARENG

  14. E MU

    E MUHari Yang lalu

    Dimana2 klau kluar naik motor psti saya liat stnk, sim n ktp Bru berani kluar berkndaraan untuk jaga2 klau ada apa2 d luar atau pas sweeping n jga kita berkndaraan merasa nyaman berkndaraan krna lngkap suratnya

  15. Gusti Denata

    Gusti DenataHari Yang lalu

    ini mah fakboii fakboii bandung starter pack, gaya nya tengil di tangkep diem2 planga plongo😂😂

  16. Bayu Wrnt

    Bayu WrntHari Yang lalu

    Kalau gak ada kamera. Saya yakin pemuda geber2 minimak cicipin ujung m4..

  17. Palkon Pala Kontol

    Palkon Pala Kontol2 hari yang lalu

    Saran aja ya pak kalo nemu gank motor yg kampungan gitu di jalan mending bakar aja ,kessl saya kalo di jalan udah liat grombongan gitu ngeresahin

  18. Muchammad A

    Muchammad A2 hari yang lalu

    Nape ga di tampolin sekalian tu geng motor

  19. Devanasri Asri

    Devanasri Asri2 hari yang lalu

    Kurang kencang suara motrya gedein lagi kecil kali suara yah

  20. nonoy boy

    nonoy boy2 hari yang lalu

    XTC 🐷🐷🐷🐷🐖🐖🐖

  21. Juan canezter

    Juan canezter2 hari yang lalu

    Pemuda gagal

  22. Riky Ahmad Rizal

    Riky Ahmad Rizal3 hari yang lalu

    Urang cibeunying nyah

  23. Reza Hdhco

    Reza Hdhco3 hari yang lalu

    bukan karna ada cewe sih tp dia terselamatkan oleh kamera :D , kalau engga sih dh di gampar itu kabur dr polisi haha

  24. Not Udin

    Not Udin3 hari yang lalu

    nyali na cuma raramean . pas sorangan , ngarana engang weh kawani .. lemah satepak wae ge ceurik .. 😂 .. jaman kiwari genk motor ..

  25. Ikhsan Maulana

    Ikhsan Maulana4 hari yang lalu

    2:55 sibapak inginnya tuh di berondong peluru gitu pak 😄langsung legendary

  26. Rizal INC

    Rizal INC4 hari yang lalu

    Sareteum reteumna tato sia,angger we ngajedog begitu geus nyieun perkara jg polisimah

  27. Rizal INC

    Rizal INC4 hari yang lalu

    1 KATA : HAKAN

  28. Delly Customs

    Delly Customs4 hari yang lalu

    Gengsters masih zaman toh ahahaha . Udh ga zaman kali bro

  29. gozien adaw

    gozien adaw5 hari yang lalu

    Ciah geus d tewak cicing Hahahaha sok jago pisan anda Wkwkwkwkwkwkw semangat bpa bapa 86 Sehat sehat pa yah

  30. Anto Buntolz

    Anto Buntolz6 hari yang lalu

    Geng gong alay ajig ngakak so jago pas ditangkap ciut. Untung gue mah ga ikut2an geng alay ini alesannya

  31. Rezky fauzan Setiawan

    Rezky fauzan Setiawan7 hari yang lalu

    kumpulan org org goblok kaya terong goreng langsung layu pas ke tangkep bego bego hahaa

  32. Yan Lai

    Yan Lai8 hari yang lalu

    Tembak lah pa..

  33. Suhendar Fbd

    Suhendar Fbd9 hari yang lalu

    Ngajarago anying lah hirup teh..

  34. Ryan Gunawan

    Ryan Gunawan9 hari yang lalu

    Geng motor ??? Sia mah Pangangguran modal knalpot,, kawani (nyali ) patungan.. Mun keur sorangan siga Hayam ka tiisan..

  35. Alle Qimong

    Alle Qimong10 hari yang lalu

    Ngera kn bendera anjing .. sok ngera ngerakn wae bangsat petinggi maraneh mah ngalus ngalus nma xtc saria mah saenak na ngagogoreng nma xtc

  36. Nigel Kotahatuhaha

    Nigel Kotahatuhaha10 hari yang lalu

    Video paling kekacauan semenjak kita lalui

  37. Alfian Alvin

    Alfian Alvin11 hari yang lalu

    Pada sokkk jagoan di tangkap nangis 🤣,saya mah mending rebahan di rumah 🤭🤣

  38. Ricki Iman

    Ricki Iman12 hari yang lalu

    geng motor pengecut areweh kawani hahaha

  39. Wisnu #025

    Wisnu #02512 hari yang lalu

    😂😂😂 udah kaya jagoan kampung ya mereka , sikat aja pa yang begituan mah 😂😂😂

  40. Iyan Lisda

    Iyan Lisda12 hari yang lalu

    Genk motor sampah masyarakat, sok jagoan rame" nyali ciut kalau satu lawan satu.. sekolah 12 tahun hasilnya 0

  41. daud listanto

    daud listanto13 hari yang lalu

    Sampah masyarakat tai geng motor sok jagoan...

  42. Deni Wijaya

    Deni Wijaya13 hari yang lalu

    Xtc tah siksa om ngaresahkn lah teu di bandung di tasik oge karoplok

  43. wizdan kew

    wizdan kew13 hari yang lalu

    Yang menghina XTC, maaf pengetahuan anda soal xtc gk tau apa"nya, xtc hanya diliput keburukannya saja Jgn asal bacot kalau gk tau, xtc udah diresmikan sama pak ridwan kamil

  44. Deni Wijaya

    Deni Wijaya13 hari yang lalu

    Hahaha gang sampah

  45. renno gozind

    renno gozind13 hari yang lalu

    Samarukna dek lepas. Tim TIM PRABU 👍

  46. Tiar_ Chanel

    Tiar_ Chanel13 hari yang lalu

    XTC lewat pd geber"

  47. yasin nur

    yasin nur14 hari yang lalu

    Runtaaaah ngajago. Ruksak generasi ngora

  48. Choirul Majid

    Choirul Majid14 hari yang lalu

    Kalo tidak bisa di bina di binasakan

  49. JojoTV

    JojoTV14 hari yang lalu

    Tembak anjing lah tuman, ngaresahkeun

  50. Prastiant Prastiant

    Prastiant Prastiant14 hari yang lalu

    Dasar dungu 😆 obat dicampur alkohol bukannya keren malah bikin lever elu rusak ! 😂😂😂

  51. Natalia Vina Concetta

    Natalia Vina Concetta15 hari yang lalu

    Geng motor dihajar aj, pak. Sok jagoan kl dijalan tuh.

  52. Nstein Gaming

    Nstein Gaming15 hari yang lalu

    Skli2 ketok pala mereka pak polisi, saat kamera gk nampak, mukul aja pak

  53. Guruh Adhi

    Guruh Adhi15 hari yang lalu

    Ng kantor ajur raine wkwk

  54. Regina Novalia

    Regina Novalia15 hari yang lalu

    Bendera itu mulu dah yang ketangkep, sering ketemu juga di jalan bawa bawa bendera, Alhamdulillah udah banyak yang ketamgkep mah

  55. deantowira 197

    deantowira 19716 hari yang lalu

    Sukurin suka gw kaya gini nantangin pas di tangkep langsung ciut

  56. Yagami Light

    Yagami Light16 hari yang lalu

    3:30 sumpah... gerombolan orng kyk gitu nyia nyiain oksigen yg ada di bumi....

  57. Enno Bikers

    Enno Bikers16 hari yang lalu

    Mantab buat team prabu... Lakukan trus operasi dan tindak tegas yang sekiranya meresahkan masyarakat..

  58. Enno Bikers

    Enno Bikers16 hari yang lalu

    Mantab buat team prabu... Lakukan trus operasi dan tindak tegas yang sekiranya meresahkan masyarakat..

  59. Eko Gaming

    Eko Gaming16 hari yang lalu

    Geng motor apaaan rusuh

  60. Richy Andrianto

    Richy Andrianto16 hari yang lalu

    Sayang harus diblur muka nya.. Pengen lihat ekspresi muka yg awalnya sok jagoan berubah drastis jadi termehek mehek

  61. Tommy

    Tommy16 hari yang lalu

    5:45 "Stay Death" He's dead already