Melawan Rencana Makar? - AIMAN (3)

Komentar

  1. Lalu Jelidra

    Lalu Jelidra7 jam yang lalu

    Betul sekali Pak Wiranto

  2. Lalu Jelidra

    Lalu Jelidra7 jam yang lalu

    Amin Rais sudah tidak ada akal sehatnya. Masak mantan Ketua MPR ngomongnya seperti preman

  3. Dedi supandi

    Dedi supandi8 jam yang lalu

    Keturunan arap buat kacau di indonesia

  4. Rio Purnamajaya

    Rio Purnamajaya9 jam yang lalu

    Bicara soal hukum ? Yg korupsi ko pada bisa ketawa ketawa di proses nya lamaaaaaaa banged , tpi yg cuman maling kayu, lgsng cepet jadi tesangkanya πŸ˜‚

  5. Qewwer Dhegleng

    Qewwer Dhegleng10 jam yang lalu

    Hrs itu hanya lah orang yang ingin mecah bela nkri tapi dia mampu menyembunyikan akal busuknya lewat memakai jubah putih dan membawa bawa agama SOK AGAMIS

  6. ABD RAZAK

    ABD RAZAK16 jam yang lalu

    Klau kalah Adaa aja,seorang Amien kok bs ngmung sprti kyak orang gk ngrti aja dasar sangkuni

  7. mBah Suro

    mBah Suro23 jam yang lalu

    Hahahaha...provokator ini , yang mengajak " people power " kok nggak terjamah tangan hukum itu bagaimana...??? Apakah ada orang yang kebal hukum di REPUBLIK ini.....???!

  8. abdul ghofur

    abdul ghofurHari Yang lalu

    Amin raiiiisπŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€ wong ngono kok diikuti, masih banyak tokoh yang layak diikuti

  9. WIQI REVALDI

    WIQI REVALDI4 hari yang lalu

    Apresiasi? Hahahahahahahaa

  10. Farida Kamaruddin

    Farida Kamaruddin4 hari yang lalu

    Trmlah sebagai takdir unt Indonesia dr Allah yg tlh memberi kepercayaan itu PD BPK Jokowi

  11. Rahim haikal Rahim

    Rahim haikal Rahim5 hari yang lalu

    Preman memakai jubah

  12. Hi Dd

    Hi Dd5 hari yang lalu

    soal e pak amin mau jadi persiden gk jadi2 makanya suka kompor2rin

  13. Ha Haa

    Ha Haa7 hari yang lalu

    Semua tgkap mskn PENJARA sampai membusuk

  14. alie sudar

    alie sudar7 hari yang lalu

    Tuh martabak... Pt Mu perusahaaanmu tnggung jwabmu.. Lapindo Udh Prah tuh.. Lu ngeyel Gtu kn Biar Gc byar Gnti rugi pda ngra hahahah

  15. Erika Agustina

    Erika Agustina7 hari yang lalu

    Ngaca luh Haikal liat muka luh itu Idung mancung Indonesia rata2 sedeng ,laa Luh mancung mau ngobok2 NKRI mendingan balik luh dari PD luh di usir paksa luh ,

  16. Faisal Sri

    Faisal Sri8 hari yang lalu

    Suatu' saat juga orang yang bikin rusak negra akan hancur dengan sendirinya percayalah allah itu pasti adil,

  17. Faisal Sri

    Faisal Sri8 hari yang lalu

    Bagus sekali kata'katamu pak wiranto

  18. Shah Saadiah

    Shah Saadiah8 hari yang lalu

    Amin rais pret tukang ngibul rajanya makar

  19. Shah Saadiah

    Shah Saadiah8 hari yang lalu

    Pret martak ngibul terus buat onar rusuh hoax

  20. yanto supriyanto

    yanto supriyanto9 hari yang lalu

    martak.. ngaca dong....

  21. Rin Riyono

    Rin Riyono9 hari yang lalu

    Maling teriak maling ya wiranto itu....

  22. Sandy Ahmad

    Sandy Ahmad10 hari yang lalu

    Laporkan saya sudah laporkan ini sama Allah...

  23. Gama Lobo

    Gama Lobo10 hari yang lalu

    Betul Sekali Pak Wiranto.. Kalah itu wajar dan harus diterima dengan Hormat..

  24. Gama Lobo

    Gama Lobo10 hari yang lalu

    Hajar itu Habib Rizqie dan Bahar Smith itu...

  25. Gama Lobo

    Gama Lobo10 hari yang lalu

    Ya betul... Kehidupan orang dan Muslim Indonesia itu Damai, Tapi Orang-Orang Keturunan Arab yang tidak ingin Indonesia itu Berdamai...

  26. Iksan Isan

    Iksan Isan10 hari yang lalu

    Mantap penjelasan pak wiranto

  27. aris purwanto

    aris purwanto10 hari yang lalu

    Dibuang ajalah manusia "keturunan Arab Dari Indonesia

  28. Slathem Mas

    Slathem Mas11 hari yang lalu

    FPI LAMA LAMA JADI FRAKSI PEMBERONTAK INDONESIA. LIHAT DI MASA MENDATANG. HATI HATI ITU

  29. Suprihatin Sofyan

    Suprihatin Sofyan11 hari yang lalu

    πŸ˜†πŸ˜† opo mbah ws nyunsep piperpowermu

  30. cty print

    cty print11 hari yang lalu

    Amiin taek Wong arep bongko ae kakean pola,nek dikandangno polisi nangis miiinnminnnn

  31. Dedi Sugiarto

    Dedi Sugiarto12 hari yang lalu

    RASA......PENASARAN..... RASA......TIDAK...PUAS.... BELUM....MAU.... MENERIMA.... KENYATAAN.... TIMBUL....PIKIRAN....JELEK MUNCUL...PIKIRAN...JAHAT SAKIT....HATI..... TAK....PUAS....HATI.... INI...LAH.... EGO....YANG.....SOMBONG

  32. Syahroni Syahroni

    Syahroni Syahroni12 hari yang lalu

    Klo om Wowo..masih belum mau bertemu pak Presiden...wadiuh Sombong sekali..makin trpuruk seseorg jika pakaian Sombong itu tdk dilepaskan..

  33. Hafis Bae

    Hafis Bae12 hari yang lalu

    netizem tanya sama ama pak wiranto dalam rangka apa amin tsis ditangkap anda jangan pura pura begok amin itu dari jaman suharto sudah bikin pitnah sekarang propokator yg memicu perseteruan penghinaan sama prediden jokowi dikira sama waktu melenhserkan gusdur untungx gusdur kyai pikiranx yh penting negara ini aman kata gusdur. pokokx kalau amin R. belum dipenjara atau modar. bgsa ini kaco. krna amin rais ingin seperti dia mau dia mau jadi presiden tdk kesampean ahirx jadi pengaco. dinegeri ini. tangkap dan pemjarakan supaya bgsa ini tdk punya propokator.

  34. joni pranata

    joni pranata14 hari yang lalu

    Pemerintah indonesia harus bikin aturan kalau berbicara di depan umum dan menjelekkan pemerintah tanpa ada bukti harus dikenakan pasal makar, dan tanpa pandang bulu

  35. mur'an mur'an

    mur'an mur'an18 hari yang lalu

    MASABODOH..KAMU HABIEB ZID XID..do'a kami rakyat akar rumput..agar kamu zid zid tidak lagi jadi WNI lagi..

  36. Budi Mulyo

    Budi Mulyo18 hari yang lalu

    WIRANTO. πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  37. raden irawan

    raden irawan18 hari yang lalu

    Jawaban 4:40 kita hancur leburkan aja pak.. Para perusak bangsa ini.. Sebagian masyarakat kita uda capek dan muak lihat kelakuan para perusak negri ini.. Kini saatnya merealisasikan NKRI HARGA MATI

  38. Mohd Ridzuan Omar

    Mohd Ridzuan Omar20 hari yang lalu

    Kuasa.kuasa.kuasa..... gara2 kuasa... rakyat INDONESIA terseksa...gara2 korang yg gila kuasa...rakyat jadi masa.....ni semua kerja gila..KATANYA.....

  39. Ervin Andian

    Ervin Andian21 hari yang lalu

    Ini lagi si onta yg satu ini sok banget..ikut2 politik..urus aja lah kluarga mu jgn urus NKRI ini elu siapa sih..ontaaaaaa

  40. Danang Danzoo

    Danang Danzoo22 hari yang lalu

    udah teriak teriak, gagal lagi

  41. revil mustaqim

    revil mustaqim23 hari yang lalu

    baned wiranto

  42. merah mawarmerah

    merah mawarmerah24 hari yang lalu

    siki tangkap amin rais

  43. Dede Asrul

    Dede Asrul28 hari yang lalu

    wiranto kasus 98 siapa dalang dan ketuanya coba usut.

  44. Mifta mulia

    Mifta mulia29 hari yang lalu

    bersenang2 lah kalian di dunia ini,,,,tapi ingat nanti di hari perhitungan Allah maha teliti πŸ˜„

  45. ryo ichi

    ryo ichiBulan Yang lalu

    Ini yusuf MARTABAK masi koar2 ajee

  46. Ching Ah

    Ching AhBulan Yang lalu

    pak wiranto adalah pahlawan ,tangkap semua dalang kerusuan ,terutama amin rais,prabowo ,

  47. Chana Sitepu

    Chana SitepuBulan Yang lalu

    ARAB ITU ORANG ASING TULEN... DAN KETURUNAN ARAB ITULAH ANTEK ANTEK ASING SEJATI.. JGN SAH DAN JGN BODOH SOAL ITU ...

  48. Hidayat Aning

    Hidayat AningBulan Yang lalu

    Matap jls akurat sehat sllu pak

  49. Tukiwan Tukiwan

    Tukiwan TukiwanBulan Yang lalu

    Pemerintah harus tegas, klo ada yg melanggar

  50. Sulastri Lastri

    Sulastri LastriBulan Yang lalu

    Bang tanyakan ke Wiranto itu tilawah yg mati masal kok Haya di pihak o2 ada apa dan siapa