Megawati Minta Jatah Menteri Lebih dari 4, Surya Paloh Terdiam - iNews Prime 12/08

Komentar

  1. Koeni Yanto

    Koeni Yanto3 bulan yang lalu

    Lebih baik mak banteng instirahat aja laa..krn usia udah sore mo menjelng malam..

  2. Desi Viana

    Desi Viana3 bulan yang lalu

    PDI-P pada berebut kursi panas? maklumlah untuk perbekalan di akhirat kelak !

  3. Frani Mustakim

    Frani Mustakim3 bulan yang lalu

    Gw rasa bener mba mega rmang Jokowi bisa jadi bpresiden karena siapa.? Tau diri lah

  4. Emon Aja

    Emon Aja3 bulan yang lalu

    Masa sih....

  5. Pnk Ptk

    Pnk Ptk3 bulan yang lalu

    Semoga pak Jokowi BS keluar dari lingkaran seperti ini,,,..

  6. INDONESIA TV

    INDONESIA TV3 bulan yang lalu

    Salut saya dengan Pak Surya Palo. makin para aj ketum PDIP

  7. Nony Hanita

    Nony Hanita3 bulan yang lalu

    Kerennn dukungan tanpa syarattt🖒💖

  8. Koko Jo

    Koko Jo3 bulan yang lalu

    Sabar pak surya ,

  9. Antoh Hermanto

    Antoh Hermanto4 bulan yang lalu

    Disini kita bisa menilai beliau..haus akan kekuasaan.

  10. Karsih Png

    Karsih Png4 bulan yang lalu

    ternyata banyak yg komen pendukung wowo

  11. Tikum Tikum

    Tikum Tikum4 bulan yang lalu

    Mana suarany Hai para pendukung pdi,,,mana suaramu skrang,,

  12. Tikum Tikum

    Tikum Tikum4 bulan yang lalu

    Sdah jelas presiden petugas partai,,manut sm mboknya

  13. Dimas Bagus

    Dimas Bagus4 bulan yang lalu

    Kok gak semua menterine dari PDIP aja,.

  14. Dzaki Boy

    Dzaki Boy4 bulan yang lalu

    Minta proyek

  15. Frengky Analah

    Frengky Analah4 bulan yang lalu

    Maruk kkuasaan ,

  16. YOAKE13 YT 自

    YOAKE13 YT 自4 bulan yang lalu

    LO BUKAB PRESIDEN MEGA , LO AJA YG NYALON JADI PRESIDEN SAYA YAKIN GAK BAKALAN MENANG KARNA UDH TAU BUSUK MU ITU . Kalau jokowi mah udh terbukti kinerja nya .. malah mintak jatah , hancur negara di tanngan mu dulu , inggat udh tua umur bentar lagi ALM

  17. Timor Timur

    Timor Timur4 bulan yang lalu

    Lu surya kan cuma pendukung koalisi yg katanya tanpa sarat dan mahar.keliatan busuknya.suka ngadu domba lewat metro tv.

  18. Tuban Jaya

    Tuban Jaya4 bulan yang lalu

    Preeeeettt tai kucing

  19. Mas Abend

    Mas Abend4 bulan yang lalu

    politik menjilat pantat

  20. JAMSHARIE TV

    JAMSHARIE TV4 bulan yang lalu

    Kemarin banyak cebong teriak triak kampret kepanasan kampret gila kampret gagal. Lah sekarang knph ke balik 😁😁 Di ibaratkan senjata makan tuan. Bayak dari kalangan elit partai politik tapi kini gak dapet jatah di kursi pemerintahan😋

  21. andra syahputra sembering andra

    andra syahputra sembering andra4 bulan yang lalu

    seraka.2222

  22. Amirusajaaa Sajaaa

    Amirusajaaa Sajaaa4 bulan yang lalu

    Mulai kelihatan...sang berlian surya paloh....

  23. Iwan Boy8899

    Iwan Boy88994 bulan yang lalu

    Rakus jabatan....

  24. sanja yanti

    sanja yanti4 bulan yang lalu

    Pa surya bibir boleh berkata seperti itu tapi dalam hatinya harap agar dapat jatah mentri.

  25. Niki Wae w

    Niki Wae w4 bulan yang lalu

    Dulu selalu bilang...PDI memikirkan rakyat kecil....💋...bibir ini tebal ya ....💃💃...gak mau 4 ....owww ....emang emak -emak minta yg gede .........empat itu kecil...😀😀😀😀.... Ada maunya ....itu pasti ..😄😄😄

  26. Komarudin Komar

    Komarudin Komar4 bulan yang lalu

    Ingat dunia itu hanya sementara masih ada dunia akhrata setelah itu pecma bnyk2 harta klau dinkhrat kga punya bekal apa2

  27. M hombink

    M hombink4 bulan yang lalu

    ywdah ga usah dapat kursi. beres kan... kok repot

  28. Ipunkndy ipunk

    Ipunkndy ipunk4 bulan yang lalu

    Ya inilah partai mementingkan golongan....

  29. TiRati Radhi

    TiRati Radhi4 bulan yang lalu

    Mak lampir makan semua tu

  30. Ndaru Wonk java

    Ndaru Wonk java4 bulan yang lalu

    pemilu tahun depan jika Nasdem mencalonkan pasangan Mahfud MD ( capres ) dan Erik Tohir ( cawapres ) kira2 Nasdem tambah jos..kedua sosok tersebut sangat populer saat ini

  31. Ndaru Wonk java

    Ndaru Wonk java4 bulan yang lalu

    Aduuhhh amit amit... Salam buat BPK Surya paloh

  32. juna fadli

    juna fadli4 bulan yang lalu

    Periode berikutnya dukung aj lg ya pa surya

  33. syaiful say

    syaiful say4 bulan yang lalu

    biadap

  34. Sapar Wadi

    Sapar Wadi4 bulan yang lalu

    Rakus

  35. Aci Purwanto

    Aci Purwanto4 bulan yang lalu

    Surya paloh 👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍

  36. Indah Jaya

    Indah Jaya4 bulan yang lalu

    Crongohan mega. Nasdem emang jossss, Nasdem membantu tanpa meminta apa2 Nasdem membantu dengan iklas. Semoga parte nasdem lebih besar lg dn kursi DPR bertambah banyak aminnnnnnnn.

  37. naruwe naibaho

    naruwe naibaho4 bulan yang lalu

    2019-2024 surya paloh cocok jdi presiden

  38. Komarudinmoi

    Komarudinmoi4 bulan yang lalu

    Wajar yang mengusung kan ibu mega jadi 4 menteri kurang lah 😃😃😃😃kabooooooooor.

  39. RIZAL,ABADI RIZAL,

    RIZAL,ABADI RIZAL,4 bulan yang lalu

    rakus kekuasahan kursi ibu tua.

  40. kefin putu

    kefin putu4 bulan yang lalu

    PKI anjing

  41. satria satria

    satria satria4 bulan yang lalu

    ingat wAhai para pangkat dan berebut tatah.. Rakyat sengsarah sedang para iblis berubat jabatan.....siap....pemimpin zolim di padang masyar tunggu perjumpaan kamu sama allah s.w.t

  42. satria satria

    satria satria4 bulan yang lalu

    Siapa setuju jika iblis ini tunggu azab...

  43. satria satria

    satria satria4 bulan yang lalu

    Maklampir... Asu

  44. satria satria

    satria satria4 bulan yang lalu

    Serakah korun dan fir'un iblis anjing

  45. bokbok bgr

    bokbok bgr4 bulan yang lalu

    Bu bpjs mau naik 100 % trs listrik naik jg.ibu mah enak pnya pengsiunan lah kita mah ap ath klo g krja g mkn.

  46. Syahril Mahya

    Syahril Mahya4 bulan yang lalu

    Itu lah orang kalo udah bau tanah memang begitu

  47. Muhammad Iqra

    Muhammad Iqra4 bulan yang lalu

    Nyatanya pola2 bagi kursi adalah satu langkah korupsi😆

  48. D. Taufiq

    D. Taufiq4 bulan yang lalu

    hmmm bagus sih minta ga diem diem, tapi kenapa minta? harus nya ada sistem rekrutmen mentri bedasarkan experience. Jadi rakyat tenang kalau mentri benar2 kompeten!

  49. Isty WS

    Isty WS4 bulan yang lalu

    Kalo bukan karna pencitraan nya raja cebong, gak akan ada yg mau milih si banteng.. Wkwk makan tuh pencitraan.

  50. Bambang S

    Bambang S4 bulan yang lalu

    Emang negara kakek loe..mau minta menteri lebih dari 4....dreaming the impossible dream...mega ngaca dulu ..What have you done to this country...showing off your stupidity ??!! ha...ha...

  51. Bambang S

    Bambang S4 bulan yang lalu

    Mudah2an tidak ada PKS... partai kurang sopan...partai kurang ajar....hypocrites....liars....!!!! get lost !!

  52. Resi Fandil

    Resi Fandil4 bulan yang lalu

    Wkwk kayak anak TK

  53. Ray Jacob

    Ray Jacob4 bulan yang lalu

    Satu suara, satu komando, satu pemahaman dan sudut pandang.. Negeri ini kami percayakan kepadamu wahai pemimpin, semoga kerjamu mamberikan kebaikan utk semua rakyat Indonesia.. BRAVO NKRI

  54. Jamson ritonga Jamson

    Jamson ritonga Jamson4 bulan yang lalu

    Tetap prabowo the best

  55. Mhd Bhn

    Mhd Bhn4 bulan yang lalu

    Aduh mentel kalinenek ini klo di panggil tuhan nenek harus mau ya.

  56. lingga saputra

    lingga saputra4 bulan yang lalu

    Otw Jadi menteri ah

  57. Hery Izkak

    Hery Izkak4 bulan yang lalu

    SAYA LEBIH SETUJU JOKOWI NON PARTAI ...

  58. Double Sugar

    Double Sugar4 bulan yang lalu

    Wajar wajar saja sih si mega pengen menteri banyak, kan partai dia pemenangnya trus presiden kita saja dr partai dia,. Yang gak wajar itu nasdem atau pkb blum apa apa ud ribut" jatah menteri, ngaca donk klian itu cuma numpang di pdi.

  59. Double Sugar

    Double Sugar4 bulan yang lalu

    @Imel Asiani partai" yang ikut jokowi rata rata cuma numlang tenar di kebesaran nama jokowi di negara ini,. Jujur aja semua jg tau ko.. Nasdem pkb dll mau calonin presiden sendiri yakin kemarin mau lawan jokowi? Wkwk mikirrr

  60. Imel Asiani

    Imel Asiani4 bulan yang lalu

    Tampa partai pendukung.jokowi ga akan jd bro. Suara pdi kebukur bro. Situ yg ngaca

  61. Jejak Sejarah

    Jejak Sejarah4 bulan yang lalu

    Tanpa syarat kok mau 1 mau 2... Wkwkkwk

  62. Jejak Sejarah

    Jejak Sejarah4 bulan yang lalu

    Up

  63. Jejak Sejarah

    Jejak Sejarah4 bulan yang lalu

    Hahahhaa

  64. Vincent Kompany

    Vincent Kompany4 bulan yang lalu

    Negarawan kok kayak gitu bahasanya ndeso dasar nenek lampir memanfaatkan jokowi saja.