Mega Panggil Ahok 'Pak Purnama' di Kongres V PDIP di Bali

Komentar

  1. Ony Aulia

    Ony AuliaHari Yang lalu

    Diktaktor sombong wis sepuh lo mbah pancasila gotong royong tpi gotong royong untuk kecurangan betul ngak? Mbah mega

  2. dwi puspo marhini

    dwi puspo marhiniHari Yang lalu

    Gaspoolll... Jangan kasih kendoOorrrr... Biarkan Jalu mu patah pak Ahok ,tapi kini kamu bertanduk.... Lanjutkan....

  3. Martha Super

    Martha Super2 hari yang lalu

    Ahok.. orang hebat !!! Akuilah.. tanpa liat perbedaan. Dia lebih bisa membela kita yg lemah drpda tikus2 itu..

  4. Ro Chi

    Ro Chi3 hari yang lalu

    Cara lawakan megawati mirip habibie Keren 😁

  5. Konsultan Hukum

    Konsultan Hukum4 hari yang lalu

    Mantul betul ibu megawati...Bravo PDIP...JAYA TERUS...

  6. Maha Ranyy

    Maha Ranyy4 hari yang lalu

    Ibuuu emanggg mantulllll

  7. Faizal Rahmat

    Faizal Rahmat4 hari yang lalu

    Smoga pak ahok dipilih jadi Mendagri.... Aammiinn... 😊

  8. IM2TK Channel

    IM2TK Channel4 hari yang lalu

    Setuju Ibu Mega. Mau Aseng Mau Ahok Mau APA SAJA KITA WARGA NEGARA INDONESIA. ❀❀❀❀SALAM CINTA INDONESIA DARI NTT❀❀❀❀

  9. Kurniaaji Putra

    Kurniaaji Putra4 hari yang lalu

    Ahok Risma

  10. Ratna Ningsih

    Ratna Ningsih4 hari yang lalu

    metro kenapa ga jadi ya acara BTP

  11. Iwan nasrudin999

    Iwan nasrudin9994 hari yang lalu

    Semua akan jadi cebi pada waktunya haaaaaaaa

  12. Isti Icetea

    Isti Icetea5 hari yang lalu

    pak ahok sni pak 2023 ganti in pak ganjar 🀣🀣

  13. darma menulis

    darma menulis5 hari yang lalu

    idreporter.net/v/video-_VJX0el5Eco.html Like subcribe and share yah karya kamiπŸ˜‡πŸ€πŸ½β€ *Buat yg punya anak usia 3-6tahun* Yuk ajak putra/i belajar mengenal warna dgn menonton animasi Like n subcribe yah bapak ibu semua... Kasih koment yah Terima kasihπŸ€πŸ½πŸ˜‡πŸ˜β€

  14. pisang rebus

    pisang rebus5 hari yang lalu

    Mau dipanggil mau gak terserah lu . Mantan napi

  15. Regina Kwok

    Regina Kwok5 hari yang lalu

    Lucu ya mega wati bicara btp 😁😁😁

  16. Aswi Ranto

    Aswi Ranto6 hari yang lalu

    Menurut opini gw tu, Bu Mega ini orang yang paling Superpower se Indonesia Raya

  17. Alphonso Effendy

    Alphonso Effendy6 hari yang lalu

    Mantap bu mega. Gw dukung

  18. Ones Marvel

    Ones Marvel6 hari yang lalu

    Kirain Purnomo

  19. pokemon gaming

    pokemon gaming6 hari yang lalu

    Lnjutkan PAK AHOK.. aku suka pak ahok karna tegas dan jujur....love pak ahok😊

  20. Nia Azza

    Nia Azza6 hari yang lalu

    idolaku ahok berdiri di situ .mju trus pak ahok

  21. Ria Restu Fauzi

    Ria Restu Fauzi6 hari yang lalu

    MasyaAllah pa ahok nongol lagi

  22. Rico Cs

    Rico Cs6 hari yang lalu

    Dia itu orang biasa saja tidak ada apa2x dan tidak pernah korupsi, tidak merugikan orang, justru banyak org sudah di tolong tapi 20 jt org ingin membunuhnya, memenjarakanx demo besar-besaran di seluruh tanah air dengan fitnah dan tuduhan yg tidak dilakukannya dan ia dengan jantan dan jiwa besar menerima putusan pengadilan walaupun kejahatan itu tidak diperbuatnya tapi demi NKRI ia berkorban jiwa raganya mantul Ahok semoga cahaya purnama selalu bersinar menerangi malam yg gelap dan dinginx hati yg sudah membatu sesuai dengan falsafah hidup kita jadilah terang dan garam dunia

  23. Sulis Tiya

    Sulis Tiya6 hari yang lalu

    Idolakuuhhhh pak AhokπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—

  24. Apr i Meneer

    Apr i Meneer6 hari yang lalu

    Semua ada masanya. Mungkin mereka semua sedang diatas.

  25. Suharno Syamsul

    Suharno Syamsul6 hari yang lalu

    Pdi it kumpulan orng hebat

  26. Tri Hartono

    Tri Hartono6 hari yang lalu

    mudah"an pak Ahok bisa mimpin lagi.orgnya tegas dan berani sehat trus ya pak ahok

  27. Fc king Sg

    Fc king Sg6 hari yang lalu

    Hipokrit...dulu suruh jahit mulutnya ahok.

  28. Umar Jakri

    Umar Jakri6 hari yang lalu

    Jadi wakil persiden

  29. Umar Jakri

    Umar Jakri6 hari yang lalu

    Pasti pak ahok akan gantikan pak kh maruf amin

  30. Muhammad Jundi Rois

    Muhammad Jundi Rois6 hari yang lalu

    sehat selalu ibu!

  31. Abalabal

    Abalabal6 hari yang lalu

    hahah mantap pak hok. sikat habis!

  32. Prediksi Ahlinya Ahli

    Prediksi Ahlinya Ahli6 hari yang lalu

    Sukses untuk PDIPπŸ™πŸΏπŸ™πŸΏπŸ™πŸΏ

  33. Dinamis Muting

    Dinamis Muting6 hari yang lalu

    SEMOGA FITRI...

  34. Isay Dayak

    Isay Dayak6 hari yang lalu

    'Ahok' byk kader PDIP org2 topπŸ˜πŸ‘πŸ»

  35. Is My Life

    Is My Life6 hari yang lalu

    perasaaan kok ada bunyi.. eemmmmmmmmmmm emmmmmmmmmm emmmmmmmmmmmm

  36. Rendy Batubara

    Rendy Batubara6 hari yang lalu

    Jadikan Ahok sebagai ketua KPK..!!! Agar semua koruptor ketar ketir..!!

  37. ricky lie ibiza

    ricky lie ibiza6 hari yang lalu

    the return of Ahok...session 2....new spin off....wkwkwkkk

  38. Nabilla Martha

    Nabilla Martha6 hari yang lalu

    Bukan urusan saya.

  39. Yuli teysari

    Yuli teysari6 hari yang lalu

    Jos gondos terjunke politik lgi ..amngat pak btp

  40. mkasli47577899 mkasli47577899

    mkasli47577899 mkasli475778996 hari yang lalu

    BTP 😍😍😍😍

  41. Alen -19

    Alen -196 hari yang lalu

    Orang seperti ,Obama ,Jokowi, Ahok adalah orang yang mempolarisasi ,hasilnya? Trump adalah contohnya. semoga Indonesia nggak seperti USA yang sedang balas dendam

  42. Lestari tambunan

    Lestari tambunan6 hari yang lalu

    Ya sudah la Ibu Kami akan mendoakan yg terbaik bagi kalian dan juga Indonesia tentu nya πŸ™πŸ™

  43. roses bro

    roses bro6 hari yang lalu

    Ko jauh ma kadal gurun ya

  44. Alexandro Banjarnahor

    Alexandro Banjarnahor6 hari yang lalu

    Kader PDIP banyak orang hebat2 ya.mulai dari pak Jokowi ,Ahok,Ganjar Pranowo,tri Rismaharini ,Adian Napitupulu ,puan Maharani ,Budiman Sudjatmiko ,Djarot dll .pantas nama benteng yang artinya kuat .komposisi yang kuat ... Maju terus PDIP dan sehat selalu ibu ketua umum Salam merdeka... Merdeka.... Merdeka....!

  45. Alexandro Banjarnahor

    Alexandro Banjarnahor6 hari yang lalu

    Mau mantan napi kek,mau enggak saya tetap suka Ahok ...terlepas dari masalah pribadinya .

  46. Titi Lathifah

    Titi Lathifah6 hari yang lalu

    Mantabbbb pak.akhok

  47. Alip Fatimah

    Alip Fatimah6 hari yang lalu

    ahok hidupl lagi.bakal bnyk dampratan buat bawahan yg krjnya molor mulu..otak ahok encer dan briliant tdk cocok dg pencuri dwt rakyat dan pemalas

  48. Murai Batu

    Murai Batu6 hari yang lalu

    Yesssss Ahok i love u

  49. hijrah sappe

    hijrah sappe6 hari yang lalu

    bu mega kocak jg yaπŸ˜…

  50. Bayu Wiraguna

    Bayu Wiraguna6 hari yang lalu

    Yang pnting warga negara indonesia, maju lagi pak purnama ahok

  51. Bitung Film Production

    Bitung Film Production6 hari yang lalu

    Btp the new Gubernur for Ibu Kota negara yg Baru

  52. Inayah Warung sosis

    Inayah Warung sosis6 hari yang lalu

    Mantul pak ahok...πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  53. Kheple Mix

    Kheple Mix6 hari yang lalu

    Pak Ahok..calon presiden

  54. Esebius Pomats

    Esebius Pomats6 hari yang lalu

    Maju trus pak BTP

  55. Ngurah Sudarsana

    Ngurah Sudarsana6 hari yang lalu

    Btp memang pantas jadi pemimpin negara biar beda agama yg penting tetap.warga indonesia,supaya negeri ini.bisa maju brantas para penghianat bangsa

  56. Don Santos

    Don Santos6 hari yang lalu

    Pdip semakinnn kuatt

  57. Icot Tambun

    Icot Tambun6 hari yang lalu

    Mau aseng mau ahok, mau china..trus lo mau apeπŸ˜„πŸ˜„ Auto ngaakkngaaakk🀣 sindiran nya pelan bu..Tapi SAKIT😁😁 #NKRI harga mati

  58. Adrian Iand

    Adrian Iand6 hari yang lalu

    Btp yg terbaik.

  59. Wisata Multy Flog

    Wisata Multy Flog6 hari yang lalu

    Mantap

  60. Thor Odinson

    Thor Odinson6 hari yang lalu

    Apalah arti sebuah nama demi tujuan bersama!!! Indonesia hebat!!!!

  61. aep arcamanik

    aep arcamanik6 hari yang lalu

    Lanjutkan atas.ketegasanmu.... pak ahok!!!

  62. Lidya S

    Lidya S6 hari yang lalu

    Bcp ttp d sayang bu mega sebab pasti jd kebaggaan bangsa

  63. Friska Friska Dewi

    Friska Friska Dewi6 hari yang lalu

    Ogahhh ahokkkk sdh menghianati kel tercinta....,,,jahattt

  64. Indra SMT95

    Indra SMT956 hari yang lalu

    Banteng matador ojo kendor Gassss polll

  65. Maksi Kurniawan

    Maksi Kurniawan6 hari yang lalu

    Kabar Gembira,,, Caya mulai terbit lagi. Mengusir Awan kelam.

  66. Yahya Sofian Channel

    Yahya Sofian Channel6 hari yang lalu

    Jelas dan pasti untuk ganti wapres nanti 😁

  67. Mario Nuga

    Mario Nuga6 hari yang lalu

    Intinya indonesia jaya maju dan makmur bhineka tunggal ika

  68. SALUHUT M NAIBAHO

    SALUHUT M NAIBAHO6 hari yang lalu

    Ibu Mega Bisa nge Stand Up Comedy Juga ya...wkwkwk

  69. giovanni anggrawan k

    giovanni anggrawan k6 hari yang lalu

    Bu Kalo saya di izinkan jadi president RI !! Aman tentram adil makmur kembali

  70. Gus Ali

    Gus Ali6 hari yang lalu

    aku tidak suka partai tapi q lebihsuka pemimpin yg berprestasi...jujur Dan adil lerja nyata....

  71. Sizwanda Lodyka

    Sizwanda Lodyka6 hari yang lalu

    Yg stuju pak ahok masuk islam.. Like ny donk...!

  72. Yohansen Siagian

    Yohansen Siagian6 hari yang lalu

    Bu mega aja, bangga ama pa ahok

  73. KeppO KeppY

    KeppO KeppY6 hari yang lalu

    Maju Trus Moncong Putih...

  74. Yunz alfaik

    Yunz alfaik7 hari yang lalu

    Wow : Jokowi, Ahok, Risma, Ganjar Pranowo, TGB, ( calon2 sangar ada d PDIP )

  75. imipala 85

    imipala 857 hari yang lalu

    Bu Mega ttp cantik. Bahkan terlihat makin cantik. Bisa jadi krn politik Bu Mega sll diisi dgn guyonan. Sehat sll Bu Mega.

  76. arisman arisman

    arisman arisman7 hari yang lalu

    PDI-P satu satunya partai' yg betul betul menjadi benteng terakhir dlalam menjaga NKRI dan Pancasila,makanya para ulama codot Arab dan Ikhwanul muslimin PKS Sangat benci PDI-P mereka mengunakan mesjid untuk.memfitnah PDIP.

  77. Mulyadi Panggabean

    Mulyadi Panggabean7 hari yang lalu

    Pak ahonk sya tetap menggagumimu trus berjuang demi rakyat

  78. RockyLorenzo Xfuera

    RockyLorenzo Xfuera7 hari yang lalu

    Pak pensta

  79. pak dhe bonbon

    pak dhe bonbon7 hari yang lalu

    Semoga BPT menjadi ketua KPK atau menteri perekonomian.. amin ya allah

  80. William teo

    William teo7 hari yang lalu

    Wkwkwk