Mayoritas Warga Israel Alami Ketakutan - VIRALPEDIA

Komentar

  1. hiro worship

    hiro worship10 hari yang lalu

    Kenyataan sampe skarang israel..ngga tumbang2 juga..:)

  2. Zaqueu Ferreira

    Zaqueu FerreiraBulan Yang lalu

    28% itu orang islam biar mereka keluar dari israel

  3. Zaqueu Ferreira

    Zaqueu FerreiraBulan Yang lalu

    Admin Pelacur

  4. ג'וג'ו עמנואל

    ג'וג'ו עמנואלBulan Yang lalu

    israel ga ada takutnya🤣palestina ya takut negara sampah palestina....Jerusalem israel

  5. ג'וג'ו עמנואל

    ג'וג'ו עמנואלBulan Yang lalu

    jerusalem israel

  6. Kamalia Asih

    Kamalia Asih2 bulan yang lalu

    bukanya doyan n hobi perang loe

  7. kasturigolbe rusly

    kasturigolbe rusly2 bulan yang lalu

    Mati aja ga ada guna jg orang israel yahudi hidup.. bikin rusuh aja

  8. Hans Java

    Hans Java2 bulan yang lalu

    Israel tentara nya harus bertobat .hanya dengan pasukan kecil dengan bergerilya dengan pasukan hantu indonesia bisa ambil alih senjata pamungkas israel dan lanang sung meledak kan nya di tempat . Dan semua penduduk nya ketakutan

  9. Achyani Mayasari

    Achyani Mayasari2 bulan yang lalu

    Kalau takut mati jgn dekati kematian mendingan bikin perdamaian.

  10. Asep ganteng

    Asep ganteng2 bulan yang lalu

    Min minta vidio ..orang orang Israel yg di bantai. Atw dibunuh....ada ga yah?

  11. 1000 Likes in 2 days with no comment

    1000 Likes in 2 days with no comment2 bulan yang lalu

    Tapi gue hairan...Israel gak pernah ganggu Indonesia ...Tapi indonesia suka sibuk hal israel dan benci sama israel...tv di indonesia sudah brainwash kalian punya otak untuk menanam sifat membenci sama israel..

  12. Septian Manusiwa CoKeR'z

    Septian Manusiwa CoKeR'z2 bulan yang lalu

    Mati aja kaum zioniz anjing kau yahudi

  13. Rani. Nurhayatihh

    Rani. Nurhayatihh2 bulan yang lalu

    apa kataorang yahudi musnah th 2020 allah akan melenyapkan agrezinya merampas tanah palestina

  14. Rani. Nurhayatihh

    Rani. Nurhayatihh2 bulan yang lalu

    Siapa yang negaranya bela israel itulah orang yahudi yang sombong dansetan

  15. Play Advan

    Play Advan2 bulan yang lalu

    Gt aja nangis..n dengn penderitaan rkyt palestina yg kau tindas..itu.sesma mkhluk allah tk mau tlng mnlng..mrs hebt mrs plng kuat..mrs plg suci.islm tk pny apa apa sll ditindas dihina diamm..bukn tkt mrk msh pny rasa kasian dengn azb allah nntinya...bilng islm slh..haram jht jht.kau yg jht pintarmu cm nguasai hak org

  16. Acam Samsudin

    Acam Samsudin2 bulan yang lalu

    yahudi biang nya dajal

  17. Zae Nudin

    Zae Nudin3 bulan yang lalu

    Tp lucunya Ko berani x nantang Indonesia jionis Israel yg cm se'upiL kalo diserang Indonesia Ckup wkt 1'minggu kmi yakin jionis akan Lenyap dr mukabumi Brow..!!!💪😬

  18. Udin 122

    Udin 1223 bulan yang lalu

    Islam tak takut perang Apa lagi melawan Israel lanattullah Jelas mati sahit

  19. Robi

    Robi3 bulan yang lalu

    HOAX

  20. Suwarto Suwarto

    Suwarto Suwarto3 bulan yang lalu

    Ya jangan di takut takuti DI DAMAIKAN.

  21. Mur Tamah

    Mur Tamah3 bulan yang lalu

    israel berani berhadapan lawan kl lg pegang senjata cb kl tangan kosong lari pontang panting..

  22. Kalong Kalong

    Kalong Kalong3 bulan yang lalu

    Klau ngejahilin orang lain mau, giliran dibalas eeeehhh.... ketakutan mati juga minta ampiuuuun...🤣🤣

  23. Cika Pesek

    Cika Pesek3 bulan yang lalu

    Israel gitu aja takut warga Palestina aja dijajah beberapa tahun.yg dukung Palestina like

  24. RM. SRI PUJI WASITA TANDYA HADI SUTIKSNO

    RM. SRI PUJI WASITA TANDYA HADI SUTIKSNO3 bulan yang lalu

    Klo perlu berikanlah senjata kepada rakyat palestina sehingga rakyat bisa kerjasama melawan tentara. Banci israel

  25. calon artis

    calon artis3 bulan yang lalu

    Bikin israel lebih menderita,, biar mereeka merasakan penderitaan org2 palestina yg nereka perlakukan semena2

  26. kekasih allah

    kekasih allah3 bulan yang lalu

    Kapan Israel laknatullah itu mau nyerang ,,,

  27. Febri Ansyah

    Febri Ansyah3 bulan yang lalu

    pasti akan dtng kekalahan israel..camkan

  28. DANK WILLEM

    DANK WILLEM3 bulan yang lalu

    Yahudi bangsa paling bodoh pengecut degil

  29. mohd azhar 5678

    mohd azhar 56783 bulan yang lalu

    rakyat israel tu cucu cicit dajjal. mesti di bedil sampai hancur. selamatkan bumi palestine.

  30. sarah Ria

    sarah Ria3 bulan yang lalu

    Semoga mereka semua mendapat kan hidaya dari allah swt.

  31. David Wm

    David Wm3 bulan yang lalu

    QS 2:47 "ISRAIL diLEBIHkan dari umat lain" , , , ISRAIL , kekasih, hamba yg terdekat dgn TUHAN, , , diLEBIHkan TUHAN dari umat lain 👍👍👍ISRAIL :"siapa takut"😂😅😂

  32. David Wm

    David Wm3 bulan yang lalu

    "warga ISRAEL ketakutan" 😂😅😂 MIMPI YA adm 😂😅😂mana bisa warga ISRAEL ketakutan ? 😂😅😂😅 menurut KEMENAG RI , arti kata ISRAIL adlh hamba, kekasih, yg terdekat dgn TUHAN, , , warga lain boleh, bisa TAKUT, tapi warga ISRAIL yg adl hamba, kekasih yg terdekat dgn TUHAN santai aja deh n tidak pernah takut, TUHAN kan kekasih mereka 😂😅😂😅😂😅 adm n agama yg takut kali 😂😅😂😅😂

  33. faisal Dg Mangngatti

    faisal Dg Mangngatti3 bulan yang lalu

    Kasian betul kamu, itu zaman dl masih pada zamannya nabi Yakub, tapi sekarang mereka adalah bangsa yang terllaknat, tempatnya SDH di janjikan di keraknya Neraka jahanam.. ngerti ora son..???

  34. Hakim Rafh

    Hakim Rafh3 bulan yang lalu

    Insyaallah akan menjadi seperti kehancuran bumi

  35. khareem hally

    khareem hally3 bulan yang lalu

    bisa g di suaranya g kea gt?

  36. bram ceffy

    bram ceffy3 bulan yang lalu

    Ilove israelll.. Brita goblokkkkkkkkkkkkkkkkk

  37. bram ceffy

    bram ceffy3 bulan yang lalu

    Knpa hrus google yg bicra knpa bkan yg punxa chainal.. Dsar banci lo.. Bangsat kamu

  38. Burhan Nudin

    Burhan Nudin3 bulan yang lalu

    Gocik berarti Israel

  39. Najwa Luthviyah R

    Najwa Luthviyah R3 bulan yang lalu

    Israel tuh gk punya ibu kota,ibu kota nya itu adalah NERAKA

  40. sayfulalexandra

    sayfulalexandra3 bulan yang lalu

    Bunuh semua israel...yang mendukung like

  41. galia safia channel

    galia safia channel3 bulan yang lalu

    tuh liat kamu udah nge lukain palestin sekarang kamu yg nggalamin

  42. Fhilip Kissya

    Fhilip Kissya3 bulan yang lalu

    Woeee bangun woeee... lg ngimpi..ya.... yg bilang.israel takut.. what????

  43. Erick Rahmawan

    Erick Rahmawan3 bulan yang lalu

    ingat toubat bersama kerabat muslim... tanda" semakin banyak.beribadah insya allah... bumi ini diperpanjang usianya untuk umat allah swt beribadah amin ya robbilallamin amin ya allah swt...

  44. Bunglon 86

    Bunglon 864 bulan yang lalu

    hahaha... Admin cuma cari sabcribe like dan jam tayang. hahaha... sasaranya orang2 goblok fanatik dan mabuk agama. lucu israel takut perang wong dy punya senjat2 canggih kok, haha.... janggan mimpi woii sadar.. kalian

  45. FERDI OFFICIAL

    FERDI OFFICIAL4 bulan yang lalu

    Doa dari semua umat muslim untuk palestina pasti akan di kabul kan allah,karna pada intinya pemeran utama itu menang belakang dan di suatu saat nanti siaplah israel lenyap,api neraka lah yang jadi tempat tidurmu #savepalestina #indonesia_untukmu_palestina

  46. Tayo Export

    Tayo Export4 bulan yang lalu

    Israel Goblok

  47. Monie Khuku

    Monie Khuku4 bulan yang lalu

    Israel hanya berani dengan palestina ketika indonesia datang semua takut

  48. ELmer Galabin Cumbal

    ELmer Galabin Cumbal4 bulan yang lalu

    Siapa yang upload video ni dia la paling tolol balol goblok.bikin malu.memang yang upload video orang suka cium Batu hitam dan suka minum kencing onta hahahaha😁😁😁😁 balol tolol goblok 👍👍👍👍

  49. alza 4x4

    alza 4x43 bulan yang lalu

    Cium batu hitam x pa klau buat patung tp nyawanya x d beri....mkna patung tu sia2 sja...😆

  50. ahmad raffly

    ahmad raffly4 bulan yang lalu

    ISRAEL FUCK U .😠😡

  51. Dersi Jemat

    Dersi Jemat4 bulan yang lalu

    😂😂😂😂 nggakak aku nonton videonya Sejak kapan israel takut sama negara lain Bukannya palestina hancur karna israel ya? Channell bodok Banyak video di you tube mengancam dan ingin menyerang israel tapi kapan? Kalau ada yang berani serang israel iya paling negara yang mau bunuh diri saja😂😂 Buktinya palestina sudah hancur berkeping keping terkotar katir karna israel Dan tdk lama lagi palestina akan lenyap dr bumi dan hanyalah tinggal namanya saja di bumi Ingat ingaaaaaaatttt baik2 Semakin kamu mengutuk israel maka mereka semakin berdiri tegak dan trus menciptakan kekuatan militer yang paling mematikan di dunia

  52. Kijay Jaelani

    Kijay Jaelani4 bulan yang lalu

    Maka y orang2 Islam harus bersatu

  53. Deni badboyz

    Deni badboyz4 bulan yang lalu

    Insyallah klo benar"perang ane maju terdepan bela islam dan palestina

  54. Yuli Harjiati

    Yuli Harjiati4 bulan yang lalu

    Dah perang saja,,,hancurkan israel

  55. Mi 15

    Mi 154 bulan yang lalu

    al karamah 1976, hezbulah 2006, iran ???

  56. Frande Jose

    Frande Jose4 bulan yang lalu

    Islam kafir keturunan Firaun itu sangat membenci Israel keturunan para nabi itu. Sebab islam kafir sudah di takdirkan masuk neraka.

  57. Al -Fatiih

    Al -Fatiih4 bulan yang lalu

    Yg kafir di luar islam bung... Tdk ada islam kafir Firaun kafir ngaku tuhan Kristen kafir telah menuhankan manusia Budha hindu kafir tlah menuhankan benda Yahudi kafir tdk mengakui nabi2nya nya dn tuhannya yg menciptakannya

  58. Idoy

    Idoy4 bulan yang lalu

    ISRAEL PENGECUT ,BINASALAH KALIAN SEMUA

  59. Tuti Wagiarti

    Tuti Wagiarti4 bulan yang lalu

    Israel biar mati semua mereka itu orang terjahat didunia

  60. arruyaa ashadiqah

    arruyaa ashadiqah5 bulan yang lalu

    Israel itu negara goblok penghuni nya para iblis dn setan semua... wajar klo d hancurkan oleh allah... karna dia g nyembah allah.... sich...

  61. Nyong Tetelepta

    Nyong Tetelepta3 bulan yang lalu

    Ada dan tertulis klu ISRAEL ITU UMAT PILIHAN ALLAH..sekali lagi saya mohon maaf,,,udh membalas postingan ibu.

  62. Nyong Tetelepta

    Nyong Tetelepta3 bulan yang lalu

    Maaf ya Bu,,,walaupun kita berbeda keyakinan tp kita tetep percaya kepada ALLAH,,dia jg percaya kepada ALLAH ,,

  63. Dean Elis

    Dean Elis5 bulan yang lalu

    Mne Megara Arab?TURKI +ARAB SAUDI +MALAYSIA+INDONESIA+HAMAS VS ISRAEL...

  64. Dean Elis

    Dean Elis4 bulan yang lalu

    @Mi 15 hezbullaah syiah..berlakon je dgn Israel..usa...Dr dulu ckp nk serang...smpai skrg...celaka pnye syiah.

  65. Mi 15

    Mi 154 bulan yang lalu

    iran bayar hezbullah je.... hancur israel.... haha

  66. Mawi Mawi

    Mawi Mawi5 bulan yang lalu

    Uian org"muslim,tapi janji ALLAH pasti maha benar,berjuang dgn sabar,pasti menang Alqur,an dan ALLAH ga pernah bohong,yahudi kata ALLAH org kafir,majuterus jgn merasa leleh,sambil ber doa,tuhan kita cuma 1 ALLAH,enak garepot

  67. Zulkarnain

    Zulkarnain5 bulan yang lalu

    Monyet, ketakutan dari mbahmu,,,Ampe kiamat israel klo blm habis tidak akan berhenti merongrong 2 Palestina