Mayjen TNI I Nyoman Cantiasa Komandan Jenderal KOPASSUS Ke-31

Komentar

  1. bapak bagus

    bapak bagus4 hari yang lalu

    Mantap jebderal frofesional dan hebat

  2. Raven Val Caster

    Raven Val Caster19 hari yang lalu

    maka dari itu saya bukan nationalis. kami pun setia dengan NKRI tapi kami bukan Nationalis, kami berbeda dengan Nationalis dan kami tidak ingin disamakan dengan Nationalis ,kami bukan terlahir dari organisasi. tidak perlu menebak siapa kami, jika hati pejuang kalian tidak ingin bergetar. #bypatriotism

  3. Sport Fun

    Sport Fun2 bulan yang lalu

    TEGAS

  4. Dòdy Darmawan

    Dòdy Darmawan3 bulan yang lalu

    Jendral Idola saya Mayor Jendral I Nyoman Cantiasa the next panglima TNI

  5. Hsichu Cullet

    Hsichu Cullet3 bulan yang lalu

    minimal ☆☆☆ mudah mudahan ☆☆☆☆

  6. Ruth Ratna

    Ruth Ratna3 bulan yang lalu

    Selamat bertugas Kopasus . HEBAT!

  7. Rengga Arifin

    Rengga Arifin3 bulan yang lalu

    TNI bersama rakyat....hidup kopassus...!!!, MERDEKA...

  8. wdptra

    wdptra3 bulan yang lalu

    oom saya ini,bangga

  9. Made sudiarta Purà

    Made sudiarta Purà3 bulan yang lalu

    Selamat berTUGAS Mayjen TNI I NYOMAN CANTIYASA Komandan Jenderal KOPASSUS Ke : 31 Salam Sehat Mantap Jiwa untuk mengemban tugas NKRI dari Sabang sampai Meraoke . TANAH AIR INDONESIA berSATU kita terus maju demi Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia dengan Ideologi PANCASILA & Undang Undang DASAR TAHUN 1945. BHINEKA TUNGGAL IKA.

  10. Sis Wanto

    Sis Wanto3 bulan yang lalu

    Salut dgn putra Bali maju dan terus lah maju

  11. Gusti Ngurah

    Gusti Ngurah3 bulan yang lalu

    Astungkara bli Nyoman presida ngemong Kopasus mangde becik lan netral.

  12. Reza Skw

    Reza Skw3 bulan yang lalu

    Bravo kopassus...

  13. Herbet Butar butar

    Herbet Butar butar3 bulan yang lalu

    Selamat mengemban Tugas Jenderal. Bravo kopassus

  14. Dewa Gede

    Dewa Gede4 bulan yang lalu

    Ntr klw ada waktu,mau ajak ngupi dulu ni bli nyoman,slmt bli 👍

  15. ani rohani

    ani rohani4 bulan yang lalu

    pak bukan perang dgn rakyat NKRI ya ,tapi dri negara lain yg sdh kapal perang bersandar di pelabuhan2 penting pulau jawa , kopasus memang hebat 👍👊

  16. Suryadi Suryadi

    Suryadi Suryadi3 bulan yang lalu

    Yang mau mengganti Idelogi dan merongrong NKRI semua di berantas baik dr luar maupun dr dalam

  17. Putu Suko

    Putu Suko4 bulan yang lalu

    Semoga dibawah Komando Bli Nyoman, Kopasus tdk lagi dibawah bayang2 Prabowo. Orang sdh dipecat kok bikin mumet...........

  18. dede the best

    dede the best5 bulan yang lalu

    Org ini sangat berbobot, dan cerdas, terlihat dr cara berbicara dan sikapnya.

  19. I Made Astra Gunawan

    I Made Astra Gunawan5 bulan yang lalu

    Mantap👍👍padang monitor

  20. siregar yudha

    siregar yudha5 bulan yang lalu

    Astungkareeee... mantapsss bangga jdi hindu 😊

  21. Dewa owl

    Dewa owl6 bulan yang lalu

    Kebanggaan orang bali

  22. Johanes B

    Johanes B6 bulan yang lalu

    Selamat Atas Jabatan Danjen Kopassus Semoga Bp Nyoman Cantiasa selalu diberikan kemudahan dan kesuksesan dalam jabatan Baru.Semoga Amanah & Sukses selalu

  23. Samsul Bahri AU

    Samsul Bahri AU6 bulan yang lalu

    Selamat komandan jendral kopassus.

  24. Wayan Arya

    Wayan Arya6 bulan yang lalu

    Saya ketemu beliau pada saat berkunjung ke sekolah bali mandara. Dan saya dapat bersalaman dgn beliau. Pak nyoman org baik. Saya ingin ketemu dgn beliau lagi. Maju dam sukses pak nym.

  25. Nyoman Bagus

    Nyoman Bagus6 bulan yang lalu

    Salam KOMANDO.. hidup pak nyoman.. maaf muka beliau mirif sama artis aji pengestu... bravo TNI.

  26. Mermaid

    Mermaid6 bulan yang lalu

    selamat Bli Nyoman Cantiasa.. astungkara rahayu dan selalu sehat dalam lindungan Hyang Widhi Wasa 🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻

  27. Igedeagus Widhidharma

    Igedeagus Widhidharma6 bulan yang lalu

    Merdeka Indonesia Harga Mati jangan bawa nama Bali.... Bli nyoman bawalah nama Indonesia... Separatis ganyang.... Perubah idiologi bangsa hancurkan.... Bumi hanguskan perusak bangsa... Rahayu....

  28. Banggal Bona

    Banggal Bona6 bulan yang lalu

    Amin

  29. Akfina Dyandra

    Akfina Dyandra7 bulan yang lalu

    Mantab, bangga Indonesia punya pemimpin tegas & setia pada sumpah prajurit.

  30. Firdaus Nasution

    Firdaus Nasution7 bulan yang lalu

    Mantan DANTON YON LINUD 328 KUJANG RAIDERS PARA ( jendral nyoman cantiasa) salam DIRGAHAYU

  31. Putra Mandar

    Putra Mandar7 bulan yang lalu

    Salam komando.

  32. Safira Ella

    Safira Ella7 bulan yang lalu

    ini baru danjen kopasus yg tegas ..

  33. Agung Tri Nugroho

    Agung Tri Nugroho7 bulan yang lalu

    Mantps Jendral sukses selalu dan Kopasus garda terdepan NKRI jaya selalu

  34. GDE JON4S

    GDE JON4S7 bulan yang lalu

    semoga pak Jendral mewarisi nilai2 patriotisme dan kepemimpinan Ki Barak Panji Sakti

  35. I Gusti Putu Ardana

    I Gusti Putu Ardana7 bulan yang lalu

    Satyam Eva Jayate, Bersama Kopassus Rakyat Kuat, Bersama Rakyat Kopassus Hebat. Jaya selalu KOPASSUS...

  36. Pebrian 507

    Pebrian 5077 bulan yang lalu

    Tegas, jelas, beribawa.

  37. Amri Rizal

    Amri Rizal7 bulan yang lalu

    Mantap jenderal tutur kata dan ketegasanmu membuat kami rakyat tambah lebih yakin seyakin yakinnya bahwa TNI ada bersama rakyat.

  38. micello BaliMenado

    micello BaliMenado7 bulan yang lalu

    Mantap bli nyoman..

  39. posisianipar wahana

    posisianipar wahana7 bulan yang lalu

    Horas.....jangan bawa bawa bahasa orang bali sekalipun kamu orang bali atau bukan! Satu kata KOMANDO 👈💪💪

  40. siregar yudha

    siregar yudha4 bulan yang lalu

    @Mermaid kampang ngejek batak kau bangsat

  41. posisianipar wahana

    posisianipar wahana6 bulan yang lalu

    @Mermaid babi kamu...gak tau arti bahasa ya...monyet

  42. posisianipar wahana

    posisianipar wahana6 bulan yang lalu

    @Mermaid bangsat loe..anjing...baca dulu arti bahasa saya dengan cermat dan telaah dengan baik..dasar gouublokkk...jing

  43. Mermaid

    Mermaid6 bulan yang lalu

    posisianipar wahana lol suka suka gue.... emang situ hore?

  44. posisianipar wahana

    posisianipar wahana7 bulan yang lalu

    @I GEDE SUDIARTA amin pak Gede Sudiarta....mantap jiwa *KOMANDO*

  45. Maskriss CahAe

    Maskriss CahAe7 bulan yang lalu

    Anak buah pak PRABOWO pas operasi MAPENDUMA....!!! TEGAS,LUGAS,CERDAS.....!!

  46. Putu Edi S

    Putu Edi S7 bulan yang lalu

    Maju pak nyoman,, pelajaran danjen KOPASUS

  47. Rudi Panjaitan

    Rudi Panjaitan7 bulan yang lalu

    Aku bangga pada kopasus karena membawa nama Indonesia harum di dunia militer dan dinasnya keren. Sukses pak yaa.

  48. Pedro Kopong

    Pedro Kopong7 bulan yang lalu

    Wahh bpak I Nyoman Cantiasa ini kan yg kemarin kasdam XVII Cenderawasih ,,, slamat yah pak atas jabatan barunya,, trnyata kemarin saya salaman sama calon danjen kopassus dan skrg sdh menjabat danjen kopassus, semoga stelah saya di lantik prajurit dua saya bisa seperti bpk yg dgn gagah mngenakan baret merah, amin (Prasis secata)

  49. KML_ADV

    KML_ADV7 bulan yang lalu

    Ancaman semakin nyata jendral

  50. Adam Husen 9000017235780

    Adam Husen 90000172357807 bulan yang lalu

    gaji adam

  51. Adam Husen 9000017235780

    Adam Husen 90000172357807 bulan yang lalu

    remunirasi adam

  52. Hisar Simbolon

    Hisar Simbolon7 bulan yang lalu

    Selamat pak jendral

  53. Bang Lando

    Bang Lando7 bulan yang lalu

    Pangkat Lettu dia tugas di Timtim ...

  54. aries arto

    aries arto7 bulan yang lalu

    Siap jaga janji jokowi..meski ngibul..hahahaha

  55. Muhammad Azka Putra

    Muhammad Azka Putra3 bulan yang lalu

    . .. Ustad

  56. mas ruz

    mas ruz7 bulan yang lalu

    pas jdi panglima TNI

  57. mas ruz

    mas ruz7 bulan yang lalu

    mantap danjen kopassus baru

  58. Oppo A3s

    Oppo A3s7 bulan yang lalu

    kontol.

  59. Oppo A3s

    Oppo A3s7 bulan yang lalu

    kopasus. kopi pakai saus.dan tikus falam kakus.

  60. Denny R

    Denny R7 bulan yang lalu

    Jangan Jangan Jangan Jangan Jangan ragukan jiwaku ini !!!

  61. ixsan ipaenin

    ixsan ipaenin7 bulan yang lalu

    keturunan majapahit ini ... selamat jenderal semoga sukses.

  62. Ketut Dorot

    Ketut Dorot7 bulan yang lalu

    Mantap pak nyoman trus berbakti kepada negara.siap paglima kostrad.paglima tni

  63. Manol Pasar

    Manol Pasar7 bulan yang lalu

    ilove u kopasus semangat trs pak

  64. Mantiq assyik

    Mantiq assyik7 bulan yang lalu

    Selamat dan sukses danjen, keberhasilan menyertaimu....

  65. Dulgembos

    Dulgembos7 bulan yang lalu

    Siapapun yg jabat danjen kopassus, sdh pasti prajurit terbaik dan militansinya tinggi.. Komando!!!

  66. Oghin Oghin

    Oghin Oghin7 bulan yang lalu

    Padat Tegas Lugas dan Jelas

  67. Surya Ilham

    Surya Ilham7 bulan yang lalu

    Gimana ya caranya jadi tni tapi saya mau langsung jadi pangdam.. bisa nggak ya

  68. cr7 porto

    cr7 porto7 bulan yang lalu

    @Surya Ilham 😂🤣 onta ngamuk...tolol.

  69. Surya Ilham

    Surya Ilham7 bulan yang lalu

    Setan babi kau.. sini lawan saya anjing

  70. cr7 porto

    cr7 porto7 bulan yang lalu

    Cranya ptong leher loe trs otaknya d belah trs d ksih mkan anjing...goblok otak micin.