Maulana Ardiansyah - AYAH ( Live Perform At Summarecon Mall Bekasi )

Komentar

  1. Lia Wahyuni

    Lia WahyuniTahun Yang lalu

    kk vidio nya full dong dari awal sampai akhir

  2. KHALISA chanel

    KHALISA chanel3 bulan yang lalu

    Ayah ..

  3. Asep Mulyadi

    Asep Mulyadi6 bulan yang lalu

    Jujur aku blum merasakan rasa kasih sayang ayah karena ayahku meninggal di saat umur sayah 2.thun jdi mndengar lagu ini ta terasa air mata ini mnetes di pipi

  4. Movies Of Java Chelsea

    Movies Of Java Chelsea8 bulan yang lalu

    Sabar buat ACH Ashudin ya dabar

  5. ny.Fatimah Hartanto

    ny.Fatimah Hartanto10 bulan yang lalu

    Maulana Ardiansyah namamu saya abadikan dlm namaku "maaf" Kala dulu saya kecewa dengan perjalanan hidupku hanya engkau tumpahan rasa kangenku pada anak saya,saya menyayangimu tulus sobat seperti ibu yg menyayangi anak kandungku bkn karena sebuah drama engkau itu siapa😊saya menyayangimu seperti putri kandungku yg mana putriku jauh dari rengkuhanku😊

  6. Muhammad Deny lubis

    Muhammad Deny lubis10 bulan yang lalu

    Ya ALLAH tempatkan orang tua kami di sebaik2 tempat di sisimu. Ayah...😢😢😢allohummagfirlaha warhamha. Amin..

  7. Herdi Amel

    Herdi AmelTahun Yang lalu

    Laoneis smg kdpn tmbh sukses. Dan lgu" ny bisa di trm semua pendngr....👍

  8. Danil Ox's Jr

    Danil Ox's JrTahun Yang lalu

    Bikin meleleh suara nya kak lana

  9. Putu Ayu

    Putu AyuTahun Yang lalu

    berharap kak lana bisa dtng ke kalsel..tahun yg akan dtang ini

  10. Rizky Putra

    Rizky PutraTahun Yang lalu

    keren lana

  11. nana mirana

    nana miranaTahun Yang lalu

    kangen ayah klau dengar lg ini 😭😭😭😭

  12. Fajar Cahyo

    Fajar CahyoTahun Yang lalu

    Kapanini acaranya

  13. Nurul Azman

    Nurul AzmanTahun Yang lalu

    Terbaik....sedih

  14. Dark Side 307

    Dark Side 307Tahun Yang lalu

    dan teringat saat kepergianmu

  15. Alya Putri

    Alya PutriTahun Yang lalu

    Kasihan yang ayah nya sudah tidak ada lagi

  16. JUJU_ JU

    JUJU_ JUTahun Yang lalu

    Bantu subscribe Chanel saya iya pasti saya subscribe balik ko makasih ya :)

  17. Khoiril Azhar

    Khoiril AzharTahun Yang lalu

    Sedihnya klau di hayati

  18. yuniar helda

    yuniar heldaTahun Yang lalu

    de lana tambah gde tambah cakep.sukses trs buat de lana

  19. Yantie Nurriyantie

    Yantie NurriyantieTahun Yang lalu

    Sedih denger nya aku aja dari umur 2thn udh di tinggalin mlh aku gak tau rupa ayah tp kata orang" ayah aku ada tp entah di mana sekarang umur aku 19 masih belum ketemu 😭😭😭😭😭

  20. Rexsi Zega

    Rexsi ZegaTahun Yang lalu

    Baguss bungg Mantapp ... Sisikan Waktu nya bungg Ke Medan tunjukan Suara Perkasa Mu

  21. Ahamad Saukani

    Ahamad SaukaniTahun Yang lalu

    ñmñnn,¿¡¡¡¡¡}di di

  22. Widi Widi

    Widi WidiTahun Yang lalu

    Smnjk ayh prgi ak hrs berjuang membiayayai klrga ku dari umr 14thn hngga skrg 26 ak msih brusha demi klrga ku

  23. Fhitry Fanduwinata

    Fhitry FanduwinataTahun Yang lalu

    sukses truss ea kaq lana mantap

  24. Ding Dingaeh

    Ding DingaehTahun Yang lalu

    Dari 2 bulan udah gak kenal ayah

  25. pasha dim

    pasha dimTahun Yang lalu

    ramadhan di negeri orang juga itu keren lho lagunya bikin baper buat para perantau

  26. maryadi jabung

    maryadi jabungTahun Yang lalu

    Dr sd kls 2 qu d tinggal ayh... Sekitar umur 8 thn.. Sedih terpukul aplgi dgr lgu ini slalu ntesin air mata... Dan qu akn. Smpe skrg nih jd tulang punggung d negri org buat mmh dan adik qu trcinta

  27. Email 2323

    Email 2323Tahun Yang lalu

    Sukses ea untuk kedepan da iman..mm dan ayh kirim kan doa untuk mu sehat sllau..amin

  28. Anjar Maulana

    Anjar MaulanaTahun Yang lalu

    Inget mamah yg sudah di tinggal dri thun 2011 😢😭dan skrg saya harus jd seorang mamah bagi adik saya yg bru usia 9 thun

  29. Doa Ibu

    Doa IbuTahun Yang lalu

    laoneis ko ..yg tampil cuma satu orang mn personil yg lain nya

  30. Nur Anatasha Binti Joperidin

    Nur Anatasha Binti JoperidinTahun Yang lalu

    Aku rindu sgt kat arwah ayah , aku ditinggalkan oleh sejak umur 1 tahun lebih .. Aku rindu arwah ayah .. Al-fatihah .. Hmm

  31. Heri setiawan

    Heri setiawanTahun Yang lalu

    Maulana dan Angger kamu keren

  32. Yosi Rapenda sedulur laoneis

    Yosi Rapenda sedulur laoneisTahun Yang lalu

    Sedih bnget lgu nya ya lur

  33. Ani aniy

    Ani aniyTahun Yang lalu

    jjur suaranya bkin mrindingggg

  34. suga oppa

    suga oppaTahun Yang lalu

    Laaannaaaaa aaaa♡♡♡♡♡♡

  35. Adieth Saviors

    Adieth SaviorsTahun Yang lalu

    waduh pas acara kpn nih..klo tau mah datang

  36. ACH Fauzin

    ACH FauzinTahun Yang lalu

    Dari umur 18 thn aku di tinggalkn ayah dri 18 thn jg aku harus hidup mandiri untuk menggantikan posisi ayah untuk memenuhi kbutuan keluarga😓😓😓🤕 denger lagu ini tanpa terasa air mata menetes merindukan sosok ayah yang sllu memberi nasehat kpdaku

  37. Bangun Margana

    Bangun Margana6 bulan yang lalu

    @Marlina Vivo Amin

  38. Marlina Vivo

    Marlina Vivo6 bulan yang lalu

    @Bangun Margana doain aja kaka biar di tmpatkan di surga'n yg kuasa

  39. Marlina Vivo

    Marlina Vivo6 bulan yang lalu

    doain aja bang biar almarhum di tempat kan di surga'n Allah

  40. Bangun Margana

    Bangun Margana7 bulan yang lalu

    gue dari masih bayi dah di tinggal...

  41. ACH Fauzin

    ACH FauzinTahun Yang lalu

    Dede Rohmah amin ya Allah trimksi

  42. Dewi_ Viranzha

    Dewi_ ViranzhaTahun Yang lalu

    Terharu😭😭😭sayang bngt sama ka lana😍😍😍😭😭😭💜💜💜

  43. jasa Abadi

    jasa AbadiTahun Yang lalu

    Bntu ea kwan2 subscribe nya Chanel Jasa abadi

  44. Ika Putri

    Ika PutriTahun Yang lalu

    lampung punya... 😘😘

  45. Uswa Sp

    Uswa SpTahun Yang lalu

    Bahus Ka lanaa😘😘😘