Mau Tahu Nassar, Ruben, Jirayut Kalau Baris Berbaris? | LIDA 2019

Komentar

  1. latifaa syafitri

    latifaa syafitri9 jam yang lalu

    A'irfan perhatian yaa Yg setuju like

  2. Nangimatun Atun

    Nangimatun Atun3 hari yang lalu

    Buat jirayut semoga tmbh succes n kakak2 host yg lain semoga mkin kompak ya...πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  3. Iwan Supriawan

    Iwan Supriawan4 hari yang lalu

    Semua bencong

  4. Jeny. Jeny

    Jeny. Jeny7 hari yang lalu

    Lucu

  5. Epah Jumaisah

    Epah Jumaisah12 hari yang lalu

    Lucu bangit haha

  6. Muhammad Umar

    Muhammad Umar13 hari yang lalu

    hahaha, kalo kebanyakan makan puding kayak gini nih... πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  7. Marsih aja

    Marsih aja18 hari yang lalu

    ramzi paling garing

  8. Escavator Lombok

    Escavator Lombok23 hari yang lalu

    Apapun acara kalau ada kk Ruben pasti heboh wkwkww

  9. Nizyaa ree

    Nizyaa ree26 hari yang lalu

    31-05-2019 Iki mbak inul mesti kepoyoh poyoh πŸ’ƒπŸ’ƒπŸ’ƒπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ’ƒπŸ’ƒπŸ’ƒπŸ’ƒπŸ‘πŸ‘πŸ‘

  10. Zulianti Ninuk

    Zulianti Ninuk26 hari yang lalu

    Nirwana pantas jadi hos

  11. Herniyati Herni

    Herniyati HerniBulan Yang lalu

    Ya ampuunn benr"ngakak ampeeq skit prut aku liatnya

  12. Mas Kulin

    Mas KulinBulan Yang lalu

    semuanya ada disiniπŸ‘πŸ‘πŸ‘

  13. Tasya Rina

    Tasya RinaBulan Yang lalu

    Lucu banget sihhhhhh

  14. Zulianti Ninuk

    Zulianti NinukBulan Yang lalu

    Kasihan teh inul ketawa nya sampai kesusahan

  15. Sri Rejeki

    Sri RejekiBulan Yang lalu

    Lihat Jirayut aja....

  16. Ovie Wulandari

    Ovie WulandariBulan Yang lalu

    Acara ini jadi seru karna ada jirayut. Kalau gk ada jirayut pasti garing

  17. Neno puji

    Neno pujiBulan Yang lalu

    Gagal focus sama tato d tangan ba inul itu bukan y

  18. Headroom Studio

    Headroom StudioBulan Yang lalu

    Emang kalo ketawa harus pakai mic ya

  19. Amina Sitti

    Amina SittiBulan Yang lalu

    Waaoooow happy bagat

  20. cahaya n

    cahaya nBulan Yang lalu

    suruh jirayut nyanyi donk,kami rindu suaranya

  21. mi mi

    mi miBulan Yang lalu

    πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‹

  22. Ibu Yoyoh

    Ibu YoyohBulan Yang lalu

    Ini ga di terusi.sampai kelar.

  23. orangg lahh

    orangg lahhBulan Yang lalu

    Irfana hakimah πŸ˜‚

  24. Yuli Blitar

    Yuli BlitarBulan Yang lalu

    Kpn ya para juri klau ketawa pd pakai mix....biar pd denger apa?....

  25. nur hidayah

    nur hidayahBulan Yang lalu

    luar biasa lucux, ampe sakit perut ketawa trus

  26. bella' life

    bella' lifeBulan Yang lalu

    Dan sampai hari ini aku masih bingung kenapa kalau ketawa mic nya harus di angkat ke mulut padahal habis di taruh di meja

  27. Tari Wulandari

    Tari WulandariBulan Yang lalu

    Mbak Inul kalau ketawa lucu

  28. Abu Dzar

    Abu DzarBulan Yang lalu

    Udah ayamnya enak, orangnya lucu banget lagi, SUKSES TERUS BANG BEN

  29. Alli Anii

    Alli Anii2 bulan yang lalu

    😁

  30. its me channel

    its me channel2 bulan yang lalu

    Jirayut bikin gemes

  31. Dikky Valenzia

    Dikky Valenzia2 bulan yang lalu

    Lidiya nama gue hahahahahahahhaahhahahaahahhahahahahahahahhahaha

  32. Surabaya Indah

    Surabaya Indah2 bulan yang lalu

    keren banget

  33. ayu safitri

    ayu safitri2 bulan yang lalu

    Jirayut fokus nyanyi aj.sayangkan suara bagus tidak d pergunakan

  34. Nur Habibah Munawar

    Nur Habibah Munawar2 bulan yang lalu

    Yaa Allah aku sampek tekencing ampun irfan

  35. rafa alrosyiid

    rafa alrosyiid2 bulan yang lalu

    Putar berulang"gk da bosennyaπŸ˜‚πŸ˜‚ salfok ma ketawa mba inul ngekek trusπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ dasar host"edanπŸ˜…πŸ˜…πŸ˜‚πŸ˜‚

  36. Kiki Aprilia

    Kiki Aprilia2 bulan yang lalu

    Kalau ada soimah pasti tmbh seruu

  37. nuriyah nuriyah

    nuriyah nuriyah2 bulan yang lalu

    genk tapi uli group lawak 2019

  38. Angga Afrizal

    Angga Afrizal2 bulan yang lalu

    Kok Gilang dirga suka bgt potongin lawakan orang,, orang orang lagi lucu malah di suruh gaya lain.. Gk jelas bgt tu orang.. Seharus nya selesai in aja lawakan pertama.. Abis tu baru lanjut ke lawakan berikut nya.. Jngan di potong potong dong.. Lo kira kue kali di potong

  39. Afia Afia

    Afia Afia2 bulan yang lalu

    Jadi cowok kok alay kayak banci

  40. Minnie Ahmad

    Minnie Ahmad2 bulan yang lalu

    Hahahahahaaaaaaaa obat conge πŸ˜‚πŸ˜‚

  41. LEE HAI

    LEE HAI2 bulan yang lalu

    Indosiar undang Thomas arya dong,, di juga hebat nyanyi dangdut. Suaranya sangat bagus

  42. Elsa Putri

    Elsa Putri2 bulan yang lalu

    ❀️❀️❀️

  43. SESE SHIP

    SESE SHIP2 bulan yang lalu

    Acara lawak inimah namanya!

  44. mels ind

    mels ind2 bulan yang lalu

    Bisa ga si klo ktwa gausa pke mic bikin bising:(

  45. Uly Uly

    Uly Uly2 bulan yang lalu

    ini usul patroli gini dari gilang en gonggg bingitsss idenya....endingnya gilang lgi.pokoknya lucunya dia mah alami bro....ngefans deh

  46. Rizki Hanafi

    Rizki Hanafi2 bulan yang lalu

    Caren kalo siang malam careninaπŸ˜‚πŸ˜‚ tmbh deprico audy ni lucu 😁

  47. febrika yoga

    febrika yoga2 bulan yang lalu

    Ngakak terus lihat kelakuan abang Gilang Abi Ramzi Bang Irfan jirayut di tambah kak Ruben tambah lengkap ngakak terus salam dari Solo 🀣🀣

  48. Ernika Pasaribu

    Ernika Pasaribu2 bulan yang lalu

    Knpa ya juri2nya klo ketawa hrs pke microfon??

  49. Andi Mulyadi

    Andi Mulyadi2 bulan yang lalu

    G

  50. mikhail misha osipov mimios

    mikhail misha osipov mimios2 bulan yang lalu

    Aww razia.... Razia... ada razia... Wkwkwkwkwk

  51. Dewi Susanti

    Dewi Susanti2 bulan yang lalu

    Andai klo kak Olga msih ada dan d undang jd hos d acara ini psti lbih heboh 😒😭

  52. Muh Ridwan

    Muh Ridwan2 bulan yang lalu

    Undang lagi dong kak ruben indosiar bagus kalau ada kaka ruben lucu masarakat senang kalau ada ruben tapi kalau tidak ada masarakat tidak senang indosiar pelisss indosiar undang terus kak ruben

  53. Wa Rni03

    Wa Rni032 bulan yang lalu

    Astaga si ramzi ikutan lembekkkkπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

  54. City Fatima

    City Fatima2 bulan yang lalu

    Gitu lo klau ketawa tu kya mbak inul,ngak brisikπŸ‘πŸ‘

  55. City Fatima

    City Fatima2 bulan yang lalu

    Nntn yg ada rubenya😍

  56. idha manis

    idha manis2 bulan yang lalu

    fokus ke jirayutty

  57. Irana Anna

    Irana Anna2 bulan yang lalu

    Mbk inul sopan

  58. my miy

    my miy2 bulan yang lalu

    hduhhh bunda inul n ka Dv ktwax lucu bngat...haaaa ini pling sruuu buat ngkakkkk skit prut mlhatx

  59. Eriska 191919

    Eriska 1919192 bulan yang lalu

    Nonton brkali kali masih aja ngakak

  60. Yani Oktaviani

    Yani Oktaviani2 bulan yang lalu

    Makin rame ada kak ruben.. Klw mak e datang Dp Ganti Ruben aza lbh menghibur

  61. Fa Tia

    Fa Tia2 bulan yang lalu

    Gkgkgk pasukan ngodek ni gkgk

  62. Jamilah Jhi

    Jamilah Jhi2 bulan yang lalu

    mak e soima kok lama ya libur nya

  63. Tata Arimby

    Tata Arimby2 bulan yang lalu

    jhahahaa senang kalo denger bunda inul Ngekek jadi makin hidup aksi gilang,beserta para hos,king nassar&caren

  64. Kak Ipah

    Kak Ipah2 bulan yang lalu

    Jirayut keren,kmi semua suka jirayut

  65. Kak Ipah

    Kak Ipah2 bulan yang lalu

    Lida makin seru, Indosiar luar biasa, jirayut makin hebat

  66. wanieun boss

    wanieun boss2 bulan yang lalu

    Mantap hobah. .kocak abixzzπŸ˜‚πŸ˜‚

  67. Nona Nona

    Nona Nona2 bulan yang lalu

    Aduh skit bnget prut aq smpai kncing d clana ktwa trus

  68. irsan flow

    irsan flow2 bulan yang lalu

    Kocak abis

  69. Annafi Ae

    Annafi Ae2 bulan yang lalu

    mb inul ketawa nya lucu

  70. θ¦…ε•Šθ‡€ fiea

    θ¦…ε•Šθ‡€ fiea2 bulan yang lalu

    Host terlucu,,,, tapi kangen sama rina nose..

  71. Siti Rahayu

    Siti Rahayu2 bulan yang lalu

    Kalo ga ada nassr tu pasti sepiii πŸ˜‚

  72. Edy Mulyana

    Edy Mulyana2 bulan yang lalu

    Spintas Nirwana mirip Neli Agustin..

  73. Tasya Pratiwi

    Tasya Pratiwi2 bulan yang lalu

    Gk nntn ampe malem, cuma bisa liat baby J dari youtube aja udh seneng wkwkkwkw

  74. Tasya Pratiwi

    Tasya Pratiwi2 bulan yang lalu

    Ngakak liat ni bocah wkwk kocak abis

  75. Astuti Aliman

    Astuti Aliman2 bulan yang lalu

    Lida making hobo de🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣

  76. Ngaji Bareng

    Ngaji Bareng2 bulan yang lalu

    Baby boy polossss bgt sih nak,,,,

  77. Merid Ayu

    Merid Ayu2 bulan yang lalu

    Hhhhhhhhhhhhhhhhhhhhj mulai lht d tv ...sampai lari ke yoetube ....ttep aj klu lihat trus lari ke jiso ..hhhhhhhhhhhh sbb gk kwat nhan twa ...ini grup kocak & kompak skli ...

  78. Bachtiar Thiar

    Bachtiar Thiar2 bulan yang lalu

    NgakakπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚.udah di putar berulang2 tetap gak bosan2 liatnya.kocak benerr,kalau ruben jdi dewan juri ngakak terus apalagi di tmbah jirayut,gilang,ramzi,irfan,nassar,caren.sayang gak ada mae😍❀

  79. sahada bayan

    sahada bayan2 bulan yang lalu

    waduh peerut sakit banget lihat para host,, apa lgi di tambah sma ruben,,

  80. Nurhan Jamilah

    Nurhan Jamilah2 bulan yang lalu

    Hadir Iraq Baghdad kka Ruben lucuπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

  81. Fatkhu Lutfi Nur Jannah

    Fatkhu Lutfi Nur Jannah2 bulan yang lalu

    Kak jadikan kak anwar bab juri tamu di lida dongggπŸ™πŸ™πŸ™

  82. Hayy Hayy

    Hayy Hayy2 bulan yang lalu

    Hadir buat beby boy jirayut

  83. Hayy Hayy

    Hayy Hayy2 bulan yang lalu

    Jirayut paket komplit

  84. Imam Iniesta

    Imam Iniesta2 bulan yang lalu

    Undang fitrop dong pasti pecahh

  85. claudy xl claudy xl

    claudy xl claudy xl2 bulan yang lalu

    fokus sama ketawanya bunda inul...

  86. Dian Wahyudi

    Dian Wahyudi2 bulan yang lalu

    Bunda inul awas ngompoll..πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

  87. Samiya Ahmad

    Samiya Ahmad2 bulan yang lalu

    Memang Mekkah sudah kangeundengan suara beby boy slam seumuanya untuk para host yang ngeulucu

  88. Choiril Alif

    Choiril Alif2 bulan yang lalu

    Baby boy jirayut sangat lucu

  89. Irma Wati

    Irma Wati2 bulan yang lalu

    Hai hai kak Ruben Sekarang betah di Indosiar... kemaren hadir Sekarang juga,hadir lo kk ruben

  90. Rini Rinirini

    Rini Rinirini2 bulan yang lalu

    d bayar mahal jelas betahlah....ruben..

  91. JJ HH

    JJ HH2 bulan yang lalu

    Ngak ada m.3 sih..pasti tambah seru bangat

  92. jnations Taiwan

    jnations Taiwan2 bulan yang lalu

    Selalu ada buat jirayutttt 😘

  93. muza wong jowo

    muza wong jowo2 bulan yang lalu

    ARTIS DN MASYARAKAT idreporter.net/v/video--ax0Q12kQd8.html BERGEMURUH LIHAT PK JOKOWI

  94. Elle Elle

    Elle Elle2 bulan yang lalu

    Indosiar memang mantap. Smoga semakin jaya indosiar.πŸ‘πŸ‘πŸ‘ Salam dan trim's buat host ber 4 yg slalu menghibur .πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜™

  95. Yani Q

    Yani Q2 bulan yang lalu

    hehehe..lucu bget ini

  96. epy mohamed

    epy mohamed2 bulan yang lalu

    Hahahahaaaaa.... group terung terung di cabein

  97. Baal Sha

    Baal Sha2 bulan yang lalu

    Kasih peluang dong buat jirayut.. Biar dia belajar,, jujur jirayut diam,senyum aja udah gemesin,,apalagi kalau di beri kesempatan buat ngomong..

  98. Tasya Pratiwi

    Tasya Pratiwi2 bulan yang lalu

    Iya kasian ya... dia tu berbakat bgt padhal, tp kdng mereka asik sndiri jd jirayut gk diberi kesempatan untuk bicara

  99. Aliyah rahayu li

    Aliyah rahayu li2 bulan yang lalu

    Ya Allah sampe sakit perut aku..semoga kalian selalu sehat Dan Makin sukses amin

  100. Wawan Efendi

    Wawan Efendi2 bulan yang lalu

    Aduuuuh sakit prut aku ketawa lihat vedio ini.. Yg suka host jempol ayooπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ˜˜πŸ˜˜

  101. nonik flo

    nonik floBulan Yang lalu

    Ngemis like apa ya ?

  102. Wenita Sukabaru

    Wenita SukabaruBulan Yang lalu

    Keren ngakak

  103. fitri kediri

    fitri kediri2 bulan yang lalu

    lucu bnget

  104. tino keren

    tino keren2 bulan yang lalu

    Nanti malam di lida baby boy nyanyi ya....klw iya pasti gue nntn lida smpai slsaiπŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  105. cintaformosa formosa

    cintaformosa formosa2 bulan yang lalu

    Bunda inul sampek kepingkel2::ya Allah lucuu host nya,ruben ma jirayuuttt ada jdi ruuuamee poll wetengku kaakuuu kk gilang πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  106. Muh Ridwan

    Muh Ridwan2 bulan yang lalu

    @cintaformosa formosa ehhh kmu tuh Γ½yyyy

  107. cintaformosa formosa

    cintaformosa formosa2 bulan yang lalu

    @Muh Ridwan 😁😁😁😁

  108. Muh Ridwan

    Muh Ridwan2 bulan yang lalu

    Iya bagus kalau ada kak ruben dari pada tidak ada dunia sunyi ya