MAU SURPRISE ULANG TAHUN BAIM..TAPI KETAUAN ..GA TEGA LIAT ISTRIKU INI ..

Komentar

  1. Baim Paula

    Baim Paula9 hari yang lalu

    SEKARANG KALIAN TAU.... . Semua bukan settingan..kalau gagal ya sudah .. nangis deh Paulanya.. Liatnya memang ga tega,tp kejadiannya real nya seperti itu..sampai kameramen di belakang liat ekspresinya..ga tega bgt.. Ga akan pernah ada take kedua, yg memperlihatkan.. "Ya udah kalau gt pura2 aja..nanti supaya bagus di kamera dan viewernya banyak." Mmm kayanya bukan Bapau kalau begitu.. Kita mau penonton Indonesia jadi lebih pintar. Dan jujur kita malah seneng kalau kalian bisa membuat video lebih bagus dari kita. Saya yg berbalik belajar dari kalian.. Perputaran akan seperti ituu di setiap content creator.. Yg nantinya, pada akhirnya. Indonesia mempunyai Content Creator yg hebat2.. πŸ‘β€

  2. Ayra Anindya

    Ayra AnindyaJam Yang lalu

    +malak mosa menurut aku sih lebih mending ini dari pada channel sebelah☺

  3. ahell chan

    ahell chan15 jam yang lalu

    πŸ’™πŸ’™

  4. Miftah Kusnianti

    Miftah KusniantiHari Yang lalu

    Kak paula ganteng πŸ˜‚πŸ˜‚

  5. Tya Shandra

    Tya ShandraHari Yang lalu

    +malak mosa jgn di tonton sai... πŸ˜‚ biar ga sakit hati kamu.. Liatnya.

  6. Endang Ilham

    Endang Ilham2 hari yang lalu

    Lucu liat paula di prank & gagal prank..

  7. Show i'M 29

    Show i'M 292 jam yang lalu

    mas baim

  8. Regita Silanglang

    Regita Silanglang3 jam yang lalu

    Ikutan nangis 😭😭

  9. Destrianto Hidayah

    Destrianto Hidayah3 jam yang lalu

    πŸ’œπŸ’œπŸ’œ

  10. Nilta Taukhidiyah

    Nilta Taukhidiyah8 jam yang lalu

    Saya pun pernah ngerasain yang mba paula rasain, rasanya sedih kecewa campur aduk

  11. Ade Kasuma

    Ade Kasuma8 jam yang lalu

    Masya Allah

  12. Wie Sarah Azka

    Wie Sarah Azka9 jam yang lalu

    Kak paula senasib sma gw yg gak prnh bs kerjain suami sndiri😭😭😭..selalu jadi korban kejailan suamiπŸ€¦β€β™€οΈπŸ˜“πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  13. Gg Gg

    Gg Gg10 jam yang lalu

    Love you paula

  14. Nur Habibah

    Nur Habibah10 jam yang lalu

    yeee aku ikutan baper ni

  15. Dewi Hutagaol

    Dewi Hutagaol11 jam yang lalu

    Keren

  16. Arjun Nugraha

    Arjun Nugraha11 jam yang lalu

    Yah jadi ikut mewek nih, sabar kak paulaa . Semangat.

  17. Della Ayunda

    Della Ayunda11 jam yang lalu

    Canel yg penuh inspirasi.. Tetap suksek untuk kk paula dan bos ku

  18. Syyid Ishlah

    Syyid Ishlah13 jam yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£yang like..... Anjir aku ketawa senderiπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£πŸ€£

  19. bidadari bali

    bidadari bali14 jam yang lalu

    Mba paula lg hamil...bawaannya melow persis aku dulu...itu manja pingin disayang.. Mas baim jaga mba paula baik2 ya

  20. Abah Baes

    Abah Baes15 jam yang lalu

    gw aja preman pasar nangis ni liat kalian brdua..kbahagiaan itu sulit d dpatkn smua org..tpi klian brdua tida.

  21. Ross purba Channel

    Ross purba Channel15 jam yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ seandainya mcm saya pasti bawaanya marah dan kesal πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡

  22. Rohiyat Hidayat

    Rohiyat Hidayat15 jam yang lalu

    Mohon doanya mas baim utk ibu saya yg brusia 97 thun.... Semoga sehat slalu aamiin

  23. Wiguna Iska

    Wiguna Iska15 jam yang lalu

    Liat paula nangis , aku ikut nangis loh . Kasian banget 😁❀

  24. HA HA

    HA HA16 jam yang lalu

    ka paula lagi nangis aja masih keliatan cantik banget ya 😍

  25. fri syafri Prasetya

    fri syafri Prasetya16 jam yang lalu

    Pasangan yg selalu romantis..,jd baper 😍

  26. ENDANG empe

    ENDANG empe18 jam yang lalu

    SETUJU BANGET BAPAU PUNYA ANAK KEMBAR?β€β€β€πŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘

  27. andn czl

    andn czl18 jam yang lalu

    kak paula dan kak baim mirip yaa semoga jadi jodoh yg langgeng sakinah mawadah warohmah

  28. Halida Juwita

    Halida Juwita12 jam yang lalu

    Ya mirip ya aku liat2 jg

  29. olif dan Ai

    olif dan Ai19 jam yang lalu

    😍

  30. Vivo Y53

    Vivo Y5319 jam yang lalu

    Mesra nya pasangn nie kk paula jangan nngis lagi ya

  31. Mega Anjeli

    Mega Anjeli19 jam yang lalu

    Semangat mba Paula😊😊

  32. Inspirasi Sosial

    Inspirasi Sosial20 jam yang lalu

    🀣🀣🀣 EMAK EMAK BANGET NIH, G MEWAH G SEDERHANA TETEP YG DI BURU DISC, DISC, DISC

  33. Dela Delpinaputri

    Dela DelpinaputriHari Yang lalu

    Soswett bapauπŸ˜‚

  34. Aulia putri

    Aulia putriHari Yang lalu

    Ω„ΨͺΨ¬Ω…

  35. KANG S3M4K

    KANG S3M4KHari Yang lalu

    Channel sebelah coming soon Prank Pake BMW hadir!! Hancurin drone ratusan juta hadir!! Beli jam ratusan juta eaaa pembodohan publik semua setingan ancur dah

  36. Irna Arianti

    Irna AriantiHari Yang lalu

    Romantis ih

  37. andini collection

    andini collectionHari Yang lalu

    Psti ksel bgt itu ggal maning gagal maning. G puas rasanya.

  38. gita gigi

    gita gigiHari Yang lalu

    Kok saya merasa ga lucu

  39. neng fitri37

    neng fitri37Hari Yang lalu

    Hhhhhhhh baru liat kak Baim hhhh kotak palsu j g tahu kok katanya

  40. MeiMi Note

    MeiMi NoteHari Yang lalu

    wkwkwkwkkkk... aq ketawa liat Paula sebel krn garing prank nya

  41. MeiMi Note

    MeiMi NoteHari Yang lalu

    semangat mbk Paula.. cari referensi prank banyak banyak buat ultah mas Baim tahun depan..ヽ(^o^)δΈΏ

  42. Indah Septi

    Indah SeptiHari Yang lalu

    Ka paula baik hati bgt. Salut, sikapnya udh mencerminkan gimana baiknya kaka ❣️❣️ salah satu panutan aku❣️❣️❣️❣️

  43. Neti Wahyu

    Neti WahyuHari Yang lalu

    Gw liat paula nangis malah ngakak deh, kasian bener paula. Mana tyt baim kagak tau kotak rolex palsu. Jd bener ini prank yang gagal totalπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  44. Penjaga Hatimoe

    Penjaga HatimoeHari Yang lalu

    Gagal maning gagal maning hehehehe LOL

  45. Abdul Rahim

    Abdul RahimHari Yang lalu

    semoga baim dan paula bahagia selalu.. aminn..

  46. BOELACK eSports

    BOELACK eSportsHari Yang lalu

    Lagi nangis aja lucu ka 😍

  47. syamsul arifin

    syamsul arifinHari Yang lalu

    Yg ngeprank..yang nangis....πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  48. Kadarusman Iskandar

    Kadarusman IskandarHari Yang lalu

    Smoga tambah bnyak subscriber nya..amiin

  49. Adi Adine

    Adi AdineHari Yang lalu

    Eaaaa

  50. galluh yuanita

    galluh yuanitaHari Yang lalu

    Lahh ikutan nangis😭😭😭😭😭

  51. agnes eviani

    agnes evianiHari Yang lalu

    Selamat Ulang Tahun Mas Baim,semakin sukses dan sllu di berkati dalam rumah tangga dan pekerjaan

  52. Susanti Dewi

    Susanti DewiHari Yang lalu

    koq aq yg sedih liat paula nangis...huhuhu.. kenapa baim g berusaha nyenengin paula..siiih

  53. Aulia putri

    Aulia putriHari Yang lalu

    Kak paula suaranya kayak lucinta luna

  54. Tian Youtube

    Tian YoutubeHari Yang lalu

    Apa cuma aku yang gk lanjut nonton setelah ka paula ber rencana mau kasih kecoa di dus buat kak baim, karna aku juga takut kecoa πŸ˜†

  55. Melly herdian

    Melly herdianHari Yang lalu

    Ikut nangis nontonnya wkwkk dasar wanita nontonnya peke prasaan banget

  56. Ifa nafik

    Ifa nafikHari Yang lalu

    Ikut mewek 😭

  57. abi Mujahidin

    abi MujahidinHari Yang lalu

    Mdh2an makin berkah ya bang baim dan mba faula... Sehat berkah sllu dunia akhirat ya bng baim dan mba faula

  58. Kayla Zarifa wibowo

    Kayla Zarifa wibowo2 hari yang lalu

    Kenapa sih rafatar kok gk ngaku jadi anak om baim kenapa

  59. Desila Lestari

    Desila Lestari2 hari yang lalu

    ikut nangis liat kak paula nangis

  60. raca raca rc

    raca raca rc2 hari yang lalu

    Yg sabar mba... hahaha bang baim jago alias strong orangnya..

  61. mubas surot

    mubas surot2 hari yang lalu

    karena baim selalu dalam perlindungan Alloh swt. berbuat baiklah maka Alloh swt selalu memberimu petunjuk😊

  62. Anugrah Nisa

    Anugrah Nisa2 hari yang lalu

    Hahahahahahaha

  63. shiraz Nela

    shiraz Nela2 hari yang lalu

    Paula mirip yunhyeong ikon

  64. Elsa Hayudianingrum

    Elsa Hayudianingrum2 hari yang lalu

    Smangaaat kak paula... haha.. siapa yg di prank siapa yg nangis πŸ˜‚πŸ˜‚

  65. muhammad sufi

    muhammad sufi2 hari yang lalu

    paula nya lucu... haahahhaah

  66. Iis Nurbayti

    Iis Nurbayti2 hari yang lalu

    Pengen dah ibu mertua ku yg lg sakit kanker kulit melanoma malignant tgkt stadium d kunjungi sm baim wong dan paula...πŸ˜”

  67. Dina Nurdiana

    Dina Nurdiana2 hari yang lalu

    kak Paula, PRANK kak Baim... hilangin kucing kesayangan nya kak Baim!! PLISS

  68. Ona Kaimudin

    Ona Kaimudin2 hari yang lalu

    Kak paula cantik banget 😍

  69. Rhye Cheese

    Rhye Cheese2 hari yang lalu

    So sweet

  70. Deka Aditia

    Deka Aditia2 hari yang lalu

    Semangaat ka paula

  71. Asrie Nyongie

    Asrie Nyongie2 hari yang lalu

    Pengen nangis juga tp pengen ketawa juga...hahahah paula sayang jangan sedih ya...baim emang nyebelin..tp tetep sayang kan..? ..sukses terus ya bapau...

  72. Yulia Pratiwi

    Yulia Pratiwi2 hari yang lalu

    🀭

  73. Siti Rahayu

    Siti Rahayu2 hari yang lalu

    Selamat ultah kak baim.. Semoga murah rezeki, dan kelak menjadi seorg ayah yg baik untuk anak'a.. Aammiin.. Sehat2 ya bumil

  74. Dwi.R. Hanum

    Dwi.R. Hanum2 hari yang lalu

    Sukses buat BaPauπŸ‘

  75. Faradillah Nur Anissa

    Faradillah Nur Anissa2 hari yang lalu

    Biar gagal sekalipun gua terhibur loh sm ekspresi nya kak paula 🀣

  76. Afner Wataha

    Afner Wataha2 hari yang lalu

    baim itu robot,gk mempan mau di prank.ayoooo mbak paula hrs cari ide yg bener2 baim terharu.

  77. Mohamad Sobari

    Mohamad Sobari2 hari yang lalu

    terharu liat nya😫

  78. dedi mensir

    dedi mensir2 hari yang lalu

    Ytuber favorit anti settingan.lanjutkan bapau πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  79. Owen Layman

    Owen Layman2 hari yang lalu

    Kasihan k paula

  80. Sri Dety

    Sri Dety2 hari yang lalu

    Kok jdi ikut nangiis saya .....

  81. Avi Vie88

    Avi Vie882 hari yang lalu

    Hadeeeh g ikutan nangis liat kak paula nangis πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯

  82. Pupe Dinata

    Pupe Dinata2 hari yang lalu

    Aku ikutan nangis ngliatnya ☹️☹️

  83. Rina Agustina

    Rina Agustina2 hari yang lalu

    Love u bapauuuu

  84. Lisa Tan

    Lisa Tan2 hari yang lalu

    Kaya gue bangt mau ngerjain eh malahh garing padahal udh beli hadiah dan untuk dekor2 udh mikir dari jauh2 hari ternyata dia nya udh pulang duluan kerumh akhirnya misi gagal πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯

  85. fredy susilo

    fredy susilo2 hari yang lalu

    Mantappp bossquuuu

  86. Nay Reva

    Nay Reva2 hari yang lalu

    Lucu banger kak paula nangis,ajakin aku kak klo mau prank om baim pasti gagal πŸ˜‚πŸ˜‚

  87. praiselya trinita

    praiselya trinita2 hari yang lalu

    Kak baim kasih kesempatanlah kak paula pranknya jadi suksesπŸ˜‚ Ikutan nangis liat kak paula gagalπŸ€“πŸ˜©πŸ˜‚

  88. Siwi Wulandari

    Siwi Wulandari2 hari yang lalu

    Ka paula mirip ka baimm

  89. sweety jakarta

    sweety jakarta2 hari yang lalu

    pura2 kaget aja si baim biar paula seneng πŸ˜‚πŸ˜‚

  90. Inayah Fajriah

    Inayah Fajriah2 hari yang lalu

    Udah asik2 ketawa sendiri ampe d tegur atasan d kantor eeehhh tiba2... "SIAPA YG TARUUHHHH BAWAAANNGG DISINI"...

  91. ratih delima

    ratih delima2 hari yang lalu

    Utuk utuk kacian wkwk

  92. Wibi Azhury

    Wibi Azhury2 hari yang lalu

    BaimpaulaπŸ’“

  93. amir nasution

    amir nasution2 hari yang lalu

    Yahh gagal,, tapi jgn sedih. air mata ka Paula yg jatuh. Mungkin jadi lebih surprise ke bg Baim😁. Dan sangat mahal harganya. #BaPau

  94. Ruth Sdt

    Ruth Sdt2 hari yang lalu

    Hmm aku jd nangis ngeliat kak paula sedih

  95. Linda Herlinda

    Linda Herlinda2 hari yang lalu

    Ksian bnget kak paula Jdi sedih aku lihat nya Semanger kak ada saatnya kk psti berhasil prank kak baim

  96. Sabrina Zahra

    Sabrina Zahra2 hari yang lalu

    Sayang bngt ya sama bapau

  97. chesterlin r

    chesterlin r2 hari yang lalu

    Cahnnel andalan gw, ga nyesel subscribed chanel bapau.

  98. Agung Eka

    Agung Eka2 hari yang lalu

    Semangat kak paula

  99. Om Catur

    Om Catur2 hari yang lalu

    Kasihan,,,,. Padahal udh niat bgt itu, masih aja gagal,,,. Jngn pantang menyerah kak PaulaπŸ‘πŸ‘.

  100. FaradilaNrl Agni

    FaradilaNrl Agni2 hari yang lalu

    Aduhh kok malah jadi ikutan sedih nie gueπŸ˜…

  101. Agus Wijayanto

    Agus Wijayanto2 hari yang lalu

    Semoga bapau punya anak πŸ‘­kembar

  102. Dhenoexz  Tralala

    Dhenoexz Tralala2 hari yang lalu

    saya rasa rumah tangga mereka slalu seru dech...pak bos baim yg jahill,usill,kreatif,heboh...tp hati nya lembutt,penyayang...welas asih...bertemu dgn ibu negara yg kalem,sabarr,keibuan.....πŸ˜€πŸ˜€,pasti hari2 gak bosenin,gak monoton,slalu ada aja cerita seru di dlm rumah tangga mereka...hemz,SaMaWa untill jannah ya BaPau, πŸ’–

  103. Cibinong Cibinong

    Cibinong Cibinong2 hari yang lalu

    Semangat kk paula πŸ’ͺ

  104. Indriani M

    Indriani M2 hari yang lalu

    Tuh mukak kyk bru bangun

  105. riska tri

    riska tri2 hari yang lalu

    Kk paula tetap sabar ya. 😊

  106. Lutfia Retna Gusmiati

    Lutfia Retna Gusmiati2 hari yang lalu

    So sweet ahπŸ™„

  107. Mega Redmi6

    Mega Redmi63 hari yang lalu

    Semoga punya anak kembar yg cantik dan ganteng kayak papah mamah nya Boim Paula