MAU NGERJAIN RAFFI MALAH MUMUK GOMEZ YG EMOSI

Komentar

  1. Farhan Dika

    Farhan Dika20 jam yang lalu

    Seandanya ada mikha tambayonk seru paling kan termasuk mantan raffi

  2. Sri Ayu Ayu

    Sri Ayu Ayu24 hari yang lalu

    bang kapan"hipnotis loli sama atta ya

  3. Pasangan Edan

    Pasangan EdanBulan Yang lalu

    Eh baru liat, Ternyata ada kita di hipnotis dimari ๐Ÿคฃ

  4. Via Ve

    Via VeBulan Yang lalu

    Kesini karena Mumuk

  5. siska rustyawati

    siska rustyawatiBulan Yang lalu

    Sumpah ngakak nontonnya๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  6. chety Ani

    chety AniBulan Yang lalu

    Gigi mending ma AL, lah raffi ma mumu wkwkwk

  7. Milton Saragi

    Milton SaragiBulan Yang lalu

    Keliatan bgt settingannya Defenisikan sendiri 12:23 ๐Ÿ˜’๐Ÿ˜’

  8. irfan arifin

    irfan arifin2 bulan yang lalu

    Salut sama Al sabar banged,,

  9. Agus Wawan

    Agus Wawan2 bulan yang lalu

    Settingan

  10. Heti Sumiati

    Heti Sumiati2 bulan yang lalu

    Ikutan nongton ya..soal nya ada rans cintaa ku๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  11. Alfis jarot

    Alfis jarot2 bulan yang lalu

    Gak percaya aku hipnotis

  12. Hennie Novalia

    Hennie Novalia2 bulan yang lalu

    Coba cermati di menit 11:45 Saat si cowo nya ceritain pertama kali pdkt, dan lihat tangan nya nunjuk kemana,,pdhl kan dia posisi kena hipnotis dan menganggap cwe di sebelah nya pacaran..coba deh cermati

  13. DIOO

    DIOO4 bulan yang lalu

    Gendam ini

  14. My name is abdilah 77

    My name is abdilah 774 bulan yang lalu

    ya elah ada si rambut perempatan

  15. Yuli Yudisa

    Yuli Yudisa4 bulan yang lalu

    Ngakak yaallahh๐Ÿ˜‚

  16. Iwanvivo 2019

    Iwanvivo 20194 bulan yang lalu

    Peluk cium bukan muhrim baiknya jgn di publikasikan meskipun hanya Utk konten hipnotis, maaf cuma saran

  17. Dhiell foka

    Dhiell foka4 bulan yang lalu

    Pling suka sma deni drko๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ NAGITA msiii sprti ABG๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚cntik dn imut bngiiitttt๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  18. Imas Titi

    Imas Titi4 bulan yang lalu

    deni dosa song ngedeketin yg bukan muheim .

  19. Julfah Nur

    Julfah Nur4 bulan yang lalu

    Al ghazali lagi donk

  20. Julfah Nur

    Julfah Nur4 bulan yang lalu

    Si mumu cemburuan banget

  21. Wulansari keyza

    Wulansari keyza4 bulan yang lalu

    hahhaa lucccuuu ngakak abiiisss wkwkwk

  22. Aprilia Ningsih

    Aprilia Ningsih4 bulan yang lalu

    Yampun al kalem banget sih๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜

  23. MUHAMMAD FIRDAUS

    MUHAMMAD FIRDAUS4 bulan yang lalu

    totalitas

  24. Citra Kyla

    Citra Kyla4 bulan yang lalu

    ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  25. Dewi Irawati

    Dewi Irawati4 bulan yang lalu

    mba gigi cantik banget..

  26. salsabilah l

    salsabilah l4 bulan yang lalu

    Ngakak yaallah๐Ÿคฃ

  27. trizal winston rizal

    trizal winston rizal4 bulan yang lalu

    Tahu nya enak kayaknya,beli di mana yaaa,aku dari tadi pas di tahu masuk,auto fokus ke tahu

  28. Willard Snow

    Willard Snow5 bulan yang lalu

    Corrupt,corrupt,corrupt.muslims corrupt cant be.FUCK

  29. Willard Snow

    Willard Snow5 bulan yang lalu

    China needs to nuke corrupt shithole indonisia.

  30. Irma Carolina

    Irma Carolina5 bulan yang lalu

    Jd pengen tahu + sambel cocolannya mamGi..

  31. Siska Apriliani

    Siska Apriliani5 bulan yang lalu

    Lagi donggg bikin konten kaya gini aja mas๐Ÿ˜‚ ngocok perut๐Ÿ˜‚

  32. rini widyaningsih

    rini widyaningsih5 bulan yang lalu

    Mumu menang banyak

  33. Holter Gyver Sianturi

    Holter Gyver Sianturi5 bulan yang lalu

    ketauan gimik.. cowonya mumu malah nunjuk mumu beneran 11:45

  34. sultan zalfa

    sultan zalfa5 bulan yang lalu

    Raffi cmburu amat wkwk

  35. Yuli Rizkya

    Yuli Rizkya5 bulan yang lalu

    S mumu baru gitu aja udh ngambek Nah apa kabar mba gigi liat mumu sama rafi ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚

  36. Renaldi Vanhoten

    Renaldi Vanhoten5 bulan yang lalu

    Hahahaha........ Raffi Ahmad lagi,

  37. Kktsm Kk

    Kktsm Kk5 bulan yang lalu

    Rapi itu orang baik. Jadi di hipnotis ama siapa aj dia mau.. karna rapi g punya hati jelek...

  38. RIMA DESIYANI

    RIMA DESIYANI5 bulan yang lalu

    hahahah ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ lucu bangett sumpah

  39. Elisa Elis

    Elisa Elis5 bulan yang lalu

    Super ngakakak,,,, ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘Raffi n Gigi cocok bngd,,,,,

  40. Ct Libra

    Ct Libra5 bulan yang lalu

    Aku suka lihat Gigi ni.. Yg dipikirin mau makan tau sama sambal.. Yg lain gak peduli.. Ngajak orang makan tauhu terus...

  41. Susi Lawati

    Susi Lawati5 bulan yang lalu

    ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  42. Pujiono Elek

    Pujiono Elek5 bulan yang lalu

    sumpah ngakak๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  43. Linda Hermila

    Linda Hermila5 bulan yang lalu

    Pacarnya mumu ganteng ya๐Ÿ˜

  44. Angkasa Cell

    Angkasa Cell5 bulan yang lalu

    Ok

  45. Hijrah Mantan Terindah

    Hijrah Mantan Terindah5 bulan yang lalu

    HAHAHAHAHAHAHHAA

  46. Hayyina Chindy

    Hayyina Chindy5 bulan yang lalu

    Ngakak gak berhenti2๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  47. Ria Oktaviani

    Ria Oktaviani5 bulan yang lalu

    11:46 Apa cuma gua yang liat pacar nya mumu di hipnotis kan ceritanya marsha itu mumu.dia cerita "aku ajak dia nonton" nunjuk nya ke mumu bukan ke marsha๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  48. rini widyaningsih

    rini widyaningsih5 bulan yang lalu

    Ngakak

  49. Devi Rahmawati

    Devi Rahmawati5 bulan yang lalu

    Ngakak iiii Astaghfirullah ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  50. salsa salsabila

    salsa salsabila5 bulan yang lalu

    Cocok ya Al sama Nagita... Cantik dan ganteng

  51. Shaffitri Ayuni

    Shaffitri Ayuni5 bulan yang lalu

    Next coba bang atta juga dong๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  52. Tika Park

    Tika Park5 bulan yang lalu

    Ngakak mumu nanya "cantikkan mana (Marsha) sama aku? Cowonya jujur dong jawab marsha ๐Ÿ˜‚

  53. Nurul Farida

    Nurul Farida5 bulan yang lalu

    Bentar2 aku kok gak paham , tadi raffi di hipnotiz kalo gigi itu mumu Tapi pas liat marsa kok dikira mumu juga sama rafi ??

  54. Yuslina Ketapang

    Yuslina Ketapang5 bulan yang lalu

    Atta donk dihipnotis msh sayang gak sm ricis

  55. Adiba Shakila

    Adiba Shakila5 bulan yang lalu

    Ga bosen2 liat ini ketawa trus

  56. Sity fatmawati98

    Sity fatmawati985 bulan yang lalu

    Sumpah ngagakkkk.... ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  57. Indrati Susilaningsih

    Indrati Susilaningsih5 bulan yang lalu

    Bahaya nih hipnotis kayak beginian , walaupun tujuannya untuk lucu2an.... hargailah lembaga perkawinan, walau dlm keadaan di hipnotis ngak baiklah secara moral, suami mesra2an dgn perempuan lain, begitu juga istri dgn laki2 lain.... Harus jaga etika juga dong....

  58. assania assania

    assania assania5 bulan yang lalu

    Ngakak liat rans sweet lucu gemess

  59. Ros Adja

    Ros Adja5 bulan yang lalu

    Hipnotis aa rafi lgi dong biar cemburu parah ke mbk gigi. Liat al berasa liat mantan kk gigi ๐Ÿ˜€

  60. Mimi Ummi

    Mimi Ummi5 bulan yang lalu

    Hahaha engga kuat