Matic Custom Yamaha Mio #AtenxKatros

Komentar

  1. Kim Deo

    Kim DeoHari Yang lalu

    ada referensi vario g bang

  2. Naimah Imroatun

    Naimah Imroatun2 hari yang lalu

    Aku memang gk ngerti soal motor tapi bagiku ini keren banget sih.. Bagus

  3. bellay aja

    bellay aja3 hari yang lalu

    @batakcustom . Buat motor custom y bagus bang kalo punya motor nganggur d garasi sih mau customin nanti .

  4. bellay aja

    bellay aja3 hari yang lalu

    Mantap bang jarang orang mau coleb sm sesama builderman . Semoga sukses

  5. GF CHANEL

    GF CHANEL3 hari yang lalu

    itu stank nya kuramg bengkok bang atenkk

  6. Syahrul Efendi

    Syahrul Efendi8 hari yang lalu

    Pengen bget motor gua. Dicustom/modif bg atenx

  7. R Pavārs

    R Pavārs10 hari yang lalu

    That would be cool if you add some english subtitles, i like your work but i don't understand a word you are saying... nice job!!!

  8. Awies Pranata

    Awies Pranata11 hari yang lalu

    Brapa biasa modifikasi motor nya bro

  9. Yanda Pratama

    Yanda Pratama12 hari yang lalu

    Bang, coba custom metic yamaha x-ride dong bang

  10. Surya Sampek

    Surya Sampek15 hari yang lalu

    Tilang polisi itu

  11. Fluxers Z

    Fluxers Z15 hari yang lalu

    Itu mio tahun berapa ya ? Ada yg tau ??

  12. Rodri Permana

    Rodri Permana15 hari yang lalu

    Si chiky tuhhh✨✨✨✨

  13. dika 1194

    dika 119420 hari yang lalu

    Mantap bang gue dukung terus

  14. AY 14

    AY 1422 hari yang lalu

    Pngn banget motor Mio gua di gituin tapi blm ada dananya hmm:(

  15. SABEB FM

    SABEB FM26 hari yang lalu

    Enjoy aman

  16. Taufik Qurahman

    Taufik Qurahman27 hari yang lalu

    Bang kalo modif vari saya mau hehe

  17. Taufik Qurahman

    Taufik Qurahman27 hari yang lalu

    Vario

  18. Juwita Wijaya

    Juwita WijayaBulan Yang lalu

    Si Chiki

  19. Yenni go,o

    Yenni go,oBulan Yang lalu

    keren

  20. MHD_Reyh4ภ

    MHD_Reyh4ภBulan Yang lalu

    nama pelindung mesin kawat itu apayah

  21. Gue Eil

    Gue EilBulan Yang lalu

    Bang kalau Tromol depannya mio pkai Rx king Kaki Ayamnya bisa pakai standar kah ?

  22. Truth Awakening

    Truth AwakeningBulan Yang lalu

    Legal gak sih kyk gni

  23. KhombetZ

    KhombetZBulan Yang lalu

    Bang mao tanya, motor custom itu aman razia polisi ga sih ?

  24. Radien Didin

    Radien DidinBulan Yang lalu

    Chuuuuyyyyyy

  25. ganti akun

    ganti akunBulan Yang lalu

    bagusan buatan dia

  26. Heri Pratama

    Heri PratamaBulan Yang lalu

    builder ini otaknya terbuat dari apa siihh.... kok bisa sekeren gt

  27. Agus Mawardi

    Agus MawardiBulan Yang lalu

    Chiki

  28. Yuda Maulana

    Yuda MaulanaBulan Yang lalu

    Abis berapa om ngecustom segitu ?

  29. Id DoctCar

    Id DoctCarBulan Yang lalu

    Gaaazzz trus mas atenk,toopp lhah

  30. Dunia kita_

    Dunia kita_Bulan Yang lalu

    Garapan sangat rapi bang

  31. Erik Resmana

    Erik ResmanaBulan Yang lalu

    Chiki

  32. Surya Bimantara .S

    Surya Bimantara .SBulan Yang lalu

    Seeprti modif yang ku inginkan

  33. classic boy's

    classic boy'sBulan Yang lalu

    Ini mah motor picky picks

  34. frostgamer 51

    frostgamer 51Bulan Yang lalu

    Bang ke home kedug garage di bali ..koleb lah like koment yg setuju

  35. anggadeka

    anggadekaBulan Yang lalu

    Bang mau nanya diluar topik nih, lagu dimenit 2:47 apa ya ?

  36. THOMEN channel

    THOMEN channelBulan Yang lalu

    klo motor di castom kya gitu melanggar aturan ga sih .. aman ga di bawa jauh terus masalah surat surat gmna

  37. Onix _Captain

    Onix _CaptainBulan Yang lalu

    Inikan chiky

  38. ismail arief

    ismail ariefBulan Yang lalu

    kemarin sy antar teman ke tempat penarikan motor. lihat 1 motor yg sepertinya mau ikuti modif seperti motor ini namun salah2 dan belum jadi . motor itu baru 8 bulan dicicil kata satpam yg kerja disitu dan pemilik menunggak bayarannya . saat ditarik kondisi motor sdh seperti dimutilasi . pingin gaya namun tdk mampu ya begitu jadinya.

  39. Al Kunyit 123

    Al Kunyit 123Bulan Yang lalu

    bang custom motor astrea grand

  40. Abah Nya

    Abah NyaBulan Yang lalu

    Mantap bang... Kalo butuh bahan percobaan, boleh dah matic gua di custem... Wkwkwk

  41. yogie ahmad

    yogie ahmadBulan Yang lalu

    Itu mah si chiki punya bimo

  42. Hasmi Khabi Setyo Langgeng

    Hasmi Khabi Setyo LanggengBulan Yang lalu

    BIMO PD PUNYA

  43. Juliano Arzeto

    Juliano ArzetoBulan Yang lalu

    Chiki masuk atenx katros

  44. Ichank Gautama

    Ichank GautamaBulan Yang lalu

    Mas coba dong custom motor aerox, d bwt gaya cafe racer atw bobber

  45. Tatank Tjahyadi

    Tatank TjahyadiBulan Yang lalu

    Judul lagu di menit 9 apa??

  46. Brian Dizano

    Brian DizanoBulan Yang lalu

    15jt Mahal karna karya nya apa mahal bikin nya?

  47. Muhammad Idris

    Muhammad IdrisBulan Yang lalu

    Ilmu yang mahal

  48. Willy Ciang

    Willy CiangBulan Yang lalu

    Mas ateng sekali2 kasih liat custom.mio 2010 donk..sm list harga..kalo mau mnt bang ateng kan g bisa..karena saya darinsumatra utara..ad bengkel kenalan g?hehe..tima kasih

  49. jay miem

    jay miemBulan Yang lalu

    Overall good modification

  50. Danang Helfianto

    Danang Helfianto2 bulan yang lalu

    Ngisi bensinnye dari manaaa

  51. panji Pangestu

    panji Pangestu2 bulan yang lalu

    Mantap dah gua suka model nya,kalo boleh tau nih harga ngemodif tu motor berapa ya?

  52. Kamal Lesmana

    Kamal Lesmana2 bulan yang lalu

    Mantap surantap. 👍👍👍👍😊😊

  53. Adije Adije

    Adije Adije2 bulan yang lalu

    Habis berapa kayak gini

  54. Harits Rambang

    Harits Rambang2 bulan yang lalu

    Enjoy aman cuy

  55. Mhmd Daffa

    Mhmd Daffa2 bulan yang lalu

    Motornya s Bimo nih

  56. Meazza Abizard

    Meazza Abizard2 bulan yang lalu

    Gw pny pcx hitam bang atenx, gw ikhlasin klo lo mau jadiin bahan percobaan. Yakin oke semua sama your project 😁

  57. Halvis Arzidkri

    Halvis Arzidkri2 bulan yang lalu

    Bagus modifikasi nya

  58. Irfan Rofiqi

    Irfan Rofiqi2 bulan yang lalu

    Mas atenk merk kaos nya apa...

  59. lutpi bl

    lutpi bl2 bulan yang lalu

    habis berapa duwit itu bang😁

  60. pinokio _cc

    pinokio _cc2 bulan yang lalu

    Ciki

  61. EL GAMING

    EL GAMING2 bulan yang lalu

    Total nya brp bang

  62. Fauzan Azim

    Fauzan Azim2 bulan yang lalu

    Motor saya bg Fino,pengen banget di modif sama Abang wkwk