MATCH SOLO RASA TURNAMEN! CEWEK BERSIHIN MIRAMAR SENDIRIAN! | 15 KILL SOLO | PUBG MOBILE

Komentar

  1. Kimi Hime

    Kimi Hime2 bulan yang lalu

    Ada yg mau nemenin kimi bikin istana pasir? :3

  2. WONG JOWO CHANNEL

    WONG JOWO CHANNEL15 hari yang lalu

    @Brando Hyde ayo

  3. Brando Hyde

    Brando Hyde15 hari yang lalu

    Mau dong apasih yg gak buat kamu

  4. WONG JOWO CHANNEL

    WONG JOWO CHANNEL22 hari yang lalu

    Tt nya kk kimi gede mantap

  5. WONG JOWO CHANNEL

    WONG JOWO CHANNEL22 hari yang lalu

    tt nya kk kimi gede banget mantap itu, pengen aq

  6. Zidan FOX HD

    Zidan FOX HDBulan Yang lalu

    Siapa yang sudah di komentar Kimi hime sama like

  7. Pubg Killer

    Pubg Killer5 hari yang lalu

    SEXY FIGER♥️

  8. salam malas

    salam malas6 hari yang lalu

    Aku lebih suka memperhatikan tt nya

  9. AUFA NAKRA

    AUFA NAKRA10 hari yang lalu

    Kak kimi mainnya lincah banget,main dari seqson berapa kak

  10. Asasaasjh NsjsjwjeHd

    Asasaasjh NsjsjwjeHd16 hari yang lalu

    🖕🖕🖕

  11. BILAL FATAHILLA

    BILAL FATAHILLA18 hari yang lalu

    Kak kimi hime cantik

  12. E.R 119

    E.R 11920 hari yang lalu

    Kimi suka boker di celana terus

  13. E.R 119

    E.R 11920 hari yang lalu

    Kimi gobl*k kimi gobl*k kimi gent*t

  14. Erina1 Dimaru

    Erina1 Dimaru24 hari yang lalu

    Anjay mentul2

  15. Zas

    Zas25 hari yang lalu

    Eta susu.. 😡

  16. Dede Sunarya

    Dede Sunarya27 hari yang lalu

    Apa cuma gua doang yang liatin tt nya doang bukan gamenya😂

  17. Vahril Vahril

    Vahril Vahril28 hari yang lalu

    Bikin vidio cover lagu dung

  18. muhd arshad MAT RANI

    muhd arshad MAT RANIBulan Yang lalu

    Titik gede

  19. Fathur Chanel

    Fathur ChanelBulan Yang lalu

    Kok yg coment ada orang Arab nya yah

  20. Misteri Box

    Misteri BoxBulan Yang lalu

    Gk kangen sama miramar ,, kangennya sama tete kk

  21. fatimah tuhzaro

    fatimah tuhzaroBulan Yang lalu

    kaksusubesar

  22. yt kidung gg

    yt kidung ggBulan Yang lalu

    Kime hime

  23. yt kidung gg

    yt kidung ggBulan Yang lalu

    Ngentot

  24. Dj Punjaban

    Dj PunjabanBulan Yang lalu

    What is secret of your big b****bs

  25. Zidan FOX HD

    Zidan FOX HDBulan Yang lalu

    Kimi yang pemain jagu di pubg

  26. TT77 tahha

    TT77 tahhaBulan Yang lalu

    والله صدر شايله

  27. Jojo Anu

    Jojo AnuBulan Yang lalu

    Ka kimi sekali main ff

  28. Momo araber

    Momo araberBulan Yang lalu

    14:22 فاعل خير😂😂

  29. AYO MASAK DAN MAKAN

    AYO MASAK DAN MAKANBulan Yang lalu

    Hhhh susunya

  30. garna mahendra

    garna mahendraBulan Yang lalu

    trnyata g berubah... ttp ae ttp ae..

  31. afdza nakoda

    afdza nakodaBulan Yang lalu

    Ka kimi kok toto nya paiya😊😊

  32. OUTSIDER - PUBG

    OUTSIDER - PUBGBulan Yang lalu

    I'm just here to watch her bobs

  33. Adi Yatma

    Adi YatmaBulan Yang lalu

    Susune kinclong 😍😂😂😂

  34. Super Friday

    Super FridayBulan Yang lalu

    Besar ny tek🥵🥵

  35. ali hassan

    ali hassanBulan Yang lalu

    شايفه لو احط عيري بنص صدرج 🤤

  36. Waji Waji

    Waji WajiBulan Yang lalu

    Susu nya matul ka kimi

  37. Syahrul Salim

    Syahrul SalimBulan Yang lalu

    Keren kak kimi pro gua sering nonton video kak kimi main pubg gua brlajar dari kakak pokoknya bikin konten yg lebih keren lagi kak semangat pantang menyerah #GGWP

  38. MOHAMMAD ALZOUBY

    MOHAMMAD ALZOUBYBulan Yang lalu

    Her breasts, for example, are obvious.

  39. Aril saputra

    Aril saputraBulan Yang lalu

    Tetenya ko kedde

  40. anggita slaviana

    anggita slavianaBulan Yang lalu

    Byuhhh susune gandul gandul

  41. طـہೖ፝͡ـۣۙہـلــہೖ፝͡ـقـۣۙـہـہೖ፝͡ــہۣۙـهہღ

    طـہೖ፝͡ـۣۙہـلــہೖ፝͡ـقـۣۙـہـہೖ፝͡ــہۣۙـهہღBulan Yang lalu

    منو مثلي طاب عل الصدر😂😳

  42. Alaa Alaa

    Alaa AlaaBulan Yang lalu

    اعرف نية العرب عليمن فايتين ههههه

  43. Ibnu Geming

    Ibnu GemingBulan Yang lalu

    Kaget gua pas pertama nya

  44. RNA Gamers

    RNA GamersBulan Yang lalu

    Kak plis 💛

  45. HenaZeba 69

    HenaZeba 69Bulan Yang lalu

    Salfok akutuh

  46. O2• GG

    O2• GGBulan Yang lalu

    Kak...knp payudara kakak besar?

  47. wutt hmone

    wutt hmoneBulan Yang lalu

    I LOVE U BABY

  48. FRONTAL_ 692

    FRONTAL_ 692Bulan Yang lalu

    Ayo wik wik

  49. صالح الجبوري

    صالح الجبوريBulan Yang lalu

    صدر

  50. lucky saputra

    lucky saputraBulan Yang lalu

    Gede nya itu😂😂

  51. Almira Azalia

    Almira AzaliaBulan Yang lalu

    Aku punyA mobil fajero

  52. Almira Azalia

    Almira AzaliaBulan Yang lalu

    Aku kaya lo

  53. Almira Azalia

    Almira AzaliaBulan Yang lalu

    Aku mau kita pacaran yu

  54. Almira Azalia

    Almira AzaliaBulan Yang lalu

    Wah seksi benerda

  55. Accponsel 12345

    Accponsel 12345Bulan Yang lalu

    Pubg harm apalagi tt nya

  56. Accponsel 12345

    Accponsel 12345Bulan Yang lalu

    Kak kimi hime buat vidio baru lagi biyar mantul

  57. Wibik Gaming

    Wibik GamingBulan Yang lalu

    Salfok sama gambarnya

  58. Lion Kipop

    Lion KipopBulan Yang lalu

    Gua nonton sampai habis ni, apannya Yang bikin sange Ya Ko k*ntol gua nga Ngaceng,TTnya B aja si

  59. Legend Is Back Legend Is Back

    Legend Is Back Legend Is BackBulan Yang lalu

    I will always support you when you get chicken dinner.. 😍😍😍😍😍😍

  60. Andana Ariztyo

    Andana AriztyoBulan Yang lalu

    Susu

  61. FROST GAMING

    FROST GAMINGBulan Yang lalu

    Mantul 😊😊😊😊😉

  62. N N

    N NBulan Yang lalu

    Yg mampir ke sini pingin liat susu nya kime, mana suara nya

  63. Rifqi yopie

    Rifqi yopieBulan Yang lalu

    Kimi main game free fire dong

  64. immortal gaming

    immortal gamingBulan Yang lalu

    Kak kimi cantik mau gak jadi kakak saya ( ada syarat:1 tidak boleh teriak-teriak ok 2 boleh ngeyoutube 3 harus bisa bahasa sumbawa 4 harus bisa bahasa lombok 5 harus sayang saya) (nama komentar:immortal gaming nama asli:umam nama panjang: muhammad majdil umam)

  65. Neko Chara killer

    Neko Chara killerBulan Yang lalu

    😒

  66. bang Opek

    bang OpekBulan Yang lalu

    Yang Fokus sama Orangnya Like....Hahaha

  67. Yayat Click

    Yayat ClickBulan Yang lalu

    Kak kimi kenapa kok gk upload video lagi???