MASUK RUMAH SAKIT, AUREL KENAPA?!

Komentar

  1. Sonya Viewtopia

    Sonya Viewtopia2 hari yang lalu

    Dari kecil sering mimisan, ibu kandung nya gak ada keinginan pengen tau anaknya kenapa. Lah ibu tiri nya baru beberapa kali mimisan langsung panik. Wajar dong ya aurel lebih sayang sm ibu tiri.

  2. Suci fenny093

    Suci fenny09314 hari yang lalu

    Sama dengan anakku yg pertama selalu mimisan smpai skrg juga masih .. tpi gk tau sakit y apa .mau di periksa saya gk punya bpjs atau kis . Mana biaya obat y mahal . Jdi stiap mimisan sya cuman kasih minum air kelapa muda aja πŸ˜”

  3. Moocen Susan

    Moocen Susan25 hari yang lalu

    Semoga aurel lekas smbuh. Kunjungi chanel saya untuk dpt info asam lambung dan cara atasinya

  4. selvy turangan

    selvy turangan26 hari yang lalu

    Speedy recovery πŸ™ anak cantik 😘

  5. Azzahra Ra

    Azzahra RaBulan Yang lalu

    Semoga kak Aurel cepet sembuh yang bener like ya

  6. rizka April

    rizka AprilBulan Yang lalu

    Seribu satu ibu begini wlaupun bukan yg melahirkanya .. Lah gua udh dua kali punya ibu tiri malah tambah siksaan batin gua ditaronya .. Mana bpa gua slalu berpihak ke ibu tiri terus 😣😣

  7. Nurhadi Dumeng

    Nurhadi DumengBulan Yang lalu

    coba hindari makanan pedas bun...

  8. Ita Anita

    Ita AnitaBulan Yang lalu

    Beruntung bgt ya Aurel pya bunda sambung sebaik Ashanty ,anak kdg q aja sering bgt nangis karena bentakan bpk sambung ny 😞 bgt ,kdg pgen nyudahi rmh tangga kmi tpi byk hal yg hrs dipikirin πŸ˜₯πŸ˜₯

  9. Ayu Astira

    Ayu AstiraBulan Yang lalu

    Bunda makasih ❀ thanks for loving and caring loly πŸ€—

  10. zendares albertus

    zendares albertusBulan Yang lalu

    Kpn kd dampingin aurel d rmh skt?

  11. Amanda Chantik

    Amanda ChantikBulan Yang lalu

    Dari kecil sudah mimisan. Pas sm Ashanty, mimisan langsung panik

  12. Dwi Indah Lestari

    Dwi Indah Lestari25 hari yang lalu

    Amanda Chantik iyaa pas masih kecil ngga pernah dicek kenapa sering mimisan

  13. ahmad mushaffa

    ahmad mushaffaBulan Yang lalu

    semoga cepat sembuh....

  14. Fitri Aini98

    Fitri Aini98Bulan Yang lalu

    Cecet sembuh aurel

  15. Advan Kuno

    Advan KunoBulan Yang lalu

    Semoga cepat sembuh dan bisa beraktifitas lagi sehat n sukses terus utk keluarga the hermansyah (A6) mksh

  16. efran tori

    efran toriBulan Yang lalu

    Subhanallah.... Sehat bunda dan rejeki melimpah unt ketulusan bunda assanty

  17. fidia ireng

    fidia irengBulan Yang lalu

    Kecapekan gendong jamu y nduk aurel

  18. Laughing AtYou

    Laughing AtYou2 bulan yang lalu

    Aku dulu di endoskopi lewat hidung sampai kedalam2 berulang2 terus di beberapa negara. Rasanya itu super2 dahsyat mematikan. Untung setelah operasi semuanya ok

  19. Mel Fra

    Mel Fra2 bulan yang lalu

    Ges kakak loly

  20. Agus Bunga

    Agus Bunga2 bulan yang lalu

    memang terbaik bunda ashanty mulia hatimu.......aurel jgn prnah lupakan bunda ashanty......kl mimimu lupaknlah gak apa2...

  21. sang hamba

    sang hamba2 bulan yang lalu

    Cepat sembuh ya kak loli😘

  22. Ririns 27

    Ririns 272 bulan yang lalu

    Jauh terbalik sama ibu sambung aku heuu jadi sedih

  23. Zeli Selly

    Zeli Selly2 bulan yang lalu

    Gws Aurel...

  24. Ella Diana

    Ella Diana2 bulan yang lalu

    Aku sih terlahir alhamdulilah gak pernh punya ibu tiri atau bapak tiri, tp aku liat ini berasa terharu bgt baiknya kaya apaa seorang ibu sambung.....sehat terus bunda ashanty πŸ’™πŸ’™πŸ’™πŸ’™

  25. vani mei

    vani mei2 bulan yang lalu

    dr. Edo wira,SpTHT-KL kah itu?

  26. Nisa Khoirotun

    Nisa Khoirotun2 bulan yang lalu

    KD anak lagi sakit ngak dijenguk mlah ke makam pencitraan gara" mau nyaleg🀦🀦

  27. Iwa Kartiwa

    Iwa Kartiwa2 bulan yang lalu

    mogs lekas sembuh yah ka aurelll

  28. Uncong's Famili

    Uncong's Famili2 bulan yang lalu

    Asam lambung emg merusak anggota tubuh Kk jg gt dulu dek....parah malahan bolak balik rmh sakit... Asam lambung emg nyakitin semua badan...dari ujung kepala sampai kaki... Gak boleh terlalu diet.... Aku sembuh dr herbal yg amat bagus Coba search di Facebook ya @solusi Asam lambung,gerd,maag kronis,dan anxiety dengan cepat.. Mudah2an kamu sembuh jg spt aku ya dek aurel.....

  29. fatimah azzahra

    fatimah azzahra2 bulan yang lalu

    emg boleh ya tindakan dokter di dokumentasikan kaya gini?

  30. Ayanna shanum Karina

    Ayanna shanum Karina2 bulan yang lalu

    Asam lambung naik .jangan stress intinya .. Jaga makanan ...

  31. malva story

    malva story2 bulan yang lalu

    Kok pisang ga boleh ya

  32. maya Lee

    maya Lee2 bulan yang lalu

    Lekas sembuh kak loly πŸ€— syafakillah ya

  33. orangebubblegum _

    orangebubblegum _2 bulan yang lalu

    jadi ibu sambung akan lebih mudah kalo semua kebutuhan tercukupi.. yg biasa nya jadi jahat tuh udah jadi ibu sambung tapi kebutuhan nya kurang, ya udah anak jadi sasaran. wkwkwkw

  34. A kn

    A kn2 bulan yang lalu

    6.09 alkohol ?? Hihihi

  35. Elni V. Joesoef

    Elni V. Joesoef2 bulan yang lalu

    Benar2 bunda yg setia mendampingi anak2 nya. Kasih Bunda bgtu besar. Bangga mempunyai bunda yg penuh cinta kasih dgn tulus. Smg cepat sembuh dan bs beraktifatas kembali.

  36. wulandari juzaen

    wulandari juzaen2 bulan yang lalu

    Anak aq jg sring mimisan... Ternyata pembuluh darah hidung Nya tipis.. Dan dy pnya amandel... Anak aq umur 7 tahun, cwo...

  37. Bintang Pramudya

    Bintang Pramudya2 bulan yang lalu

    Saya pernah operasi sinusitis juga itu di hidung gak sakit

  38. bew bew

    bew bew2 bulan yang lalu

    Itu yg ngk boleh dimakan apa aja cepet bgt apel boleh yaa

  39. Herni_ 01_01

    Herni_ 01_012 bulan yang lalu

    Bunda😍😍😍

  40. Gusti Mutia R

    Gusti Mutia R2 bulan yang lalu

    Pinter bgt arsyyy

  41. boru jabat jabat

    boru jabat jabat2 bulan yang lalu

    Mimisan kho asamlambung hello... Moveon kalesss

  42. boru jabat jabat

    boru jabat jabat2 bulan yang lalu

    Sakit kho malah curhat masa lalu cengeng bngt sih

  43. Ratih cell

    Ratih cell2 bulan yang lalu

    Like,, keluarga bahagia..

  44. Sarah Cuneng

    Sarah Cuneng2 bulan yang lalu

    Tu liat yng suka menghujat,muka aurel cabi itu asli,orng selalu hujat oplas2,bisa berubah karen mek up nye

  45. ayu lestari

    ayu lestari2 bulan yang lalu

    Ibu yang baik ashanty dari hati keliatan sayangnya bukan purapura 😊

  46. Neilwin Se

    Neilwin Se2 bulan yang lalu

    kak aurel lebih baik ikut anjuran dokter....

  47. sya 14

    sya 142 bulan yang lalu

    Walaupun sakit ka loli ga kelihatan lgi sakit tetep kaya biasa,cpt smbuh ka loli sayang

  48. Shfrmdy Shfrmdy

    Shfrmdy Shfrmdy2 bulan yang lalu

    Lekas membaik kak lolly!πŸ–€ salut banget sama bunda ashanty baik bgt😭

  49. Faraah Syirfa

    Faraah Syirfa2 bulan yang lalu

    Semoga keluarga the hermansyah selalu diberi kesehatan πŸ™πŸ™

  50. Elvaretta Elva

    Elvaretta Elva2 bulan yang lalu

    Semacam anak saya sering keluar darah dari hidung

  51. Anggi Maulidawati

    Anggi Maulidawati2 bulan yang lalu

    Cobain safron

  52. Fifi Eko Mujayanah

    Fifi Eko Mujayanah2 bulan yang lalu

    Iihh gw pernah tuh di gituin..gk sakit sih kan cm di cek doank..di masukin kamera kecil gt buat ngecek ada kelainan atau gk..cm ya gt takut sama alatnya aja..smpe di periksapun mata gw merem...waktu itu gw kena sinusitis dan harus di operasi...ya gt stop makanan pedes..

  53. Nurul Herawaty

    Nurul Herawaty2 bulan yang lalu

    Keluarga bahagia

  54. Fatimah Azzahra

    Fatimah Azzahra2 bulan yang lalu

    Ka aurel ketakutan gitu wkwkwk🀣

  55. Yudiati Khusnul khotimah

    Yudiati Khusnul khotimah2 bulan yang lalu

    Kak aurel sakit apa

  56. Yanti Doang

    Yanti Doang2 bulan yang lalu

    Assalamu'alaikum ...semoga k Aurel sehat terus aamiin aamiin .jangan pernah lagih k dr aamiin aamiin ya Allah ya roball alamin

  57. Feny Dwi Safitri

    Feny Dwi Safitri2 bulan yang lalu

    Boleh tau berapa sih kak berat badan kakak lolly??

  58. Marina 168

    Marina 1682 bulan yang lalu

    Rambutnya lucuk rel knp dilepas beb, kayak sakit typus hair extensionnya dilepas

  59. Okfian Al Masri Tanjung

    Okfian Al Masri Tanjung2 bulan yang lalu

    Jelek bgt ternyata tanpa make up

  60. Berita Lucu

    Berita Lucu2 bulan yang lalu

    Senang liatnya...Bunda Arsanti kasih pke minyak Varash clasi Anak cantik Aurel😘😘😘

  61. Daffi Raynars

    Daffi Raynars2 bulan yang lalu

    Semangat ya aurel hindari semua pantangan klo aslam naik, krn aku jg penderita gerd anxiety disorder dan selama pengobatan ku hindari semua pantangan selama 6 bln dan alhamdulillah sekarang sudah sehat, dan sdh tahap endoscopy jg

  62. Shaniem Baiem

    Shaniem Baiem2 bulan yang lalu

    Nice Beauty beuuddd..... Campur2 deh Bahasanya, to Aurel πŸ˜„πŸ˜‰πŸ˜Š

  63. Lelly Punna

    Lelly Punna2 bulan yang lalu

    Anaku suka mimisan πŸ˜₯

  64. Fitriwulandari Wulan

    Fitriwulandari Wulan2 bulan yang lalu

    Cepet sembuh loli.. Aku juga ada asam lambung suka banget pedes asem.. Semoga loli bisa pantang dan cepet sembuh aamiin yaa Allah πŸ™ semangat 😘

  65. Almahyra BIMA

    Almahyra BIMA2 bulan yang lalu

    Aku pengen punya hati kayak teh ashanty. Subscribe chanel aku dong teman2.

  66. Abdulaziz Alduwailah

    Abdulaziz Alduwailah2 bulan yang lalu

    Aurel manis banget

  67. Tya Repianti

    Tya Repianti2 bulan yang lalu

    Dr edo sp tht bukan sih ? πŸ˜†

  68. nia anindyawati

    nia anindyawati2 bulan yang lalu

    Sama kayak aku asam lambung naik, sampe nyebab-in konka hidung nya bengkak. Itu klo bahasa medis nya LPR, klo aku keluhan nya sesek dibagian hidung. Udh dikasih oksigen, ttp aja sesek, sampai dokter nya ga mau nambahin oksigen nya lg. Karena pas di cek saturasi aku itu bagus. Ehh bener aja pas endoskopi hidung dan lambung , aku LPR. Hidung nya ketutup sama konka yg bengkak. Ya iyaalah eyke susah napas πŸ˜‚. Itu bener bgt list dr dokter nya pantangan org asam lambung, sama klo bisa diet gluten free aja. Dan klo bisa emg diet nya selama nya πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…. Please be aware ya aurel sama asam lambung, itu udh signal dr tubuh. Harus mulai jaga pola hidup, pola makan dan pola pikir 3P. Jangan sampai asam lambung nya naik tingkat dr LPR -> jadi Anxiety disorder. Cepat sembuh ya aurel, salam sehat πŸ’ͺ.

  69. bunga Z

    bunga Z2 bulan yang lalu

    apa gara gara rumahnyaa ada hantu itu yaaa

  70. DIAN - GRIYA KUTUS KUTUS BANYUWANGI

    DIAN - GRIYA KUTUS KUTUS BANYUWANGI2 bulan yang lalu

    Aurel kan punya minyak kutus2 tuh.. Coba kak balurin ssring mgkn area hidung dan perutnya kak. . Inshallah bisa menyembuhkan kak..

  71. Recky Aryasetya

    Recky Aryasetya2 bulan yang lalu

    ceper sembuh ea kak aurel😍😍😍

  72. syahrul romadhoni

    syahrul romadhoni2 bulan yang lalu

    I love you bunda ❀❀

  73. Pl_intan 97

    Pl_intan 972 bulan yang lalu

    Semoga Lekas Sembuh kak Aurel

  74. Juju Noronha

    Juju Noronha2 bulan yang lalu

    Bersyukur banget Lolly punya Ibu Tiri yg Luar Biasaa.... shalut aku sama Bunda Ashanty... sehat selalu ya bunda... GBU

  75. yuliaeka hondaarista

    yuliaeka hondaarista2 bulan yang lalu

    cpt smbuh y aurel

  76. yuly masupatra

    yuly masupatra2 bulan yang lalu

    Dokternya cakep 😁😁

  77. Sasa 18_10_18

    Sasa 18_10_182 bulan yang lalu

    Saya juga punya anak tiri tp dia belum mau deket sm saya tp panggil saya tetap mama klo ketemu

  78. Miss ALphard

    Miss ALphard2 bulan yang lalu

    Cpt sembuh kak Aurelll... Dan jngn kambuh lg yaaa Good mother Bun

  79. Enda tani Sitepu

    Enda tani Sitepu2 bulan yang lalu

    Aurel lbh nyaman sm ashanty daripada KD.

  80. Aselita Xdw

    Aselita Xdw2 bulan yang lalu

    Gua juga sma kek aurel, pas dipriksa tuh idungnya kek membiru gtu,sering asam lambungnya naik 1bln kek gtu trus+ bangkis2 smpe kena saluran pendengarannya berdengung .GWS BUAT AUREL❀️

  81. Christiana Ruyanti

    Christiana Ruyanti2 bulan yang lalu

    Cepat sembuh ya Aurel

  82. Oca yotham

    Oca yotham2 bulan yang lalu

    Sehat terus aurel. Bu ashanty baik banget😘

  83. Syarifah Syella

    Syarifah Syella2 bulan yang lalu

    Terharu liatnyaa, cocwiittttt

  84. nenk susy

    nenk susy2 bulan yang lalu

    Kenpa ya ibu tiri qu kok jahat bnget klu bpk qu lgi kerja aq dan ade qu sering di marhin klu ngsih mkn jga kaya ngasih mkn utuk kucing tpi alloh sllu melindungi aq dan ade qu loly beruntung punya ibu tiri baik😭😭

  85. Fahyu Maresha

    Fahyu Maresha2 bulan yang lalu

    Beruntung surel punya bunda ashanty orang2 punya ibu tiri enggak kaya gini baik nya , tapi makin lama Ashanti sama surel muka nya mirip ya

  86. mawar berduri berduri

    mawar berduri berduri2 bulan yang lalu

    Bunda ashanty cantikan nggak pake make up....bener dechh,cantik banget

  87. Shelly Liem

    Shelly Liem2 bulan yang lalu

    Cuma priksa tht sampe pake buka kamar??????

  88. RicHa Angeliani

    RicHa Angeliani2 bulan yang lalu

    Aurel asli ya hitam ya😊 cepat sembuh dk aurel πŸ˜‚πŸ˜‡

  89. Nur Ichwan Alnandi

    Nur Ichwan Alnandi2 bulan yang lalu

    Coba di bawa ke PAZ

  90. karina aziz

    karina aziz2 bulan yang lalu

    lekas sehat !

  91. aku cinta

    aku cinta2 bulan yang lalu

    Bidadari tak bersayap ya asanti

  92. Irwansyah Lubis

    Irwansyah Lubis2 bulan yang lalu

    Assalamualaikum... Senantiasa Hadir Setia Buat The Anang Hermansyah A6 Kami Semua Fans Keluarga Mas Anang Senantiasa berdoa atas Kesembuhan Aurel aamiin Semoga Allah memberikan Kesembuhan kepada Aurel aamiin aamiin aamiin... Salam sukses selalu Wassalamualaikum.

  93. Fiera Moshi

    Fiera Moshi2 bulan yang lalu

    Walaupun Ashanty hanya ibu tiri dia care sangat sama anak tirinya. Walaupun bukan anak kandung tapi dia layan dan jaga seperti anak sendiri. Ibu kandung langsung tkda khabar ya. Tk ketemu anak kandungnya.

  94. hadinely 1212

    hadinely 12122 bulan yang lalu

    Dokter nya ganteng

  95. Yeni A

    Yeni A2 bulan yang lalu

    Mau klik "like" tapikan aurelnya lagi sakit. Masa orang sakit, di "like"

  96. Sari Anita

    Sari Anita2 bulan yang lalu

    Sakit apa aurel...koq tiba2 gitu, ksh tau dong....aurel manis semoga cepat sembuh dan kuat kembali.

  97. Dedeh Amrul

    Dedeh Amrul2 bulan yang lalu

    Masih muda udah endoskopi

  98. Chika Khaerunisa

    Chika Khaerunisa2 bulan yang lalu

    Pengen punya ibu tiri kaya bunda

  99. Ainrrizqi Ng

    Ainrrizqi Ng2 bulan yang lalu

    Semoga cepat sembuh kak Aurel .. bahagia lihat keharmonisan keluarga The Hermansyah saling menyayangi

  100. Tika Multika

    Tika Multika2 bulan yang lalu

    Kalo udah asam lambung emang merembet kemana2. Emng harus bener "berkorban" utk bs mengurangi atau bahkan menjauhi makanan yg dipantang. Gw dulu addict kopi dan soda, dan butuh hampir 2 tahun utk bener2 stop soda dan kopi. Asal punya tekad dan niat kuat aja, pst bisa

  101. kang mus

    kang mus2 bulan yang lalu

    Ibu tiri lebih care ...drpd ibu kandung......barokallah....ni yg di namakan bidadari surga Anang...