Masuk Islam Setelah Mendengarkan Ceramah Ustadz Mantan Pendeta

Komentar

  1. perjaka kuat

    perjaka kuatBulan Yang lalu

    Amin ya allah semoga agama islam bertambah byk

  2. fadlun nursyabaniah umlina

    fadlun nursyabaniah umlinaBulan Yang lalu

    Alhamdulillah ya Allah Engkau telah memberikan hidayah melalui tangan ustadz Yahya waloni semoga beliu di beri kesehatan dan kekuatan dalam berdakwah...amin

  3. Simon Laure

    Simon LaureBulan Yang lalu

    Udah kembali menjadi pengikut Kristus....God bless you andre....

  4. Zigan Gaming

    Zigan GamingBulan Yang lalu

    Allahuakbar

  5. kristianus munasoju

    kristianus munasojuBulan Yang lalu

    Dia terpaksa karna takut

  6. Zava Rasid

    Zava Rasid6 bulan yang lalu

    Mantab Pk ustad yayah waloni semoga bpk di beri kesehatan Amin

  7. H_besar

    H_besar6 bulan yang lalu

    Amin ya Rabb

  8. Paulina Yusufh

    Paulina Yusufh8 bulan yang lalu

    Alhamdulillah...

  9. H_besar

    H_besar8 bulan yang lalu

    Semoga kita bisa lebih meningkatkan keimanan kita kepada Allah.. Amin

  10. Haerul Alwan

    Haerul Alwan9 bulan yang lalu

    Subhannallah Alhamdulillah

  11. H_besar

    H_besar9 bulan yang lalu

    Jangan lupa like, share video ini kepada teman, saudara dan keluarga kita mudah-mudahan video ini bermanfaat dan menjadi inspirasi untuk meningkatkan kualitas keimanan kita kepada allah dan jangan lupa subscribe channel ini. Terima kasih ๐Ÿ™

  12. Dedi Mulyadi

    Dedi Mulyadi10 bulan yang lalu

    Alhamdulillah, fitrahnya sdh kembali....

  13. aming pencari yang HAQ

    aming pencari yang HAQ11 bulan yang lalu

    Alhamdulillah

  14. Arnita Amir

    Arnita Amir11 bulan yang lalu

    Alhamdulillah. Semoga istiqomah

  15. Alberth dedy Silubun

    Alberth dedy SilubunTahun Yang lalu

    Hak Asasi MANUSIA

  16. Nadine Cell

    Nadine CellTahun Yang lalu

    Mantan pendeta mualaf yang sangat luar biasa semoga uztad yahya di berikan kesehatan dan panjang umur

  17. Dani Wardhana

    Dani WardhanaTahun Yang lalu

    Alhamdulillah..

  18. arrahman allamalquran

    arrahman allamalquranTahun Yang lalu

    Alhamdulillah

  19. Papa Adi

    Papa AdiTahun Yang lalu

    Alhamdulillah

  20. Chandra Loies

    Chandra LoiesTahun Yang lalu

    Luar buada dgn ustad Yahya Waloni, dakwahx terang2an

  21. raditya gaming

    raditya gamingTahun Yang lalu

    Ustad yg paling di benci kecebongers

  22. Nike Heviana

    Nike HevianaTahun Yang lalu

    Andy kustian maaf y yg mengolok" dan menghina agama islam dgn keji dan kotor tuh si hansen tau,jadi saya bales y jgn seenak y agama sy di hina,anda jgn lihat tulisan saya aja y lihat dong tulisan teman anda yg lain ,semoga faham y

  23. KR. MONNO KARAENG MONNO

    KR. MONNO KARAENG MONNOTahun Yang lalu

    Semoga istiqomah saudaraku

  24. Billy Cash

    Billy CashTahun Yang lalu

    Subhanallah Allahu Akbar.

  25. Aqus Pertano

    Aqus PertanoTahun Yang lalu

    Allahu akbar

  26. Beda Sekali

    Beda SekaliTahun Yang lalu

    Selamat jalan menuju jaman batu. ANUMUMAHABESAR !!!!

  27. angki satria

    angki satria2 bulan yang lalu

    Kontol kau

  28. editing by vebby

    editing by vebbyTahun Yang lalu

    Alham dulillah,semoga lebih banyak lagi orang 2berbondong 2masuk islam, kan sudah di jelaskan di ALQUARAN .amin.... Terima kasih ya ALLAH

  29. Mol Moli

    Mol MoliTahun Yang lalu

    Allah huakbar...

  30. Sopiyah Mazuri

    Sopiyah MazuriTahun Yang lalu

    yg nama Hanson handerson perlu belajar lagi klw ingin tahu nabi Muhammad saw Dan menyebut nama ALLaH TDK enak di dengar , bertobatlah sebelum ajal mu tiba

  31. Lanang jagat

    Lanang jagatTahun Yang lalu

    Allhamdulillah... Allohuakbar....

  32. Seno Aji

    Seno AjiTahun Yang lalu

    Tiada tuhan selain Allah, yesus utusan Allah...

  33. Lydia Novianty

    Lydia NoviantyTahun Yang lalu

    Hati2 komunis lewat!!

  34. Muhamad Asmaransyah

    Muhamad AsmaransyahTahun Yang lalu

    JESUS SAJA SYAHADAT, KENAPA CHRISTIANI TAK SYAHADAT? Yohanes 17:3 Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa mereka mengenal Engkau, SATU-SATUNYA ALLAH YANG BENAR, dan mengenal YESUS KRISTUS YANG ENGKAU UTUS. Ayat ini, kalimat ,SATU-SATUNYA ALLAH YANG BENAR, dan mengenal YESUS KRISTUS YANG ENGKAU UTUS. coba diubah dalam bahasa arab: TIDAK ADA TUHAN SELAIN ALLAH - ISA UTUSAN ALLAH LAA ILAAHA ILLALLAH - ISA RASULULLAH Apakah ayat ini bermakna Tuhan itu 3 tapi 1??? Atau Tuhan 1 tapi 3? Apakah ayat ini bermakna Tuhan itu Trinitas??? Apakah ayat ini bermakna Tuhan itu Jesus??? Tidak! Ayat ini bermakna SATU-SATUNYA TUHAN ITU CUMA ALLAH, JESUS HANYA UTUSAN ALLAH, TIDAK BEDANYA DENGAN NABI MUSA, NABI-NABI TERDAHULU DAN PARA MALAIKAT YANG JUGA UTUSAN ALLAH. Utusan Raja itu bukan Rajaโ€ฆ Utusan Allah pun bukan Allah Utusan Allah itu dapat dari golongan malaikat maupun manusia, tapi yang jelas โ€œUTUSAN ALLAHโ€ itu bukan ALLAH. Sekali lagi kami tidak hanya asal bicara tanpa bukti, semua ada buktinya.

  35. Altar Seni

    Altar SeniTahun Yang lalu

    Yg bilang Islam keras dan disebarkan dengan pedang jawab "YA". memang betul Islam disebarkan dengan pedang dan perang.Bayangkan apabila tidak diperangi makan islam akan mati dan mungkin sampai sekarang kita masih dlm keadaan jahil dan batil..

  36. hugo ladd

    hugo laddTahun Yang lalu

    Kamu siap dicetak menjadi.......

  37. telor bebek

    telor bebekTahun Yang lalu

    ooo...waloni ustadz yg sekarang jd tersangka penghinaan kpd kh. makruf amin dan Tuan Guru Bajang ya?? kok diikuti org kayak gini. adehh kasihan 2..

  38. agusnasri agus

    agusnasri agusTahun Yang lalu

    Maju terus yahya jgn pikirkan orang nyinyir

  39. agusnasri agus

    agusnasri agusTahun Yang lalu

    Maju terus yahya jgn pikirkan orang nyinyir

  40. Wahdiat Syahrul

    Wahdiat SyahrulTahun Yang lalu

    Ha ha ha Hanson kehilangan akal sehat...

  41. Andy Kustian

    Andy KustianTahun Yang lalu

    Kenapa??

  42. Mariana Dundu

    Mariana DunduTahun Yang lalu

    Islam itu indah tp ustad Yahya yg munafik dan penipu

  43. Joska Rayd

    Joska RaydTahun Yang lalu

    Harun Kaisala mksd anda apa munfik dan penipu

  44. Mariana Dundu

    Mariana DunduTahun Yang lalu

    Islam itu indah tp ustad Yahya yg munafik dan penipu

  45. Dhenis Daha

    Dhenis DahaTahun Yang lalu

    alhamdulillah bertambah saudara seimanKu...Allahu akbar...

  46. nuruddin hady

    nuruddin hadyTahun Yang lalu

    Semoga ridho dan kasih sayang ALLAH sll bersama anda semua..AAMIIN

  47. Fransmashur Mashur

    Fransmashur MashurTahun Yang lalu

    Kayaknya wajah anak itu kayak ketakutan jgn2 di paksa tuh masuk islam

  48. TheMonyet01

    TheMonyet01Tahun Yang lalu

    Ketakutan gimana??? Didlm islam tdk ada paksaan. Jika org sdh mendapat hidayah pasti diakan menjadi muslim. Dan jika hidayah itu dicabut makan dia akan murtad dan sesat seumur hidupnya. Kamu aja sesat mengikuti agama paulus.

  49. Fransmashur Mashur

    Fransmashur MashurTahun Yang lalu

    Hahahahaa ada2 aja bisa aja bikin cerita ya Islam pada tolol mau aja di bodohin sama si yahya itu Mau aja di bohongi ...si yahya itu tdk pernah jadi pendeta tp baru calon pendeta tp karna watak nya dan sifat nya ga beres dia ga gal jadi pendeta Malah banting stir jadi ustadz kwkwwkwkkw

  50. Raja Terakhir

    Raja TerakhirTahun Yang lalu

    Mashur kebanyakan makan babi jadinya sifatnya udh mirip babi

  51. TheMonyet01

    TheMonyet01Tahun Yang lalu

    Yg menghina Islam rata2 IQ nya jongkok...padahal Islam diperuntukkan untuk orang yg berakal.

  52. Alfayed Anugrah

    Alfayed AnugrahTahun Yang lalu

    Yg tolol itu km pengetahuan km baru seupil saja sudah asal ngomong keliatan sekali km orang bodoh!!!

  53. Cwhat 5613

    Cwhat 5613Tahun Yang lalu

    Alhamdulillah

  54. afdal hamdani

    afdal hamdaniTahun Yang lalu

    Masyaallah.... Semogaa banyak yg seperti andree ini... Anak muda yg dapat hidayaah.....

  55. ahmad Rifaat

    ahmad RifaatTahun Yang lalu

    Alhamdulillah, beruntunglah orang yang memeluk Islam, Cara hudup yg clear, clean dan smart. Islam adalah Lautan Ilmu.

  56. Wira Nata

    Wira NataTahun Yang lalu

    andre keliatan nya org cerdas pinter,... smpai akhrnya hatinya berkata akan kbnaran islam. mknya smpi dia niat ikhlasnya krn ALLAH SWT yg esa,.. ALLAHHU AKBAR,... smga selalu istiqomah sdrku Andre.

  57. Yuningsih Yuni

    Yuningsih YuniTahun Yang lalu

    Wira Nata yupz... Betul skli sob

  58. Wira Nata

    Wira NataTahun Yang lalu

    +Yuningsih Yuni kebenaran agama~>mutlak. alhamdulillah yg sdh dlm lngkngn islam, sbnrnya bgtu ruh ditiupkan... semua mnsia suci, namun lngkngn mmpngaruhinya... namun MAHA ADILNYA ALLAH, setiap org dibekali akal pikiran dan hati,... yg mn bl snntiasa dlm khdpnnya sllu digunakan optimal,... smpi trgerak hatinya akan kbnrnya islam,... bs jd asbab utk mndptkn hidayah kmbli. wallahhu.

  59. Yuningsih Yuni

    Yuningsih YuniTahun Yang lalu

    Wira Nata justru itu yg jdi mu'alaf tuh org2 pinter dan cerdas Amiiin yra

  60. supariadi supariadi

    supariadi supariadiTahun Yang lalu

    amiin alhamdulillah semoga sodra" kt yg lain moga di beri hidayah oleh allah swt amiin..

  61. Furwagi Yanan

    Furwagi YananTahun Yang lalu

    Semoga kelak nanti saudara kita ini bisa jadi ustazd...

  62. Teripang Channel

    Teripang ChannelTahun Yang lalu

    Subhanallah ..Shollu Alaa muhammad

  63. Opik Taopik

    Opik TaopikTahun Yang lalu

    Hya org yg mati hati nya yg gk bisa trima kbenaran islam

  64. Laban Jr

    Laban JrTahun Yang lalu

    Allahuakbarโ˜โ˜โ˜

  65. Nike Heviana

    Nike HevianaTahun Yang lalu

    Dwi noval y sahabat ku yg baik aku kesalahan ketik terburu" maaf aku sudah mohon maaf dlm hati ku kpd NABI MUHAMMAD SAW telah ceroboh menulis y tdk di sengaja semoga ALLAH SWT memaaf kan kesalahan aku amin yra.

  66. ayu ayu

    ayu ayuTahun Yang lalu

    Alhamdulillah wa syukurilaahh tambah lgi saudara seiman ,, semoga Istiqomah sampai menutup mata aammiiiiiiinnn ya rabbal alamiin ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ˜Š

  67. Chandra Chandra

    Chandra Chandra11 bulan yang lalu

    ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  68. Nike Heviana

    Nike HevianaTahun Yang lalu

    Agus Bbs maaf y saya perbaiki tulisan NABI MUHAMMAD SAW salah ketik(ya ALLAH maaf kan sy salah tulis terburu")

  69. Nike Heviana

    Nike HevianaTahun Yang lalu

    Agus Bbs saya juga tidak mau berkata kasar kepada siapapun tapi ini sudah keterlaluan berani y menghina agama islam dan BABI MUHAMMAD SAW juga ALLAH SWT dgn perkataan yg keji dan kotor,anda jgn bisa y melihat tulisan saya y coba yg tulisan orang itu anda baca juga dong, yg bijaksana y jd orang jngn sepihak aja negor orang y,biar cerdas y jd orang...

  70. ayu ayu

    ayu ayuTahun Yang lalu

    Maaf saudari ku kata nabi Muhammad nya salah๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Šmaaf mohon di betulkan , cb dibaca sekali lagi , maaf yaa aku mengingatkan ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  71. Tama Bgr

    Tama BgrTahun Yang lalu

    yg komen SAW anjing laknattullah itu hrs di ganyang hidup 2 sebulum dia ke neraka dia orng sakit jiwa tuh kafir muzuh di bunuh jga halal orng itu

  72. Hafiz Saidil

    Hafiz SaidilTahun Yang lalu

    Semoga allah swt memberikan hidayah nya utk mu saudara muslim ku.aamiin

  73. Hafiz Saidil

    Hafiz SaidilTahun Yang lalu

    Hanya munafik dan kafir yg bisa dislike video ini

  74. Nike Heviana

    Nike HevianaTahun Yang lalu

    Ganson Handerson penyembah kancut bau bacin, tuhan luh yg germo masa tuhan bugil tuhan sih biji peler y nongol najis si encus porno pantes luh jadi goblok tuhan y goblok nyotohin yg jelek gitu ,hahaha tuhan sih mati di gebukin di tonjokin di gaplokin di hantem pake balok di bogem mentah di hajar sampe babak belur kaya maling itil , hahaha umat y stres kaya luh otak y gak berpungsi kebanyakan minum anggur merah mabok..bok..bok....teler.

  75. Andy Kustian

    Andy KustianTahun Yang lalu

    Dosa loh mengolok ngolok agama lain .. gk tau ya???

  76. Agus Bbs

    Agus BbsTahun Yang lalu

    Nike Heviana tidak perlu menghina ajaran agama lain urus dan yakini saja agamamu, soal ada yg murtad maupun mualaf itu hak yg paling azasi manusia