MASTERCHEF INDONESIA - Unik ! Chef Bule Pilih Menu Pecel Lele | Gallery 8 | 7 April 2019

Komentar

  1. 17 sands

    17 sands23 jam yang lalu

    Disini aku belajar satu hal, dari kaki lima bisa menjadi bintang lima itu hanya perlu style dan kurangi porsi

  2. AFGAN GAMING

    AFGAN GAMINGHari Yang lalu

    Siapa yang disini suka pecel lele

  3. BINTANG GADGET

    BINTANG GADGET2 hari yang lalu

    Itu mah eek sapi

  4. miyu ryuu

    miyu ryuu2 hari yang lalu

    Itu tulang lelenya apa cuma buat hiasan doang atau bisa dimakan? Biasanya chef juna dan renatta suka marah dg dekorasi yg useles ga bisa dimakan bareng makanannya :/

  5. miyu ryuu

    miyu ryuu2 hari yang lalu

    Ribet amat bikin pecel lelenya. Penasaran rasanya enakan mana sama warung pecel lele

  6. agency of anime

    agency of anime2 hari yang lalu

    "hah pecel lele? Gak elegan banget" 😂Pas ngeliat cara buatnya dan ngecicip langsung dalam hati "elegan banget model tampilan dan rasanya😂"

  7. Abell Juniant

    Abell Juniant2 hari yang lalu

    Makanan apa ini, ga bikin kenyang

  8. Genep Rose

    Genep Rose4 hari yang lalu

    handsome Ben here... love him.. is so great to know him cook Indonesian meal! love you Ben from wonosobo. ❤❤❤❤❤

  9. Vandal emel

    Vandal emel6 hari yang lalu

    Apaan pecel lele begini. Rama bikin nasi goreng bumbu bali aja salah di cap menjelek2an makanan bali, lah ini kok gak di cap merusak PECEL LELE YANG SEBENARNYA ?? Ini dijual di indo sapa sih yg mo beli pecel lele model kaya gini bagus doang dipiring kenyang kaga, liatnya aja jengah gda selera2nya, dan yg pasti gak mungkin ini dijual dgn harga 15Rb

  10. xtenla

    xtenla7 hari yang lalu

    "Pechel lei lei" 😂😂😂😂😂😂😂😂

  11. Daniel XZ

    Daniel XZ8 hari yang lalu

    Selama gua nntn master chef gua dapat simpulkan. Gak bisa bahasa inggris = susah menang

  12. Gexor HD

    Gexor HD8 hari yang lalu

    Om kadek

  13. andi Awal

    andi Awal8 hari yang lalu

    Ngapain tulang ikan di jadikan hiasan wkek

  14. Sleeping Panda

    Sleeping Panda13 hari yang lalu

    Ga bisa nih penistaan pecel lele

  15. chintya Spengler

    chintya Spengler13 hari yang lalu

    Can u please Chef Ben, Chef Arnold, and Chef Reynold cook together! and make them a Challenge, pls do this!

  16. chintya Spengler

    chintya Spengler13 hari yang lalu

    So Handsome Chef Ben, your Dish is clean and it has to be yummy 😋

  17. Rumjungle xxx

    Rumjungle xxx15 hari yang lalu

    Trash aka recycle bin

  18. aldillaff

    aldillaff15 hari yang lalu

    pecel lele warung bu anny :v

  19. muhammad mufti ramadhan

    muhammad mufti ramadhan15 hari yang lalu

    Gak kenyang..

  20. Aqila Rindipati

    Aqila Rindipati17 hari yang lalu

    Peshyel ley ley

  21. PEMULA GAMING

    PEMULA GAMING18 hari yang lalu

    Ini ikan lele udah versi ios berpa cok?

  22. Ian Chairul

    Ian Chairul18 hari yang lalu

    Satu cabe merah besar, dua tomat besar bukan sambal tapi saus tomat

  23. Zul Fadzli

    Zul Fadzli17 hari yang lalu

    3:30 belajar ngerti dulu..bru bicara..

  24. Firgiawan Listianto

    Firgiawan Listianto20 hari yang lalu

    Seharusnya bangga pece lele go internasional bukan bilang ga elagan

  25. Sofia Rina

    Sofia Rina22 hari yang lalu

    Pecel lele versi mumet

  26. Zịt kho Gừng sả

    Zịt kho Gừng sả22 hari yang lalu

    Sr but this dish looks like a mess...

  27. Ahmad Baehaqi

    Ahmad Baehaqi22 hari yang lalu

    pecel lele nya lebih sehat karna tidak digoreng di minyak yg hitam 😂

  28. Jonathan Malvin

    Jonathan Malvin23 hari yang lalu

    jlk banget plating ny wkwk kurang kobokan

  29. 5160411406 Jimmy sim

    5160411406 Jimmy sim23 hari yang lalu

    itu ekor kayanya gk perlu banget deh

  30. riki jarii

    riki jarii23 hari yang lalu

    Penghinaan .....Pecel Lele dibilang ngga elegan

  31. V's piercing :

    V's piercing :24 hari yang lalu

    "Ga elegan bgt" keliatan ga pede sama masakan asli negaranya sendiri ☺

  32. Septianti Dwi Kartika

    Septianti Dwi Kartika25 hari yang lalu

    Beli 15 ribu diwarung udh sm es teh nya 🤣

  33. suryadi taufan

    suryadi taufan26 hari yang lalu

    Kapan ngundang christine ha dr amerika season 3

  34. aditya bayu

    aditya bayu26 hari yang lalu

    Sang Chef melupakan 1 resep, yaitu JELANTAH

  35. Nikita Krishnayevich

    Nikita Krishnayevich26 hari yang lalu

    All hail pecel lele Lamongan

  36. silviana haryanto

    silviana haryanto27 hari yang lalu

    Semua detil dipikirin.

  37. Razhaqqi Irlambang

    Razhaqqi Irlambang29 hari yang lalu

    Pecel lele to the next level

  38. Naufal Adhila

    Naufal Adhila29 hari yang lalu

    Males bet liat bencong bgst

  39. Minegamer

    MinegamerBulan Yang lalu

    Pecel lele versi tidak kenyang

  40. nissa reista

    nissa reistaBulan Yang lalu

    Nasinya diblender? Jadi gak doyan 😩😩

  41. Muhammad Bagus

    Muhammad BagusBulan Yang lalu

    Aku pinter masak tapi indo saja.mau ikut terlalu tua.umur 28. Ngk bisa ikut karena menafkahi orang tua

  42. Dennis Uchiha

    Dennis UchihaBulan Yang lalu

    I still see your shadow in my room

  43. Ayie Motovlog

    Ayie MotovlogBulan Yang lalu

    Ngangkang terus Devina

  44. rfdhardianti96

    rfdhardianti96Bulan Yang lalu

    Faktor budaya jg kali ya. Gue liat tulang ekor ditaro diatas sambel jdi gada esensinya tuh makanan😐

  45. Niluh Widowati

    Niluh WidowatiBulan Yang lalu

    Nggak ngerti faedah.a duri untuk apa, sorry

  46. LAW ADVENTURE

    LAW ADVENTUREBulan Yang lalu

    Itu bukan pecel lele original... Yg original saus pk saus kacang... Ada rempeyek, lele , tempe, yg jelas kenyang...

  47. Anna Rachmini

    Anna RachminiBulan Yang lalu

    Ben..juara 2..favorite saya...😊

  48. Ahmad jono

    Ahmad jonoBulan Yang lalu

    Lele is my favourite fish

  49. Yuli Nar

    Yuli NarBulan Yang lalu

    Yg seharusnya diundang tu chef terbaik dunia dan sering dapat michellin star yaitu Iron chef @chris_salans

  50. ch _jn

    ch _jnBulan Yang lalu

    Nasi jadi krim, tulang ikan di serve di piring. WTH?!!

  51. adryan taufik

    adryan taufikBulan Yang lalu

    Setelah gua nonton beberapa season MC Australia, gua baru sadar peserta MC Indo itu sebagian banyak yg "terbelakang" (bukan semuanya, sebagian)... Atau ini mungkin kerjaan tim kreatifnya? Kalo iya, Tim kreatifnya gk ok bgt

  52. Ihsanul Fadhli

    Ihsanul FadhliBulan Yang lalu

    Ini seperti orang asia ngajar orang bule bahasa inggris. Aneh

  53. Ganjar Puji Widodo

    Ganjar Puji WidodoBulan Yang lalu

    Ok. Sekarang kita 3 kali kan porsinya, lalu tambah nasi 2 piring

  54. Rahmad Nauval

    Rahmad NauvalBulan Yang lalu

    Pecel lelenya yg mewah bukan yg seperti biasa....

  55. Boys Who Cry

    Boys Who CryBulan Yang lalu

    Yukihira Soma udah ter eliminasi kah?

  56. Nanda Fitra Wahyuono

    Nanda Fitra WahyuonoBulan Yang lalu

    "hah pecel lele?? nggk elegan banget" Lambemuuuuuuu :v

  57. Metta Cen

    Metta CenBulan Yang lalu

    Gak nyangka kalau chef ben buat pecel lele

  58. Dzikri Salman Abdullah

    Dzikri Salman AbdullahBulan Yang lalu

    Pecel lele kurang elegan ya?

  59. HIBURANDUAMATA OFFICIAL

    HIBURANDUAMATA OFFICIALBulan Yang lalu

    Pecel lele ruwet

  60. Altair Noor

    Altair NoorBulan Yang lalu

    Gua disana bengong doang kali yak, pake bahasa indonesia aja gua udh pusing itu stepnya ribet banget. Apalagi pake bahasa inggris wkwk

  61. Altair Noor

    Altair NoorBulan Yang lalu

    Pressure test paling susah deh ini kayaknya 😅 gatau deng susah apa engga, tapi ini paling ribet bgt asli

  62. Altair Noor

    Altair NoorBulan Yang lalu

    Sekarang gua tau kenapa hidangan lele di luar negeri mahal banget dan biasa disajikan di restoran mewah 😂 ya cara ngolahnya aja begini njir

  63. Ka El

    Ka ElBulan Yang lalu

    Kalau lihat masterchef luar bagian "komentar" nya semua humble2, muji atau nyemangatin kontestan lain... Kalo masterchef indo.. Komentarnya kalau ga nyinyirin peserta lain, ngeluh atau ya komplain chefnya.. Seolah paling jago pdhl masuk pressure test.. Ga ada attitude.. Macam si banci kaleng itu (ya ga semuanya begitu sih..) Kalau chefny ngamuk sih msh bs toleransi lh.. Diluar jg begitu

  64. Dyah Ayu Rahmawati

    Dyah Ayu RahmawatiBulan Yang lalu

    Ini mah kl manusia jd lele yg udah masuk klinik aestetic 😆rajin perawatan, rajin ke dokter jadi mahal

  65. sherlyta gracella lauren

    sherlyta gracella laurenBulan Yang lalu

    gelo ih grlruh mgeliat lemak d leher nya di irene , ud ga punya leher malah , ketutup lemak

  66. Sim Agata Ninoy

    Sim Agata NinoyBulan Yang lalu

    Peserta laki gendut itu bencong ya?

  67. yudo pa

    yudo paBulan Yang lalu

    Pecel lele skin epic :v

  68. Firman Roses

    Firman RosesBulan Yang lalu

    Ini pecel lele bukan kaleng kaleng nih harganya 80k

  69. Mayangs Nitaa

    Mayangs NitaaBulan Yang lalu

    Gue ga mempermasalahkan pecel lelenya yang gue permasalahkan ini chefnya ganteng banget sama badanya aduhh😂🙈

  70. Crissia Puitika

    Crissia PuitikaBulan Yang lalu

    Gokil nih pecel lele makanan desa rasa internasional

  71. Sri Wahyuni

    Sri WahyuniBulan Yang lalu

    Yang lainnya pada ngerti kagak pas chef ben nya ngomong wkwkw

  72. MADZ Diary’s

    MADZ Diary’sBulan Yang lalu

    Lele 7€ perkg dimasak seolah Kibeling 😆, tapi aku suka dengan Kibeling atau Backfish dan pasti nangis liat lele mahal dimasak versi Kibeling dengan beras 1.20€ dijadikan bubur karna ada beras susu dan rasanya enak cuma 40 cent

  73. Faradiba Septiningputri

    Faradiba SeptiningputriBulan Yang lalu

    I'm sorry Ben, but you completely ruined the pecel lele

  74. Cyber Aratoe

    Cyber AratoeBulan Yang lalu

    Pecel *LELE* Upgrade 1.0 to 1.2

  75. Fauzan Gaming

    Fauzan GamingBulan Yang lalu

    Liat aja dulu gk usah banyak Coment

  76. ERLINDA WIDYASTUTI

    ERLINDA WIDYASTUTIBulan Yang lalu

    Kok ga bisa buka video ini di Amerika ya?

  77. Kopfa

    KopfaBulan Yang lalu

    0:11 ndasmu koyok taek e lele ae kemontol

  78. Vanilla strawberry

    Vanilla strawberryBulan Yang lalu

    Beda kelas. Kalo pecel Lele yg biasa dipinggir jalan emak gue pinter bikinnya.

  79. Hilmi Breettd

    Hilmi BreettdBulan Yang lalu

    meskipun ndak elegant itu khas indonesia ndak menghargai khas indonesia banget

  80. takim reus

    takim reusBulan Yang lalu

    Peserta master chef sok jagoan,,

  81. Mrs. Doll

    Mrs. DollBulan Yang lalu

    IDI DIHH,....GAK ENEK ( MUNTAH) CHF???? KEMANGI KOK DIBLENDER???

  82. Mrs. Doll

    Mrs. DollBulan Yang lalu

    Che Ben, chef Ben ckckck, PECEL LELE GAK ENAK KALAU PAKE MASI BIASA, PAKE NASI UDUK SEP

  83. Arya Kesuma

    Arya KesumaBulan Yang lalu

    Pecel lele gak elegan? Bangsat lah.. org jakarta selalu gitu. asyuu

  84. Zulfiqar Fadhil Lubis

    Zulfiqar Fadhil LubisBulan Yang lalu

    Waw... seribet itu ya bikin pecel lele... Kirain pake bumbu pecel Kalau kalian suka video tema manajemen; pemasaran, investasi, keuangan, dll. Cuzz kepoin channel ane.

  85. khusnul blekty

    khusnul blektyBulan Yang lalu

    ketika orang asing sangat mnghargai mkanan indonesia org indo mlh bilang gak elegan bget asal lo tau pecel lele tu udah trknl d malaysia ati2 aja klo suatu hr d ambil alih malaysia singapur

  86. Eka meylani septia

    Eka meylani septiaBulan Yang lalu

    Wow its so beautiful😍😍

  87. Its Honey Babe

    Its Honey BabeBulan Yang lalu

    Itu chef kalo ikutan MCI pasti ga akan bisa masuk top 5

  88. nanda dyahpitaloka

    nanda dyahpitalokaBulan Yang lalu

    Ya allah pecel lele super rumit...wkwkwk

  89. Ziki Falah Nur Yasin

    Ziki Falah Nur YasinBulan Yang lalu

    Yang blg pecel lele ngga elegan bgt mulutnya perlu di sumpel tuh. Sama saja dengan menghina masakan indonesia Cangkemmu jan

  90. No loN

    No loNBulan Yang lalu

    Sekarang sudah kalah dia wkwkwk Gaya gaya bencong wkwkwk

  91. MItoFANStasi

    MItoFANStasiBulan Yang lalu

    Bangga rasanya ketika pecel lele go internasional.

  92. Windi Setiawan

    Windi SetiawanBulan Yang lalu

    Gw liat gondol nya si irene pas nyicipin geli bat njir

  93. Sultan Qolbu

    Sultan QolbuBulan Yang lalu

    Sany mukanya ga elegan wkwk...

  94. Jason Abadi

    Jason AbadiBulan Yang lalu

    Ada yg tau nasinya dikemanain?

  95. Mobile Gaming

    Mobile GamingBulan Yang lalu

    Pecelnya bule mah emang beda..🤣🤣🤣

  96. Abdul Gani

    Abdul GaniBulan Yang lalu

    Pecel lele jadi beda klo udah ditangan chef masaknya juga ribet 😁

  97. Mau irvan Irvan

    Mau irvan IrvanBulan Yang lalu

    Pecel lele elite

  98. Yoga Tinulada

    Yoga TinuladaBulan Yang lalu

    Rhibhet yhaaa 😂😂😂

  99. Kz Gaming

    Kz GamingBulan Yang lalu

    Souma yukihira ini bule

  100. Tina Rose 2204

    Tina Rose 2204Bulan Yang lalu

    Nah harus pintar gitu dong

  101. ojo lali

    ojo laliBulan Yang lalu

    Pecel lele paling menjijikkan yang pernah saya lihat, nasi di blender, kemangi di blender, what the. . . .

  102. Sang Aji As

    Sang Aji AsBulan Yang lalu

    Nambah lagi variant pecel lele :v Vote aja nitizen, pecel lele itu pkek sambal tomat apa sambal kacang ???

  103. Sang Aji As

    Sang Aji AsBulan Yang lalu

    Nah, lucunya kan di warung yg sma lelenya dsbut pecel lele, gak ada pecel ayam atau pecel bebek pdhal bumbunya sma² sambal tomat :v

  104. Haris Maulana

    Haris MaulanaBulan Yang lalu

    Yg sering ane beli pake sambal tomat gan