Masih Ingat dengan Kapolres yang Akan Gulung Kopassus, Ini Jabatan Barunya Setelah Dimutasi

Komentar

  1. Toxic project

    Toxic project15 jam yang lalu

    Ini konten merusak kesatuan negara,udah tau masyarakat kita mikirnya pake emosi masih aja dikasih konten ginian.Lagi pula tanpa polisi mungkin anda kalau berada dijalan udah pada mati semua karena nggak ada rambu rambu,dan juga kalau ada keluarga anda yang kemalingan terus kecelakaan pasti larinya ke polisi.Indonesia itu seimbang bro ada TNI yang menjaga pertahanan negara dan ada POLRI yang menjaga ketertiban negara.BRAVO TNI POLRI jangan sampai karena konten ini kita terpecah belah

  2. Andi Safari

    Andi Safari5 jam yang lalu

    Toxic project masih ada TNI yg siap bela yg benar

  3. Frank Castle

    Frank CastleHari Yang lalu

    Busett kopassus mao digulung wkwkwkwkwk

  4. Wong KatRock

    Wong KatRockHari Yang lalu

    Oknum aparat yang seperti ini yang bikin orang luar berani ngegas Cuma TNI yang mampu bikin orang luar tercengang, takut, gentar

  5. Maheza Jenar

    Maheza JenarHari Yang lalu

    Kapolres SAMPAH!!!

  6. Bambang SY

    Bambang SYHari Yang lalu

    bgitu saya baru tonton ternyata ada suara robot doank yang ngomong langsung video ini saya skip tdk nonton..tai emang

  7. Abdul Rachman

    Abdul RachmanHari Yang lalu

    Benarkah jabatan itu amanah...atau ambisi

  8. deff cloth

    deff cloth2 hari yang lalu

    Ya begitulah kelakuan preman seragam GK di jalan gak di kantor membela yg berduit

  9. Een Agustina

    Een Agustina2 hari yang lalu

    Mampus

  10. choirul mubarog

    choirul mubarog2 hari yang lalu

    Tolong kalau kalian bertengkar jangan di sini ya. Udah malem Berisik bangsat

  11. Ketrin Alwan

    Ketrin Alwan2 hari yang lalu

    Tp bener juga... Mmang nd bsa pke kekerasan.. Hrus ssuai aturan. Mgkin kapolres kurang halus aja bicaranya hehehee

  12. Jaji Kurniawan

    Jaji Kurniawan2 hari yang lalu

    Moal panjang jabatan mah aya waktuna ke g aya karma

  13. Arika Cute

    Arika Cute3 hari yang lalu

    "maka ny klo ngomg jngan sembarangan,,kena deh di mutasi..love you TNI

  14. Ibnu Ibnu

    Ibnu Ibnu3 hari yang lalu

    Berak sekebon

  15. agus Santoso

    agus Santoso3 hari yang lalu

    Aturan dijadiin hansip aja biar tau rasa...!!!!

  16. afrizal Sanir

    afrizal Sanir3 hari yang lalu

    Ee,,paja pantek lo mangecek

  17. vonny sheila Official

    vonny sheila Official3 hari yang lalu

    idreporter.net/v/video-WpxYiGS8-xk.html Hiburan supaya awet muda. 😍

  18. Didik Pardam

    Didik Pardam3 hari yang lalu

    Kapolres muka2 ingus

  19. Fendhi Nih yh

    Fendhi Nih yh4 hari yang lalu

    TNI mati2an membela negara Polisi mati2an membela yg berduit

  20. Andi Safari

    Andi Safari5 jam yang lalu

    Fendhi Nih yh kocak jir sok soan mau gulung TNI. Gak level

  21. Aryo Penangsang

    Aryo Penangsang4 hari yang lalu

    Biasa mah, pramuka berani dimulut doank. giliran di ajak fight ngemis2 mnt maaf.

  22. andrea b putra

    andrea b putra4 hari yang lalu

    bro dia polisi bukan pramuka. kami para pramuka punya etika, kodeetik dan kami tau harus bersikap sama yang lebih tua. pramuka punya sumpah dan tni juga punya sumpah. jangan samakan sama anggota polisi sampah itu.

  23. Samudra Islam

    Samudra Islam4 hari yang lalu

    Sgera Kmblikn polri DiBawh Naungn Depdagri Sprti di Slruh Dunia,polri Hnya Sipil DiPrsenjatai Bkn Militer Sprti TNI&Aneh y Lg TNI yg Mmbntu polri Tdk Boleh Mmbawa Snjta Pdhal Tlung Punggung Pnjga Keamann Luar&Dlm NKRI Kblik & ini Sgt Mndsar Sgra Lburkn brimob ke polantas Sdh Cukup TNI Sj Klo Pmrintah Lmban Dlm Mnyikapi Hal ini Pasti Akan Trjadi Gesekan Yg Jauh Lbh Bsar Fatal Bntrok TNI vs polri Cpat/Lmbat Bom Wkt,Krn yg Dtngkp/Ditrim Msyrkt polri Alat Kndali Pmrintah& Silkn Polling Pasti Sbgian Bsar Rkyat RI Mnyetuji &Mndkung Penuh TNI.

  24. wahyu goemay

    wahyu goemay5 hari yang lalu

    Maksudnya baik.penyampaiannya yg salah.harus balik lagi belajar tata bahasa ni kapolres.khilaf?emosi?seorang kapolres loh..harusnya lbh bisa mengendalikan diri mengendalikan ucapan.

  25. body guard

    body guard5 hari yang lalu

    Sering ajah di viral kn dy ingetin dy. Biar gk prnah lupa

  26. Mangku Basudewa

    Mangku Basudewa5 hari yang lalu

    Wallah pak polisi kok mau gulung TNI dari mana dasarnya anda memalaukan semua polisi mikir pak kalau mau bicara.malu d denger rakyat.alias memalukan

  27. Teguh Haryadi

    Teguh Haryadi5 hari yang lalu

    Jangan sombong jadi orang, nanti nyungsep

  28. fakar iyan

    fakar iyan5 hari yang lalu

    Gk jelas ni chanel...jabatan baru nya apa anjing

  29. kuntoro toro

    kuntoro toro5 hari yang lalu

    Saya rasa apa yang di sampaikan masih batas kewajaran,mungkin yang bikin tersinggung itu dia sebut2 nama panglima tni dan kopassus selebihnya dia pantas berbicara keras karena dia penanggung jawab keamanan di kab.krawang.

  30. Andhika Putra

    Andhika Putra5 hari yang lalu

    kapolrest bangsat sok sombong berani" nya hina" TNl terus sok mau gulung" TNl udah PAK sikat aja biar mampus BRAVO TNl..KU..

  31. Yusril Amri

    Yusril Amri5 hari yang lalu

    di ajak tarung satu lawan satu aja pak..... ilove you tni Aku slalu mendukungnu

  32. Rizal Ize

    Rizal Ize6 hari yang lalu

    Kapolres nya ga salah. .apa yg dia ucapkan benar. .apa anda betah lihat oknum marinir atau aparat lain yg berlagak preman? Tugas polisi kan mengayomi agar masyarakat merasa aman

  33. Sniper Bajing

    Sniper Bajing7 hari yang lalu

    Ayo gulung genti pk marinir,bocah ingusan kmrn sr aj sok2 an...

  34. Erick Kurniawan

    Erick Kurniawan9 hari yang lalu

    Kopassus lu lawan,😬😬😬✌️

  35. Sus kenza

    Sus kenza10 hari yang lalu

    Gudang , pabrik2 , terminal , bandara , pelabuhan , perjudian biar aman bekingnya tentara Tapi klo ada tindak kriminal lapornya polisi 😂😂 Wajarlah kapolres bilang gitu ?

  36. Sus kenza

    Sus kenza8 hari yang lalu

    @Briandanu lubis Berarti kmu tentara dan Brimob yg rebutan Sawit itu kwkw

  37. Briandanu lubis

    Briandanu lubis8 hari yang lalu

    Kayak polisi gak jd beking aja, bangun bro, sekelas maling sawit aja di bekingin brimob.

  38. Sahidan idung

    Sahidan idung10 hari yang lalu

    Polisi..yg kaya gitu...mulutnya sumpel ama tai...anjing loe

  39. sansui iusnas

    sansui iusnas10 hari yang lalu

    Polisi ni gak ada wibawanya,kaya cicak

  40. wahyu gito

    wahyu gito10 hari yang lalu

    Jgn sombong bos nnti ada saatnya kku di bawah

  41. Andika Cool

    Andika Cool10 hari yang lalu

    Goblok.... mulut harimaumu sontoloyo

  42. Ragiel Gentle

    Ragiel Gentle10 hari yang lalu

    Jabatan hanya sementara, g boleh sombong..

  43. pangeran samudra

    pangeran samudra10 hari yang lalu

    Masih untung ga di gulung nyawamu sm TNI pak

  44. Yats Mccartney's

    Yats Mccartney's10 hari yang lalu

    Sipil mau gulung militer, gk ada sejarahnya tokh...

  45. sanly 2104

    sanly 210411 hari yang lalu

    Kenek digawe cerita sm anak cucune, bhwa pernah jd orang hebat jd tsunami bs gulung gulung🤭

  46. adi donlot

    adi donlot11 hari yang lalu

    mungkin ada becking di perusahaan pengolah limbah karawang...

  47. Cell Mogio

    Cell Mogio11 hari yang lalu

    Inilah yg mencoreng institut polri....satu oknum yg berbuat semua yg kena imbasnya....bpk saya jga kel besar dari Brimob...tpi ga begitu pak saling menghargai kesatuan yg lain.....BRAVO TNI-POLRI

  48. Muhamad Taufik

    Muhamad Taufik11 hari yang lalu

    Mknnya jgn takabur emnk ente mkn ap nyampe mw gulung sgla.

  49. Tatang Suryana

    Tatang Suryana11 hari yang lalu

    Mngkn emng kpingin ngetop

  50. Heri Yanto

    Heri Yanto11 hari yang lalu

    Tapi buktinya saat ini masyarakat Karawang sangat menginginkan dia kembali,kami masyarakat Karawang sangat kehilangan orang seperti pak Hendi,yg tegas dan berani melawan premanisme dan kejahatan di Karawang

  51. denmas plekenut nut nut

    denmas plekenut nut nut11 hari yang lalu

    Main gulung hebat mang dadar gulung ujungnya maaf

  52. Ruben hakiki

    Ruben hakiki12 hari yang lalu

    Mungkin dia pengen viral orang hilaf itu ada saatnya tidak akan terekam kamera jadi kuli aja biar tau diri dikit ingat bapaknya masyarakat itu TNI bukan polisi karena TNI itu bener2 merakyat dan melindungi rakyat indonesia

  53. Jabrik Ontokusumo

    Jabrik Ontokusumo12 hari yang lalu

    Baru jd Kapolres udah mau gulung TNI,,, Gimana kl jd presiden,,bisa" rakyatx semua d gulung,

  54. Dori Gudel

    Dori Gudel9 hari yang lalu

    klu bisa aparat sombong itu kasih jabatan HANSIP. biar bisa DI POS kamling... karna aparat sombong itu klu jabatan tinggi bisa indonesia hancur.....😀😀😀

  55. Ahmad jamal Syahab

    Ahmad jamal Syahab12 hari yang lalu

    Mau gulung kopassus..sini sama gw aje dulu duel..pante kau hendi

  56. Ahmad jamal Syahab

    Ahmad jamal Syahab9 hari yang lalu

    @rio fernico sini datang ke markas kopasuus..jing

  57. rio fernico

    rio fernico9 hari yang lalu

    Ente juga banyak bacot coek klo memang mau duel sama dia ya ente datangin dia ke sana jgn bacot di medsos giliran ketemu kayak ayam potong

  58. Adam Isla

    Adam Isla12 hari yang lalu

    Ini mang kontroversi terus dlu di KPK juga gtu

  59. Jefri Adi saputra

    Jefri Adi saputra13 hari yang lalu

    kapolres macam apa itu ..saya gulung lu.. m3nding2 lu gag dipecat . bisa lu diculik kopassus

  60. Arieyan Muslim

    Arieyan Muslim13 hari yang lalu

    Makanya mulut mu di jaga,, jgn mau gulung2 aja..taik lo

  61. As As

    As As13 hari yang lalu

    Chanell bisu

  62. Karniko Putra

    Karniko Putra13 hari yang lalu

    Oo. Kirain udh dipecat, atau mati.. Blm ya rupanya.. 🙆

  63. Anca Brilliant

    Anca Brilliant14 hari yang lalu

    Sukses selalu Chanel kka. Sy Ancabrilliant jgn Lupa Subscrib my youtube chanel

  64. rozzoneri milano

    rozzoneri milano14 hari yang lalu

    pangkat PATI tp kelakuan jgn spt p...i lah... anda di sekolahkan kok bhs nya spt tu... krm ke israel aja pak. biar tw Dy cara MENGGULUNG org Yahudi.

  65. KONELO

    KONELO14 hari yang lalu

    Masih ingat kata kata pak gatot. Tidak kurang dari 10 menit saya bisa ratakan brimob. Apa lagi cuman polisi 😬

  66. Sus kenza

    Sus kenza10 hari yang lalu

    Omdo gagal total

  67. Muhammad Ridwan

    Muhammad Ridwan13 hari yang lalu

    Brimob juga kan polisi

  68. Yogie Pratama

    Yogie Pratama14 hari yang lalu

    Nt dia sendiri yg akan digulung kopassus diam2... brani kau lawan kopassus brarti siap mati la kau... jngn anggap remeh kopassus bro..

  69. Iyus Ruswandi27

    Iyus Ruswandi2715 hari yang lalu

    Tni benteng nkri hati2 kl ngomong Tni dan masyarakat selalu bersatu

  70. Gian Putra

    Gian Putra15 hari yang lalu

    Makanya ngomong tiap ngomong hati" sekarang jamannya dikit" viral dikit" viral kan susah jga jgn sampai omonganmu harimaumu