MASA DEPAN NEGARA +62

Komentar

  1. Om Thek

    Om Thek6 jam yang lalu

    Terus kan aja BG Karia mu........

  2. panutan video

    panutan video6 jam yang lalu

    BANGSAT😭😭😭😭😭

  3. Iwan Supardi

    Iwan Supardi14 jam yang lalu

    Wkwkwk ewean di kebon😂

  4. 丹妮

    丹妮18 jam yang lalu

    Iklan sangat menggangu!!!

  5. Bacot Channel

    Bacot Channel20 jam yang lalu

    Ngakak anjir 11:45 "ewean di kebon "

  6. Mamak Ino

    Mamak Ino23 jam yang lalu

    Gegara menit 9:00 gw sub ini channel. Pngn we racunin ini orang dg sesuatu yg hentai 😒 kidding :v

  7. wahyu arif kurniawan

    wahyu arif kurniawanHari Yang lalu

    Ya ga semuanya kali +62...

  8. Oktavia Adnyana

    Oktavia AdnyanaHari Yang lalu

    03:23 sekatan kontrakan di kasih nyawa🤣🤣 humorku😆😆

  9. Fadli Fadli

    Fadli FadliHari Yang lalu

    Konten cringe kapan lagi bang? :(

  10. FARHAN BASE

    FARHAN BASEHari Yang lalu

    Anjing DATE A LIVE HIGH SCHOOL DXD KISS X KISS YANG SATU GAY ANJING

  11. Asny kebyak Araby

    Asny kebyak ArabyHari Yang lalu

    Gue suka nih Salsa dibilang nyet wkwwkwk

  12. devi permatasari

    devi permatasariHari Yang lalu

    Yang dua bencong joget dkursi paling asik banget

  13. Rhizky Fauzi

    Rhizky Fauzi2 hari yang lalu

    Yang terakhir rambutnya tajem banget kaya kawat margasatwa

  14. Rhizky Fauzi

    Rhizky Fauzi2 hari yang lalu

    Ngetod lo bang kepikiran gw omongan lu yang bilang "ini bedaa sekatan kontrakan dikasih nyawa" terusin bang ngehinanya. Karena gw dukung keras usaha lu! Gw duluan yg maju kalo samurai ngadang lu HAHAHA

  15. Asep Marketing

    Asep Marketing2 hari yang lalu

    8:59 enak bro coli ama balsem

  16. NEXT_ GENERATION

    NEXT_ GENERATION2 hari yang lalu

    JING TU YG PAKEK MASKER ACARA APAAN ANYINGG???

  17. Vidm _dj

    Vidm _dj13 jam yang lalu

    acara wibu yg gak jelas kak

  18. Putri Yanti

    Putri Yanti2 hari yang lalu

    Ngrkek bae liat eksfresi abang tuh.

  19. Alwandi 18

    Alwandi 183 hari yang lalu

    Bang gua ada foto buat kontrol lu bang

  20. Alwandi 18

    Alwandi 183 hari yang lalu

    Anjir.gua paling suka konten ni

  21. Muhammad Ari

    Muhammad Ari3 hari yang lalu

    13:15 Anying alis neon

  22. Alfian Syah

    Alfian Syah3 hari yang lalu

    sama aja kek orang sabah di malaysia bang , rame yg cringe HAHAHAHAHAHAHAHA SIALLL

  23. Babi Bangsat

    Babi Bangsat3 hari yang lalu

    Mual ajg

  24. Fitriani Fauzi

    Fitriani Fauzi3 hari yang lalu

    Bang,gua kangen konten cringe :(

  25. Patrick Star

    Patrick Star3 hari yang lalu

    8:09 cringe Parah gk kuat nntn

  26. Dan Uti

    Dan Uti4 hari yang lalu

    Malu sendiri liatnya ..

  27. SPT breakbeat

    SPT breakbeat4 hari yang lalu

    Ada2 aja bocil jaman now,pengen ane panggil janperson dan jiban untuk memusnahkan mereka...

  28. raafi ilyas

    raafi ilyas4 hari yang lalu

    Scene pertama yg steven huang... udah nipu gw sebanyak 2,3 juta ... tentang program database... gw emang bodoh bgt waktu itu... tapi mau gimana lagi... udah lewat semuanya... dia juga gamau ganti rugi

  29. Lia purnama sari ramadan official

    Lia purnama sari ramadan official4 hari yang lalu

    Oi bg! Gue baru seminggu an ini pantengin yutub lu, ya walopun Sampah 😆 tapi pembawaan lu apa adanya jadi kek seru gitu😗

  30. R-BEAT

    R-BEAT5 hari yang lalu

    *cringe* ~SampahAstaga~

  31. Ropi Jumarudin

    Ropi Jumarudin5 hari yang lalu

    Bang itu konten apaan yah si bocah masker itu bang mucul mulu di beranda gw 😭

  32. Alsahula 26

    Alsahula 265 hari yang lalu

    Kadal jawa 😂😂😂

  33. Ham Dani

    Ham Dani5 hari yang lalu

    Ini cenel bikin hilang setres nya . Mantap brooo guwe jd ikut hepy ni gara2 Lo.

  34. BAJANG Lombok

    BAJANG Lombok6 hari yang lalu

    10:00 Abang muslim ya 😊

  35. teguh agar

    teguh agar6 hari yang lalu

    mantap bang lu konten nya ngerubah ank ank tik tok yg gk bner #tahanin muka lu yg kocak bng

  36. Rizky Awan

    Rizky Awan7 hari yang lalu

    Pasukan wibu mana Ayo ngumpul😂

  37. Krisna Lionel

    Krisna Lionel7 hari yang lalu

    PAP LENJER😂

  38. Rasawansyah Sagala

    Rasawansyah Sagala7 hari yang lalu

    hahahah konten lu gokil bg

  39. Nutr1jel

    Nutr1jel7 hari yang lalu

    sumbing anjing

  40. Krismon YH

    Krismon YH7 hari yang lalu

    Chanel apaan la ni Lebay ngk jelas, ngurusin hidup orang, ngk ada faedah

  41. Azis Danger

    Azis Danger7 hari yang lalu

    Malu hidup di indo di jaman tik tok ky gini njir #Subs lah chenel berfaedah

  42. DBLO Channel

    DBLO Channel8 hari yang lalu

    wih demian aditya

  43. gabby paska

    gabby paska8 hari yang lalu

    Hy ka bimoooooo😁

  44. Galz Ganz

    Galz Ganz8 hari yang lalu

    underground dua bangsaaaad

  45. Ramadhan eka p

    Ramadhan eka p8 hari yang lalu

    Gue langsung cri d Google kadal jawa

  46. Yusuf Eko Riswanto

    Yusuf Eko Riswanto8 hari yang lalu

    Bang bikin konten try not to headbang

  47. Andi N

    Andi N8 hari yang lalu

    Pake soundtrak lebih seru bang

  48. Candra Kelana

    Candra Kelana9 hari yang lalu

    Anying""" konten se kece ini knapa baru nongol d beranda youtube gue... Auto subscribe

  49. Wulan _Stream

    Wulan _Stream9 hari yang lalu

    Acara,perkumpulan WIBU gitu bang,( Pecinta anime/pecandu anime yg berlebihan )

  50. Nanda _ Mj

    Nanda _ Mj9 hari yang lalu

    Belum saya liatin bang kadal Jawa aslinya wk

  51. Pradnya Betha

    Pradnya Betha9 hari yang lalu

    Itu yang bocag makeup an orang thailand ka :v

  52. Qian GAMING

    Qian GAMING10 hari yang lalu

    Njirrr ewean di kebon 😂😂

  53. CHANNEL NOOB NOB

    CHANNEL NOOB NOB10 hari yang lalu

    Sumpah ngakak

  54. CHANNEL NOOB NOB

    CHANNEL NOOB NOB10 hari yang lalu

    Hahahahahha anjirrtr megang saham

  55. Ali Jandalover

    Ali Jandalover10 hari yang lalu

    Anyut di makan kreken..jahahahahahahahha...lucu lucu bang...njriiitytty..ngakak gw

  56. Edo qirun

    Edo qirun10 hari yang lalu

    Walaupun gua lahir 20an bukan 90an kok gua risih ama yang ginian

  57. Latif Hidayat

    Latif Hidayat10 hari yang lalu

    Klo liat bimo itu kek liat perpaduan antara joker dgn kisame :v

  58. Yondaime

    Yondaime10 hari yang lalu

    Jangan terlalu naif bercerita tentang masa depan...

  59. M Surya Kurniawan

    M Surya Kurniawan10 hari yang lalu

    Ngakak ajg ngeliat para bocil pacaran

  60. Travis Men 30

    Travis Men 3011 hari yang lalu

    Googling kadal jawa hahaha

  61. Abdul Abdul

    Abdul Abdul11 hari yang lalu

    Serasa nnton video deepweb