MARTHA PUNYA GEBETAN BARU

Komentar

  1. Arif muhammad

    Arif muhammad7 hari yang lalu

    Sebenernya ini udah dari dulu aku ada niat untuk pakai bisindo dalam video beti, tapi baru sekarang ketemu kak uye yg normal dan memahami bisindo, mereka yg tuli juga berhak mendapatkan hiburan, selamat menikmati sahabat tuli,

  2. Adhana Nur fitrih

    Adhana Nur fitrihHari Yang lalu

    A

  3. MAK TINI official

    MAK TINI officialHari Yang lalu

    Mantappppppp

  4. Riziq oktavian

    Riziq oktavianHari Yang lalu

    MANTUL BANG ARIF

  5. wildan citranda

    wildan citranda8 jam yang lalu

    Bang. Upload roasting tentang radtya kmrn dong

  6. 2,5 rb subscribe

    2,5 rb subscribe8 jam yang lalu

    Alay

  7. Gapsa Chanbel

    Gapsa Chanbel9 jam yang lalu

    Anjay makin baru aja

  8. Gamer sejati

    Gamer sejati10 jam yang lalu

    Video ini kaya k*ntol

  9. Juna Jagadhita

    Juna Jagadhita10 jam yang lalu

    Cocok banyak subscribernya .. Kontennya bagus banget. Aku masih pemula, malu-malu di depan kamera. Coba deh mainan ke channelku. Masih belajar

  10. sylvestiky

    sylvestiky11 jam yang lalu

    Beti itu orang malaysia ya? ,kok motor jadi kereta

  11. Muiz Maulana

    Muiz Maulana15 jam yang lalu

    Hade sia nyieun video teh...

  12. Sugianto Nelongso

    Sugianto Nelongso16 jam yang lalu

    Mantaff bang ,biar banyak peminat nonton video mak beti kita..sukses terus..

  13. Mira Andini

    Mira Andini17 jam yang lalu

    sering2 upload dong ka

  14. suizen gaming

    suizen gaming17 jam yang lalu

    Terbaek

  15. Habib Resik

    Habib Resik18 jam yang lalu

    Skenario,script,dialog,karakter,akting selalu memukau tambah videografi nya makin keren..pantas lah chanel ni tambah gede..ga kaya bats chanel subsc gede vidionya zonk ga lucu blass maksa materinya kosong..sukses teross Mak Beti

  16. Apriliani Tien Nuraini

    Apriliani Tien Nuraini18 jam yang lalu

    Alhamdulillah.. bagus kali bang 👍🏼 sukses selalu aamiin aamiin yra

  17. Vivaldi ray

    Vivaldi ray18 jam yang lalu

    Banci laknat.. Inget azab bambang..

  18. Hamparan Luas

    Hamparan Luas18 jam yang lalu

    Warna plastik qurban yang dikasi mak beti ke beti berubah ubah.

  19. Anisa Zulfiana

    Anisa Zulfiana18 jam yang lalu

    Baru tau kalo wak keling tu perempuan 😳

  20. Siti Syarifah

    Siti Syarifah19 jam yang lalu

    Bang Arif Kok nggak ngloap video lagi bang?

  21. syuhada project

    syuhada project19 jam yang lalu

    ini sangat bagus dan lucu😍🙏

  22. Nabila Adelia

    Nabila Adelia19 jam yang lalu

    Mak beti🧕 mhhhhh it's the best👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍

  23. PRIA NEGARA INDONESIA

    PRIA NEGARA INDONESIA19 jam yang lalu

    Kasihan lihat wak Kelling 😂

  24. Lika Nurmalika

    Lika Nurmalika20 jam yang lalu

    Ih sebel jilbab nya ga selow. 🤣

  25. Ade Kurniawan

    Ade Kurniawan20 jam yang lalu

    Knp ini bisa ada do trending trus sih...

  26. Nurmiana safitri

    Nurmiana safitri20 jam yang lalu

    instagram.com/p/B1MAp5hHj2u/?igshid=16wq5iqj20tcl Selamat malam.. minta tolong bantu like ya teman teman Makasih

  27. Channel Ester

    Channel Ester20 jam yang lalu

    Ketua merlin😂😂😂

  28. Suswanto Notonegoro

    Suswanto Notonegoro20 jam yang lalu

    Lucu

  29. Norma Harsanti

    Norma Harsanti20 jam yang lalu

    Hiyi

  30. Norma Harsanti

    Norma Harsanti20 jam yang lalu

    Oh mak

  31. Dwi Bandar

    Dwi Bandar21 jam yang lalu

    Wow😲 Trending☺

  32. Endang Pudjianingsih

    Endang Pudjianingsih21 jam yang lalu

    Sebenar nya itu cowok karena di edit jadi suara cewak

  33. farhan official

    farhan official21 jam yang lalu

    Kreatif nih,sama seperti saya Sukses selalu

  34. Cita Nuary

    Cita Nuary21 jam yang lalu

    Ya Allah Merlin 😂😂😂😂😂

  35. Parlin DorameOn

    Parlin DorameOn21 jam yang lalu

    Lucuh kali hahahaha Kali Mak beti

  36. Official Dewiwana

    Official Dewiwana22 jam yang lalu

    Konten ter keren 👌🔥🔥 Ribet nya satu orang peranin banyak karakter..😁😅 Semoga Bg Arif semakin sukses. Aamiin

  37. umam cumik

    umam cumik22 jam yang lalu

    Bang bikin cerita horor masa siang mulu sih

  38. Aliffia Salsyabilla

    Aliffia Salsyabilla22 jam yang lalu

    Siippp banget kaakk

  39. Ucie Cucurumut

    Ucie Cucurumut22 jam yang lalu

    Sekarang kok jarang upload bati seluarga ya😭

  40. supri yanto

    supri yanto23 jam yang lalu

    Bang boleh bikin video beti main Game di mall vs merlin vs joushea vs martha pllisss bang #arifmuhammad #like#subcsribe

  41. Valen Tinus

    Valen Tinus9 jam yang lalu

    supri yanto aku juga setuju tu

  42. lusy darceyh

    lusy darceyh23 jam yang lalu

    keren bang kontennya

  43. Wulandari Dj

    Wulandari Dj23 jam yang lalu

    HIDUP MERLIIIINNNN 🤘🤘🤘

  44. Eye Soft95

    Eye Soft95Hari Yang lalu

    Bendera merah buat yang hajatan , kuning baru mati bang 🤣

  45. Shimiz yu

    Shimiz yuHari Yang lalu

    Hahahaha

  46. Adinta Meisya

    Adinta MeisyaHari Yang lalu

    Merlin jijik sekali

  47. Muhammad Husin Chaniago

    Muhammad Husin ChaniagoHari Yang lalu

    Banggggg arifff request . Spesial independent day buat video merlin nyanyi lagu indonesia raya bg 😂

  48. saya setan

    saya setanHari Yang lalu

    Bang kedepannya ada karakter baru /orang baru oke bang ? Yang setuju komen

  49. berkah 04

    berkah 04Hari Yang lalu

    Keren bang,, gak salah saya subcriber

  50. lagi makan mie Prime

    lagi makan mie PrimeHari Yang lalu

    Bang arif bikin vidio baru lg bong

  51. Emilda Ajaa

    Emilda AjaaHari Yang lalu

    Gila fanss bangett aku ama kk ariff superr

  52. Kitakreatif community Films

    Kitakreatif community FilmsHari Yang lalu

    Bagudung itu apa ya gaes? Wkwk

  53. Suci Indah Ariani

    Suci Indah ArianiHari Yang lalu

    🤣🤣

  54. Galaxy Pro

    Galaxy ProHari Yang lalu

    siapa gk suka merlin like ya guys gw janji bakal like udah janji .janji harus ditepati ya guys😅😅😅😀😀😀

  55. Tika Ka

    Tika KaHari Yang lalu

    Ada orang bisuu bahh macam berita di tv aja😆

  56. Sri Yitno

    Sri YitnoHari Yang lalu

    ih

  57. Fahri Blongkod

    Fahri BlongkodHari Yang lalu

    HAHAHAHA MARTA JATUH HAHAHAHA

  58. Hanifa Al Zahra

    Hanifa Al ZahraHari Yang lalu

    Gemes banget pengen benerin kerudungnya Martha 😅

  59. Nona Nenden Siti Serieen Atha Fatie

    Nona Nenden Siti Serieen Atha FatieHari Yang lalu

    KEREN IH ADA BISINDONYA JADU SALFOK 🤣 ohya bang sekedar saran maaf bisa di besarkan sedikit lah itu bising nya terlalu kecil

  60. The Punisher

    The PunisherHari Yang lalu

    bang tambah karakter baru Lucinta Luna

  61. STUNT JACK

    STUNT JACKHari Yang lalu

    Bencong 😂

  62. Ica Cantik

    Ica CantikHari Yang lalu

    Aq baru nyadar di pinggir nya ada bhasa isyarat👍👍👍

  63. dzakira Zahra

    dzakira ZahraHari Yang lalu

    Ih baik sekali bapak beti beti dan Mak beti

  64. Ria Rey

    Ria ReyHari Yang lalu

    Cepet banget ya naiknya.... Minta 1000 aja bang 😂😂😂

  65. Rosnita Dewi

    Rosnita DewiHari Yang lalu

    Mak beti buat cerita upacara 17 an ala keluarga beti donk...

  66. T Stories

    T StoriesHari Yang lalu

    Anying ngakakk 😂

  67. Anwar Fai

    Anwar FaiHari Yang lalu

    Abang editnya gimana

  68. Sultana Namira

    Sultana NamiraHari Yang lalu

    Ngeliat martha pake kerudungan gitu ko gua yang ngerasa sakit leher🙄

  69. Dahyun _fans

    Dahyun _fansHari Yang lalu

    Hmmm kira kira utangnya mak Beti ama Wak Keling brp ya klo dihitung?😂

  70. Maria Marcelina

    Maria MarcelinaHari Yang lalu

    Teks nya besarin lagi dong bang

  71. Rodiah Ruwaidah

    Rodiah RuwaidahHari Yang lalu

    Aku beneran ngefans sama Merlin ❤️❤️❤️💞💞💞🤣

  72. Farhan Gnta

    Farhan GntaHari Yang lalu

    Video arif nya 10 menit trending #9 Videonya Milyhya 40 detik langsung trending #1 🤣

  73. Nova Intansari

    Nova IntansariHari Yang lalu

    Alex xu

  74. Haeratul Fazrin Usman

    Haeratul Fazrin UsmanHari Yang lalu

    Paling senang sama karakter merlin 😂😂😂

  75. Nia Fahrun

    Nia FahrunHari Yang lalu

    Gemess bgt sma si merlin 😂

  76. Meong Kucing

    Meong KucingHari Yang lalu

    Merlin keren,,,,,,

  77. iseal duasatu

    iseal duasatuHari Yang lalu

    Iklan terselubung

  78. Fitria Jati

    Fitria JatiHari Yang lalu

    Aku benci beti yang ga suka beti LEIK di BAWA huhuhuhuhuhu

  79. BYAN

    BYANHari Yang lalu

    Setiap upload pasti trending, keren bang arif.... tolong subcribe chanel byan jg ya , yg suka kasih like nya

  80. MAK TINI official

    MAK TINI officialHari Yang lalu

    Mantapppppppppppp

  81. Agung Hardiawan

    Agung HardiawanHari Yang lalu

    Tuh janji janji bangun masjid jangan cuma janji janji aja wekekek nyindir 🤣 IDreporter nomor

  82. Bersama Hikmah

    Bersama HikmahHari Yang lalu

    لَعَنَ اللَّهُ الْمُتَشَبِّهِينَ مِنَ الرِّجَالِ بِالنِّسَاءِ ، وَالْمُتَشَبِّهَاتِ مِنَ النِّسَاءِ بِالرِّجَالِ “Allah melaknat laki-laki yang menyerupai wanita, begitu pula wanita yang menyerupai laki-laki” (HR. Ahmad no. 3151, 5: 243. Sanad hadits ini shahih sesuai syarat Bukhari). أَنَّ رَسُولَ اللَّهِ -صلى الله عليه وسلم- لَعَنَ الرَّجُلَ يَلْبَسُ لُبْسَةَ الْمَرْأَةِ وَالْمَرْأَةَ تَلْبَسُ لُبْسَةَ الرَّجُلِ “Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam melaknat laki-laki yang memakai pakaian wanita, begitu pula wanita yang memakai pakaian laki-laki” (HR. Ahmad no. 8309, 14: 61.)

  83. Dedy S Pasaribu

    Dedy S PasaribuHari Yang lalu

    Hai guys salah satu subscribe nya Mak Beti Dan saya jga baru buat video baru dong,dan saya salah satu youtuber dr hp android(hp centang),tolong dong di subscribe cannel saya,nnti saya subscribe balik cannel mu juga Smoga peryoutube'an hp android smakin naik Amin😁😁🙏🏼

  84. Riziq oktavian

    Riziq oktavianHari Yang lalu

    bantu subscribe chanelku dong guys