Marissa Anita - Cinta Jurnalistik dan Entertainment

  • 1 Apr 2013
  • 19 370
  •  96
Komentar

  1. Eka Sakti Pratiwi

    Eka Sakti Pratiwi3 bulan yang lalu

    6 years ago :)

  2. Agna

    AgnaTahun Yang lalu

    Sekarang ngga pernah upload video interview seperti ini lagi?

  3. Harvey Bhakti

    Harvey BhaktiTahun Yang lalu

    Kalau Marrisa akting jadi pemeran Bu Peri atau Putri Salju cocok banget tuh karena dia cantik ?

  4. Vika Shatin

    Vika Shatin4 tahun yang lalu

    Verry pretty i fans marrisa anita

  5. Ayu Arsy Melinda

    Ayu Arsy Melinda4 tahun yang lalu

    Cantik! Sayangnya, dia jadi presenter di NET. TV

  6. Stephanie Nanda

    Stephanie Nanda3 tahun yang lalu

    mmg nya knp ya kalo skrg dia di net?

  7. MOHAMMAD SURYADI

    MOHAMMAD SURYADI6 tahun yang lalu

    Cantik dan cerdas tidak banyak wanita seperti marrisa anita ,,, sukses selalu mba marrisa ,,,, ;)

  8. shambuchannel

    shambuchannel6 tahun yang lalu

    sayangnya sekarang sudah bukan host di 8-11 lagi.. huhuhu...

  9. roney monikah

    roney monikah6 tahun yang lalu

    cantik, cerdas, dan inspiratif...

  10. thekoiponds

    thekoiponds6 tahun yang lalu

    1. good posture,looks classy. 2. her laugh is lovely 3. smart 4. theater player 5. she even can sing too!! love her!

  11. DeBoRa Institute

    DeBoRa Institute6 tahun yang lalu

    be happy....

  12. Dody Wahyudi

    Dody Wahyudi6 tahun yang lalu

    klo mau jadi pramugari gw bisa kok jd pilot nya... Woles deh Marisa...

  13. Elba Andalas

    Elba Andalas6 tahun yang lalu

    ku tunggu jandamu say... hehe

  14. andang hendrawan

    andang hendrawan6 tahun yang lalu

    :ilovemarissaanita kaskus banget :hammer

  15. Theo Pangaibali

    Theo Pangaibali6 tahun yang lalu

    cerdas ...............

  16. Grace B

    Grace B6 tahun yang lalu

    Editnya bagus! Marissa super cantik dan inspiratif.

  17. Anita Reza Zein

    Anita Reza Zein6 tahun yang lalu

    Wow, awesome! Marissa Anita is great.

  18. Andrew Trigg

    Andrew Trigg6 tahun yang lalu

    Great job -- a very nice profile of Marissa as she really is. Nicely shot and edited too!